Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c124

 Kencan Drakonik - Bagian 2

Matahari menyinari kami dari atas saat Lefi dan aku membumbung tinggi di angkasa. Angin hangat menyelimuti wajah dan bahu kami sebelum terbang. Di bawah kami terbentang pemandangan yang memiliki semua keagungan alam yang ditawarkan, pemandangan yang membentang sejauh mata memandang. Ada danau-danau indah yang berkilauan saat sinar matahari memantul darinya, padang rumput yang luas di mana rumput bergoyang tertiup angin, dan jurang yang dalam dengan sungai yang mengaum menembusnya.

Tidak terlalu banyak makhluk di luar dan di sekitarnya, tetapi beberapa telah mulai menghuni wilayah itu lagi sekarang karena Lefi pada dasarnya telah mengubah dirinya menjadi pengurung. Aku kebetulan melihat sesuatu yang menyerupai rusa yang sedang minum di tepi sungai, serta seekor kuda yang sedang duduk santai di padang rumput. Petunjuk tentang satwa liar tersebar di seluruh wilayah.

Segala sesuatu di depan mataku bersatu membentuk satu adegan yang begitu sempurna dan kohesif sehingga aku ingin menamakannya sebagai karya seni yang bonafide. Bahkan hanya dengan menatapnya saja sudah membuat jantungku berdegup kencang. Kau tahu, pada dasarnya aku memikirkan hal ini setiap saat, tetapi belajar terbang adalah salah satu pilihan terbaik yang pernah aku buat. Mengudara terasa begitu… menyenangkan.

Hanya setelah mengalami penerbangan untuk diriku sendiri, aku akhirnya benar-benar memahami orang-orang yang merindukan langit. Sekarang aku mengerti mengapa Icarus membuat sayap dari lilin dan mengapa Wright bersaudara dengan tekun mengejar pembuatan pesawat terbang. Aku rasa beginilah perasaan pilot dan barang-barang di Bumi. Terbang hanya… membuatku merasakan begitu banyak hal yang berbeda sehingga aku bahkan tidak dapat mulai menjelaskan semuanya.

Aku melihat ke sampingku saat aku menikmati sensasi terbang. Aku melihat melewati kedua sayap hitamku dan sayap merah dan hitamku dan menatap gadis naga yang terbang di sampingku. Tidak seperti sayapku, sayapnya berkilau dengan kilau perak. Dan tidak seperti milikku, mereka hampir seperti terpahat. Mereka begitu indah sehingga aku curiga mereka telah dibuat secara artifisial dengan pemikiran yang sempurna. Penampilan Lefi saat dia terbang sangat jauh dari biasanya, dirinya yang jorok. Dia begitu agung dan cantik sehingga mataku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik padanya. Kamu tahu… melihatnya seperti ini kurang lebih sudah membuat perjalanan ini sangat berharga.

“Kenapa kamu menatapku? Tidak bisakah kamu tidak terpesona oleh pesonaku? "
"Uh huh. Sama sekali, ”kataku. “Kamu luar biasa cantik, Lefi.”
“Eh !? Uhm… ”Lefi mulai panik. Dia tiba-tiba memerah dalam warna merah tua dan tergagap saat dia mencoba mencari jawaban. "T-Terima kasih."

Oh ayolah, Lefi. Apa apaan? Bukankah kamu yang menyarankannya? Berhenti dengan semua wajah merona. Kamu akan membuatku mulai tersipu juga.

“P-Pokoknya, sepertinya kita sudah terbang di atas gunung kita.” Aku segera mencoba untuk mengarahkan percakapan ke arah yang baru. “Kemana tepatnya kita akan pergi lagi?”
“T-tujuan kita sudah terlihat.” Memahami niatku dengan segera, naga itu bergabung mencoba menghilangkan kecanggungan. Itu terletak di atas gunung itu.

Dia menunjuk ke gunung tertinggi dalam barisan besar yang terbentang di depan kami saat dia berbicara. Itu sangat tinggi sehingga aku tidak bisa melihat puncaknya meskipun sedang mengudara. Bidang berbatu raksasa melesat jauh di atas awan. Aku telah melemparkan lebih dari sekedar pandangan sekilas dari kejauhan, dan aku selalu berpikir bahwa itu besar, tetapi mendekatinya benar-benar menekankan ukurannya. Oh bung. Itu salah satu gunung di sana. Sial.

