Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c44

Lebih Banyak Perubahan Di Negara
"Baiklah, waktunya untuk memeriksa apakah ada yang berubah."
aku melakukan hal yang biasa dan menjatuhkan diri di atas tahta saat aku membuka layar dungeon.
Tidak ada perubahan signifikan sejauh fungsi penjara bawah tanah yang bersangkutan. Namun, aku diberi opsi untuk memanggil monster baru, membangun fasilitas tambahan, dan menelurkan item baru. Dengan kata lain, daftarku yang tidak lengkap telah diperluas. Terbukti, penjara bawah tanah benar-benar telah naik level. Dan kemungkinan, itu akan terus naik level jika DP cukup terkumpul.
aku segera menginvestasikan banyak DP untuk meningkatkan jumlah area yang dicakup oleh ruang bawah tanah. Penghasilan pasif yang aku dapat dari monster yang berkeliaran di Hutan Jahat bukanlah hal yang bisa dicemooh, dan sepertinya tidak ada kerugian untuk memperluas domainku.
“Sepertinya energi ajaibmu telah mengalami semacam transformasi. Kapan itu terjadi?"
Lefi dengan rasa ingin tahu memiringkan kepalanya saat dia menatapku. Gadis naga itu telah hanyut masuk dan keluar dari alam mimpi sepanjang sarapan, jadi dia baru saja menyadari perubahan itu.
“Tadi malam, rupanya. Kurasa aku pasti sudah berevolusi dalam tidurku atau semacamnya. ” 
“ Sepertinya begitu, ”dia mengangguk dan sepertinya memeriksaku sesaat sebelum melanjutkan. "Menarik. aku tidak pernah tahu bahwa ada ras Demon Lord. " 
" Benarkah? aku akan mengharapkan kalian semua orang telah mendengarnya. " 
" aku jarang memeriksa halaman status orang lain. aku tidak pernah merasakan kebutuhan untuk itu. ”
aku bisa melihat dari mana dia berasal. Lefi sangat kuat sehingga dia tidak perlu memikirkan banyak orang yang berani menghadapinya.
“Oh ya, Lefi. Pernahkah kau berevolusi sebelumnya? "
"Aku belum. Evolusi ada untuk memungkinkan bentuk kehidupan yang lebih rendah menjadi lebih kuat dengan melarikan diri dari pembatasan yang ditempatkan di atasnya oleh kumparan mortalnya. Tubuhku adalah naga kuno, ras paling kuat. Sejauh yang aku tahu, tidak ada yang bisa aku kembangkan. ”
Ohhh, aku mengerti. Jadi pada dasarnya dia memulai sebagai dr * gonite daripada harus mendaki dari Dr * tini.
“Namun, itu tidak berarti mustahil bagiku untuk berevolusi. Mungkin saja aku belum memenuhi persyaratan. ” 
“ Uhhh ... Yah, aku tidak akan terlalu berharap kalau levelmu seperti ini. ” 
“ Aku sama kuatnya dengan aku selama beberapa dekade. Sulit bagiku untuk terus tumbuh semakin kuat. Mungkin diperlukan seribu tahun lagi bagiku untuk membuat kemajuan yang signifikan. ”
Seribu tahun? Dewa yang baik, berbicara tentang di luar skala. Eh, sebenarnya, tidak juga, aku kira. Umurku seharusnya setidaknya selama itu, jadi aku mungkin benar-benar hidup untuk melihatnya terjadi. Jika aku melakukannya, saya akan memastikan aku mengadakan pesta besar.
“Namun, aku merasa heran bahwa penampilanmu tetap konstan meskipun evolusimu.” 
“Apakah itu normal seharusnya mengubah atau sesuatu?” 
“aku yakin begitu. Monster yang telah berevolusi biasanya tumbuh taring atau tanduk. Mereka yang memiliki bentuk seperti manusia, seperti kamu, cenderung melihat perubahan warna rambut dan mata mereka. Tentu saja, itu hanya apa yang biasanya dilihat. aku pernah bertemu dengan iblis yang memiliki tentakel dan taring yang menonjol dari tubuhnya. ”
Ekspresi Lefi melengkung dalam rasa jijik yang tulus.
