Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c125

 Kencan Drakonik - Bagian 3

Menjelajahi rumah tua Lefi telah menyediakan lebih banyak barang berkualitas tinggi. Jadi, aku menyadari diriku dalam suasana hati yang sangat baik saat kami bergerak ke tujuan yang telah kami tetapkan untuk dicapai: memanen madu.

"Begitu? Di mana tepatnya lebah ini atau apa pun yang kamu cari? " Tanyaku saat aku menoleh ke gadis yang terbang di sisiku.
“Kedatanganku sering kali mengakibatkan hancurnya sebagian sarang mereka, dan karenanya, mereka cenderung bergerak setelah setiap kali aku mengklaim nektar mereka. Meskipun aku tidak tahu posisinya saat ini, mencarinya hanyalah tugas sederhana. Aku yakin kamu juga akan segera mengerti. Sarang mereka sangat berbeda. "

Aku tidak tahu banyak tentang lebah atau sarang mereka, jadi aku memutuskan untuk menyerahkan tugas menemukan tempat itu di tangan Lefi. Tapi tahukah kamu, Lefi's membantukumendapatkan banyak barang bagus, jadi aku akan memastikan aku membayarnya kembali dengan baik.

“Baiklah, ayo lakukan ini!”
“Apakah kamu akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan energimu untuk usaha ini?”
"Ya, aku berhutang budi padamu untuk semua senjata, timbangan, dan sebagainya, jadi sebaiknya aku pergi keluar dan memberimu madu sebanyak yang aku bisa."
"Kurasa aku akan mengandalkanmu kalau begitu," Lefi terkekeh. “Ayo kita segera bekerja. Aku telah melihat sarangnya. "
"Sudah?"

Aku mengikuti Lefi saat dia meluncur menuruni sisi gunung dan mendarat di platform di bawah tebing tinggi, yang jauh ke pegunungan. Dan kemudian, aku melihatnya, sebuah kolam emas besar. Kolam madu itu agak terlalu kecil untuk disebut danau, tapi ukurannya tetap mengesankan. Di sekitarnya masih melekat aroma manis dan manis, jenis yang sama yang akan tercium dari pancake manis. Aku kira itulah yang dia maksud dengan perbedaan.

"Apakah semuanya itu terbuat dari madu?"
“Itu sesuai dugaanmu. Nektar emas di hadapanmu tidak lain adalah madu yang aku cari. "
"Aku pikir madu seharusnya berasal dari sarang lebah ..."

Namun, ini bukanlah Bumi. Aku rasa aku hanya harus hidup dengan kenyataan bahwa lebah dunia ini hanya menyimpan madu mereka di danau atau apapun sebagai gantinya.

“Itu adalah bagian dari sarang. Lebah membuat reservoir madu seperti yang ada di depan kita di dekat sarangnya, ”kata Lefi.

Wow. Lebah dunia ini benar-benar berani, meninggalkan toko makanan mereka di tempat terbuka seperti itu.

Tunggu sebentar. Seberapa besar lebah sialan ini? Mereka harus menjadi sangat besar untuk dapat benar-benar menggali seluruh ruang kolam. Di mana mereka sebenarnya? Seperti, tidak mungkin kita menemukan diri kita sarang lebah kosong dengan banyak makanan disimpan jika tidak ada lebah di dekatnya, bukan?

"Jadi ..." Aku dengan takut-takut mengarahkan pertanyaanku pada naga berambut perak. “Di mana tepatnya lebah yang memiliki tempat ini?”
"Aku akan mengandalkanmu," Balasan Lefi adalah menyeringai sambil mengulangi kalimat yang dia katakan belum lama ini.

Aku hampir merasa seperti telah membawa sial. Aku mendengar dengungan keras di kejauhan saat dia selesai menjawab. Keterampilan yang aku miliki yang mendeteksi kehadiran musuh mulai menggelegar saat lusinan lebah mulai mengarahkan kebencian mereka pada kami. Setengah panik, aku berbalik ke arah datangnya semua itu, hanya untuk melihat lebah yang aku coba temukan. Mereka sangat besar. Lebih dari besar. Setiap serangga seukuran sepeda motor besar yang mampu dengan mudah membawa dua. Alat penyengat mereka begitu besar sehingga mungkin juga tombak.