“Sarang lamaku ada di puncak gunung ini,” kata Lefi.
"Itu sangat tinggi," kataku, terkesan. “Aku agak ingin memeriksanya. Maukah kamu mengajak aku berkeliling? ”
Ada sedikit yang bisa dilihat kecuali formasi batuan. Gadis naga itu mengangkat sebelah alis. Dia sepertinya tidak begitu mengerti motivasiku.
"Tidak masalah," jawab aku sambil tersenyum. “Aku tetap ingin melihatnya. Karena itu tempat kamu dulu tinggal. ”
“J-Jika kamu bersikeras,” kata Lefi. Untuk beberapa alasan aneh, pipinya menjadi agak merah, tapi dia tiba-tiba mempercepat secara drastis sebelum aku bisa melihatnya dengan jelas. “Aku akan menunjukkan tempat yang pernah aku sebut rumah. Jangan ketinggalan. ”
"Hah!? Tunggu!" Aku menginjak gas dan mencoba yang terbaik untuk mengimbanginya.

***

“Apakah… kita… akhirnya… di sini…?” Aku terengah-engah. Kami hampir mencapai puncak gunung. Lefi telah membimbingku melewati serangkaian awan dan naik sepanjang permukaan batu yang menuju ke puncaknya.
"Aku heran melihatmu sudah sangat lelah," katanya dengan setengah heran, setengah putus asa.
“Entah apa… yang kau harapkan…” kataku. “Udara di sini… sangat tipis…”

Udara telah bekerja tepat seperti yang aku harapkan dan semakin tipis saat kami semakin tinggi ke langit. Ini adalah pertama kalinya aku melangkah sejauh ini. Paru-paruku sangat membutuhkan oksigen. Tunggu, kenapa Lefi baik-baik saja? Hmm… Kurasa naga mungkin dibangun secara berbeda atau semacamnya. Maksudku, mereka seharusnya menguasai langit dan yang lainnya, jadi aku tidak akan terkejut jika mereka kebetulan beradaptasi dengannya. Man, aku sangat jeli. Aku berharap aku dapat memiliki tubuh yang tidak memiliki masalah setinggi ini.

Meskipun aku telah menyuarakan serangkaian keluhan, tubuhku sebenarnya sudah mulai beradaptasi dengan ketinggian. Aku sepertinya mulai terbiasa dengan kekurangan oksigen, karena setiap menit yang berlalu membuatku lebih mudah bernapas. Welp. Itulah artinya menjadi Raja Iblis, kurasa. Aku harap aku bisa lebih beradaptasi dengan hal-hal semacam ini saat aku berevolusi lagi.

Kami mencapai puncak setelah beberapa saat perjalanan dan mendarat di daerah yang hanya bisa aku gambarkan sebagai berbatu. Di bawah kami hanyalah lautan awan. Aku hanya bisa sesekali melihat bumi di bawah mengintip melalui celah.

"Wow. Jadi ini sarang lamamu…? ” Mataku bersinar dengan rasa ingin tahu saat aku memeriksa sekelilingku.
Pemandangan yang cukup tidak menarik, bukan? Lefi mengangkat bahu.

Aku tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa dia salah. Seluruh puncak kurang lebih hanya dihiasi bebatuan coklat besar. Cukup menyedihkan untuk dikatakan, hal yang paling penting tentang mereka adalah ukurannya, sebanyak Lefi dalam bentuk naganya. Secara keseluruhan, pemandangan itu suram, hambar, dan membosankan.

"Ya, aku akui tidak terlalu menarik, tapi aku senang aku datang ke sini," kataku. Tak butuh seorang ahli pun untuk menyadari bahwa tempat itu ditinggali dengan baik. Lefi jelas telah mengotak-atik beberapa hal agar lebih memudahkannya dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Salah satu batunya sepertinya digunakan sebagai meja, karena permukaannya dipotong rata sempurna. Ada juga tumpukan batu lain yang telah dilubangi untuk membuat emperan yang cukup besar untuk menutupi naga dewasa. Melihat lebih dekat, aku memperhatikan bahwa ada sisik perak dan taring tajam berserakan. Aku bisa melihat sekilas bahwa itu adalah milik Lefi, karena mereka belum kehilangan kilauannya.

Semua tanda menunjuk ke arah kediamannya. Dan melihat mereka membuatku merasa sangat tersentuh. Itu adalah perasaan yang aneh, yang tidak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata, tetapi aku tetap bisa merasakannya mengalir di lubuk hatiku yang paling dalam.

"Betulkah?" tanyanya sambil menoleh padaku.
"Betul."
"Aneh sekali kamu," kata Lefi sambil terkekeh.

