Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c55

The Hero's Assault
"Apa itu?"
Nell terus maju menembus hutan yang jahat sampai dia tiba di sebuah gua besar yang menganga. Meskipun gua itu berdiri di bawah bayang-bayang tebing yang curam, itu masih entah bagaimana menonjol baginya. Itu tampak jauh lebih gelap dari semua yang ada di sekitarnya, seolah-olah menelan semua cahaya di sekitarnya dan menyalurkannya ke dalam semacam jurang yang dalam.
"Tunggu!" Mata sang pahlawan terbuka ketika dia mulai memahami identitas gua. "Itu penjara bawah tanah!" Dia segera menarik Durandal, pedang sucinya, dari sarung kulit yang tampak mahal di pinggangnya. Satu pandangan saja sudah cukup untuk mengatakan bahwa benda itu dibuat oleh seorang pengrajin yang sangat terampil — itu adalah karya seni yang indah dan berfungsi seperti sarungnya.
Cahaya Durandal yang pucat dan akrab terasa menghibur. Ini meredakan kecemasannya; melihatnya memungkinkannya menenangkan dirinya.
Nell sudah menyadari bahwa targetnya kemungkinan adalah raja iblis, seorang dungeon master. Salah satu kesatria gereja telah mengisi detailnya sambil menyerahkan perintahnya. Dia diberitahu bahwa iblis yang ditugasinya membunuh itu sangat tangguh. Dia tinggal di Hutan Jahat; kelangsungan hidupnya yang terus berlanjut menunjukkan bahwa dia setidaknya mampu menangkis monster kuat yang menjadikannya rumah mereka. Ksatria itu menyebutkan bahwa dia mungkin tinggal di dekat, tetapi tidak di wilayah Naga Agung, dan bahwa dia harus mundur jika dia menemukan musuh yang terbukti terlalu kuat untuk dikalahkannya. Dia bahkan telah diberikan alat sulap untuk tujuan itu.
Sial baginya, pemahaman Nell pada status quo kurang. Itu miring dan hanya salah datar. Raylow, tuan Alfyro, telah melihat demon tangan pertama dan menegaskan bahwa dia adalah raja iblis, tetapi karena dia menentang ekspedisi, dia gagal untuk mengisi semua pasukan ekspedisi di semua detailnya. Semua laporan yang dia kirim setengah tertipu dan tidak memiliki informasi nyata.
Satu-satunya sumber informasi yang dapat diandalkan Nell adalah orang yang telah dikeluarkan dari posisinya, mantan komandan Allysian Knight Order. Dia bersaksi bahwa sisa pasukan ekspedisi kemungkinan telah dimusnahkan oleh satu setan laki-laki. Laporan mantan kapten ksatria itu dirinci, tetapi ketika dia mundur, dia tidak pernah menyaksikan pembantaian itu secara langsung. Tidak ada konfirmasi bahwa setan itu sekuat kelihatannya. Selain itu, tidak seperti Raylow, mantan ksatria itu tidak tahu bahwa iblis itu terkait dengan Naga Agung.
Tidak seperti pangeran, yang duduk di bagian atas rantai komando, mayoritas dari mereka yang melayani di bawahnya tahu bahwa Naga Agung bukanlah mitos. Sebagian besar dari mereka yang bertanggung jawab atas urusan militer tahu bahwa itu bertindak persis seperti yang digambarkan dalam legenda. Itu menyerang semua yang menginvasi wilayahnya. Kombinasi dari sedikit pengetahuan itu dan fakta bahwa setan itu masih hidup sudah lebih dari cukup bagi para perwira Allysia untuk menyimpulkan bahwa dia kemungkinan tinggal di luar sanctum terdalam. Mereka yakin bahwa tidak ada cara baginya untuk bertahan menghadapi perjumpaan dengan naga di mana legenda dinyanyikan, terlepas dari seberapa kuat dia.
"B-Baiklah, kurasa ini dia!" Nell dengan gugup menelan ludah.
Gelombang udara dingin menyelimutinya saat dia melangkah ke dalam gua. Setiap langkah dia bergema kembali padanya dan menyerang telinganya dengan cincin yang tidak menyenangkan.
Gua itu diam, terlalu sunyi. Dungeons seharusnya mengandung monster, tetapi Nell belum pernah bertemu satu pun. Lingkungannya begitu hampa kehidupan sehingga dia menemukan mereka menakutkan dan menyeramkan; rasa cemas yang berat menyerang dirinya.
Meskipun dia merasa tidak nyaman, Nell terus mendorong sampai dia tiba di ujung gua dan menemukan semacam pintu. Satu-satunya kata yang bisa dia gunakan untuk menggambarkan itu tidak wajar. Itu berdiri keluar dari segala sesuatu di sekitarnya; itu hampir seperti buatan.
Nell segera mengangkat kewaspadaannya. Dia memeriksa pintu karena dia khawatir bahwa itu dipenuhi dengan semacam jebakan, tetapi dia tidak dapat menemukan apapun tidak peduli seberapa keras dia terlihat, jadi dia akhirnya dengan takut menempatkan tangannya di kenop pintu dan memberinya sentuhan. Dia kemudian perlahan mendorongnya terbuka dan melihat ke luar.
