Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c39

A Warning Past Dark
Saat itu tengah malam. Kamp tentara hampir mati diam. Sebagian besar tentara telah mundur ke salah satu dari banyak tenda yang diletakkan di atas lantai hutan dan pergi tidur. Tetapi tentu saja, tidak semua dari mereka memiliki kebebasan untuk beristirahat malam dengan segera. Beberapa ditugaskan untuk tetap terjaga dan memastikan bahwa tentara tidak akan terperangkap oleh keadaan darurat. Sekitar setengah dari prajurit-prajurit ini sudah bangun dan berkeliling, mengembara ke tempat-tempat perkemahan, sementara separuh lainnya berpelukan di sekitar api unggun dan menunggu semalaman.
Memeriksa peta, aku menyadari bahwa tidak ada monster di sekitar dekat kamp. Ada beberapa yang duduk di kejauhan, mengamatinya dari jauh, tetapi mereka tidak berani mendekat. Manusia mungkin menggunakan semacam perangkat sihir untuk menghalangi mereka. aku tidak ragu bahwa teknologi untuk itu ada. Pedagang budak kami telah mengambil Illuna kembali dari menggunakan sesuatu yang mirip di Rir.
Meskipun aku tahu kamp itu dijaga, aku tidak berusaha menyelinap. aku hanya berdansa dengan benar tanpa peduli di dunia. Stealth, salah satu kemampuanku yang baru-baru ini diperoleh, memungkinkanku untuk tidak terlihat, jadi tidak perlu bagiku untuk berhati-hati. Sayangnya, kemampuan tembus pandang itu tidak sempurna. Efektivitasnya bervariasi secara drastis berdasarkan seberapa kuat saya dibandingkan dengan apa pun yang mencoba untuk melihat aku. Para penjaga, bagaimanapun, sangat lemah. Mereka tidak bisa memegang lilin untukku, jadi tidak ada yang melihat sesuatu yang luar biasa bahkan ketika aku berjalan melewati mereka.
aku menemukan diriku di depan tenda terbesar dan mewah setelah satu atau dua menit berkeliling.
Sepertinya ini mungkin tenda komandan.
Aku memberikannya sekali lagi untuk memastikan aku memiliki tempat yang tepat sebelum melangkah masuk dengan santai.
"Siapa disana…!?"
Pria itu bangkit dari tempat tidurnya dan mengambil pedang yang ditinggalkannya di samping tempat tidurnya saat aku memasuki tendanya. Suaranya kasar dan dia berbicara dengan nada rendah, diperingatkan.
“Oh? Tampaknya kau dapat melihatku. ”
Pria yang berdiri di depanku kuat. Levelnya jauh lebih tinggi daripada yang dimiliki prajurit lain. Tapi tetap saja, dia hanyalah manusia. Statistiknya lebih rendah daripada monster yang menghuni hutan. aku yakin bahwa rockbirds dan monster sejenis lainnya akan bisa menghancurkannya dengan mudah.
Daftar ketrampilannya berisi banyak entri yang mendukung kemampuannya untuk mengatur pasukannya dan mengambil alih komando. Dia jelas terampil dalam bidang logistik, dan sepertinya komandan tentara.
aku akan perlu mengungkapkan diri jika aku ingin berbicara dengannya, jadi aku membuka tembus pandangku. aku memastikan untuk melakukannya secara bertahap sehingga dia tidak akan bereaksi berlebihan dan menyerang saya karena kecemasan.
"Apa—" 
"Diamlah jika kau ingin aku segera mencabut hidupmu."
Aku melepaskan gelombang energi magis yang haus darah untuk mengintimidasi pria itu, teknik yang kupelajari saat aku menyerang pedagang budak. Yang harus aku lakukan untuk mengaktifkannya adalah fokus pada keinginan untuk membunuh saat mengumpulkan sihirku sebelum melepaskan energi yang dibangun ke dalam lingkunganku.
Hampir semua makhluk di dunia ini memiliki kemampuan untuk merasakan sihir, jadi metode yang aku hasilkan sangat efektif ketika datang untuk menyatakan niatku untuk membunuh. Seperti Stealth, menyalurkan haus darah mentahku akan mempengaruhi musuhku kurang lebih berdasarkan tingkat kekuatan relatif kita. Orang yang lebih kuat dari aku akan menolaknya tanpa peduli di dunia, tetapi individu yang sama atau lebih lemah dariku akan mengalami tekanan kuat. Itu sering membuat mereka panik dan bahkan mungkin goyah ketika mencoba melancarkan serangan. Makhluk yang terlalu lemah dariku akan langsung pingsan saat terpapar.
Reaksi pria itu terhadap haus darahku membuktikan bahwa dia jauh lebih kuat daripada rata-rata Joe You; dia berhasil tetap sadar. Namun, itu bukan berarti dia tidak merasakan dampaknya. Dia segera pecah menjadi keringat dingin. Tapi bukan itu saja. Rasa takut yang dia alami telah membuatnya patuh pada perintahku dan langsung menutup mulutnya.
"Apakah kamu anak yang menyedihkan yang bertanggung jawab atas pasukan ini?"
aku berbicara kepadanya dengan nada merendahkan. Aku memutuskan bahwa perlu bagiku untuk berbicara dengan cara yang cocok dengan gelar Raja Iblisku, yang beresiko membuat musuh mempermalukanku.
"T-Tidak, aku tidak." Dia tersandung kata-katanya. Kedengarannya seperti dia hanya berhasil membuat dirinya berbicara.
Tunggu apa?
"Dan itu adalah kebenaran?" 
"Aku bersumpah."
Prajurit itu jelas masih berjaga-jaga, tetapi saya tidak berpikir dia berbohong. Dia hanya tidak memiliki ketenangan yang diperlukan untuk melakukannya.