Setelah Lefi selesai tertawa, dia menyandarkan kepalanya di salah satu bahuku.

Tak satu pun dari kami yang berbicara lebih banyak. Kami tetap diam dan membiarkan tindakan kami berbicara untuk kami.

***

"Jadiiiii... Ms. Dragon," aku berbicara kepada gadis berambut perak itu saat aku melihat ke bawah apa yang tampak seperti lereng curam yang mengarah ke bawah dari puncak. “Pikiran menjelaskan apa semua ini?”

Aku telah mengalaminya di tengah-tengah pemeriksaan propertinya secara lebih rinci. Berbagai macam barang tergeletak tepat di bawahnya.

Itu? kata Lefi sambil melirik. Mereka hanyalah sisa-sisa orang bodoh yang mendaki gunung ini untuk menantangku.

Tumpukan senjata dan baju besi yang berantakan hampir tampak seperti tempat pembuangan sampah. Segala sesuatu di sana tampaknya telah dengan sembarangan dibuang tanpa banyak perhatian. Tetapi meskipun barang-barang tersebut telah rusak karena penganiayaan, barang-barang tersebut tidak memiliki kualitas yang buruk. Faktanya, beberapa dibuat dengan sangat baik sehingga mereka masih bersinar perak yang indah sampai hari ini. Beberapa dari mereka pasti tidak terlihat seukuran manusia. Aku pikir mungkin akan ada balapan seperti itu. Aku agak ingin melihatnya sendiri suatu hari nanti.

Ada banyak sekali item yang hadir, tapi aku tidak melihat satupun tulang di antara tumpukan, yang berarti pemiliknya sepertinya sudah lama membusuk dan kembali ke bumi.

“Wow…” Aku berkedip beberapa kali saat aku menatap. “Pasti ada banyak sekali idiot…”

Aku belum melakukan apa pun selain memberikan pandangan sekilas pada tumpukan itu, tetapi sepertinya dengan mudah ada setidaknya beberapa ratus set peralatan yang berbeda. Aku hampir tidak bisa mempercayainya. Beberapa ratus orang bodoh telah mendorong diri mereka sendiri melalui tugas yang melelahkan untuk mendaki gunung besar yang tidak memiliki banyak udara. Dan kemudian, meski telah menempuh perjalanan yang berkeringat, mereka dengan mudah diturunkan begitu mencapai puncak.

“Aku tidak tahu asal-usulnya, tetapi pernah ada dongeng yang menyatakan bahwa mengambil darahku akan memberikan awet muda dan kekuatan luar biasa. Meskipun mereka palsu, banyak yang percaya dan mencari cairan vitalku untuk diri mereka sendiri. Sementara menghapus penyerangku hanyalah tugas sederhana, aku menemukan kegigihan mereka cukup mengganggu, ”kata Lefi dengan nada muak.

Sementara rumor tentang darah Lefi itu palsu, aku tidak berpikir bahwa siapa pun yang kebetulan sukses akan pulang dengan tangan kosong sepenuhnya. Sisik dan taring Lefi adalah bahan dengan kualitas tertinggi. Peralatan yang ditempa dengan bahan berbasis Lefi sebagai pangkalan kemungkinan besar akan membuktikan diri sebagai yang terkuat di dunia. Aku agak bisa mengerti bagaimana keseluruhan masa muda yang kekal adalah sesuatu. Begitulah mitos kembali ke duniaku juga. Orang-orang selalu mengira bahwa memakan makhluk misterius seperti putri duyung, kappa, dan tengu akan membuatmu awet muda dan hidup selamanya.

“Aku tidak keberatan jika kamu mengklaim rampasan yang kamu inginkan. Kau bahkan dapat mengambil semuanya jika kamu mau, ”kata Lefi sambil melihat barang rampasan itu.
“Uhhh… kamu yakin?”
“Aku tidak pernah sekalipun menganggapnya sebagai milikku,” kata Lefi. “Aku hanya menganggapnya sebagai sampah dan memperlakukannya seperti itu. Aku yakin kamu akan menemukan beberapa item yang cukup mengesankan. Meskipun, sekuat apa pun mereka, mereka tetap tidak dapat menggores timbanganku. "

Melihat ekspresi kemenangan di wajahnya mendorongku untuk memaksakan senyum canggung.

