Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c40

Sebuah Demonstrasi Fitur Dungeon
"... Ya, aku pikir itu tidak akan berjalan sebaik yang kuharapkan."
Aku diam-diam mengomel ketika aku menggunakan antarmuka Dungeon untuk menonton pria yang baru saja aku mengancam. Dia telah mengindahkan peringatanku dan melakukan persis seperti yang aku minta. Yaitu, dia berlari keluar dari tendanya begitu aku pergi dan segera mencari audiensi dengan komandan tentara. Dia berusaha menjelaskan situasi dan membujuk atasannya bahwa mereka dalam bahaya besar, tetapi komandan tidak mempercayainya.
Orang yang aku ajak bicara adalah satu-satunya yang melihatku, jadi orang lain berasumsi bahwa dia telah bermimpi buruk atau kehilangan akal sehatnya. Meskipun diremehkan oleh orang-orang di sekitarnya, dia tidak goyah atau meragukan penilaiannya sendiri. Dia segera membangun unitnya dan membawanya keluar dari hutan.
Pilihan bijak.
Tidak seperti rekan-rekannya, dia telah membuat pilihan untuk hidup dan menyelamatkan nyawa anak buahnya.
“Uhhmmm…” 
“Ya, Lefi?” 
“Jawab aku ini, Yuki. Mengapa kamu sudah kembali, dan mengapa kamu tampak tidak terpengaruh ...? ”
Suara Supreme Dragon dipenuhi dengan semacam kebingungan yang ragu-ragu.
"Yah, yang kulakukan hanyalah mengeluarkan ancaman, jadi ..." 
"Katakan padaku sebelum kau pergi lain kali ..."
Lefi mulai memerah saat dia cemberut karena ketidaksenangan.
“aku tidak hanya membangkitkan semangatmu ketika aku melihatmu pergi, tetapi juga meyakinkan diri sendiri bahwa aku perlu menahan diri untuk tidak tidur sampai kau kembali. Aku merasa seperti orang bodoh, dan itu semua salahmu. ”
Aku tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa reaksinya lucu.
“Ya, kesalahanku. Di sini, bagaimana kalau aku membuatnya untukmu dengan menunjukkan sesuatu yang mungkin Anda anggap menarik. ”
Aku bermain-main dengan UI dungeon saat aku berbicara dan mengubah pengaturan tampilan peta sehingga dia bisa melihatnya. Penjara bawah tanah masih memperlakukan Lefi seperti seorang penyerbu. Tapi terlepas dari itu, aku mendapatkan kemampuan untuk menunjukkan padanya UI dungeon sesuka hati. Sejujurnya, aku masih tidak mengerti persis bagaimana penjara bawah tanah mengukur apakah atau tidak itu baik-baik saja bagi seseorang untuk melihat layarnya, tetapi jika aku harus menebak, maka saya akan mengatakan itu mungkin ada hubungannya dengan kepercayaan.
aku menggunakan peta untuk membuka jendela terpisah dan mengarahkan perhatiannya ke arah itu.
"Jadi ini adalah penyusup?" 
"Ya, mereka idiot yang berpikir menyerang wilayah kita adalah ide cemerlang."
Yang terpantul di layar adalah gambar waktu nyata dari perkemahan yang baru saja aku kembalikan. Orang yang aku ajak bicara telah pergi, dan semua orang di bawah komandonya telah pergi bersamanya, tetapi untuk sebagian besar, itu persis seperti ketika aku pertama kali tiba. Itu masih dipenuhi dengan para prajurit yang terlihat mengantuk ketika mereka menunggu giliran malam mereka berakhir.
Alasan kami bisa melihat tempat perkemahan dari ruang tahta adalah karena aku telah menyebarkan mata jahat, monster kecil yang bagus yang bisa aku telurkan melalui sistem dungeon, di sekitar area sebelum kembali. Mata jahat tampak seperti mata berukuran bola bisbol yang telah menumbuhkan sayap. Meskipun mereka secara teknis monster, mereka tidak dimaksudkan untuk pertempuran; satu-satunya kemampuan mereka adalah meneruskan apa yang mereka lihat kembali ke tampilan dungeon. Dengan kata lain, mereka lebih atau kurang hanya kamera nirkabel.