Dan jumlah mereka tak terhitung jumlahnya. Pasukan makhluk yang sebenarnya merangkak keluar dari lubang raksasa di tengah tebing, sebuah gua, bahkan mungkin salah satu desain mereka sendiri.

“Wah aku uah da !?” Aku meneriakkan sekumpulan kata yang setengah terbentuk saat aku diserang oleh kombinasi panik dan kebingungan yang tiba-tiba. Gua itu kemungkinan besar adalah sarang mereka, dan begitu banyak makhluk telah keluar sehingga aku mulai bertanya-tanya tentang jumlah yang telah dijejalkan di dalam benda terkutuk itu. Terlepas dari berapa banyak, satu hal tetap tidak berubah. Setiap lebah yang meninggalkan gua terbang tepat ke arah kami dengan tujuan membunuh secara brutal para penyusup yang berani mencoba mencuri madu mereka.

“Aku akan serahkan padamu karena aku fokus pada panen,” kata Lefi.
"Apa!? Sungguh !? Kamu hanya akan duduk-duduk !? ”

Naga itu dengan santai mengabaikan keluhanku, membuat beberapa botol kaca dari tanah, dan dengan senang hati mulai mengisinya dengan madu. Dengan tidak ada waktu luang, aku merogoh inventarisku dan menarik Zaien.

"Pergi?" tanya pedang itu.
"Ya! Aku mengandalkanmu Enne! " Aku berteriak. “Ayo kita beri mereka ledakan kekuatan penuh segera!”

Aku segera mulai menyalurkan energi magis yang berlebihan ke dalam bilahnya saat aku mengaktifkan sirkuit sihir yang dikenal sebagai Crimson Blaze. Meskipun pedang itu sekarang memiliki kesadaran yang jernih, aku masih kurang lebih menggunakannya dengan cara yang sama. Meski begitu, dia berfungsi sedikit berbeda. Kemampuan barunya untuk merancang pemikiran yang jernih memungkinkan dia membantuku dalam mengaktifkan Crimson Blaze, yang mempercepat prosesnya secara drastis, terutama karena itu sekarang dianggap sebagai keterampilan. Dia bisa menggunakannya hingga lima kali sendiri dan tidak seperti sebelumnya, dia sekarang memiliki kendali atas api. Salah satu akibat langsung dari penggantian manualnya adalah bahwa nyala api sekarang dapat menutupi area yang jauh lebih luas jika perlu.

Setelah mengaktifkan sirkuit-sekaligus-keterampilan sihir, aku memotong salah satu lebah terdekat menjadi dua dengan tepi Enne, membaginya menjadi dua. Bara api yang mendidih naik dari tubuhnya saat tiba-tiba meletus menjadi api yang mematikan, tornado yang menyala-nyala yang membuat setiap serangga di sekitarnya terbakar. Suhu naik. Seluruh tubuhku basah kuyup karena gelombang panas.

Lebah yang tertelan api mulai berjatuhan seperti lalat saat panas menggerogoti mereka. Ini sangat efektif! Heh, aku tahu tipe serangga akan lemah untuk serangan tipe api. Begitulah nasib seekor serangga.

"Itu bekerja dengan baik, ya!" Aku meninggikan suaraku saat aku menangkis sengat yang tiba-tiba bergerak ke arah sayapku dan mencabut kepalanya dari si pelaku. "Hampir saja."

Sepertinya lebah tertentu yang dimaksud telah mengitari api untuk menyerangku. Sobat, aku hampir tertabrak di sana. Bukan itu penting. Mereka tampak sangat lemah, jadi aku yakin aku bisa menahan beberapa.

