Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c45

Ambisi Yuki: Penciptaan Model
Tatapan Leila menyengat. Itu sangat dingin sehingga aku dan Lefi merasa itu akan menembus kami jika kami membiarkannya terus menatap kami. Tidak dapat menahannya, kami mohon diri. Gadis naga itu mengaku lelah dan dengan cepat mundur untuk tidur siang, sedangkan aku memilih untuk pergi ke lantai lapangan dungeon dengan dalih ingin berlatih sihir.
aku menarik napas panjang segera setelah saya tiba, memungkinkan udara segar mengisi paru-paruku. Begitu mereka diisi, aku menghela nafas. aku tidak terlalu yakin bagaimana seharusnya aku membawa diri untuk menghadapi Lefi. Segalanya pasti canggung di antara kami.
Tidak dapat disangkal bahwa aku kehilangan kendali atas diriku sendiri. Sayap-sayapnya sangat menarik sehingga aku lupa menahan diri. Terus terang, menyentuh mereka itu membuat ketagihan. Semua hal berkualitas super tinggi memiliki kemampuan untuk menarik orang-orang kepada mereka, untuk mempertahankan perhatian lebih lama daripada yang wajar. Dan sayap Lefi tidak terkecuali. Bahkan hanya menjalankan jari-jariku di seberang mereka benar-benar telah membuatku pusing. Sensasi lembut dan halus itu begitu mempesona sehingga aku merasa pantas diklasifikasikan sebagai narkotika yang berbahaya.
Tetap saja, itu salahku aku kehilangan kendali.
kau tahu, aku pikir cara terbaik bagi saya untuk menghadapi seluruh dilema ini hanyalah untuk berpura-pura itu tidak pernah terjadi. Semuanya akan baik-baik saja selama aku tidak membuat masalah besar. Maksudku, itulah yang aku lakukan dengan seluruh insiden pengumpanan Illuna, dan itu ternyata baik-baik saja sejauh ini. Bahkan, aku bahkan melangkah lebih jauh untuk mengatakan bahwa itu tidak mungkin bisa menjadi lebih baik. Y-Ya, kamu tahu apa? Lefi mungkin memikirkan hal yang sama. Segala sesuatunya akan menjadi sangat canggung dengan sangat cepat jika kita mulai sadar satu sama lain, terutama karena kita hidup bersama. Ya. Kamu tahu apa? Betul. Tidak ada yang terjadi. Tidak ada apa-apa.
aku yakin bahwa, jika aku akhirnya menjadi seorang politikus di Jepang, aku akan dikenal sebagai "bajingan yang tidak pernah diam tentang tidak membuat masalah besar dari semuanya."
***
Butuh beberapa saat, tapi akhirnya saya berpindah persneling dan mengarahkan pikiranku ke tugas yang sedikit lebih produktif: berpikir tentang kemampuan dungeon. aku telah melihat suatu fungsi yang menarik sebelumnya, tetapi aku tidak memiliki kesempatan untuk mengujinya. Ini, Konstruksi Kreatif, memberi aku kemampuan untuk merekayasa fasilitas apa pun yang aku inginkan, persis seperti yang aku bayangkan. Satu-satunya hal yang membatasi kemampuannya adalah kastornya, yang, dalam hal ini, adalah aku.
aku tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Yang aku tahu hanyalah bahwa aku suka memanggil skill penjara bawah tanah, kemampuan yang berfungsi berdasarkan kekuatan misterius dungeon.
Keterampilan itu user friendly dan nyaman, tetapi secara alami datang dengan serangkaian kelemahannya sendiri. Tidak ada yang namanya makan siang gratis.
Kelemahan utamanya adalah mengkonsumsi DP yang konyol. Pemeran tunggal akan memakan semua yang aku dapatkan dari pembantaian semalam, dan kemudian beberapa. Yang mengatakan, biayanya masih sepersepuluh dari apa yang diperlukan untuk membeli kastil termurah yang tercantum dalam katalog dungeon. Untungnya, biayanya statis. Tidak masalah jika aku ingin membuat istana atau rumah anjing. Keduanya sama persis.
Kelemahan besar kedua adalah bahwa itu sangat tak kenal ampun. Seperti dengan sihir primordial, aku perlu membayangkan apa yang ingin aku buat, hingga ke detail terbaik. Jika gambar yang ada di kepalaku tidak cukup jelas, maka mantranya akan gagal menciptakan apa yang aku inginkan. Artinya, kastilku hanya akan berakhir sebagai seukuran istana seukuran kotoran jika aku tidak tahu persis bagaimana aku ingin itu terlihat.
Masalah utama akhir dari dungeon skillku yang baru datang dengan fakta bahwa dibutuhkan mana yang berfungsi. Jumlah energi magis yang dibutuhkan berskala dengan ukuran hasil akhir. Rumah anjing tidak akan membutuhkan terlalu banyak mana, tetapi sebuah kastil adalah cerita yang berbeda. aku bahkan tidak bisa mulai memahami persyaratannya.