Karena mereka anorganik dan pada dasarnya sejenis golem, mereka tidak membutuhkan rezeki. Mereka bisa berfungsi selama ruang bawah tanah menyediakan mereka dengan energi magisnya, yang berarti bahwa mereka akan berhenti bekerja jika mereka dibawa keluar dari wilayah dungeon. Tetapi sejauh yang aku ketahui, kelemahan mereka itu tidak relevan. Aku tidak berencana meninggalkan penjara bawah tanah, jadi tidak ada gunanya bagiku untuk melihat-lihat di luar wilayahku sendiri.
aku harus mengakui bahwa aku, pada titik tertentu, merasa bahwa aku ingin berkeliling dunia. Tapi sebenarnya melakukan hal itu bukanlah pilihan yang baik, karena aku harus meninggalkan inti dungeon, yang lebih atau kurang hatiku, di belakang.
aku sudah memperingatkan tentara untuk tetap berada di wilayahku, dan pesanku tanpa keraguan, telah disampaikan kepada pemimpin mereka. Dengan kata lain, semua yang masih ada telah memilih untuk menentangku meskipun aku dengan senang hati pergi untuk memberitahu mereka bahwa aku ingin mereka pergi. Tujuan mereka mungkin bukan menyerang kami, tapi aku tidak peduli. Ada, dengan segala cara, pelanggar tanpa izin. Dan orang-orang bersenjata pada saat itu. aku jelas benar untuk menyerang mereka.
Woo, tikus lab gratis! Eh, maksudku, waktu untuk pembelaan diri yang sah!
***
"Hah? Apa apaan? Kapan tiba-tiba semuanya cerah? ”
Salah satu penjaga pada tugas malam mengangkat tangan ke keningnya seolah-olah dia berusaha menghalangi sinar matahari dari matanya saat dia menyuarakan gumaman bingung.
"Ha!" Penjaga di sampingnya terkekeh. “Sepertinya kurangnya istirahat sudah mulai terjadi pada Anda. Itu masih di suatu tempat di sekitar midni— ”
Prajurit itu tidak pernah menyelesaikan kalimatnya. Dia telah dibungkam oleh penjaga ketiga, yang telah menusuknya langsung melalui jantung dari belakang.
“K-Kita diserang! Mereka membuat kita dikelilingi! ”
Pria yang pedangnya sekarang ternoda dengan warna merah menyala menjerit di bagian atas paru-parunya saat dia merobek pedangnya keluar dari mayat sekutunya. Dia kemudian berbalik dan mulai mengayunkan pedangnya ke udara dalam kepanikan. Dia terus menyerang dan menghindar, seolah-olah dia benar-benar terlibat dalam pertempuran.
Dan dia bukan satu-satunya.
Dia dan banyak penjaga lain pada tugas malam telah benar-benar gagal untuk menyadari bahwa mereka tidak lagi merasakan suara dan pemandangan yang sama sebagai sekutu mereka.
Mereka semua benar-benar kehilangan akal sehat.
Kebisingan mulai menyebar melalui kamp karena semakin banyak penjaga mulai mengalah pada kegilaan.
Mereka yang beristirahat di tenda mereka segera mulai bergerak. Mereka bangkit dan menyalakan obor mereka ketika mereka berusaha mengidentifikasi sumber keributan itu.
“Apa yang terjadi disini !?
Komandan tentara muncul dari tempat tinggalnya dan berteriak dalam kebingungan. Pandangan sekilas pada dirinya sudah cukup untuk mengatakan bahwa ia telah memperoleh posisinya melalui penggunaan sarana politik. Dia gemuk sekali dan kekurangan udara yang dibawa oleh mereka yang berpengalaman dalam urusan militer.
“Aku tidak yakin Tuanku! Tampaknya semua pria mengatakan hal yang berbeda— ”
Pria itu pingsan sebelum dia menyelesaikan laporannya. Kepalanya yang terputus bersih dari lehernya, jatuh dari mayatnya terguling ke kaki komandan.
"A-Apa !?"
"MUMUMUMMUMUUUSUUUUUUUUHHHH!"
Di belakang tentara sekarang tanpa kepala berdiri apa yang tampak sebagai prajurit sekutu lainnya. Mulutnya menggantung setengah terbuka, dengan air liur bocor keluar dari sisinya. Pedangnya dipenuhi dengan darah dan lemak manusia.
Dia jelas-jelas gila.
“O-Oi! Berhenti! Jangan mendekat! ”Komandan berusaha mengeluarkan perintah kepada pria itu, tetapi dia terus maju dan bukannya mengindahkannya. "Hentikan dia! S-Seseorang hentikan pria itu sekarang! ”
Untungnya bagi komandan, tidak semua tentara benar-benar marah. Beberapa individu yang masih memiliki akalnya tentang mereka menangkap pria yang telah kehilangan kemampuannya untuk berpikir dan menjepitnya ke tanah.
