Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c49

Ambisi Yuki: Konstruksi Kastil
Semuanya sudah siap.
aku memiliki semua DP yang aku butuhkan. Gambarku tentang kastil itu padat. aku telah menciptakan begitu banyak replika miniatur dari benda sialan yang tingkat kemampuan sihir primordialku telah meningkat.
Satu-satunya kekhawatiran yang tersisa adalah mana, tapi aku cukup yakin aku akan baik-baik saja di depan itu juga. Aku punya tiga ramuan tingkat tinggi yang disiapkan dan menungguku. Daripada jenis yang langsung memulihkan energi gaibku, aku memilih jenis yang meningkatkan tingkat regenerasi alami manaku. Selain itu, aku juga punya Lefi untuk cadangan.
Semuanya sudah siap.
Keberhasilanku dijamin. Jika aku gagal, maka aku akan benar-benar tidak punya pilihan selain mengaitkannya dengan ketidakmatanganku sebagai Raja Setan.
“Jadi, apa yang akan kamu lakukan, Onii-chan?” Illuna dengan rasa ingin tahu memiringkan kepalanya. 
“Baiklah, dengarkan baik-baik, Illuna. Aku akan mengukir takdirku dengan kedua tanganku sendiri. Aku akan membuka jalan ke tempat yang tidak diketahui dan merebutnya yang membuatku bermimpi! ” 
“ Omong kosong macam apa yang sedang kau bicarakan sekarang, Yuki? ” 
“ Heh. Itu bukan omong kosong, ”aku membantah klaim Lefi dengan anggukan tegas. “Ini adalah apa artinya menjadi seorang pria. Tidak semua mimpi kami dimaksudkan untuk dipahami. ” 
“ Tampaknya tidak ada gunanya mendengarkan omelannya lagi, ”Lefi menghela nafas sambil berbalik menghadapi ketiga gadis lainnya. “Dia terlalu terobsesi dengan obsesinya untuk memahami kata-katanya sendiri.” 
“Kamu betcha. Ini bukan pertama kalinya aku melihat Guru agak mulai gettin 'semua aneh. "
"aku setuju," kata Leila. “Tetapi aku juga tidak dapat menyangkal bahwa poin yang dia buat adalah sah. Tindakannya tidak bisa dikatakan jauh di luar norma mengingat bahwa dia memang seorang lelaki. ”
Galeri kacang itu benar-benar berisik, tapi aku tidak memberikan setengah bercinta terbang. Kata-kata mereka tidak mampu menghentikan aku. Bahkan, tidak ada yang mampu menghentikan aku dalam kondisiku saat ini. Imajinasiku, kemauanku, dan energi magisku semuanya selaras dan bekerja menuju tujuan bersama. Dan dengan gabungan kekuatan mereka, mereka menjadikan aku pria sejati di antara pria. Mungkin.
Kami saat ini terletak di dataran. aku memanggil semua orang dan meyakinkan mereka semua untuk ikut serta sehingga mereka dapat menyaksikan aku mencapai tujuanku. Bahkan Shii dan Rir telah bergabung dengan kami.
“Baiklah, Lefi, aku akan mengandalkanmu.” 
“Aku sudah tahu, jadi cepatlah mulai. aku lebih suka kau berhenti menatap kami dengan ekspresimu seperti itu. ”
Lefi tersenyum kecut saat dia mengangguk. Tidak seperti yang lain, dia sudah tahu persis apa yang akan aku coba. Aku berbalik ke belakang setelah memastikan bahwa dia siap untuk membantu jika perlu sebelum membuka kotak barangku dan menarik semua tiga ramuan. Aku mengangkat satu ke wajahku dan langsung menenggak isinya.
Itu pahit seperti neraka. Rasanya luar biasa menjijikkan. Tetap saja, aku berhasil meminum ramuan kedua dan ketiga dengan kekuatan yang sama besarnya. Rasanya yang mengerikan tidak ada apa pun di hadapan ambisiku.
"..."
aku berhenti sejenak untuk menempatkan ketiga kontainer kembali ke kotak barangku sebelum mengambil napas dalam-dalam dan mulai berkonsentrasi. Kastil itu muncul di benakku saat aku menutup mataku. Bayangan yang aku miliki itu konkret seperti biasa; Aku menghabiskan begitu banyak waktu untuk menyempurnakannya sehingga itu bahkan mulai muncul dalam mimpiku.
Gambar-gambar interior dan eksterior memenuhi pikiranku. Desain eksteriornya sempurna. aku sudah sampai pada detail terbaik. Desain interior sedikit lebih kasar di sekitar tepi, tapi itu baik-baik saja. aku selalu bisa mengolahnya nanti.
Kastil itu akan dibangun di sekitar pintu yang menghubungkan dataran ke ruang takhta. aku sudah memindahkan semua yang lain dan memindahkannya keluar dari jalan. Tidak perlu bagi aku untuk memikirkan apa pun selain struktur besar yang akan aku bangun. Dengan konsentrasiku pada puncaknya, aku akhirnya mengetuk tombol Konstruksi Kreatif.
Rasa kelesuan yang luar biasa menyerang aku saat skill penjara bawah tanah diaktifkan. Energi magis disedot dari tubuhku dengan kecepatan jauh di luar harapanku. Keterampilan itu memakan lebih banyak daripada yang aku duga sebelumnya. Melengkapi kastil akan menjadi sulit.
aku mati-matian menahan tekanan yang membebaniku karena aku terus memusatkan perhatian pada citra yang ada dalam benakku. Keringat hangat, keringat berminyak mulai terbentuk di alisku saat aku melawan dorongan untuk menyerah dan pingsan.
