Is it Tough Being a Friend? c4p1

Mungkin saja aku ... mungkin bos akhir cerita.
Begitu satu kecurigaan itu berhenti, itu tidak meninggalkan kepalaku.
Anggap itu benar. Jika demikian, maka itu akan menjelaskan berbagai kejadian aneh yang terjadi.
Itu akan menjelaskan mengapa seorang karakter teman saja mampu memicu bendera dengan para pahlawan wanita.
Mungkin semuanya mengarah ke ini? Mungkin aku adalah bos terakhir yang akan berdiri di jalan Ryuuga dan yang lainnya— dan seterusnya, panggung sedang diatur untuk itu.
Semakin aku memikirkannya, semakin aku tidak bisa tertawa atas masalah itu.
Setelah beberapa refleksi, pasti ada ... beberapa momen yang mungkin menunjukkan ini menjadi benar. Setidaknya ada tiga hal yang membuatku pergi "Jika aku memikirkannya, bukankah aku agak aneh?"
──Jumlah satu. Mengapa Kobayashi Ichirou bisa mengintip di pertempuran tanpa ditemukan untuk waktu yang lama?
Ryuuga telah memberitahuku sesuatu sebelumnya. Dia berkata, “Ichirou, kamu benar-benar hebat dalam menghapus kehadiranmu. kau bahkan bisa mengejutkan aku. "
Ryuuga, para pahlawan, dan para utusan tidak memperhatikan aku. Apakah memang ada orang biasa yang bisa melakukan itu?
──Jumlah dua. Mengapa Kobayashi Ichirou tidak sadarkan diri di pusat karaoke?
Pada waktu itu, rasul itu mengeluarkan gelombang hipnosis yang membuat para tamu dan stafnya tidur. Di antara mereka, aku adalah satu-satunya yang masih terjaga.
Karena aku sangat tenang tentang masalah ini, sepertinya Ryuuga dan yang lainnya mengabaikannya. Apakah memang ada orang biasa seperti itu?
──Jumlah tiga. Mengapa Kobayashi Ichirou mampu merasakan niat buruk seorang utusan?
Ketika melarikan diri dari gang sambil membawa Elmira, aku bisa merasakan niat buruk Shidora saat dia mengejarku dari belakang. Pada saat itu, aku panik, jadi aku tidak memperhatikannya, tetapi aku seharusnya tidak dapat merasakannya.
aku memiliki sensor yang dapat mendeteksi niat jahat yang dipancarkan oleh keunikan. Apakah memang ada orang biasa yang memiliki itu?
(Pada akhirnya, hanya ada satu kesimpulan yang bisa aku simpulkan. Mungkin aku— bukan orang biasa.)
aku menemukan Hinomori Ryuuga, mengetahui bahwa dia adalah seorang wanita, kemudian kami akhirnya memiliki hubungan yang intim.
aku menjadi penasihat eksklusif Yukimiya Shiori, koordinator eksklusif Aogasaki Rei, dan donor eksklusif Elmira McCartney.
Mungkin itu bukan peristiwa yang tidak berarti.
Memicu bendera mereka sendiri menjadi bendera bagi aku menjadi bos terakhir.
(Bagaimanapun, aku butuh bukti kuat. Jika aku menemukan beberapa, maka aku harus dengan berani menyelesaikan sendiri.)
Jika aku bos terakhir, maka ada satu tugas yang aku inginkan.
Itu mampu benar-benar melukai Ryuuga dan yang lain, kemudian dikalahkan pada akhirnya.
Kemudian, aku mungkin mati di sana. Aku akan selesai dengan "Dragon Fang," dan "Evil Spirit" akan menghilang juga.
(aku merasa bahwa aku terlalu muda untuk mati, tetapi jika itu adalah peranku ... maka aku akan melakukannya.)
aku menganggap ini aneh, tetapi hatiku jauh lebih tenang daripada sebelumnya.
Ini adalah lega yang jauh lebih besar daripada harus pergi kemana-mana dan kehilangan pikiran atas bendera.
Setiap orang memiliki peran yang harus mereka penuhi. Jika itu berarti menjadi bos terakhir, maka aku tidak punya pilihan selain melakukannya. aku harus seburuk mungkin.
Orang dekat yang memblokir jalan sebagai lawan ... juga termasuk dalam tugas karakter teman, sampai taraf tertentu.
Tentunya Ryuuga akan berduka. Susah payah memikirkannya, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan.
Paling tidak, aku ingin Ryuuga mengingatku dalam flashback.
Kobayashi Ichirou adalah teman yang sembrono dan dekat.

Ketika aku membuat tekadku, Ryuuga dan yang lainnya tiba-tiba menjadi sibuk setiap hari.
aku diberi tahu bahwa gerakan "utusan Neraka" telah menjadi hidup kembali. Mungkin mereka semakin dekat dengan kebangkitan kembali "Roh Jahat." Dengan kata lain, kebangkitan saya.
“Ichirou, maaf kami belum nongkrong baru-baru ini. Aku ingin cepat dan menunjukkan kostum bunny milikku ... ”
aku membalas Ryuuga yang meminta maaf sambil berkata, “Jangan khawatir.”