“kamu sebaiknya tetap berhati-hati terhadap sengatan mereka. Mereka cukup kuat untuk membelah baja dan mengandung racun yang kuat, ”kata Lefi. “Jangan biarkan dirimu tergores, Yuki. Karena seperti kamu yang sekarang, racun tidak akan membutuhkan lebih dari sepuluh menit untuk menyegel nasibmu. "
“Apa-apaan ini !? Katakan padaku sebelumnya, sialan! " Aku berteriak. Sial, hampir saja. Aku akan lengah dan membuat diriku terpesona oleh lebah. Untung kita tidak harus berurusan dengan ini lebih lama lagi. Api besar itu menangani sebagian besar — ​​tunggu sebentar. Kenapa masih banyak lebah sialan !?

Sekelompok serangga muncul dari nyala api saat aku berteriak pada Lefi. Mereka telah berkumpul untuk membentuk gumpalan padat tubuh untuk menjaga sebanyak mungkin gerombolan mereka aman dari nyala api mungkin. Lebah itu masih kuat. Dan seranganku secara efektif menarik semua aggro mereka. Mereka benar-benar mengabaikan gadis naga itu dan mulai mengerumuniku secara massal. Ya Tuhan kenapa? Mengapa ada begitu banyak hal seperti ini !? Melihat semua hewan merayap bodoh yang bodoh ini membuatku merinding!

Aku terus mengayunkan pedangku dan melemparkan Crimson Blaze saat aku menghindari sengatan demi sengat demi sengatan. Lefi, di sisi lain, terus menyampaikan kabar buruk sambil tetap berada di pinggir lapangan.

“Upayaku memanen madu mereka telah membuat lebah-lebah ini mengembangkan kecerdasannya,” katanya. “Aku harus berterima kasih karena telah menangani mereka untukku. Aku tidak perlu lagi menyibukkan diri dengan menghindari pemusnahan langsung mereka saat aku menendang mereka. Kehadiranmu membuat panen madu mereka menjadi tugas yang jauh lebih sederhana. "
“Sialan, Lefi! Teamwork bodoh yang baik ini semua kesalahanmu !?”

Lebah-lebah itu bekerja sama dengan sangat baik sehingga aku tidak bisa menahan diri untuk tidak kesal. Setiap lebah yang menyerangku selalu ditemani oleh dua lebah lagi. Satu akan bergegas di sisi kiriku, sementara yang lain bergegas di sisi kananku untuk mencegahku kabur. Beberapa bahkan bertingkah seperti pembunuh. Mereka bersembunyi di belakang teman-teman mereka dan menyerang saat aku menunjukkan celah apa pun. Koordinasi baru mulai menggambarkan gerakan mereka. Mereka tidak pernah tersentak saat menghadapi bahaya, dan mereka tidak pernah bereaksi terhadap kematian sekutu mereka dengan kaget. Mereka terus maju dan menyerangku tanpa henti terlepas dari apa yang terjadi. Aku benci ini. Melawan hal-hal ini adalah penderitaan yang luar biasa.

Seperti yang dikatakan Lefi, lebah itu pintar, sangat pintar. Tindakan mereka begitu kohesif sehingga seolah-olah seluruh gerombolan itu hanyalah satu organisme. Kenapa, kenapa banyak sekali serangga? Aku sudah bisa merasakan diriku mengembangkan semacam insektofobia. Sial, ini mungkin akan memberiku PTSD. Merindingku tidak akan hilang. Aku bahkan mungkin akan mengubah diriku menjadi Bugman jika terus begini. Aku bahkan punya Bugcave dan segalanya.

"Aku akan menyerahkan agresor kita di tanganmu, rekanku," kata Lefi. "Dan aku berterima kasih atas upaya yang telah kamu lakukan untuk mempertahankan keinginanku."
“Mitra ini, pasangan itu! Kamu benar-benar hanya memanggilku begitu hanya karena itu membuatnya lebih nyaman bagimu untuk mendorong sesuatu padaku, bukan !? ”
“Tolong lakukan pertempuran sedikit lebih jauh. Aku tidak ingin melihat madu terkontaminasi, dan aku khawatir berdiri terlalu dekat meningkatkan risikonya. "
“Bagaimana kalau kamu mengkhawatirkanku daripada sayang, sayang sialan !?”