Meskipun Creative Construction memiliki banyak batasan dan ketentuan, aku masih berpikir itu layak digunakan. Biayanya adalah satu urutan keseluruhan yang besarnya kurang dari kastil paling murah yang terdaftar dalam katalog dungeon, dan tiga keseluruhan besarnya kurang dari yang paling mahal.
Ini benar-benar akan memakan waktu puluhan tahun untuk menghemat DP yang cukup untuk membeli produk yang paling mahal. Bukan tidak mungkin aku menunggu selama itu mengingat umurku sekarang sudah lebih dari seribu tahun, tapi aku tidak mau. aku hanya tidak memiliki kesabaran untuk itu. Tidak ada alasan bagi aku untuk mempertimbangkan membeli sesuatu yang mahal tanpa terlebih dahulu memberi kesempatan kepada Creative Construction.
Lebih penting lagi, keterampilan dungeon memungkinkan aku untuk menyesuaikan kastil sesuai keinginanku — kesempatan yang hampir tidak dapat aku batalkan. Aku tidak yakin apakah aku akan bisa membuat apa pun yang lezat, tapi aku tahu aku lebih suka kreasi sendiri ke kastor pemotong kue yang tercantum dalam katalog dungeon.
Secara pribadi, aku tidak memiliki kekuatan otak untuk membayangkan baik interior maupun eksterior secara bersamaan. aku terlalu amatir. Untungnya, Konstruksi Kreatif cukup fleksibel untuk memungkinkan aku mendesain eksterior pada lompatan pertamaku dan merenovasi bagian dalam setelahnya, meskipun dengan biaya DP ekstra. Sejauh yang aku tahu, itu sempurna. Menjadi seorang M * necrafter, aku tahu bahwa aku bisa melakukan tweaking interior selama aku memiliki eksterior yang dibuat sebelumnya. [1]
Semua minecr * fters pada dasarnya adalah penyihir yang mahir dalam sihir spasial, setelah semua.
aku tidak memiliki desain final tertentu dalam pikiran, jadi aku mulai membuat model miniatur acak menggunakan sihir bumi saat aku mendapatkan pemikiranku. Tentu saja, aku tidak segera mulai membangun. Langkah pertamaku adalah melakukan penelitian dengan membuat sendiri beberapa bahan referensi menggunakan DP. Secara khusus, aku membeli 100 gambar kastil dari duniaku sebelumnya.
Tujuanku adalah menciptakan sesuatu yang luar biasa, jadi aku mencoba menemukan screenshot dari game, tapi sayangnya, tidak ada yang tersedia. Terlepas dari itu, aku berhasil membiasakan diri dan memulai.
***
"Heya Master, apa yang terjadi?"
Lyuu mendekat dari belakang dan dengan penasaran mengamati banyak kastil tanah yang ada di kakiku. Dia memegang keranjang besar yang penuh dengan pakaian basah. Sepertinya dia bersiap-siap menggantung cucian untuk dikeringkan.
“Oh, hei Lyuu.” 
“Tunggu, woah! Apakah Anda membuat semua itu, Tuan? ”
"Ya," jawabku sedih ketika aku perlahan-lahan mengangkat bagian atas tubuhku dari petak rumput yang telah kutempelkan. 
"Wow! Y'sure bagus di barang-barang kerajinan! Mereka terlihat sangat bagus! ” 
“ Terima kasih… Mendengar itu membuatku merasa jauh lebih baik. ” 
“ A-Apa ada yang salah? Kau kedengaran agak sedih. ” 
“ Eh, kau tahu ... ”Aku mengerutkan kening.
aku memiliki semua penelitian dan keterampilan yang aku butuhkan untuk menciptakan istana yang megah. Bahkan, aku bahkan sangat menyukai beberapa miniatur yang aku buat. Tetapi tidak berarti aku benar-benar puas. Tak satu pun dari kastil yang kubuat adalah yang terbaik; aku ingin setidaknya membuat sesuatu pada tingkat An * r L * ndo. [2] Tapi aku tidak bisa. Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku menemukan diri aku tidak dapat menciptakan sesuatu yang suci dan agung. Perancang perangkat lunak Fr * m hanya keluar dari ligaku. [3]
Tunggu, kenapa aku sudah menyerah? aku baru berada di sini selama dua jam!
Para penyihir di F * Om Software pasti akan mengejekku jika mereka mendengar aku mengeluh. Mereka mungkin akan terus bekerja keras di depan monitor mereka, membangun dan membuat model sampai mereka mulai meneteskan air mata darah. Ketidakmampuanku untuk meniru pekerjaan mereka diberikan. aku hanya menginvestasikan dua jam untuk ribuan mereka.
Berharap untuk mencapai standar mereka tidak ada yang bodoh di pihak saya.
Yang mengatakan, aku tahu itu tidak akan memakan waktu lebih lama. Tidak seperti mereka, aku tidak harus menggunakan mesin permainan atau alat pemodelan 3D. Yang harus aku lakukan adalah memalsukan citra mental kastil.
Dan, sebagai Demon Lord of Creativity [4], aku yakin untuk berhasil selama aku terus mendorong diriku maju.
