Is it Tough Being a Friend? c3p2

Setelah itu, Ryuuga dan aku pergi berkencan rahasia sepulang sekolah.
Tempat pertemuan rahasia kami pada dasarnya hanyalah rumah Ryuuga. Itu supaya kami bisa menghindari perhatian publik saat dia menggodaku, dan juga agar dia bisa melakukan fashion show-nya.
aku harus melakukan sesuatu── aku tahu aku lakukan, tetapi tidak ada ukuran yang muncul dalam pikiran. Sebaliknya, ketika melihat Ryuuga dalam seragam pelaut, pakaian renang sekolah, dan pakaian Santa bercorak rok mini, aku sudah agak menantikan cosplay itu.
Bahkan sebagai protagonis wanita, daya tarik Ryuuga tidak berubah. Sebenarnya, aku merasa seperti itu meningkat karena payudaranya.
(Tidak bagus! Seharusnya aku tidak membiarkan ini! Aku seharusnya tidak menyadari Ryuuga sebagai seorang wanita! Itu benar-benar akan mempercepat prosesku mengambil peran pacar! Aku harus melakukan sesuatu sebelum terlambat!)
Ini adalah hasil dari penderitaan ini dan itu selama beberapa hari.
Saat ini, aku telah memutuskan untuk memberlakukan "strategi untuk mengecewakan Ryuuga dan kembali ke hubungan kami sebelumnya."
Isi dari strategi ini sesuai dengan namanya. Pertama, aku akan tampak tidak keren, menjijikkan, dan putus asa untuk membuat Ryuuga jijik. Kemudian setelah itu, aku akan kembali ke posisi karakter teman ... atau sesuatu seperti itu.
(Tunggu dan lihat saja, Ryuga. Aku akan membuatmu menyadari betapa hina dan senonohnya aku!)
Namun, ada satu lubang besar dalam strategi ini. Ketika memikirkannya dengan hati-hati, ada masalah "Bukankah itu sama dengan bagaimana saya sampai titik ini?"
Benar saja, strategi gagal. Itu tidak bekerja pada Ryuuga.
"Ryuga, berpose seperti macan tutul."
"Yakin."
"Ryuga, biarkan aku mengendus ketiakmu."
"Yakin."
"Ryuga, injak aku dengan sepatu hak tinggi."
"Yakin."
Tidak peduli betapa aku terus mendorong amplop itu, Ryuuga menurut. Atau lebih tepatnya, dia sepertinya menikmatinya.
Tidak membuat kemajuan dengan strategi ini, aku memutuskan untuk berhenti karena aku menyadari bahwa aku hanya menggali kuburanku.
(Ah sial ... bukankah ini benar-benar seperti apa yang akan dilakukan seorang pacar? Bukankah aku seperti pacar yang bersemangat tinggi ?!)
Setelah pergi sejauh ini, aku tidak bisa mengatakan, “Mari menjadi teman baik,” sekarang. Jika aku mengatakan hal seperti itu, aku akan seburuk “Rasul Neraka.”
Sesuatu yang juga patut diperhatikan adalah bahwa "utusan-utusan Neraka" belum muncul baru-baru ini. Menyembunyikan diri pada saat-saat seperti ini ... mereka benar-benar tidak termaafkan.
Berkat itu, ada lebih banyak adegan cosplay daripada adegan pertempuran.
aku pasti ingin meminta pendapat "Dewa Naga" dalam masalah ini.
aku ingin bertanya, “Tuan rumahmu telah berlari liar lebih sering daripada kamu, apakah itu baik-baik saja?” Meski begitu, the──
“Jangan khawatir, Ichirou. Jika ini tentang Ron, dia sepenuhnya mendukungku. ”
"Gah!"
"Raja Naga" telah menyerah sebelum aku menyadarinya.
Ryuuga sekarang bisa dengan bebas bertindak sesuai dengan niatnya.
Selain itu, ia mencerminkan citra tuan rumah dan mengambil penampilan dari naga chibi lucu selama masa damai. Dia duduk manis di bahu Ryuuga, seperti tikus listrik tertentu yang duduk di atas seorang anak laki-laki bernama Ash.
(Apa apaan…)
Apakah tidak ada harapan pada saat ini? Pada tingkat ini, apakah aku harus puas dengan posisi semi-pacar? Apakah aku harus menjalani operasi kelopak mata ganda? Di mana sih cerita ini menuju?
Awan gelap bergolak dan menggantung di pikiranku.
Namun, pada saat itu, aku masih belum mencapai titik terendah.
aku tidak pernah menduga bahwa sesuatu yang lebih buruk lagi sedang menungguku ... itu benar-benar bukan sesuatu yang dapat aku prediksi.