“Serangan berbasis tentakelnya berlendir dan menjijikkan. aku ingin tidak pernah bertemu orang lain yang serupa. "
Aku bergidik ketika aku membayangkan demon Lefi digambarkan. Untungnya, evolusiku sendiri tidak membawa aku ke jalan setan itu. Secara pribadi, aku tidak tahan dengan terlalu banyak kaki. Bahkan hanya dengan melihat mereka sudah cukup membuatku takut.
Hmm ... Aku juga tidak terlalu baik dengan gore dan barang-barang. Kurasa aku tidak punya toleransi seperti seharusnya. Jika ada stat kewarasan, maka aku mungkin akan berada di sisi bawah.
Setelah berhenti sejenak untuk mengevaluasi batas pikiranku, aku memeriksa tubuhku lagi, hanya untuk memastikan aku tidak memiliki tentakel berlendir. Baru kemudian aku menyadari bahwa ada bagian dari diriku, aku benar-benar lupa untuk memeriksa: sayapku.
Sejujurnya, aku ragu untuk memeriksanya. aku sangat meragukan mereka telah berubah, dan aku khawatir bahwa mewujudkannya juga akan menyebabkan aku menambah bagian tubuh yang tidak diinginkan. Yang mengatakan, aku harus memeriksa akhirnya. Menghindari masalah itu selamanya bukanlah pilihan.
Maka, dengan enggan aku melepaskan tahta dan memunculkan sayapku.
"Tunggu, apa aku menumbuhkan satu set lagi ...?"
Sayap-sayap adalah satu-satunya bagian dari diriku yang telah berubah. aku sekarang memiliki dua pasang, dengan yang kedua menonjol dari daerah tepat di bawah tulang belikatku.
Pasangan baru ini tampak sedikit berbeda dari pasangan lama. Warna mereka adalah coklat kemerahan. Kesan pertamaku adalah bahwa aku tidak bisa mengatakan apakah mereka sayap kelelawar atau sayap naga, tapi bagaimanapun juga, mereka tidak terlihat terlalu lusuh sama sekali. Bahkan, mereka sangat luar biasa. Mereka mirip dengan hal-hal yang ingin kau lihat pada iblis atau malaikat maut.
Oh, syukurlah aku tidak menumbuhkan tentakel.
Aku menghela napas lega saat aku mengagumi diriku sendiri.
Sayap ini membuat saya terlihat agak menyeramkan, tapi aku rasa itu bukan hal yang buruk. Aku adalah Raja Setan, jadi menjadi jahat adalah simbol status. Itu artinya aku spesial. [1]
“Kau tahu, ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Bagaimana menurutmu, Lefi? ”
aku dengan bangga membalikkan diri ke arahnya, hanya untuk menemukan dia benar-benar membeku di tempatnya.
"Uh ... Lefi ...? Earth to Lefi, apa kau membacakanku? ” 
“ sa-sayapmu mengagumkan ... ” 
“ Uhh… apa? ” 
“ K-kenapa kau menjaga sayap-sayap mulia yang tersembunyi dari pandangan !? ”Tiba-tiba dia berteriak . 
"Wow! Tenanglah Lefi! Dan berhenti menyentuh sayapku, kau menggelitikku! ”
aku mundur beberapa langkah.
“M-Mengapa !? aku hanya menyentuh mereka! Tidak ada yang salah dengan itu, kan? Silahkan? Bisakah kamu tidak membiarkan aku menyentuh mereka !? aku mohon padamu! ”
Lefi mulai terengah-engah saat dia mencapai sayapku lagi, pipinya berwarna merah tua.
"Hentikan itu! Setidaknya berhenti menggoyangkan jarimu! Itu sangat aneh! ”
Aku meraih wajahnya dan berusaha mendorongnya pergi.
“Kenapa kamu menghentikanku !? Apa salahnya membiarkan aku membelai mereka !? ” 
“ Ini bukan tentang membiarkanmu menyentuh mereka! Masalahnya adalah kamu bertingkah seperti orang tua yang menyeramkan! ”
Tentu saja, tidak mungkin aku bisa menyamai Naga Agung dalam kontes kekuatan kasar. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mengalahkanku; Dia perlahan mulai mendekat.
