Is it Tough Being a Friend?


  • Nama terkait : 友人キャラは大変ですか?
  • Author(S)       :  Yasushi Date
  • Genres            : Comedy, Fantasy, Harem, Romance, School Life, Slice of Life
  • Status              : On-Going
Deskripsi

aku telah menemukan pahlawan idealku!
Temanku Hinomori Ryuuga. Sahabat bahagia yang paling beruntung yang aku buat di sekolah menengah.
Kesan pertama saya tentang dia adalah ini: "Dia seperti tokoh pahlawan di anime." Dan kesan itu dengan cepat berubah menjadi fakta. Untuk satu hal, dia hampir tidak pernah membicarakan masa lalunya. Dia sering melewati kelas dan ketika dia kembali dia juga berdarah dari mulut atau pakaian robek atau sesuatu seperti itu.
Plus selalu ada gadis cantik di sekitarnya. Idola sekolah Yukimiya Shiori. Aogasaki Satori, ahli pedang yang keren dan cantik. Elmira Maccatoni siswa transfer misterius. Setiap kali mereka muncul di sekitar Ryuuga aku sangat lelah. Itu karena setiap kali mereka terlibat dengannya, aku mendapati diriku dengan putus asa berteriak seperti “H-hey, Ryuuga! Bagaimana bisa kamu berteman dengan Miss Yukimiya ?! ”dan“ K-kenapa seorang swordswoman yang cantik seperti Miss Aogasaki datang jauh-jauh ke kelas kami untuk melihat Ryuuga ?! ”dan“ MM-Miss Elmira! Apa yang kamu lihat pada pria Ryuuga ini ?! ”
... Jadi mengapa aku melakukannya? Itu karena aku, Kobayashi Ichiro, adalah teman profesional. Memainkan peran sahabat terbaik yang mendukung Hinomori Ryuuga, pahlawan pahlawan, adalah cara hidupku.
- Mulainya komedi cinta yang dipersembahkan untukmu oleh karakter pendukung Best Friender Kobayashi!