Itu terjadi pada hari Kamis.
Hari itu, aku meninggalkan kediaman Hinomori setelah melakukan "adegan adegan idola pengejaran" dengan Ryuuga.
Lampu demi lampu, lampu jalan mulai bersinar, dan aku berada di lorong tandus di malam hari. Aku berjalan dengan susah payah dengan bahuku merosot.
... Dia juga main mata denganku hari ini.
Itu tentang nama anak masa depan kami, dan itu berkembang menjadi argumen ringan. Kami mengalami konflik ketika Ryuuga mengklaim "Setiap nama baik-baik saja," sementara aku mengklaim "Ini harus menjadi nama yang unik."
(Apa yang aku lakukan! Bukankah hubungan ini menjadi lebih nyata ?!)
aku menegur diri sendiri saat menuju rumah. Agak menyedihkan bagaimana itu menjadi hal yang biasa bagiku sekarang.
Haruskah aku menyerah? Haruskah gairahku untuk "karakter teman" menjadi seperti itu? Haruskah aku meminta maaf kepada Ishida dan yang lainnya karena mereka menjadi subjek tes di masa lalu?
(Ide mengecewakannya tidak buruk, hanya saja aku membuat kesalahan dalam cara untuk melakukannya. Ryuga suka caraku naik sampai titik ini, jadi jika aku berubah menjadi pria yang menawan, terlalu serius ...)
Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, aku mendekati sebuah taman kecil.
Di bangku yang bisa aku lihat di atas pagar kebun, seorang gadis yang duduk di sana menarik perhatian saya.
"Oh, Yukimiya."
Itu adalah mantan pahlawan / kandidat, Yukimiya Shiori.
Dia belum pulang ke rumah, dan masih mengenakan seragamnya. Rambut panjangnya berkibar tertiup angin, dan sepertinya dia diam sambil tenggelam dalam pikiran.
"... Ah, Kobayashi."
Yukimiya berbalik ke arahku sebagai reaksi terhadap suaraku.
Karena aku akhirnya mengeluarkan suara, itu akan menjadi canggung untuk terus berjalan. Aku dengan enggan menyeberangi pagar dan mengambil jalan memutar menuju Yukimiya.
"Apa yang salah? Kamu sendirian di tempat seperti th── ”
aku menghentikan kata-kataku di sana.
aku melihat seekor kucing liar meringkuk seperti bola di pangkuannya.
"Seekor kucing?"
"Anak ini melukai kaki belakangnya, jadi aku menyembuhkannya."
Yukimiya Shiori, “The Shrine Maiden of Life,” adalah seorang gadis yang memiliki kemampuan penyembuhan yang tidak biasa.
Seiring dengan rumah tangganya yang kuno, kekuatannya adalah salah satu yang telah diwariskan bersama keluarga. Namun, dengan manifestasinya berada di gadis suci, kemampuan supernatural hanya bisa terjadi pada wanita. Tampaknya probabilitas pengguna hanya satu orang per generasi.
Jika aku ingat dengan benar, kemampuan Aogasaki dan Elmira diwariskan. Tampaknya garis keturunan dan garis keturunan keluarga mereka mungkin memang penting untuk memiliki karakter utama.
“Kamu memberikan perawatan pada kucing liar? Kamu benar-benar baik, Yukimiya. ”
"Satu-satunya yang bisa aku lakukan adalah dukungan, setelah semua."
Meskipun dia tersenyum, kata-kata Yukimiya menunjukkan tanda-tanda penghinaan diri. Itu tidak seperti dirinya yang normal.
Semakin sulit untuk mengabaikan ini. Ryuuga tidak benar-benar memiliki pandangan pada Yukimiya, jadi sedikit terlibat harus baik-baik saja.
"Ini mungkin hanya tebakan buruk, tapi ... apakah kamu mungkin terganggu oleh posisimu selama pertempuran?"
"... Kamu perseptif, kan, Kobayashi?"
Yukimiya memberikan senyum lebar lainnya sambil membelai kucing liar itu.
Seperti yang diharapkan dari eksistensi idola di sekolah. Bahkan senyuman pahitnya sangat elegan. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa satu dari lima anak sekolah akan terpesona olehnya.
Ada keheningan untuk sementara waktu. Akhirnya, Yukimiya menghela nafas sebelum berbicara.
“Aku tidak punya kekuatan bertarung dibandingkan dengan Rei, Elmira, dan tentu saja, Hinomori. aku bisa lebih atau kurang memperkuat kemampuan fisik, tapi aku tidak bisa bertahan sendiri melawan sesuatu pada tingkat utusan ... jadi dalam pertempuran, aku sering hanya membantu. ”
Kalau dipikir-pikir, begitulah saat mereka melawan rasul gurita di dasar sungai. Meskipun terlihat seperti itu, aku pikir dia memainkan peran yang sangat penting.