“Sialan kamu dan jimat sayap bodohmu! Oke, baiklah! Aku akan membiarkanmu menyentuh mereka, tetapi hanya jika kamu tenang dulu! ”
Aku menyerah. Tidak ada yang menghentikannya.
"Oke, aku sudah tenang."
Dia berhenti berjuang saat aku memberikan kondisinya. Sudah jelas bahwa dia putus asa untuk segera memulai.
Sialan itu Lefi ...
“Dan kamu harus membiarkanku menyentuh sayapmu juga. Itu tidak adil jika kamu satu-satunya yang melakukan sentuhan, ”aku menambahkan.
Dia mungkin tidak akan mulai menjadi aneh lagi jika aku membuatnya membiarkan aku menyentuhnya.
“S-Sangat baik. aku akan, jadi izinkan aku untuk segera menyentuh milikmu. ”
Dia tampak agak malu, tetapi segera memberikan persetujuannya dan mewujudkan sayapnya sendiri. Seperti rambutnya, mereka dicelup warna perak yang mempesona. aku ingin memberi diriku tepukan di punggung karena menjadi seorang pria dan benar-benar bertanya. aku selalu ingin menyentuh sayap Lefi, tetapi tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan. Setidaknya tidak sampai sekarang.
"Mereka cantik."
aku merasa seperti aku akan merasakan hal yang sama terlepas dari seberapa sering aku melihat mereka; bersinar bersinar mereka tidak pernah gagal untuk mengesankan.
"B-Benarkah?" Lefi memerah semakin dalam. “Y-sayapmu juga cukup terlihat. Mereka yang paling mengesankan yang pernah aku lihat. " 
" T-Terima kasih. "
Kami dengan canggung meraih sayap masing-masing.
Wow.
Lefi lembut seperti ke bawah dan sehalus sutra. aku merasa tanganku tertarik pada mereka begitu aku menyentuh mereka; aku ingin merebut mereka dan tidak pernah melepaskannya. Aku bisa merasakan diriku tenggelam dalam aksinya, terpesona oleh sayapnya.
aku ingin mengubur wajahku di dalam mereka dan menutup mataku. Mereka begitu menyenangkan untuk disentuh sehingga aku yakin bahwa tidur di sana pasti akan mengirimku langsung ke surga.
"Nnn ..." Lefi menghela nafas dengan menyebalkan. "A-Aku tidak keberatan kamu menyentuhku, tapi ... bisakah kamu sedikit lebih lembut ...?" 
"E-Err ... aku buruk."
Sepertinya sayapnya setidaknya sama sensitifnya dengan sayapku. Dia mengerang dengan enteng setiap kali jari-jariku meremasnya.
Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk tenggelam dalam tindakan sehingga kami kehilangan segalanya kecuali satu sama lain. Dia terus menyentuh sayapku, dan aku miliknya. Seolah-olah kita berada di dunia kecil kita sendiri.
Nafasku mulai semakin kencang seiring kami melanjutkan. Begitu juga miliknya.
Aku akhirnya mengalihkan fokusku dari sayapnya dan melihat wajahnya, hanya untuk melihatnya menatapku kembali ke arahku.
Matanya berkaca-kaca dan pipinya dicat semerah mungkin.
"..."
Kami terus menatap satu sama lain tanpa mengucapkan sepatah kata pun. aku tidak bisa menarik mataku dari ekspresi memikat yang menghiasi wajahnya.
Aku mengambil salah satu tanganku dari sayapnya dan perlahan membawanya ke pipinya.
"Uhm ..."
Suara yang tidak kami harapkan akan segera terdengar membuat kami tersentak.
“Mungkinkah kalian berdua menahan diri dari terlibat dalam kegiatan cabul di siang bolong? aku akan sangat lebih suka jika kau menunggu sampai kita semua tertidur. ”
Leila memelototi kami dengan penuh celaan.
“K 
-Kamu salah paham! ” “K -Kamu keliru! Kami tidak melakukan hal semacam itu! ”
Lefi dan aku langsung berpisah satu sama lain dan berteriak memprotes, mengisi ruang singgasana dengan teriakan penolakan kami yang marah.
[1] Menjadi dada rata adalah simbol status. Referensi ke Lucky Star.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?