Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c123

 Tanggal Drakonik - Bagian 1

“Yuki, aku ingin mengajakmu berkencan.”
"Tentu, ayo—" Aku dengan santai mengangguk mengikuti kata-kata Lefi, seperti biasa, hanya untuk tiba-tiba berhenti saat aku akhirnya memprosesnya. "Tunggu. Apa?"
“Apakah kamu mungkin memberikan jawaban tanpa mendengarkan apa yang aku katakan?” Nada bicara Lefi tidak terlalu berubah. Dia tahu itu biasa. “Aku menyarankan agar kita terlibat dalam pengalaman yang dikenal sebagai kencan.”
“Uh… Uhm… Tentu…” Otakku terhenti. Aku butuh waktu lama untuk memeras jawaban. Tunggu. Kencan? Seperti, kencan? Tunggu, tunggu, tunggu. Tenang Yuki. Jangan biarkan dirimu terlalu bersemangat.

Aku memiliki kecurigaan yang menyelinap bahwa gadis naga itu akan menyeringai padaku hanya untuk membuatku kesal saat aku membiarkan diriku terbawa suasana. Baiklah Yuki, kamu bisa melakukan ini. Tetap tenang. Santai saja. Tarik napas dalam.

“J-Jadi, kemana kamu ingin pergi?” Aku tergagap pada awalnya, tetapi berhasil berbicara dengan nada biasanya. Aku telah berhasil menahan sebagian besar kegembiraanku.
“Tujuan kita adalah salah satu gunung di luar yang kita huni.”
“Oh, jadi kita akan mendaki? Sepertinya itu menyenangkan. ”
"Mendaki? Aku tidak melihat alasan untuk usaha seperti itu. Kita akan terbang. "

Oh ya. Derp. Aku hampir lupa aku punya sayap. Tapi terbang, ya? Kurasa itu artinya kita akan pergi kencan langit. Ya, itu bagus. Aku suka suara itu.

“Tunggu… tujuan? Apakah kita akan pergi ke suatu tempat tertentu? ” Aku bertanya.
"Memang. Kebetulan ada koloni lebah di gunung itu, yang sudah lama tidak aku kunjungi selama sebulan. Aku percaya bahwa sudah waktunya bagiku untuk mengunjunginya. "

…Tunggu sebentar.

"Lebah?"
"Tepat. Aku harus mengatakan bahwa madu yang mereka hasilkan cukup lezat. Aku menikmati manisan yang kamu berikan, tetapi waktu aku jauh dari nektar manis telah membuatku menginginkannya. Aku ingin memanennya dan memberikannya kepada Leila agar dia dapat menggunakannya untuk membuat makanan penutup yang lezat. "

Aku tidak punya kata-kata untuk diucapkan. Melihat ekspresi bahagia yang ada di wajahnya saat dia berbicara tentang betapa dia menyukai madu membuatku dari bingung menjadi tenang dalam beberapa saat. Oh. Aku mengerti bagaimana itu.

“Mari kita mengunjunginya bersama, Yuki.”
“… Tidak mau.” Aku berhenti sebelum menolak dengan cara yang sama seperti seorang anak yang mengamuk. Aku berbaring di tempat dan berpaling dari Lefi. Semua kegembiraanku hilang bersama angin.
"Apa!? Kenapa kamu menolak !? ” Naga, yang mengharapkan segalanya kecuali penolakan, menanggapi dengan nada kesal dan bingung. Dia segera pindah ke sisi yang aku hadapi dan mencoba untuk melihatku, tetapi aku berguling lagi untuk menghindari pertemuan pandangannya.
"Aku tidak peduli tentang madu."
“A-aku meyakinkanmu bahwa itu adalah madu terlezat yang ditawarkan dunia ini. Aku tidak ragu kamu akan menikmatinya. " Lefi memasang pahaku untuk menghentikanku berpaling dan mengintip wajahku, tapi aku menjulurkan leherku dan terus menghindari menatapnya.
“Tidak peduli. Lagipula aku tidak terlalu suka yang manis-manis, ”aku cemberut.
"Rghhh ..." Lefi mengerang saat dia mencoba mencari alasan lain untuk menyeretku. “S-separuh kekasihmu haus akan madu. Bukankah tugasmu sebagai rekanku untuk mengabulkan permintaanku? ”

Aku cukup yakin kamu tidak seharusnya menjadi penilai apakah orang lain menganggapmu sebagai kekasih, Lefi. Dan whaddya berarti partner? Apakah kita seharusnya menjadi semacam duo stand up comedy yang membuat sketsa untuk tertawa dan uang tunai atau semacamnya?

“Bahkan jika aku adalah pasanganmu atau apa pun, aku tidak melihat bagaimana pergi menguntungkan aku dengan cara apa pun.”
“B-Bahkan jika aku menawarkan untuk mengizinkanmu tidur di sisiku sebagai gantinya?” kata Lefi dengan tersipu.
“Apakah itu seharusnya mempermanis kesepakatan atau semacamnya? Karena tidak. ”
“Ngrah !?”

Balasan yang tidak terduga menyebabkan naga tertinggi membuat suara aneh untuk mengekspresikan keterkejutannya. Dia menatapku dan menatap. Butuh beberapa saat, tetapi dia akhirnya menangkap fakta bahwa aku tidak berniat bergerak apa pun, kesimpulan yang menyebabkan erangannya.

"Yang aku harapkan hanyalah kita menghabiskan waktu hanya dengan satu sama lain di sisi kita ..." gumamnya pelan.

Dia mengatakannya dengan sangat pelan. Aku tahu bahwa itu bukanlah sesuatu yang ingin dia dengar. Tapi sebagai raja iblis, indraku sangat tajam. Aku mampu mendengar detak jantung siapa pun di sekitar, jadi kata-kata yang dibisikkannya sejelas siang hari. Tunggu ... Itukah sebabnya dia mengajakku kencan? Mungkin sebenarnya. Sobat, ini akan jauh lebih mudah jika dia mengatakannya langsung dari awal. Oh tunggu. Baik. Dia canggung dan belum terlalu terbiasa dengan hal semacam ini. Benaaaaar.

Setelah menghela nafas kecil, aku duduk. Karena dia duduk di pahaku, wajahku pada dasarnya berada tepat di depannya.

“Ngh !?” Dia membuat suara aneh lain untuk menggambarkan keterkejutannya saat kami bertukar pandang dari hampir titik kosong.
"Baiklaaaaah, aku akan datang," kataku dalam demonstrasi keengganan yang berlebihan. "Tapi kau harus menepati janjimu itu dan menjadi bantal tubuh yang sangat bagus."
"B-bantal tubuh !?" Dia mencicit karena terkejut tapi segera pura-pura batuk dan terus berbicara seolah itu tidak pernah terjadi. “B-Baiklah. Aku kira, sebagai orang yang memahami semangat kemurahan hati, aku akan mengizinkanmu untuk melihat permintaanmu dikabulkan. "

Dia mencoba yang terbaik untuk berpura-pura tenang, tetapi cara ekornya bergerak-gerak membuatnya sangat jelas bahwa dia merasa agak bingung. Sambil tersenyum, aku memegang tangannya dan bangkit dari tanah.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?