“Jadi, aku telah memikirkannya baru-baru ini. aku bertanya-tanya apakah aku bahkan berguna. Atau mungkin aku hanya menahan semua orang. "
"Yukimiya, kamu bisa melemahkan gerakan para utusan, kan?"
“Bahkan jika aku tidak menggunakan kekuatan itu, semua orang masih bisa mengalahkan para utusan. Hinomori bahkan bisa sembuh sendiri ... Aku bahkan tidak perlu berada di sana ... ”
Yukimiya membungkuk, seperti kucing liar yang tidur di pangkuannya.
…aku mengerti. Jadi dia dalam kekacauan juga tentang posisinya sendiri, tentang perannya.
aku tidak berpikir aku bisa mendorong ini sebagai masalah orang lain. aku benar-benar ingin mendorongnya sekarang.
“Lihat, Yukimiya. Bukankah Ryuuga dan yang lain bisa menang melawan utusan apa pun karena mereka dapat berkonsentrasi hanya karena pelanggaran? ”
"……"
"Bukankah itu berarti jika kamu ada di sana ketika mereka terluka, mereka bisa merasakan rasa aman yang besar?"
"Tapi, jika ini tentang penyembuhan, maka Hinomori juga bisa melakukan itu."
“Penyembuhan Ryuga tidak sebaik milikmu. Selanjutnya, ada nyanyian untuk fokus. Beberapa hari yang lalu, Ryuga mengatakan kepadaku 'aku harus berkonsentrasi untuk menyembuhkan. Ini menciptakan titik lemah, jadi aku tidak ingin menggunakannya sama sekali jika memungkinkan. '”
Itu benar. Bahkan Ryuuga memiliki kekuatan dan kelemahannya, dan penyembuhan adalah kemampuannya yang paling lemah ... dia mengatakan itu dengan wajah serius. Dia mengenakan celana pendek gym pada saat itu juga.
“Dengar, Yukimiya. Setiap orang memiliki peran mereka sendiri. kau tidak perlu berada di garis depan. Jadi kau tidak perlu berkelahi. "Kekuatan pertempuran" dan "kemampuan bertarung" bukanlah hal yang sama. "
"Tapi…"
“Temanmu bisa bertarung tanpa khawatir cedera karena kau ada di belakang. Juga, ketika orang biasa diseret masuk, mereka dapat mempercayakan sesuatu kepadamu. Dengan kata lain, kamu, Yukimiya Shiori──mendukung Ryuga dan yang lain dengan "menyembuhkan" bukan hanya dalam arti fisik, tetapi juga dalam arti mental dengan memberi mereka 'ketenangan pikiran!' ”
'Apa yang aku lakukan' ... adalah apa yang aku katakan dalam pikiranku, tapi Yukimiya diam-diam mendengarkan pidatoku.
“Percaya diri, Yukimiya. kau adalah “The Shrine Maiden of Life”… kau diberkati dengan kehidupan, kamu adalah pengguna dari kemampuan penuh kasih. Bukankah itu kekuatan yang luar biasa? ”
"Kobayashi ..."
“Jangan mempermasalahkan sub-peran. Ada orang yang sangat menghargaimu. Paling tidak, ada satu di sini. ”
Kemudian, Yukimiya tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.
Apakah aku terlalu berlebihan dalam pidato aku yang kuat? aku mulai sangat bersemangat ketika berbicara tentang peran pendukung. Di tempat pertama, dia adalah karakter utama, jadi aku kira itu wajar jika dia ingin berpartisipasi lebih aktif.
“Maaf, Yukimiya. Sepertinya aku berbicara sedikit terlalu mu── ”
"Bahkan Hinomori tidak mengatakan hal seperti itu kepadaku."
"Apa?"
Yukimiya tiba-tiba membuat balasan, menyebabkan aku mengeluarkan suara aneh.
Pada saat itu, kucing liar itu tiba-tiba bangun. Dia menerkam dari pangkuan Yukimiya dan melesat keluar.
"Ha ha. Sepertinya anak itu menjadi lebih baik, seperti yang aku lakukan. "
Yukimiya bangkit dari bangku dan menatap lurus ke arahku.
Dilihat dari ekspresinya yang segar, tampaknya dorongan itu sukses, tapi ... sesuatu tentang atmosfer terasa hilang. Rasanya semacam semacam musik latar romantis akan dimainkan sekarang, misalnya.