"Baik! Sekali lagi!"
Sekali lagi, aku menghipnotis diriku sebelum menutup mata dan memusatkan perhatian pada benteng yang ingin aku bangun.
Bayangkan itu. Ayolah Yuki, kamu bisa melakukan ini. Yang harus kau lakukan adalah membayangkannya.
Benteng yang terwujud dalam pikiranku diwarnai hitam. Itu tertutup dari kepala sampai kaki dalam warna hitam yang sama yang memenuhi malam di sekitarnya. Itu tak bisa ditembus. Benteng hitamnya membayangi semua yang berani menantangnya, mengalahkan mereka dengan kehadirannya yang mengesankan. Kuat dan kokoh adalah gerbangnya. Itu sangat tebal sehingga bisa menangkis serangan naga tanpa menggerakkan sedikit pun. Dan begitu tinggi berdiri itu bisa muat raksasa dengan ruang untuk cadangan. Dindingnya dipagari dengan menara-menara yang dihiasi dengan ujung runcing yang tajam, dan area pemukimannya seluruhnya terbuat dari rumah-rumah hitam pekat yang memanjang sejauh mata memandang.
Ukuran besar dari properti itu tidak normal. Dan di tengahnya terbentang istana, khidmat sebagai kapel dan cukup besar untuk mengerdilkan sekelilingnya. Lampu kusam bersinar keluar dari dalam jendela struktur, cukup menyinari karena garisnya terlihat di kegelapan malam. Itu sangat menakjubkan untuk melihat bahwa itu hanya bisa digambarkan sebagai fantasmagorical. Dan meskipun itu tidak menyenangkan, itu masih menarik hati semua orang yang memandangnya.
Itulah yang ingin aku ciptakan: benteng yang mengintimidasi yang mengilhami rasa takut, ketakutan, dan gairah pada mereka yang melihatnya. aku ingin itu membuat para pemegangnya merasa tidak hanya kecil dan tidak penting, tetapi juga terbius oleh keagungannya.
Sebuah ideal yang tidak bisa disangkal oleh pria sejati.
Setelah aku memadatkan gambar, aku mengaktifkan sihir primordial dan memaksa bumi untuk bergerak. Tanah di sekitarku melengkung, menuruti perintahku.
Membuat model miniatur dari sesuatu biasanya cukup sulit. Ada proses pembuatan yang rumit dan mendetail, melibatkan banyak langkah yang gagal aku pahami. Sihir primordial, bagaimanapun, memungkinkan aku untuk menghindari langkah-langkah yang lebih rumit dan lewati untuk mewujudkan hasilnya persis seperti yang aku harapkan, selama aku bisa membayangkannya dengan jelas di kepalaku.
Tidak butuh waktu lama bagi benteng untuk selesai berkumpul.
“Oh, yang ini sebenarnya tidak terlalu buruk.”
Meskipun mungil, kastil yang aku buat memiliki rasa kehadiran yang megah. Itu cantik; aku bisa merasakannya menggambar aku sudah. Sayangnya, itu hanya terbuat dari tanah, jadi warnanya coklat dibandingkan dengan hitam pekat yang ada dalam benakku, tapi tetap saja, itu terlihat sangat mengesankan. aku hampir tidak bisa membuat mataku lepas dari itu.
“Wow Tuan! Yang baru saja kau buat terlihat sangat keren! ” 
“ Ya. Ternyata cukup baik, jika aku mengatakannya sendiri. ”
Akhirnya puas, aku mengangguk. Bukan itu yang aku inginkan. Beberapa perincian yang lebih bagus masih ada, tetapi cukup baik untuk aku kerjakan. aku tidak perlu lagi menyusun konsep lain dari awal.
Rasa motivasi mendorongku; aku merasakan dorongan untuk terus berlatih sehingga aku dapat menggunakan Creative Construction untuk menyelesaikan real deal pada upaya pertamaku.
“Baiklah Lyuu, lihat ini! Aku akan membuatnya lebih baik! ” 
“ E-Bahkan lebih baik !? Itu tidak bagus kan !? ”Matanya berbinar. "Wow! aku tidak sabar! " 
" Heh. Mereka tidak memanggilku Demon Lord of Creation tanpa imbalan. Hanya melihat! aku akan membuka matamu untuk kemuliaanku! "
Dan begitulah, Lyuu akhirnya terjebak dalam melihatku berlatih sehingga dia lupa mencuci pakaiannya.
[1] Seharusnya sudah jelas, tetapi ini adalah "minecrafter." Rupanya beberapa orang yang memainkan game benar-benar menyebut diri mereka ini. `-` 
[2] Anor Londo, kastil besar yang indah di Dark Souls. 
[3] Dari Perangkat Lunak. Orang-orang yang membuat Dark Souls, Armored Core, dan beberapa hal terkenal lainnya. Dalam baku, mereka dipanggil dengan nama panggilan, tetapi rupanya fanbase berbahasa Inggris tidak memiliki sesuatu yang mirip. Baiklah. 
[4] Ia melakukannya sendiri di bab 20 atau 21.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?