Sial! Aku seharusnya tidak pernah memberitahunya bahwa aku akan mencoba yang terbaik atau apapun. Sialan, lampauiYuki! Kenapa kamu harus terus maju dan mengatakan sesuatu yang sangat bodoh !? Kamu tahu apa, Lefi? Baik! Masa bodo! Kau ingin aku melawan serangga bodoh ini, aku akan melawan serangga bodoh ini. Tapi aku akan membalasnya nanti! Jangan pernah bermimpi dilepaskan!

Aku menghabiskan waktu yang baik saat bertarung. Aku berguling-guling, terbang, dan menggunakan setiap bagian tubuhku untuk menangkis kawanan lebah. Setiap mayat yang tak terhitung jumlahnya berserakan di tanah ditemani oleh sepasang lebah yang masih sehat dengan mata tertuju pada kematianku.

"Sialan, Lefi! Bagaimana kabarmu masih belum selesai !? ” Aku berteriak. “Apa sih yang menahanmu !?”
"Aku tidak akan lama," kata Lefi sambil mengerang. “Aku hanya menikmati rasa manis dari madu yang lezat ini.”
“Apa-apaan ini !? Apa kau serius hanya duduk-duduk dan makan dengan kaki terangkat !? Hentikan itu dan bantu aku, dasar pemalas! "
"Luar biasa kasarnya," kata Lefi. "Kurasa sebaiknya aku terus berlama-lama dan bersenang-senang jika kau tidak ingin menghormatiku."
“Maafkan saya, Mademoiselle. Mungkin saya adalah prajurit lemah lainnya, saya dengan rendah hati meminta Anda menunjukkan kehebatan bela diri Anda. "
"Benar-benar tampilan yang menggelegar," kata naga itu. “Meskipun sopan, cara bicaramu membuatku merasa tidak setuju, dan karena itu, aku tidak akan memenuhi permintaan bantuanmu.”
“Brengsek !!” Aku berteriak.

Lefi terkekeh dan melihatku berjuang mati-matian untuk beberapa saat lagi sebelum akhirnya bangun. Dia membuat ekspresi jengkel dan mengangkat bahu berlebihan saat dia melakukannya. “Aku kira itu tidak dapat membantu. Aku akan membantumu untuk menunjukkan kekuatan yang dikenal sebagai Naga Tertinggi. "
"Tentu! Terserah apa katamu, Lefi, cepatlah! " Raut wajahnya membuatku kesal tanpa akhir, tapi aku mengertakkan gigi dan menahan keinginan untuk membalas. Aku tahu dia kemungkinan besar akan dengan sengaja menahan diri untuk tidak membantuku jika aku melakukannya.

Naga Tertinggi yang sangat menakjubkan tersenyum tanpa rasa takut dan membuka mulutnya selebar-lebarnya. Sejumlah besar mana tiba-tiba berkumpul di mulutnya.

Dan kemudian, di saat berikutnya, itu terjadi.

Sebuah balok. Sebuah Hyper Beam. Tipe tipe naga dikenal karena penembakan.

Laser yang meninggalkan mulut Lefi begitu tebal dan padat dengan kekuatan yang bahkan membuat Specium Ray yang paling kuat menjadi malu.

Udara bergetar.

Suasana bergetar saat gemuruh yang mengiringi ledakan membanjiri lingkungan kami dengan kebisingan. Mau tak mau aku menutup telinga dengan tanganku saat aku mencoba menahannya.

Tidak ada satupun lebah yang terkena langsung oleh serangan itu yang tersisa. Bahkan tidak ada abu. Mereka telah benar-benar dilenyapkan, terhapus tanpa bekas. Dan hal yang sama terjadi di gunung. Ada lubang besar di sisi tebing. Ini hampir mengingatkanku pada koin Jepang, jenis koin dengan lubang bundar sempurna di tengahnya. Aku bisa melihat langit mengintip dari sisi lain batu. Tidak ada yang tersisa. Lebah, batu, semuanya. Semuanya telah menguap sepenuhnya.

