Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c48

Lyuu, Rir, dan Relaksasi
Aku membuka pintu ruang tahta dan memasuki area yang membentuk bagian luarnya. Di sana, aku menemukan Lyuu menjulurkan kepalanya keluar dari pintu masuk gua. Dia perlahan-lahan melihat dari kiri ke kanan dan kembali lagi, seolah-olah dia sedang mengamati sekelilingnya.
“Apa kau melakukan semua jalan di sini, Lyuu?” 
“Oh, heya Master. Aku hanya hangin 'bulat' karena aku pikir kamu mengatakan sesuatu tentang pergi dengan Rir hari ini. ”
"Ya, aku sudah cukup banyak meninggalkannya ke perangkatnya sendiri akhir-akhir ini, jadi kupikir itu mungkin saatnya bagiku untuk memeriksanya."
Padahal, itu lebih merupakan alasan daripada apa pun. Sejujurnya, aku hanya ingin keluar dari rumah. aku sudah melakukan apa-apa selain berlatih sihir bumi belakangan ini, dan aku mulai bosan dengan itu. aku harus memukuli beberapa monster untuk membebaskan streku — Er, maksudku, “uji lapangan beberapa mantra baru.”
“Itu agak mengapa aku sudah berdiri di sini. aku pikir aku mungkin cukup beruntung untuk melihatnya jika aku terjebak di sekitar, tetapi sepertinya dia belum ada di sini. ”
aku memeriksa kembali peta setelah mendengarkannya dan memastikan bahwa ada penanda yang menunjukkan unit yang ramah duduk tepat di luar gua.
“Dia sudah di sini.” 
“Hah !?” 
“Ya, dia hanya bersembunyi.” 
“Apa !? Mengapa!?"
Wajah Lyuu berkerut karena terkejut.
“Karena dia pikir kamu menyeramkan. Duh. " 
" W-Wow Master, Anda benar-benar memberikannya kepada saya langsung! Anda bahkan tidak mencoba sugarcoatin sama sekali! ” 
“ Maksudku, pikirkan tentang itu. Bagaimana perasaanmu tentang memiliki seseorang yang pada dasarnya terus mengikutimu? ” 
“ Ugh ... ”Lyuu mengerang. 
“Aku tahu kamu menganggapnya seperti seseorang yang perlu kamu sembah, tetapi dia tidak suka kalau kamu memperlakukannya seperti itu. Saya cukup yakin saya akan mulai melarikan diri dari Anda juga, jika Anda melakukan hal yang sama kepada saya. Itu hanya ... aneh. " 
" Aku mengerti, tapi aku tidak bisa menahannya. Dia seorang fenrir, kamu tahu, fenrir aneh! Kamu tahu betapa hebatnya mereka !? ”
Lyuu mulai menceritakan padaku legenda yang diwariskan oleh bangsanya. Menurut cerita rakyat, pernah ada fenrir yang berjuang melawan seluruh pasukan manusia dan menghancurkan kota tempat mereka bermarkas. Monster yang sama itu menantang puluhan ribu monster. Itu terus memerangi mereka tanpa henti selama beberapa tahun sebelum akhirnya muncul sebagai pemenang. Dan, bertahun-tahun kemudian, itu membawa vitalitas ke lapangan di mana ia menghembuskan nafas terakhirnya. Bunga bermekaran dari tempat istirahat terakhirnya dan segera tumbuh menjadi hutan yang tanahnya tetap subur. Suku warwolf telah turun dari garis fenrir yang sama. Dan untuk alasan itu, suku Lyuu percaya bahwa itu wajar bagi mereka untuk memuja spesies secara keseluruhan; dia tidak memikirkan tindakannya bahkan sedikit pun menyeramkan atau aneh. Faktanya,
Sejujurnya, potongan yang bagus itu kedengarannya seperti omong kosong, tapi saya kira secara teknis itu mungkin. Fenrir adalah makhluk legendaris, dan tampaknya bahkan Lefi menganggapnya cukup sulit untuk mengalahkan satu, jadi aman untuk menganggap mereka kuat sekali. Tapi tunggu, fenrirs adalah serigala. Mengapa anak-anak mereka menjadi beastkin?