“Terima kasih, Kobayashi. Kamu benar. aku memiliki peranku sendiri ... terima kasih kepadamu, aku dapat terus berjalan mulai besok. ”
“O, oh. Bagusnya."
"Persepsiku tentangmu telah sangat berubah."
"Tidak. Kamu hanya sedang berkhayal. ”
“Kurasa tidak. aku mengerti mengapa Hinomori mempercayaimu sekarang. Sepertinya kamu orang yang jauh lebih baik daripada aku yang mendukung. ”
"Um, kalau begitu, aku pikir aku akan menuju ..."
“Jika kamu tidak keberatan, bisakah aku datang kepadamu untuk meminta nasihat di masa depan?”
Sambil membungkuk, Yukimiya hanya mengatakan sesuatu yang memalukan. Dia gadis kuil yang biasanya tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang.
“Kobayashi, kata-katamu memiliki kekuatan filantropi yang luar biasa bagi mereka. Tentunya itu berasal dari hati yang berbelas kasih… seperti apa sumber kekuatanku berasal, roh murni. ”
"b, bukan itu ..."
Tidak baik. aku terbawa arus dan terlalu terlibat. aku menggali kuburanku lebih jauh!
“t, tunggu Yukimiya. Kamu hanya kelelahan. ”
“aku menantikan dukungan dan doronganmu mulai sekarang. Namun, aku ingin menjaga pembicaraan ini di antara kami rahasia jika kau bisa ... aku tidak ingin semua orang berpikir bahwa aku lemah. "
“Aku tidak ingin ini! aku tidak ingin menjadi bagian dari ini! "
“Jika itu kamu, itu akan baik-baik saja, Kobayashi. aku merasa seperti aku tidak perlu malu denganmu, dan aku dapat berbicara tentang apa pun. Aku bertanya-tanya— apa yang terjadi padaku? ”
Pipi Yukimiya berubah warna menjadi sedikit merah.
Hei! kau terlalu mudah untuk mendapatkan! Penggemarmu akan berkurang! kau seharusnya mendukung mentalitas teman-temanmu dan, kau merobek mentalku!
(Ini berbahaya. Pada tingkat ini, jumlah orang yang aku tampung rapat rahasia akan meningkat ...!)
Aku akan menyimpan rahasia tidak hanya dengan Ryuuga, tetapi juga dengan Yukimiya. aku tidak akan bisa menginjak rem dengan seberapa banyak aku mengemudi di luar jalur. Ryuuga mungkin menggali kuburanku.
Apa yang aku lakukan? Haruskah aku mencoba mengatakan “Payudara adalah yang terbaik! Yahoo! ”sambil melompat-lompat? Apakah itu tidak melanggar benderaku dengan Yukimiya?
Tidak, itu tidak akan berhasil. Saat ini aku adalah "pacar perempuan protagonis." Setidaknya, selama periode ini, aku seharusnya tidak terburu-buru melakukan tindakan penyimpangan.
Sama seperti terakhir kali ... sepertinya aku harus pergi dengan perubahan sekali lagi.
“Katakanlah, Yukimiya. Kurasa kita tidak bisa bertindak seperti apa yang terjadi barusan tidak pernah terjadi, kan? ”
"Nggak. kau sudah menjadi penasihat eksklusifku sekarang. ”
"Bukankah kamu punya Sebastian!"
"Sebastian telah mengambil cuti sejak minggu lalu karena sakit perut."
“Kamu benar-benar memberinya makan sesuatu! Bagaimanapun, aku bukan orang yang memberi saran kepada orang lain! ”
“Tentu saja, aku tahu bahwa ini adalah permintaan yang egois. Jadi sebagai permintaan maaf dan rasa syukur, aku akan memberimu stroganoff daging sapi milikku sendiri, Kobayashi. ”
"Itulah yang menyebabkan sakit perut Sebastian!"
“Tapi, aku tidak akan membiarkanmu memakanku. Hee hee. "
"Hentikan! Aku agak khawatir tentang kejahatan itu darimu! ”
Setelah itu, Yukimiya, setelah secara paksa mendapatkan nomor ponsel dan alamat email saya, dibiarkan dengan langkah ringan sementara dalam semangat tinggi.
Seperti untukku, aku duduk di bangku di mana dia hanya berada dan bingung untuk sementara waktu.
(Bagaimana semuanya berubah seperti ini ...)
Situasinya memburuk. Ryuuga sudah membuatku pusing, tapi sekarang seorang pengguna dengan belas kasihan akan tanpa ampun menyulitkanku juga.
Di depan garis pandang lemahku adalah kucing liar dengan santai membasuh wajahnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?