Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c56

The Fear Mongering Dungeon
Nell dengan gugup melemparkan tatapannya ke sana kemari saat dia bergerak melewati kastil. Dalam memeriksa sekelilingnya, dia menemukan dirinya berhadap-hadapan dengan banyak koridor yang suram. Mereka remang-remang dan muram, tetapi dia merasa bahwa mereka tetap agung. Cahaya yang datang dari lampu-lampu cemerlang membiaskan pilar-pilar megah yang melapisi koridor-koridor untuk menciptakan serangkaian bayangan gelap yang mengintimidasi. Meskipun dia merasa terancam oleh lingkungannya, sang pahlawan menganggapnya elegan, canggih, dan halus. Suasana tidak bisa dijelaskan dengan cara lain.
Keterampilan pencarian musuhnya telah gagal menghasilkan reaksi apa pun, tetapi Nell tetap berhati-hati. Dia tahu bahwa dia tidak bisa membiarkan penjagaannya begitu dalam di wilayah musuh, terlepas dari apa yang keterampilannya katakan padanya. Tapi itu hanya separuh kebenaran. Pendidikan pahlawan hanyalah salah satu dari dua alasan dia tetap waspada. Sejujurnya, Nell hanya sebagai penjaga seperti dia karena kastil membuatnya ketakutan. Ada banyak patung lapis baja yang ditempatkan di seluruh aula pada interval yang sama. Monumen-monumen batu itu dibuat dengan sangat baik dan sangat hidup sehingga dia khawatir mereka mungkin akan terbangun dan menyerangnya pada saat tertentu. Dan meskipun mereka juga terbuat dari batu yang diukir, bilah pedang yang realistis yang dipegang benar-benar tidak membantu.
Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, pahlawan itu tidak bisa membantu tetapi merinding oleh dekorasi yang menakutkan. Dia merasa seolah-olah sedang menatapnya, bahwa ada sesuatu di dalam celah gelap helm mereka.
Nell benar - benar tidak ingin terus maju. Dia ketakutan. Dia ingin berbalik dan pulang, tetapi dia tidak bisa. Pahlawan itu sudah terlalu jauh di dalam wilayah musuh agar dia berbalik dan berlari. Dengan enggan, dia terus maju. Tapi sebelum dia melakukannya, dia pertama kali berputar untuk memeriksa sekelilingnya.
"H-Hah ...?" Dia berkedip karena terkejut. "Apakah mereka hanya ...?"
Nell tersentak dengan firasat tiba-tiba ketika dia menyadari bahwa patung di belakangnya sepertinya melihat ke arahnya. Seolah-olah mereka telah mengubah helm mereka ke arahnya begitu dia melepaskan pandangannya dari mereka.
“aku mungkin hanya membayangkan hal-hal. Pasti itu. ”Dia menelan ludah saat mencoba meyakinkan dirinya sendiri. "Tidak ada monster di sekitar sini, jadi tidak mungkin mereka tidak seperti itu sebelumnya, kan ...?"
Setelah sekali lagi mencoba meyakinkan dirinya bahwa tidak ada yang salah, Nell berbalik arah — hanya untuk melihat salah satu baju zirah tepat di belakangnya.
"Kyaaahh !?"
Dia mengayunkan pedangnya saat dia menjerit. Naluri yang telah dipukuli ke dalam tubuhnya memungkinkannya untuk memberikan tebasan diagonal yang sangat bagus meskipun dia lengah. Bilahnya dengan mulus meluncur melalui tubuh patung itu, membelahnya bahkan tanpa sedikitpun perlawanan. Bagian atas patung batu itu meluncur dari bawah; sebuah gedebuk keras bergema di koridor saat jatuh ke lantai.
"Y-Ya ampun ... Bagaimana sih itu sampai di sana ...?"
Nell gugup mencuri mengintip di dalam shell lapis baja dan menegaskan bahwa itu kosong, benar-benar tanpa kehidupan atau kekuatan. Menggigil berlari ke tulang belakangnya. Kurangnya pelaku menjadikan pahlawan itu bingung dan ketakutan.
Skenario luar biasa membuat dia ingin melarikan diri, jadi dia mempercepat langkahnya dalam upaya untuk keluar dari koridor sesegera mungkin. Dia pindah melalui aula panjang, melewati patung berlapis baja setelah patung lapis baja. Butuh beberapa saat, tetapi akhirnya dia berhasil mencapai tikungan, rute pelarian.
"Hah…?"
Tapi ketika dia berbelok, dia sekali lagi menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Koridor baru yang dia masuki, seperti yang terakhir, dipenuhi dengan patung-patung batu. Satu yang membelah satu berdiri di tengah aula. Tidak perlu lebih dari beberapa saat baginya untuk menyadari apa yang telah terjadi. Dia gagal melarikan diri. Dia hanya pergi lingkaran penuh meskipun maju dalam apa yang tampaknya menjadi garis lurus.