“Kobayashi. Kami akan menang, kan ...? ”
aku mendorong Yukimiya yang tidak enak dengan mengatakan "Milikilah temanmu."
“Kobayashi. Aku ingin tahu pakaian renang warna apa yang sedang mode tahun ini. ”
aku mengatakan pada Aogasaki yang tertekan “Kuning-hijau.”
“Kobayashi Ichirou. Biarkan aku menyerap sedikit darah. ”
Aku diam-diam memberi vampir yang bergantung pada darah.
... Sementara itu, aku mengambil tindakan berbeda dari Ryuuga dan yang lainnya. aku berjalan di sana-sini kapan saja waktu memungkinkan aku. Tujuanku adalah mencari “Para utusan Neraka.”
Jika aku diam-diam berhubungan dengan utusan, aku dapat mengkonfirmasi identitasku yang sebenarnya. Jika tebakanku salah, maka aku harus melarikan diri dengan cepat.
aku belum membangunkan kemampuan yang tidak biasa, tetapi tampaknya mungkin bagiku untuk membuang rasul ... aku dapat mengatur sebanyak itu.
(Pertempuran dengan Ryuga dan yang lainnya mungkin memasuki klimaksnya. Aku tidak bisa membuang waktu.)
aku mulai berkeliaran di sekitar kota, dan kemudian datang hari kelima.
Pada hari itu, aku akhirnya menemukan seseorang yang tampaknya menjadi rasul.
Sudah lewat jam 9. aku mengunjungi kembali pabrik yang ditinggalkan itu untuk berjaga-jaga, dan mendapatkan hasilnya.
Berdiri di sana adalah seorang siswi SMA yang mengenakan seragam asing - dia terlihat seperti wanita biasa pada pandangan pertama, tapi dia jelas bukan manusia. Kehendak buruknya masih ada.
“... Hmm? Seorang manusia?"
Gadis SMA itu segera memperhatikanku dan menaikkan alisnya.
Secara alami, lampu listrik tidak berfungsi, jadi pabrik yang ditinggalkan hanya mengandalkan bulan untuk penerangan. Namun, aku bisa mengenali bahwa dia adalah seorang gadis cantik dengan tubuh ramping dan memiliki ekor kuda ke samping.
“Mwahaha… kamu manusia bodoh karena datang sendiri ke tempat seperti ini. aku baru saja bosan, dan kemudian datang seseorang untuk bermain. ”
"Sebelum kamu melakukan itu, bisakah aku menanyakan sesuatu padamu?"
aku mendekati gadis utusan yang dengan curiga menjilati bibirnya. aku memastikan bahwa aku memiliki jalan lurus menuju pintu masuk sehingga aku bisa melarikan diri kapan saja.
“Oh? Apakah kau memahami kedudukanmu sendiri? Kamu akan mati di sini. ”
"Coba lihat aku ... apa kau merasakan sesuatu?"
Orang biasa berdiri di depan utusan sementara tidak takut. Seperti yang diduga, dia bingung.
Berkat Shidora, aku sudah terbiasa dengan niat buruk. aku kewalahan dengan mereka pada awalnya, tetapi mereka bukan masalah besar setelah mengalaminya sekali. aku cukup mudah beradaptasi.
"…Tunggu sebentar. Hah? kau── ”
Gadis itu mengambil jeda panjang dan menyipitkan matanya. Dengan ekspresi bingung, dia memerhatikanku.
... Jadi benar-benar ada sesuatu tentangku. Sepertinya Shidora tidak salah paham.
“Jadi bagaimana? Apakah kamu akan membunuhku? ”
Setelah aku langsung ke intinya, tentu saja, gadis itu menggelengkan kepalanya.
"Tidak ... itu tidak mungkin."
"Dan kenapa begitu?"
──Karena tinggal di dalam dirimu, adalah raja kita, “Evil Spirit” ──
aku mengharapkan respon seperti itu, tetapi apa yang dikatakan oleh gadis itu berakhir menjadi sangat ambigu.
“Untuk alasannya, aku agak bingung. Yah, aku yakin itu karena kamu adalah eksistensi yang dekat dengan kita. ”
“Bukankah ini karena aku bos terakhir? Bicaralah sejujurnya, gadis utusan! ”
"Aku Mion."
"Aku tidak butuh perkenalan diri!"
Mion menggores kuil dahinya saat dia semakin dekat denganku.
Dia secara terbuka membuat wajah yang tampak seolah-olah ... dia terlibat dengan pria aneh.
“Hei, aku bos terakhir, kan? Itu benar, kan? Sudah membuatku tenang! ”
"aku tidak tahu apa yang kau maksud dengan bos terakhir, tetapi jika kau berbicara tentang" Evil Spirit, "maka bukan itu."
"b, bukan ...?"
"benar. Kebangkitan dari 'Evil Spirit' tentu membutuhkan tubuh manusia sebagai sebuah kapal, tetapi kamu bukan manusia itu. ”
"Itu tidak masuk akal ..."
Apa yang dia katakan?
aku mengambil risiko besar untuk berhubungan dengan utusan, dan segala sesuatunya sepenuhnya bertentangan dengan harapanku. Prediksi bos terakhir aku dibantah.
