Langsung ke konten utama

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c50


Ambisi Yuki: Finale
Kastil yang aku bangun akhirnya membuktikan dirinya terlalu jauh dari skala untuk penggunaan sehari-hari. Tentu saja, ukurannya sepenuhnya disengaja. Setengah martabat struktur berasal dari massa belaka. Sayangnya, martabat dan kepraktisan tidak selalu berjalan seiring. aku gagal menyadari kegagalanku pada awalnya. aku terlalu sibuk berjemur di semua orang untuk menyadari bahwa aku telah membuat kesalahan.
Koridor terlalu panjang; jumlah jarak antara dua lokasi itu konyol. Tinggal di kastil yang baru dibangun itu tidak lebih dari ketidaknyamanan yang menjengkelkan. Sedikit waktu telah berlalu sejak penciptaannya, tetapi tidak satu pun dari sekian banyak kamarnya diklaim untuk penggunaan pribadi. Faktanya, semua orang dewasa pada dasarnya telah berhenti mengunjunginya sama sekali. Illuna mengunjunginya dengan Shii dan Mofrir untuk bermain dan menjelajah setiap hari, tapi hanya itu. Mereka adalah satu-satunya yang memancarkan sedikit pun manfaat dari usahaku.
Semua penghuni penjara bawah tanah masih tinggal di ruang tahta, dan bukan yang baru dibangun. Memiliki dua ruang takhta membuatnya cukup sulit untuk membedakan mana yang, jadi aku memutuskan untuk memanggil ruang takhta istana "ruang tahta," dan ruang tahta asli bawah tanah "ruang singgasana yang sebenarnya."
Untungnya, tidak semua usaha saya sia-sia. Siapa pun yang menjelajah ke dalam gua yang berisi ruang bawah tanahku akan melihat sebuah kastil besar menjulang di kegelapan, dan aku yakin itu setidaknya akan mengintimidasi mereka cukup untuk memberikan satu atau dua pukulan untuk kepercayaan diri mereka. Untuk itu, aku juga memberikan sedikit hiasan pada kastil. Aku berjajar di lorong-lorongnya dengan baju zirah bergaya barat dan bahkan menggunakan sihir tanahku untuk membuat taman yang indah. Halaman dan interior kastil melayani tujuan yang sama persis seperti eksteriornya. Semuanya ada di sana demi keagungan; itu hanya ada untuk menghancurkan tekad apa pun yang berani mengganggu.
Memikirkan kembali, aku seharusnya tahu bahwa kastil tidak akan banyak berguna. The Demon Lords di JRPGs tidak berkeliaran di domain mereka atau menggunakan fasilitas mereka sendiri. Mereka hanya tetap duduk di singgasana mereka dan dengan anggun menunggu para penantang mereka. Itu hanya masuk akal untuk raja iblis dan teman dekat mereka untuk tinggal di dalam ruang tahta.
Membuat kastil adalah keputusan bodoh. Tapi aku baik-baik saja dengan itu. aku mengerti dan menerimanya sebagai fakta. Satu-satunya alasan itu akan menjadi yang pertama adalah karena aku ingin menciptakan sesuatu yang fantastik. Fantasi adalah sesuatu yang ada untuk membuat hati orang berdebar-debar karena kegirangan. Seperti D * sney Land dan banyak tempat lain yang menyampaikan fantasi, kastilku dibangun untuk menghibur . Tidak ada yang tinggal di Disn * Land. Dengan demikian, itu wajar bagi kastilku untuk bebas dari penduduk juga. Hanya itu saja.
Oke, ya tidak. Dis * ey Land, pantatku. aku hanya mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa semua waktu dan upaya itu tidak sia-sia.
Aku menghela napas putus asa saat aku merosot ke takhtaku.
“Tidak perlu kamu begitu tertekan, Yuki. aku dapat membuktikan bahwa istanamu adalah yang paling megah yang pernah aku lihat, ”kata Lefi. 
“Kamu tidak perlu berbohong padaku, kamu tahu? aku dapat mengatakan bahwa kau hanya ingin bertanya mengapa aku memutuskan untuk membuatnya sangat besar. ”
Mendengar reaksiku menyebabkan Lefi menahan tawa.
"Apa?" Aku mengerang. 
“Ini pertama kalinya aku melihatmu dalam kondisi layu seperti itu. Diakui, itu cukup lucu untuk diamati. "
Aku melihat bibirnya sesaat melengkung ke senyum ketika dia berbalik dan menjatuhkan dirinya ke pangkuanku. Dia kemudian rileks dan secara alami mengijinkan dia mengendur kembali jatuh ke dadaku.