Bahkan lebah yang tidak terkena serangan itu turun untuk dihitung. Mereka benar-benar terpesona oleh ledakan sonik yang diciptakan serangan itu. Mereka kejang di tanah, berkedut dan kejang sebelum akhirnya jatuh diam. Sepertinya dia tidak benar-benar membunuh mereka semua, tetapi setidaknya dia telah menonaktifkan semua yang ada di daerah itu kecuali aku dan dia.

“Lihatlah, Yuki. Karena ini adalah akibat dari raungan naga, mantra rasku yang paling kuat. "

Adegan pembantaian itu disambut dengan tawa kemenangan dan senyum sombong, tetapi aku terlalu sibuk menatap kehancuran dengan ekspresi tidak senang di wajahku untuk melihat keduanya.

“Maksudku, aku bisa melihat bahwa ini sangat kuat dan sebagainya, Lefi, tapi…”
“Tapi?”
“Kenapa kamu tidak menggunakannya sebelumnya?”
"Aku akan melakukannya, jika kamu tidak begitu dingin menolak undangan pertamaku."
"Aku tahu itu! Aku tahu itu! Kau membuatku mengalami semua omong kosong itu hanya karena dendam bodoh! ”

Jeritanku yang frustrasi dan marah cukup keras untuk didengar hingga bermil-mil jauhnya.

***

“Nnnggh… mmmrphh…”

Serangkaian napas hangat menggelitik daun telingaku saat Lefi bergerak-gerak dan mengerang.

"A-aku salah, Yuki," dia tergagap. "Aku mengakui kesalahanku, jadi t-tolong, kamu harus membebaskan aku !"
“Ahhh…” Aku menghela nafas santai. “Ini benar-benar bantal tubuh yang bagus. Faktanya, yang terbaik yang pernah aku miliki. "
“Y-Yuki…! D-Dengarkan aku…! ” katanya di antara erangan. “Jika kamu bisa mendengar suaraku, maka kamu harus merespon!”
“La la laahhh. Aku tidak bisa mendengar apa-apa, jadi aku tidak akan menanggapi. "
"Yuki!? Yuki!!"

Aku mengabaikan Lefi, yang memohon maaf saat dia menggeliat dengan pipinya yang merah, dan terus menelusuri jariku di sepanjang sayapnya. Aku membiarkan diriku menikmati sensasi di jari-jariku sebelum menggosok wajahku ke bahan lembut. Saat itu malam hari; kami baru saja pulang dari memanen madu. Aku telah menawarkan untuk merawat sayap Lefi, jadi dia menurut dan mewujudkannya. Dan dengan melakukan itu, dia jatuh pada plot yang telah aku buat, hook, line, dan sinker. Aku segera meraihnya dan mengubahnya menjadi bantalku untuk malam sebelum dia bisa menariknya kembali. Aku membawanya ke kasur yang aku gunakan sebagai tempat tidur dan mengambil waktuku untuk menikmati salah satu bagian paling sensitif dari tubuhnya.

Secara umum, Lefi mampu mewujudkan dan mencabut sayapnya sesuka hati, tetapi pengalamanku mengajariku bahwa ada pengecualian untuk aturan tersebut. Mereka sensitif, jadi kurang lebih tidak mungkin untuk menarik kembali jika mereka disentuh. Karenanya kesulitannya saat ini. Dia ingin mencabut sayapnya dan menyembunyikannya dariku, tetapi dia tidak bisa karena aku masih bermain-main dengan mereka.

“Hmmm… Kurasa aku mungkin harus bermain-main dengan ekormu juga,” kataku. “Oh wow, ini juga terasa sangat nyaman saat disentuh.”
“J-Jangan belai ekorku!” dia memprotes.
"Tentu. Aku akan segera kembali untuk menyentuh sayapmu, kurasa. "
Itu bahkan lebih buruk!

Maka, aku terus menatap dan menikmati hangatnya bantal tubuh merek Lefi yang berlinang air mata hingga aku dibawa pergi ke negeri impian.

Selain itu, madu itu ternyata benar-benar sebaik yang diklaim naga itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?