"The Evil Spirit 'tidak tinggal di dalamku ...?"
“Setelah semua, kita sudah menemukan apa yang akan kita panggil“ Evil Spirit ”dengan. Kebangkitan akan terjadi dalam waktu dekat. Aku sudah bisa membayangkan wajah Hinomori Ryuuga menjadi pucat. ”
"Jadi kamu sudah menemukan satu ..."
Tidak mungkin. aku seharusnya menjadi bos terakhir.
Ryuuga dan yang lain akan mengalahkanku dalam pertempuran terakhir, lalu pada akhirnya, aku akan kembali ke diriku yang sebenarnya dan berkata, “Terima kasih semuanya… Aku bebas dari 'Evil Spirit' sekarang,” sambil menghilang. Setelah itu, Ryuuga dan yang lainnya akan melihat ke arah langit malam dan wajah tersenyumku akan muncul di sana— yang seharusnya menjadi peranku.
Tapi bukan itu? Tugas itu sudah memenuhi kuotanya? Dan aku bukan bagian dari itu?
“Lalu orang macam apa aku ini! Karakter macam apa aku ini! ”
“Aku, aku bilang aku belum tahu! Hei, di mana saja kamu menyentuh! ”
Mion dengan panik mencoba menarikku saat aku menempel di roknya. Meskipun menjadi utusan, dia memerah dan menjadi agresif.
“Pokoknya, aku tidak akan membunuhmu! Aku juga tidak yakin alasannya! ”
“aku tidak menyerah! Apakah tidak apa-apa? Jadikan aku rajamu! "
"Jangan mengatakan hal-hal kurang ajar seperti itu!"
Di sebuah pabrik yang ditinggalkan di malam hari, seorang rasul dan manusia saling bergulat satu sama lain. Dari sudut pandang orang luar, itu tidak terlihat seperti pertengkaran cinta.
“Ah, aku mengerti! Jika aku bukan bos terakhir, aku seorang utusan, bukan? aku pendamping dari kalian, kan? Jadi itu sebabnya kamu tidak membunuhku, kan? ”
“Itu bukan ... kyaa! Jangan mendorong wajahmu ke rokku! Jangan lihat celanaku! ”
"Seorang utusan tidak akan memakai celana dalam!"
"Tinggalkan aku sendiri! Pada dasarnya, kau tidak menyamar sebagai manusia, oke ?! Sosokmu sekarang adalah wujud aslimu, oke ?! ”
"i, itu ..."
“Jadi kamu bukan rasul! Baik? Kamu manusia! kau berada dalam posisi diserang oleh para utusan! kau tidak bisa menyerang rasul! ”
... Dengan pandanganku yang sepenuhnya ditolak, aku menyadari bahwa aku telah terpuruk ke lantai.
(Tidak baik. Aku menemui jalan buntu ...)
aku paling tidak ingin menjadi utusan. Maka akan ada jalan bagi seorang rasul untuk memiliki hati manusia dan berada di sisi protagonis. Jika semuanya berjalan dengan baik, mungkin aku bahkan bisa kembali menjadi karakter teman sebagai kekhasan.
Mion duduk di sebelah saya dengan punggungnya yang membungkuk.
"Benar-benar ... apa sebenarnya kamu ini?"
"Itu yang aku tanyakan ..."
"Kamu tidak bisa hanya menjadi manusia biasa?"
"Berbagai bendera dibangkitkan ... dan sekarang aku sudah di titik tanpa harapan."
aku putus asa tegang sekuat yang aku bisa, tapi aku benar-benar bukan utusan. Straining hanya menghasilkan mimisan.
“aku tidak tahu banyak, tapi jangan terlalu khawatir tentang itu. Dunia akan dihancurkan bagaimanapun setelah 'Evil Spirit' bangkit. ”
Mion mengambil saputangan dan menyeka mimisan saya.
Dia adalah rasul yang sangat membantu. Oh ya, dan dia punya celana dalam dari renda hitam.
“Yah, jangan berkecil hati dan bertahan di sana, nak. Masa depan akan gelap! ”
“Hmph. Ryuga akan membunuh 'Evil Spirit.' ”
“aku tidak bisa mengabaikan komentar itu. Apakah kamu teman Hinomori Ryuuga, mungkin? ”
"Tolong jangan beri tahu orang itu tentang apa yang baru saja terjadi."
“Ah, benar. Apakah kamu tahu Shidora? Dia bawahanku, dan aku kehilangan kontak dengannya. ”
“Jangan bicara lagi. Atau lebih tepatnya, tinggalkan saja aku. ”
"* Desahan *, aku menyerah ... aku tidak bisa membunuhmu, jadi aku khawatir tentang apa yang akan terjadi jika aku meninggalkanmu sendiri ..."
Jadi, setelah beberapa saat, Mion membiarkan aku mengistirahatkan kepalaku di pangkuannya. aku merasa tidak puas di pabrik yang terbengkalai sampai larut malam.
Itu jelas adegan yang tidak bisa aku biarkan Ryuuga dan yang lain lihat.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?