Baik sentuhan kulitnya dan aroma yang menyenangkan dan familier mengisi saya dengan rasa hangat.
"A-ada apa?" 
"Apakah kamu keberatan?" 
"E-Er ... aku tidak."
Dia terdengar sangat tenang. Sebagian diriku merasa bahwa kebingungan akan sama dengan kehilangan semacam tantangan yang tak dapat dijelaskan, jadi aku berusaha sebaik mungkin untuk berpura-pura bahwa tidak ada yang salah.
Tak satu pun dari kami mengatakan kata lain.
Kami diam, tapi tidak canggung.
Bahkan, itu menghibur.
"Sungguh hangat," Lefi tiba-tiba memecah kesunyian. 
"Yah ya, aku masih hidup, jadi ..."
Jawaban canggungku menyebabkan Lefi tertawa.
"Memang kamu."
aku tidak cukup sampai di mana dia mencoba untuk mengambil percakapan, jadi aku menurunkan pandanganku dan menatap wajahnya. Dia sepertinya memperhatikan, ketika dia dengan segera setengah berbalik ke arahku dan membalas tatapanku.
“Kau tahu, Yuki?” 
“Ya?” 
“Waktu yang aku habiskan bersamamu menyenangkan. Kamu pria yang sangat menarik, dan kamu tidak membuatku geli. ” 
“ Apa ini tiba-tiba? Apakah kamu mencoba untuk menghiburku atau sesuatu? ” 
“ Tepat sekali. kau telah menghabiskan bagian yang lebih baik dari beberapa hari terakhir, merajuk. aku percaya bahwa, sebagai sesepuhmu, adalah tugasku untuk merevitalisasi semangatmu. ”
Dia mengangkat bahu, seolah-olah mengatakan bahwa dia mengucapkan kalimat itu dengan bercanda.
"Baiklah kalau begitu. aku tidak berpikir kau benar-benar akan mengakuinya. "
Senyum masam muncul di wajahku.
“Meskipun kamu cenderung tetap berkepala dingin, tidak mungkin bagiku untuk menyangkal bahwa ada sisi konyol untukmu juga. Itulah mengapa aku akan terus mengawasi tindakanmu dengan cara yang sesuai dengan statusku sebagai orang dewasa yang bertanggung jawab. ” 
“ Mengatakan orang yang mulai membuat ulah setiap kali mereka kalah pada apa pun. ” 
“ I-Itu tidak ada hubungannya dengan kedewasaan ! ”Teriak Lefi. “Mengambil game dengan serius adalah bagian yang menyenangkan dari kesenangan!”
Bibirnya memelintir saat dia mulai marah memelototiku. Tanggapanku adalah terkikik ketika aku menjatuhkan tangan ke kepalanya.
"Hei Lefi." 
"Apa?" 
"Terima kasih."
Dia tersenyum ketika dia berbalik ke arahku dan menekan pipi di dadaku.
"Tidak adil! Aku ingin naik di pangkuan Onii-chan juga! ”
Setelah kembali dari ekspedisinya, Illuna menyela kami dengan teriakan.
“Aku gagal melihat ketidakadilan yang kamu bicarakan, Illuna. Ada cukup ruang untuk dua. " 
" Yay! Lalu aku ingin pelukan juga! ”
Pitter Illu memecah lorong sebelum menendang tanah dan bertransisi menjadi lompatan dengan seluruh momentumnya masih utuh.
"Apa !?"
Aku berkedip beberapa kali karena terkejut ketika dia tiba-tiba jatuh tepat ke arahku. aku pergi dari mendukung berat badan satu orang menjadi dua dalam sekejap.
“Aku tidak tahu aku harus memiliki kalian berdua sekaligus. Ini mulai jadi agak berbobot. ” 
“ Kamu laki-laki, Yuki. Bersikaplah seperti salah satu. " 
" Aku tahu benar! Kamu tidak seharusnya memanggil gadis-gadis yang berat! ” 
“ Kalian mengatakan itu, tapi kursi ini keras, dan membuat kakiku tertekan ke dalamnya agak menyakitkan, ”aku mengerang. 
“Jangan khawatir, Onii-chan! aku akan memeluknya lebih baik! '' Illuna melingkarkan lengannya di pinggangku. "Nyeri, rasa sakit, pergilah!" 
"Wow, itu benar-benar Iluna yang efektif! Aku sudah lebih baik sekarang, ”kataku sambil memaksakan senyum. 
"Pedofil," mata Lefi menyipit karena tidak setuju. 
"Aku tidak yakin itu hal yang seharusnya kau katakan pada wajah seseorang ..."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?