Sialan !? Serius? Apakah dia benar-benar bukan orang yang bertanggung jawab di sini? Ya Tuhan, ini memalukan ... Aku baru saja berjalan di atasnya dan dengan yakin berasumsi bahwa dia adalah orang yang menjalankan tempat itu. Ugh ... aku merasa seperti orang tolol sialan. Retard apa yang mengasumsikan petarung terkuat juga selalu yang bertanggung jawab? Itu cara yang buruk untuk mengelola sesuatu. Tuhan. Aku sangat terbelakang, aku hanya harus menemukan diriku lubang sehingga aku bisa meringkuk di dalamnya dan mati.
Aku merasakan dorongan luar biasa untuk menyembunyikan diriku di suatu sudut di suatu tempat, tetapi entah bagaimana berhasil melawannya.
Oke, Yuki, itu sudah cukup. Menarik diri bersama-sama. kau memiliki bisnis untuk dihadiri.
Memikirkan hal-hal melalui sedikit lebih, aku menyadari bahwa aku tidak sepenuhnya salah. Kemah dan keterampilannya menunjukkan bahwa ia memiliki pengaruh. Tidak ada cara dia tidak di antara para petinggi.
“Oh? Tapi apakah kamu bukan anggota terkuat dari 'tentara' ini? ” 
“ ... Mereka menempatkan orang lain sebagai penanggung jawab. ”Pria itu meringis ketika dia berbicara.
Dia jelas tidak senang. Jika aku tebak, aku akan berasumsi bahwa individu yang memerintah kelompok itu mungkin adalah bangsawan yang memiliki posisi yang disajikan kepada mereka di piring perak, meskipun tidak layak mendapatkannya. Yang mengatakan, aku tidak cukup peduli untuk mengorek.
"Jika itu masalahnya, maka sampaikan pesanku ke atasanmu, kata demi kata." 
"... Baiklah."
Meski ragu, pria itu mengangguk. Dia adalah prajurit yang hebat. Meskipun dia tidak memiliki keterampilan Analisis, dia masih bisa melihat bahwa dia jauh lebih lemah dari aku, jadi dia tetap patuh sebagai lawan mencoba sesuatu yang bodoh. Selain itu, ia terus-menerus mencari-cari dan menganalisis sekelilingnya dengan harapan menemukan sesuatu yang akan membantunya dalam mengubah arus dalam menguntungkannya saat ia melibatkan aku dalam percakapan.
“Lalu dengarkan baik-baik. kau sudah memasuki wilayahku. Jika kau berani maju lebih jauh, maka aku akan membantai masing-masing dan setiap kalian tanpa belas kasihan atau pengecualian. aku peduli bukan untuk tujuanmu. Jika kamu ingin hidup, maka putar ekor dan tinggalkan tempat ini sekaligus. ”
Mata pria itu berhenti berputar-putar di sekeliling ruangan dan memusatkan perhatian padaku. Sepertinya dia ingin menanyakan sesuatu padaku, tetapi tidak yakin apakah itu akan mendatangkan murkaku.
"Kamu boleh bicara."
Dia menelan ludahnya sebelum menaikkan suaranya.
“Aku ingin kamu menanyakan satu pertanyaan saja kepadamu.” 
“Aku akan mengizinkannya.” 
“Mengapa seseorang yang sekuat kau repot mengeluarkan peringatan? Mengapa tidak menghapus kita semua? "
Aku menyeringai seperti penjahat gila sebelum menjawabnya.
“Sudahkah kamu tidak merasakan untuk membedakan yang sudah jelas? Itu karena menghilangkan alasanmu untuk pasukan akan menjadi gangguan. " 
" g ... gangguan ...? " 
" Aku peduli sedikit untukmu dan orang-orangmu. aku tidak tertarik dengan urusanmu. aku baru saja memutuskan bahwa aku akan mengizinkan kamu pergi jika kau mematuhi keputusanku, dan bahwa aku akan menghancurkanmu jika kau menentangnya. aku kira kamu telah memahami sebanyak ini, setidaknya? ”
Pria itu mengangguk, jadi aku melanjutkan.
“Lalu, aku menanyakan ini padamu. Apakah kau tidak akan menemukan gangguan untuk menghancurkan setiap semut yang masuk ke domainmu? Mudah untuk mewujudkan tujuan mereka, tetapi membutuhkan investasi waktu yang jauh lebih besar daripada yang seharusnya. Itu yang aku rasakan tentangmu. Menghentikan hidupmu bukanlah tugas yang sulit, tapi aku tidak ingin membuang waktuku. ” 
“ A-Apa kamu mengatakan bahwa manusia tidak berbeda dengan semut !? ” 
“ Tepat sekali. Perbedaan antara spesiesmu sangat kecil sehingga aku menemukan dirimu secara tidak sadar menempatkanmu dalam kategori yang sama. ”
Terlepas dari klaimku, aku tidak benar-benar berpikir bahwa manusia dan semut adalah sama. Semut jauh lebih menakutkan. Semut Hutan Jahat adalah musuh terberat yang pernah aku hadapi sampai saat ini. Mereka telah membuatku takut dengan kegigihan mereka. aku masih merasa trauma oleh mereka bahkan sekarang.
“Itu saja yang harus aku katakan. aku akan memberimu waktu singkat rahmat. Tinggalkan dan terus hidup, atau tinggal dan binasa. Pilihan ada padamu."
aku mengaktifkan Stealth sekali lagi ketika aku meninggalkan tenda. Itu adalah proses yang sederhana di ujungku, tetapi baginya, itu hampir tampak seolah-olah aku menghilang ke dalam malam itu sendiri.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?