"* Huff * ... Astaga."
Seorang bocah menghembuskan nafas besar sambil melihat ke bawah pada mayat monster yang ditaklukkan.
Ada tempat parkir kosong yang tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan. Senja mulai perlahan mendekat, ini adalah periode waktu yang biasa disebut sebagai "saat bencana".
Hari ini juga, bocah itu telah menghajar musuh di sini.
Dia telah melindungi kota dari kekhasan yang akan membawa "kematian dan kehancuran" ke dunia ini.
──Ketika aku bergegas, pertempuran sudah berakhir.
Jadi, aku tidak tahu bagaimana dia mengalahkan musuh. Mungkin dia melepaskan gelombang energi roh dari tangannya, memanggil pedang legendaris, atau menembak balok dari matanya ... rasa ingin tahu saya tak berujung, tapi aku tidak perlu tahu.
Alasannya adalah bahwa ini bukan "wilayah" yang harus aku masuki.
Itu karena orang biasa, yang tidak memiliki kekuatan apa pun, tidak boleh terlibat secara sembarangan.
(Namun demikian ... itu cukup membantu bahwa musuh tiba-tiba menemukan dirinya di tempat parkir dan bahwa mereka bertempur di sana, bukan? Hanya tiga mobil yang digulingkan.)
Saat aku mengkhawatirkan hal-hal seperti itu, mayat aneh itu terus menghilang.
Ketika aku melihat sekilas dari jalanan, itu adalah monster tiga atau empat meter, tetapi sekarang tubuhnya adalah tentang tingkat beratnya.
aku bertanya-tanya mengapa monster-monster ini ingin menghilang atau meledak di saat-saat terakhir mereka. Mungkin itu cara menghapus jejak mereka sendiri? Nah, dari sudut pandang manusia, itu membantu karena menyelamatkan kesulitan karena harus berurusan dengan mayat.
(Sekarang, aku harus melakukan pekerjaanku juga)
aku segera menegaskan bahwa kekhasan telah lenyap sepenuhnya, melompat keluar dari naungan tiang listrik, dan berlari ke anak lelaki itu.
Aku memanggil punggung bocah itu dengan suara yang sepertinya baru saja datang ke sini sekarang.
“H, hei Ryuga! Jadi kamu ada di sini! ”
"Ah. Ichirou. "
Ryuga, bocah laki-laki itu, berbalik dan langsung membuat ekspresi yang mengatakan "tidak baik!"
Jangan khawatir aku tidak tahu apa-apa, aku tidak melihat apa-apa. aku tidak akan berpikir bahwa ada kekhasan di sana, bahkan dalam mimpiku yang paling liar sekalipun. Aku bahkan tidak akan memperhatikan bau busuk.
Setelah partnerku di sana mengatakan sesuatu, aku akan berbicara terus dan sebanyak mungkin, seolah-olah aku merasa tertekan.
“Tiba-tiba keluar dari pandangan jadi ayo cepat. Buat jeda untuk itu! Monster itu dari awal mungkin masih ada di sini! ”
Meskipun aku mengatakan ini kepada orang yang mengalahkannya, aku tidak punya pilihan.
Itu karena aku tidak seharusnya melihat sisi tersembunyi dari pria itu. Itulah peranku.
“Awasi Ryuga! Mobil itu sudah terbalik seperti panekuk! Itu pasti dari monster itu! Berbahaya ada di sini! ”
“Tidak apa-apa, Ichirou. Sepertinya monster itu sudah pergi. ”
Aku sedang panik melarikan diri, tetapi bocah itu dengan ringan mengangkat bahunya.
Baiklah, berbicara dengan jujur, aku memberi perhatian khusus pada kekhasan dan menunggu sampai lenyap.
"Itu hilang? Apa yang kamu coba katakan?"
"Yah ... aku sendiri tidak terlalu yakin, tapi monster itu mati di sana beberapa saat yang lalu. Tampaknya itu bertarung dengan seseorang dan entah bagaimana berhasil dikalahkan. ”
Dan kau yang mengalahkannya.
Mayat monster itu hampir tidak bisa mempertahankan bentuknya ketika aku melihatnya. Namun, aku yakin itu yang muncul di jalanan.
"A, apakah kamu yakin?"
"Ya."
"Apa-apaan itu, siapa yang bisa melawan monster itu ...?"
"Tidak tahu, tapi sekarang sudah pasti baik-baik saja."
Sambil mengatakan demikian, bocah itu tersenyum.
Anehnya, pakaian wanita akan cocok dengannya, karena ia memiliki androgini, fitur yang teratur. Dia memiliki rambut lurus seperti sutra, kulit yang sehat sedikit tanam, bersama dengan kaki panjang dan proporsional. Selain itu, bagian belakang rambutnya diikat.
Untuk anak sekolah menengah kedua, dia sedikit mungil dan kurus, dan blazernya agak besar padanya. Namun, di bawah pakaian, ia memiliki beberapa otot ramping seperti hewan atau patung kucing, dan dianggap cukup beruntung memilikinya.
Ya. Seperti yang diharapkan, pria ini adalah bunga mekar── seseorang yang benar-benar seorang protagonis.
"Sekarang, ayo pulang, Ichirou."
"Um, tentu."
aku segera mengikuti setelah bocah yang mulai berjalan. Biasanya, tidak akan ada orang yang akan diyakinkan dengan penjelasan semacam itu, tetapi aku tidak mengejar masalah ini lebih jauh.
Acara ini berakhir pada komandonya.
'Episode' ini telah selesai.
──Orang muda dipercayakan dengan diam-diam melawan kekhasan menggunakan “kekuatan supernaturalnya”.
Dia dengan berani bertarung melawan musuh yang muncul satu per satu, dan terus melindungi dunia ini hingga hari ini──
aku menyadarinya. Ini adalah bahwa jenis cerita.
Anak laki-laki yang aku panggil Ryuga ... adalah eksistensi protagonis.
Meskipun kami berdua siswa SMA, dia jelas tinggal di dunia yang berbeda dariku. Dunia yang aku tinggali ini tidak diragukan lagi berpusat di sekitarnya. Ini bukan sesuatu yang berasal dari delusiku, tetapi sesuatu yang aku yakini.
Bagaimana bisa orang seperti itu hidup sebagai siswa yang riang? Tidak ada gunanya memikirkannya. Tidak ada pilihan selain mengakui bahwa begitulah adanya.
──Tentu saja, dunia ini adalah “panggung” sebuah cerita, dengan dia sebagai aktor utama.
Kisah utama berlangsung tanpa tempat bagi saya untuk terlibat. Dia adalah karakter utama dalam sebuah cerita yang diatur untuk memiliki pertarungan yang mirip Armageddon, seperti Ragnarok, seperti Pengadilan, yang heroik dengan kekhasan yang jahat.
Dan juga akan ada "karakter pendamping" yang bertarung di sepanjang sisinya.
Akan ada juga "karakter pahlawan" yang indah.
Tentu saja, seperti yang kau lihat, ada juga "karakter musuh" yang harus dikalahkan.
Lalu ada banyak orang lain, "karakter mafia" yang dapat memainkan peran.
Segala sesuatu di dunia ini ada demi cerita, aku pikir semua orang hanyalah salah satu karakter.
Bahkan jika itu berarti tidak ada hubungannya dengan cerita utama selama sisa hidupku, aku pikir itu baik-baik saja untuk menjadi bagian dari "orang-orang yang hidup damai tanpa mengetahui apa-apa".
...... Jadi, orang macam apa aku ini? Yah, biar aku perkenalkan diri.
Namaku adalah Kobayashi Ichirou.
aku ada sebagai "karakter teman" dari protagonis.
Posisiku di, seperti apa anime dan novel ringan menyebutnya, "bagian kehidupan sehari-hari".
Karakter minor yang menyandang beban lega komik dalam bagian-bagian yang mirip interval cerita protagonis untuk menyeimbangkan alur cerita yang serius.
Itu adalah peranku.
Setidaknya, aku mengakui keberadaanku seperti itu.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?