Aku berhenti sejenak, hanya untuk mengingat bahwa ada mantra atau sesuatu yang memungkinkan non-manusia mengambil bentuk manusia. Contoh kasus: Lefi.
Tunggu, apakah itu berarti mungkin bagi Lefi dan aku untuk memiliki ki—
Mataku melebar ketika aku menyadari di mana pikiranku telah membawa aku.
Sialan otak! Apa yang kamu pikirkan !?
“Wow, Tuan, wajahmu mulai merah dan cepat. Apakah mendengar tentang legenda benar-benar menggerakkanmu sebanyak itu? " 
" Diam. Bukan itu aku sedang memikirkan sesuatu yang lain. Jangan tanya. "
aku menolak gagasan itu beberapa kali karena panik sebelum mengarahkan pikiranku ke hal lain. Mendengar tentang legenda sukunya memungkinkan aku untuk memahami alasan Lyuu memuja Rir seperti yang dia lakukan. Baginya, dia seperti seorang selebriti. Dia sudah mendengar banyak tentang dia, jadi melihat dia dalam kehidupan nyata telah menyebabkan si fangirl dalam dirinya menjadi panik. Harus diakui, aku bisa melihat dari mana dia berasal. aku mungkin akan memiliki reaksi yang sama setelah bertemu dengan salah satu aktor suara favoritku.
“Apakah kamu ingin bergabung dengan kami?” 
“Bolehkah aku benar-benar !?” 
“Hanya jika kamu berjanji untuk mendengarkan instruksi. Kamu mungkin akan mati jika tersesat. ” 
“ Erk… I-itu terdengar agak menakutkan, tapi yakin! ”Aku berjanji aku akan mendengarkan dengan baik, jadi tolong bergabunglah denganmu!”
***
“Uhyyaaaaaaaaaahhh !?” 
“Sialan, Lyuu. Bisakah kau diam sudah? "
Aku mengerutkan kening ketika Lyuu, yang duduk tepat di belakangku, berteriak cukup keras untuk membuat gendang telingaku meledak.
“A-Aku tidak bisa menguasai! A-kita pergi terlalu cepat! ”
Dia dengan putus asa menempel ke punggung Rir untuk hidup yang baik. Kami tidak pergi terlalu cepat, tetapi dia masih yakin untuk terbang saat dia melepaskannya.
“Rir telah melakukannya dengan mudah dan berjalan dengan sangat lambat. Dia sebenarnya bisa pergi lebih cepat jika dia mau, ”aku mengangkat bahu. "Hentikan, Rir. Tempat ini bagus. ”
Serigala raksasa itu menggunakan seluruh tubuhnya untuk mengurangi kecepatan dan terhenti total dalam beberapa saat.
"Nraarghghgh !?"
Lyuu berteriak dengan tidak jelas saat dia terbang langsung dari punggungnya dan menghancurkan wajahnya ke tanah di bawah. Pemberhentian itu terlalu mendadak baginya. Dia tidak bisa membantu tetapi terlempar.
"Berhentilah membuat suara aneh dan tenanglah." 
"K-Kau membuatnya terdengar seperti aku melakukan itu 'karena aku ingin!"
Dia membalas sambil perlahan bangkit kembali. Dia tampak sangat energik untuk seseorang yang wajahnya ditutupi lapisan lumpur.
"Ugh ... aku seharusnya tahu, tapi Rir sangat cepat." 
"Yah, ya." 
"A-Dan kenapa kau melakukan kritik, Tuan !? Kaulah yang bertingkah aneh di sini! Bagaimana mungkin kau mengharapkan gal seperti saya untuk bertahan ketika kita sedang pergi yang cepat !?” 
‘Maksudku, kami bahkan tidak akan yang cepat ...’ 