"Aieee!" Sebuah jeritan bernada tinggi memaksa keluar dari tenggorokan pahlawan saat dia mundur ketakutan.
Seakan menggunakan jeritannya sebagai dorongan mereka, pintu aula mulai terbuka satu demi satu. Pukulan yang terdengar aneh keluar dari dalam.
"AaaaAaaaAAAaaahhHHhhh ..." 
"GugieAaagigiagiea ...." 
"GURUaruRUARUrururu ..."
Jantung Nell berdebar kencang. Dia sangat takut bahwa napasnya mengalir kasar dan dangkal. Dia mundur selangkah untuk melepaskan diri dari apa pun yang akan keluar dari pintu. Tetapi tidak berhasil; langkah yang dia ambil membuatnya menjadi sesuatu. Sekali lagi, ada sesuatu di belakangnya.
Seluruh tubuh pahlawan menegang.
Sebagian dari dirinya berteriak padanya dan mendesaknya untuk tidak melihat, tetapi dia mengabaikannya dan dengan takut membesarkan kepalanya. Hal pertama yang memasuki garis penglihatannya saat dia berbalik adalah gigi besar.
Dia butuh sedetik untuk memahami apa yang dilihatnya. Itu seorang wanita. Atau lebih tepatnya, setidaknya wajah seorang wanita, berkali-kali lebih besar dari kehidupan dan mengambang tepat di belakangnya. Sisi-sisi pipi wanita itu terbuka. Dan terlihat melalui kulit adalah rahang yang sangat besar. Mulut besar "wanita" itu menganga terbuka, seolah siap menelan seluruh pahlawan.
"Kyaaaaaaaaaaaaaaahhhh!"
Nell berteriak. Tangisan melengking bergema di seluruh kastil, mencapai setiap sudut dan celah terakhir meskipun ukurannya sangat besar.
***
"Ahahaha!" Menyaksikan umpan video dungeon membuatku menepuk lututku saat aku tertawa. "Ya ampun, aku tidak percaya dia benar-benar jatuh untuk itu."
Sebagai orang yang bertanggung jawab untuk mengatur semua perangkap dungeon, aku senang melihat mereka membuktikan nilai mereka. Semua waktu dan energi yang aku habiskan menempatkan mereka tidak disia-siakan.
aku merasa seolah-olah aku mulai mengerti mengapa raja iblis memiliki kecenderungan untuk menyapa musuh mereka sementara dipompa penuh kemurahan hati. Itu jelas karena menonton perangkap mereka yang ditempatkan dengan hati-hati berhasil membuat mereka gembira. Itu wajar bagi raja iblis untuk berada dalam suasana hati yang baik pada saat para pahlawan akhirnya mencapai mereka. Yang mengatakan, kasusku sedikit berbeda dalam arti bahwa aku sebenarnya tidak menggunakan perangkap. Semua peristiwa yang telah dimainkan di pajanganku telah diatur oleh monster dungeon. Secara khusus, itu adalah pekerjaan dari tiga karyawan baruku. Alasan pranks sangat mirip dengan tindakan poltergeist adalah karena itulah mereka .
Ketiga makhluk yang kupanggil adalah hantu. Atau lebih spesifik lagi, hantu. Wraith adalah monster yang tidak memiliki bentuk fisik sejati. Mereka tembus cahaya; kau hampir bisa melihat menembusnya. aku beri nama tiga monster seperti hantu yang baru saja aku panggil Rei, Rui, dan Lowe. Untuk beberapa alasan aneh, mereka bertiga adalah perempuan, dan yang tampaknya berusia antara 3 dan 4 tahun pada saat itu. Hanya untuk memperjelas, aku tidak merencanakan mereka menjadi gadis muda. Bahkan, aku lebih suka kalau mereka tidak. aku agak khawatir Lefi akan mulai dengan tuduhannya lagi, dan karena aku sama sekali bukan seorang pedofil, aku benar-benar tidak suka disebut sebagai seorang pedofil.
Penampilan samping, ketiga wraith adalah segala yang aku harapkan. Masing-masing memiliki keterampilan khusus untuk mereka. Rei pandai telekinesis. Dia bertanggung jawab untuk membanting pintu dan menggerakkan semua armor.
Lowe pandai sihir pikiran; mantra-mantranya dikhususkan untuk mengubah persepsi target tentang realitas dengan memanipulasi indra mereka. Meskipun itu sangat kuat, sihir pikiran juga sangat terbatas dalam penggunaannya. Itu lebih atau kurang mampu mempengaruhi individu yang keadaan mentalnya tidak terganggu. Untungnya, sang pahlawan benar-benar ketakutan dan gelisah, jadi dia membuat target yang mudah. Lowe berhasil membuat satu set persegi panjang koridor tampak seperti lorong lurus tunggal. Dengan kata lain, dia telah membuat pahlawan berjalan dengan lingkaran penuh tanpa menyadarinya.