“Yah… kurasa aku akan menerima tawaran itu untukmu.”
"Sangat baik. Maka itu semua milikmu untuk diambil. "

Aku segera mulai menyimpan semua yang ada di dalam inventarisku. Beberapa perlengkapan tampak seperti hal-hal yang hanya pernah kamu lihat di game akhir di RPG, tapi aku tidak berencana untuk menggunakan semua itu. Aku memiliki Zaien, dan aku tidak berniat untuk menukarnya dengan senjata lain. Aku mungkin akan menyimpan barang-barang tingkat yang lebih tinggi sebagai referensi dan hanya mengubah yang lainnya menjadi DP. Heh. Ya ampun, aku sudah bisa mencium uang tunai. Barang-barang yang aku rampas dari para bandit itu sudah memberiku cukup banyak uang. Aku yakin memiliki semua ini akan membuatku kaya. Akhirnya aku bisa memanggil keempat monster yang telah aku incar. Ya ampun, aku tidak sabar. Aku akan menggadaikan omong kosong ini untuk mendapatkan uang begitu aku kembali.

Sekarang, sekarang, orang mati, aku tahu apa yang kamu pikirkan. Senjata dan baju besimu adalah artefak sejarah berharga yang memiliki banyak nilai yang melekat. Bla bla bla. Ya, aku tidak peduli. Nilai sejarah bisa memakan kotoran. Aku seorang raja iblis. Yang aku pedulikan hanyalah diriku sendiri. Jika penjara bawah tanah mengambilnya, maka aku mengubahnya menjadi uang tunai dingin, er, DP. Point. Dan sebelum kamu mulai mengomel, pertimbangkan ini: ini semua salahmu sendiri karena cukup bodoh untuk mendaki gunung besar ini untuk memulai.

“Jadi uhmm…”
“Apa itu?”
"Apakah kamu keberatan jika aku mengambil taring dan sisikmu juga, sementara aku melakukannya?"
“Aku tidak melihat alasan untuk menolak,” kata Lefi. Meskipun dia tidak mengatakan tidak, cara dia menatapku membuatnya jelas bahwa dia bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang aku lakukan.

Aku menggaruk pipiku dengan ekspresi malu saat aku mulai menjelaskan.

“Yah, aku sedang memikirkan, kau tahu, membuat semua orang mencocokkan belati sehingga mereka bisa membela diri dan sebagainya untuk berjaga-jaga. Aku yakin mereka akan menjadi sangat baik jika kami menggunakan tikarmu sebagai alasnya, jadi… ya. Dan aku juga benar-benar hanya ingin memilikinya. ”

Aku sadar bahwa pikiranku menjadi sedikit liar. Menginginkan sesuatu hanya karena kebetulan menjadi bagian dari tubuhnya pada suatu saat kurang lebih merupakan psikotik batas. Aku sangat menyadari fakta itu, jadi suaraku perlahan mulai menghilang di akhir, tapi rona merah di wajahnya membuatnya jelas bahwa dia telah mendengarku dengan keras dan jelas.

“B-baiklah. A-aku kira aku akan membiarkanmu memilikinya, "dia tergagap. “Asumsimu benar bahwa senjata yang dibuat dari taring dan sisikku akan menjadi perlengkapan yang sangat bagus. Sisikku lebih keras daripada baja dewa, dan satu-satunya senjata yang mampu melukainya adalah taringku sendiri. Aku memberimu izin penuh untuk memanfaatkannya, karena seperti semua yang ada di sini, aku memandang taring dan sisik yang telah aku buang sebagai sampah. "
“Terima kasih, Lefi. Aku pasti akan membuat sesuatu yang sangat bagus. Tunggu saja! ”

Ya ampun, aku sangat senang. Kamu tahu apa? Aku mungkin juga membuang semua item kelas legendaris seperti yang aku rampas sebelumnya saat aku melakukannya. Sialan, belati ini akan menjadi sangat baik. Sekali lagi, aku sama sekali tidak berniat mematikan Zaien. Aku benar-benar tidak ingin melihatnya menangis, tapi aku yakin dia akan memaafkanku jika yang kulakukan hanyalah menambahkan satu belati lagi ke repertoarku. Aku punya cukup bahan untuk membuat sesuatu untuk semua orang, termasuk Lefi. Ya ampun, aku tidak sabar. Pencocokan dikuasai sebagai belati sialan ahoy!

Aku berlari-lari dan mulai memasukkan semua yang ada di inventarisku tidak lama setelah berterima kasih kepada Lefi. Aku bahkan tidak repot-repot mencoba menahan antusiasmeku. Meski raut wajah gadis naga itu tetap menunjukkan kekesalan yang mencengangkan saat dia mengawasiku, aku masih bisa merasakan kehangatan berlama-lama di tatapannya.

***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?