"Wow…"
Sebuah desas-desus kekaguman yang tidak disengaja bocor dari mulutnya saat matanya jatuh ke dataran berumput yang terletak di belakang pintu masuk yang tidak ada di tempatnya. Baik itu dan langit di atasnya memanjang sejauh mata memandang.
Hampir seperti pintu yang dia masuki adalah gerbang ke dunia lain. Apa yang ada di luar begitu jauh di luar harapannya bahwa itu menyebabkan dia merasakan rasa tidak enak. Bagian yang paling menonjol, satu-satunya hal yang meninggalkan kesan terbesar pada dirinya, adalah benteng hitam besar yang berdiri di tengahnya.
Saat dia melihat itu adalah saat itu membakar dirinya ke dalam ingatannya. Ukurannya luar biasa; strukturnya yang besar dan hitam pekat tampak setidaknya dua kali ukuran istana kerajaan Allysia. Dia tidak mengerti bagaimana, tetapi menatapnya menyebabkan dia merasa jijik dan penghargaan. Dia ditunda oleh kegelapan materialnya, tetapi terpesona oleh keindahannya. Semakin lama dia menatap, dadanya yang panas terbakar.
"Luar biasa ..."
Dia terus mengamati kastil selama beberapa saat sebelum akhirnya kembali ke kenyataan. Dia menggelengkan kepalanya beberapa kali untuk menyingkirkan pikiran yang tidak perlu dan memaksakan dirinya untuk fokus pada tugas yang ada.
Nell akhirnya mulai memahami bahwa hipotesisnya benar. Gua itu benar-benar pintu masuk penjara bawah tanah. Alasan dia belum diserang adalah karena itu hanya permulaan. Baru sekarang dia melangkah melewati pintu adalah tuan ruang bawah tanah akhirnya akan menjadi serius.
Dia mengencangkan cengkeramannya ke pedang sucinya saat dia menyipitkan matanya, mengamati sekelilingnya, dan maju menuju gerbang hitam raksasa kastil.
***
Aku tidak bisa menahan senyum ketika melihat pahlawan itu menatap kastilku.
“Ekspresi jorok seperti apa yang seharusnya?” 
“Aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan.”
Tatapan tajam Lefi membuatku kembali ke akal sehatku, jadi aku dengan cepat berdeham untuk menutupinya. Gadis naga itu baru-baru ini telah menamai kastil Luan Fionell Castle. Menurutnya, kata-kata itu berarti "Satu yang Berkuasa Tertinggi" dalam lidah naga.
Itu nama yang bagus; itu membuat kastil tampak lebih mengesankan dan megah daripada yang sudah ada.
"Yuki ..." Meskipun aku menolak klaim Lefi, tatapannya tetap tajam. “Sepertinya kamu tidak punya niat untuk mengakhiri hidup gadis itu.” 
“Uh… apa yang membuatmu berpikir begitu?” 
“Hanya dengan melihatmu aku hanya perlu melihat bahwa kamu tidak memiliki drive. aku telah menyaksikan bagaimana rasanya bagimu untuk bernafsu darah, dan perbedaannya segera terlihat. " 
" Maksudku, kau mengatakannya sendiri, jadi ... " 
" Apa? aku gagal mengikuti. " 
" Dia seorang gadis. "
Meskipun aku menyatakan bahwa aku akan membunuh semua musuhku, aku tidak merasa seperti membunuh pahlawan. Membunuh seorang wanita adalah sesuatu yang aku tahu akan membebani hati nuraniku. aku lebih dari mampu membunuh manusia dengan darah dingin, tetapi aku tidak bisa melakukan hal yang sama kepada seorang gadis muda. Itu hanya bagaimana aku mulai merasa tentang manusia sejak datang ke dunia ini. Tepatnya, aturan diterapkan pada lebih dari sekedar manusia. aku merasakan hal yang sama tentang orang lain sehingga aku tidak memiliki semacam investasi emosional yang sudah ada sebelumnya.
aku sudah lama memutuskan bahwa aku akan membunuh orang-orang yang ingin aku bunuh dan menghindari membunuh orang-orang yang tidak saya bunuh. Karena sang pahlawan jatuh ke dalam kedua kategori terakhir, aku memutuskan untuk tidak mengaktifkan jebakanku yang mematikan. aku malah memilih untuk fokus pada yang tidak mematikan yang perlahan tapi pasti akan menghilangkan keinginannya untuk bertarung.
"Sialan cabul ..." kata Lefi, sambil mencubit lenganku. 
"Aduh! I-Itu bukan maksudku! Seperti dia, dia hanya terlihat sedikit lebih tua darimu, tahu? Bukankah wajar untuk ragu membunuh seorang gadis yang masih muda? ”
aku meludahkan alasan dengan terburu-buru.
"Hmph ..." Lefi memutar ekspresinya menjadi cemberut. “Baiklah, lakukan sesuai keinginanmu. Tapi tahukah kamu bahwa aku tidak akan memaafkanmu jika kamu menemukan dirimu dalam bahaya sebagai akibat dari keputusan ini. " 
" I-Ini akan baik-baik saja. aku cukup percaya diri dalam perangkap yang telah aku tetapkan. Tunggulah, santai, dan saksikan. kau akan melihat apa yang aku maksud. "
aku mencoba menghibur Lefi dan mengarahkannya ke umpan video, tetapi usahaku tidak berhasil. Dia hanya memelototi aku lagi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?