Tiga panci mana belum cukup dekat. Kastilku terlalu besar. Semua energi gaibku telah direnggut paksa dari tubuhku; Cadanganku berkurang setiap saat. Meskipun aku mulai dengan kolam mana lebih dari sepuluh ribu, aku akan kurang dari sepertiga dari yang tersisa.
"Lefi!" 
"Kau tidak perlu mengingatkanku," katanya. "aku sudah menyelesaikan persiapanku."
Dia sudah lama menyadari bahwa MP ku sudah mulai turun pada tingkat yang mengkhawatirkan, jadi dia sudah siap untuk meminjamkan miliknya. Gadis naga itu menekan tangannya yang kecil dan lembut di punggungku dan mulai membantuku saat aku meminta bantuannya.
Jumlah kekuatan yang mengejutkan mengalir deras ke tubuhku. Dengan itu datanglah panas yang membakar. aku segera mulai mengambil nafas yang dalam dan berat sambil mengatupkan gigiku untuk mencegah diriku diliputi oleh kekuatan Lefi mana yang disalurkan melalui diriku.
"I-Itu jumlah energi magis yang luar biasa," kata Leila. 
“Y-Ya, ada banyak sekali! Ada cara yang lebih dari cukup untuk membuat semacam mantra super kuat! ”Tambah Lyuu.
aku jelas mendengar gadis-gadis itu berbicara, tetapi aku tidak memiliki ketenangan untuk menjawab.
Arus deras energi magis Lefi memberiku aliran yang mengalir keluar dari saya secepat yang masuk. Tubuhku terasa seperti akan terlalu panas. Itu memproses lebih banyak kekuatan daripada yang mampu ditangani. Tapi tetap saja, aku bertahan. aku terus bertahan dengan itu, bertahan dengan apa pun kecuali kekuatan kehendak saya.
Tanah mulai bergemuruh. Gemetar dengan cepat tumbuh dalam intensitas dengan berlalunya waktu.
“A-Apa !? a-apa yang terjadi !? ”
Tidak butuh waktu lama untuk menjadi begitu keras sehingga aku merasa tidak bisa lagi menoleransi itu.
aku merasakan dorongan untuk menyerah.
Tapi kemudian itu terjadi.
Raungan yang memekakkan telinga menyerang gendang telinga saya sebagai sesuatu yangmembelah bumi dan memaksa jalannya ke atas tanah, menendang awan debu besar seperti yang terjadi.
Semua suara itu tiba-tiba menghilang. Kami ditinggalkan dengan sia-sia tetapi kehampaan tanpa suara.
Diam.
Debu mengendap, perlahan mengungkapkan struktur yang telah menembus tanah.
Itu ada di sana
Kastil yang aku tiru berkali-kali akhirnya menjadi kenyataan. Itu sangat tinggi sehingga hampir tampaknya naik ke langit sendiri; aku tidak bisa melihat puncak dari tempat aku berdiri.
Itu persis seperti yang saya bayangkan.
Tidak.
Itu bahkan lebih.
"A-Aku melakukannya."
Aku mengerjap beberapa kali dengan tak percaya saat kekuatan terkuras dari tubuhku. Aku jatuh ke lututku, dan mulai runtuh, tetapi Lefi menangkapku dari belakang dan menopangku.
"Kamu telah melakukannya dengan baik," katanya. 
"Hahaha ... ya. Bukankah itu luar biasa? ” 
“ Memang. aku akui itu jauh melampaui apa yang aku bayangkan itu. ”
Mendengar pujian Lefi yang jujur ​​dan lugas menyebabkan ekspresiku menjadi kendur. Seringai lebar muncul di wajahku. Aku berbalik dan melihat semua gadis-gadis lain, hanya untuk menemukan bahwa mereka semua menatapnya, mata melebar dan rahang jatuh kaget.
Bahkan Rir menganga dalam kekaguman yang tak berarti.
"Baik? Apa yang kalian pikirkan? ” 
“ W-Wow Onii-chan! Ini sangat luar biasa! Apakah ini akan menjadi rumah baru kami? " 
" Kau mengerti. Itu punya terlalu banyak ruang untuk kebaikannya sendiri, jadi silakan pilih mana yang kamu suka. ”
Meskipun, dengan mengatakan demikian, istana yang mengharumkan adalah satu-satunya bagian yang interiornya lengkap. Yang lainnya hanya terdiri dari serangkaian lorong kosong. aku berencana untuk menyempurnakannya akhirnya, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang aku lakukan di masa depan.
“... Aku minta maaf, Tuanku. Tampaknya aku terlalu meremehkan sepenuhnya kemampuan Anda. Benteng yang telah Anda buat tidak kalah mengesankan. " 
" J-Jadi inilah mengapa kau menjadi 'semua model itu. Benda ini sangat luar biasa. Aku belum pernah melihat yang lain lagi menyukainya! ”
Aku tidak bisa membantu tetapi dengan senang mengangguk ketika aku mendengarkan pujian mereka.
“Yuki, aku ingin menanyakan satu hal padamu.” 
“Tentu, Lefi. Aku merasa baik-baik saja sekarang, jadi tanyakanlah. ” 
“ Bagaimana tepatnya kita harus kembali ke ruang tahta? ” 
“ ... Ups. ”

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?