“Kau hanya bilang itu menyebabkan Anda ' re aneh a! Tidak ada orang normal yang bisa tetap tenang dan tenang dengan kecepatan seperti itu! ”
Wow. Bicara tentang kasar. Bukan salahku, aku suka naik wahana. Dan itu juga jelas bukan kesalahanku bahwa mereka telah tumbuh padaku akhir-akhir ini.
“Oh ngomong-ngomong, kamu mungkin ingin kembali ke sini, dan cepat. Kamu cukup banyak di sebelah monster. ” 
“ Hah !? Tunggu, serius !? Holy crap! ”
Lyuu dengan takut memutar kepalanya, hanya untuk segera berlari kembali ke arah kami saat dia melihat benda yang telah berdiri sedikit di belakangnya.
“Gelgwa! Gya gya! ”
Itu adalah makhluk yang dagingnya bekerja cukup baik di piring yang biasanya memanfaatkan ayam: burung rock. Ia memperhatikan kami dan mulai berkotek dengan waspada. Teriakan vokalisnya yang seperti death metal dipenuhi dengan kewaspadaan.
“Ugh, itu keras sekali. Diam dan berubah menjadi makanan sudah goddammit. "
aku secara singkat memfokuskan energi magisku sebelum dengan cepat menyatukan tanganku untuk mengeja mantra. Aku bahkan tidak repot-repot pergi dari belakang Rir.
Ada gemuruh rendah saat sihir diaktifkan. Tanah tepat di bawah kepala batu itu berguncang dan membengkak, berubah bentuk menjadi sepasang lempengan seperti besi dengan paku yang menonjol dari bagian dalamnya. Keduanya bangkit, melapisi diri dengan kepala burung sebelum saling mendekat, meninju lubang yang tak terhitung ke wajah hewan malang itu. Darah disemprotkan ke mana-mana saat rockbird tanpa kepala itu runtuh tak bernyawa.
Mantra yang baru saja aku gips adalah yang aku beri nama "Iron Maiden." Itu agak lambat; lebih tajam, musuh yang lebih cepat bisa menghindarinya dengan mudah. Tapi itu karena kurangnya kecepatan dengan jumlah kekuatan yang luar biasa. aku tidak ragu bahwa itu bisa menyebabkan kerusakan besar pada apa pun yang terlalu lamban untuk bereaksi terhadapnya.
"W-wow ..." Mata Lyuu terbuka lebar. “Bukankah itu jijik. Kamu benar-benar baru saja membunuh seorang rockbird dalam satu pukulan. ”
Dia memiliki senyum di wajahnya, tetapi tampaknya agak sempit; mulutnya berkedut tak percaya.
“Ya, mereka lemah. Pokoknya, ayo pergi. Kita perlu menemukan diri kita sendiri lebih banyak mangsa. ”
Aku mendesak Lyuu untuk kembali pada Rir sambil meletakkan mayat rockbird di kotak barangku.
"Hah!? A-Kita akan terus pergi !? ” 
“ Duh. Kami benar-benar baru saja dimulai.” 
‘II uhm ... benar-benar 'preciatemu lettin' aku naik RIR dan hal-hal, tapi ... bisa ya silakan pergi hanya sedikit sedikit lebih lambat?’ 
“Tidak perlu begitu dilindungi. aku tahu kau menyukai sensasi berkecepatan tinggi. " 
" Grr! " 
" Lihat? Bahkan Rir memberitahumu untuk hanya duduk, bersantai, dan menikmati perjalanan. Sekarang pergilah. ” 
“ K-kenapa itu rasanya seperti kalian tidak baik !? ”
Aku menyeringai saat aku menarik Lyuu, yang gemetar ketakutan, naik ke punggung Rir.
"Baiklah, Rir, pergi!" 
"Aaaaaaaaaaaarghhh !!"
Dan begitulah, jeritan Lyuu terus bergema di seluruh Hutan Jahat selama beberapa waktu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?