Last but not least adalah Rui. Sihir ilusinya memungkinkan dia untuk menciptakan kedua erangan terdengar menyeramkan dan wanita dengan mulut besar yang tidak perlu. Bagian paling menakjubkan tentang sihir Rui adalah bahwa ia memiliki substansi. kau bisa merasakan penampakan yang ia ciptakan meskipun sebenarnya tidak ada.
Wraith diklasifikasikan sebagai monster undead. Kebanyakan wraith dianggap sebagai makhluk yang membenci makhluk hidup, tetapi Rei, Rui, atau Lowe tidak memiliki dorongan untuk melakukan pembunuhan. Tidak seperti kebanyakan wraith lain, mereka tidak menjadi hantu setelah berjemur dalam semacam dendam. Bentuk mereka tidak terdiri dari kebencian murni yang ditinggalkan oleh keinginan sekarat yang dipenuhi penyesalan jiwa yang miskin. Mereka jauh lebih murni. Mereka memang ingin mengerjaiku, tapi hanya itu.
Dan itulah mengapa sang pahlawan tidak dapat mendeteksi mereka. Ketrampilan pencarian musuhnya berfungsi dengan mencari mereka yang ingin mencelakainya. Ketiga wraith tidak memiliki niat seperti itu. Yang mereka inginkan hanyalah bermain dengannya. Sejauh menyangkut keterampilan, ketiga gadis wraith itu bukan musuh-musuhnya. Jika aku adalah dia, aku akan mampu mengatasi situasi dengan membuka petaku dan memeriksa area di sekitarku. Tapi tidak seperti aku, pahlawan itu bukan raja iblis. Dia tidak bisa mengakses fitur dungeon. Dia tidak punya cara untuk menemukan makhluk menyiksanya.
Ketiga bangsawan itu mengeluarkan biaya yang sangat mahal. aku harus keluar dari jalanku untuk tidak hanya menabung DP yang aku dapatkan secara pasif, tetapi juga pergi berburu dengan Rir hanya untuk persediaan cukup untuk memanggil mereka. Putusan? Mereka sepadan dengan biayanya. aku memutuskan untuk menamai pengaturan tidak mematikan yang ada di bawah tanah “mode rumah berhantu” di bawah tanah. aku sudah memikirkan beberapa konfigurasi pertahanan lainnya juga, tapi aku belum akan menyetrika detail dari “mode surekill.” Bagian itu masih di papan gambar.
Heh. Ini semakin menyenangkan. Man, aku mencintaiku beberapa pertahanan menara tua yang baik.
aku tersenyum ketika aku terus mengamati sang pahlawan. Rupanya, sentimenku tidak dibagikan, karena Lefi, yang duduk di dekatnya, berbalik ke arahku dengan ekspresi jengkel di wajahnya.
"Betapa menyimpangnya kau ... ini membuatku sadar bahwa kau bukan hanya seorang pedofil, tetapi juga seorang sadis." 
"Oh, ayolah, hentikan itu. Kau membuatku terdengar seperti orang cabul. ” 
“ Itulah intinya. ”
aku ingin menyanggah klaim Lefi, tetapi Illuna, yang duduk di antara kami berdua, bergabung dalam percakapan dan memotongku sebelum aku dapat menjawab.
“Aku merasa agak buruk untuknya. Kau benar-benar jahat dan menggertak banyak ... ”Tatapan vampir muda itu menyakitkan. Dia jelas menemukan kesalahan dengan tindakanku. 
"Y-Yah, maksudku, aku mengerti apa yang kamu katakan, tapi dia seperti musuh kita, kamu tahu ...?" Aku mengangkat satu jari dan mengarahkannya ke layar pahlawan yang ditampilkan, hanya untuk menemukan bahwa situasinya telah berubah sejak aku terakhir terlihat. Ketiga hantu itu telah membuat gadis malang itu trauma; dia jelas sudah kehilangan keinginan untuk melanjutkan. Bahkan, dia meringkuk di sudut, memeluk lututnya dan menangis.
"Uhh ..." Aku ingin terus berbicara, tapi aku tidak bisa. Maksudku sudah terbukti bisa diperdebatkan. 
"Yuki ..." kata Lefi. 
"aku pikir kau harus benar-benar berhenti menggertaknya ..." tambah Illuna.
Kedua tatapan mereka mencela. Tidak percaya bahwa aku berada di kanan.
“Baiklah, baiklah, aku mengerti, jadi berhentilah menatapku seperti itu.” Aku menghela nafas.
Tidak tahan dengan tatapan mereka, aku buru-buru melarikan diri dari ruang tahta yang sebenarnya dan mulai menuju ke lokasi pahlawan. Dia sudah kehilangan keinginan untuk bertarung, jadi aku ragu dia akan menyerangku bahkan jika aku bertemu muka dengan muka.
Man, sungguh menyebalkan. aku kira semua yang merencanakan wraith dan aku lalui hanya akan berakhir sia-sia ...

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?