"Sebenarnya apa yang terjadi disini !?"
Sekali lagi, komandan itu berteriak dalam kebingungan ketika dia melihat ke perkemahan.
Atau lebih tepatnya, kekacauan yang merosot itu telah menjadi.
***
"Oh ...? Jadi kamu memanfaatkan pohon khayalan? ”
Lefi membuat komentar kosong saat dia mengamati perkemahan dari jarak jauh. Nada suaranya menunjukkan bahwa hasil pekerjaan saya telah melayani untuk menarik perhatiannya.
"Ya. aku terkejut KAU tahu tentang mereka. " 
" Tentu saja aku lakukan. "
aku benar-benar terkesan bahwa Lefi telah mengenali penyebab kegilaan tentara hanya dengan melihat negara tempat mereka berakhir.
Dia segera menyadari fakta bahwa aku menggunakan balsem rauschgift, yang juga dikenal sebagai pohon khayalan. Balsem Rauschgift memiliki kemampuan untuk menyebabkan makhluk yang tetap di sekitar mereka menjadi gila.
Mereka melakukan ini dengan melepaskan energi magis mereka. Entitas terdekat secara otomatis akan menyerap energi ini dan kehilangan pikiran mereka begitu terlalu banyak terakumulasi di dalam tubuh mereka. Delusi yang tepat ditunjukkan sangat berbeda antara individu. Monster sangat sensitif terhadap energi magis, jadi mereka akan segera menyadari bahwa mereka seharusnya tidak tinggal di dekat pepohonan. Manusia, bagaimanapun, tidak memiliki indra untuk membuat penilaian seperti itu.
Itulah mengapa aku memilih untuk menggunakan sistem dungeon untuk menelurkan mereka di seluruh wilayahKU. Mereka bukan asli daerah itu, tapi penjara bawah tanah telah membuatnya sehingga mereka bisa berkembang. Karena mereka diciptakan oleh ruang bawah tanah, mereka juga sepenuhnya di bawah kendalinya, yang berarti aku bisa mengubah fungsi pemancar sihir mereka kapan saja dan di mana saja.
Kali ini, aku mengaktifkan pohon dari ruang tahta setelah memastikan bahwa komandan tentara telah memilih untuk tidak mengindahkan peringatanku.
Baik Lefi dan aku kebal terhadap efek balm rauschgift. Kami berdua memiliki terlalu banyak energi magis. Sihir eksternal apa pun yang kami ambil akan berujung campur dengan Mana yang lebih padat dan menjadi tidak efektif. aku selalu berpikir bahwa itu akan menjadi kebalikannya. Tubuhku terbuat dari partikel magis yang sihirnya berasal dari, jadi aku selalu berasumsi bahwa aku akan sangat rentan memiliki energi magisku terganggu, tapi aku salah.
aku pernah dengan gugup mencoba menggunakan ramuan tingkat tinggi pada diriku sendiri, hanya sebagai ujian, hanya untuk menemukan bahwa itu sama sekali tidak berpengaruh padaku sama sekali. Manaku hanya sepadat itu.
"Sepertinya kau tidak bisa sepenuhnya memusnahkan mereka hanya dengan efek pepohonan," kata Lefi. 
“Yah ya. aku masih menyimpan lebih banyak untuk mereka. Ayolah, bukankah seharusnya kamu sudah tahu betapa jeniusnya aku? ” 
“ Kamu sadar bahwa orang-orang yang menyebut diri mereka genius paling sering, kan? ” 
“ Baiklah, baiklah. Ayo begini, ”aku menyeringai nakal. “Aku setidaknya cukup pintar untuk menendang pantatmu setiap kali kita memainkan permainan papan apa pun. Anda benar-benar tidak pernah mengalahkan saya. " 
" I-Itu hanya karena kami bermain game yang kebetulanmu lebih terampil! Selain itu, kami bahkan belum menyelesaikan game terakhir yang kami mainkan. kau tahu apa, Yuki, status quo akan berubah! Aku akan menghancurkanmu dalam pertarungan kecerdasan. Mari kita segera bermain dan selesaikan skornya! ”
Leffy segera menantangku karena marah, wajahnya merah sekali lagi.
“Ya, ya, terserah apa katamu. Biarkan aku menyelesaikan ini dulu, oke? ”
Aku menjatuhkan telapak tanganku di atas kepalanya dan dengan ringan membelai rambutnya saat aku tersenyum dan mengaktifkan perangkap berikutnya yang ada di toko.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?