Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c122

 Penduduk Baru

"Senang bertemu denganmu Enne!" kata Illuna.
"Ya! Apa yang dia katakan!" Shii setuju.
"Senang bertemu dengan kamu juga." Seorang gadis yang tingginya kira-kira sama dengan dua lainnya menanggapi salam mereka dengan baik. Meskipun nadanya datar, sekilas aku tahu dia sedang bersenang-senang.

“Awas Yuuma! Ada tiga gadis kecil menuju ke sini! ” Mau tak mau aku tiba-tiba meneriakkan sesuatu yang mirip dengan kutipan, yang menyebabkan Lefi, yang berdiri di sampingku, menatapku dengan bingung. "Tidak apa-apa, anggap saja kamu tidak mendengarnya."

Dia terus menatapku dalam kebingungan sebentar, tapi akhirnya mengabaikannya dan kembali berbicara dengan nada biasanya.

“Bicaralah, Yuki.” Lefi menatapku saat dia berbicara, terutama karena dia harus melakukannya. Aku duduk di hadapannya dalam pose hukuman tradisional Jepang yang dikenal sebagai seiza. Kakiku ditarik ke bawah dan diatur sejajar satu sama lain dengan punggung lurus seperti tongkat. "Mengapa kamu menculik seorang gadis muda lagi? aku memintamu mengungkapkan identitasnya dan menjelaskan dirimu sendiri. "

Naga itu menunjuk pada gadis muda yang dengan senang hati bermain dengan Illuna dan Shii saat dia berbicara. Rambut hitamnya, yang berkilau seperti bulu burung gagak, dipotong pendek sebahu. Menghiasi rambut tersebut adalah pita merah dan hitam yang diikat di kedua sisi kepalanya. Matanya, yang berkilau dengan warna hitam yang sama dengan rambutnya, hampir terlihat seperti mata boneka. Mereka dingin dan acuh tak acuh, hampir sampai tampak anorganik. Wajahnya sepertinya tidak menunjukkan emosi apa pun. Dia pada dasarnya datar.

Bingkai kurusnya dihiasi dengan pakaian gaya Jepang. Secara khusus, dia mengenakan pakaian merah cemerlang yang agak mirip dengan jinbei, sejenis pakaian longgar yang biasanya digunakan sebagai pakaian rumah. Jinbei miliknya yang telah dimodifikasi memiliki lengan yang lebih panjang, yang hampir menyerupai jenis pakaian yang akan dikenakan oleh seorang gadis kuil tradisional Jepang. Sebenarnya, sekarang aku memikirkannya, itu mungkin lebih seperti pakaian gadis kuil dengan rok pendek daripada jinbei yang sebenarnya, ya.

Secara keseluruhan, Enne adalah seorang gadis muda dengan estetika Jepang. Satu-satunya bagian yang aneh tentang dirinya adalah, untuk beberapa alasan, dia tampak memiliki aura kantuk. Dia sendiri tidak tampak begitu mengantuk, tetapi orang-orang yang memandangnya akan segera mulai merasakannya.

“Apa-apaan Lefi! aku tidak cukup terganggu untuk menculik anak-anak! ”
"Kamu tidak menculiknya?"
"Tidak! Persetan!"
“Lalu bagaimana tepatnya kamu bisa menjelaskan kedatangannya yang tiba-tiba?”
“Dia pernah ke sini! Dia ... dia. "

Aku menunjuk senjata di sampingku. Pegangannya dihiasi dengan pita yang sama persis dengan yang dimiliki gadis muda itu di rambutnya.

“Maksudmu gadis yang kamu tunjukkan tidak lain adalah Zaien?”
"Ya Bu."
"Baiklah, Tuan, kamu yakin telah pergi dan melakukannya lagi, ya?" Lyuu, yang telah melihat Lefi menginterogasiku dengan cara yang sama seperti biasanya, menyeringai canggung.

Begitu pula, Leila menyaksikan kejadian tersebut dengan senyumnya yang biasanya dingin dan tenang. Meskipun dia saat ini tampak sangat tenang, iblis itu telah bertindak jauh berbeda belum lama ini. Melihat bentuk baru Enne telah membuatnya mengamati gadis pedang itu dengan penuh minat. Matanya berbinar-binar ketika dia mengamati anak malang itu dari berbagai sudut. Pemandangan itu membuat Enne ketakutan dan membuatnya bersembunyi di belakangku. Sejujurnya, aku juga sangat ketakutan.

Sekarang aku memikirkannya, Leila benar-benar pandai menjaga penampilan. Kau tahu, aku hampir ingin berpikir bahwa semua hal yang sangat tenang dan tenang yang dia lakukan hanyalah cara baginya untuk menyembunyikan rasa hausnya yang besar akan pengetahuan. Yeahhhhhh, aku pasti bisa melihat itu menjadi sesuatu.

"Aneh sekali," kata Lefi. “aku tahu itu bukan senjata cerdas biasa, tapi ini cukup mengejutkan. Kapan itu mendapatkan kemampuan untuk meniru bentuk manusia? "
“Ehhh, kamu tahu. Baru-baru ini, ”kataku. "aku pikir aku sebaiknya memeriksa untuk melihat apakah itu mungkin dan yah, ternyata itu."

Zaien, atau lebih tepatnya Enne, hanya bisa bermain dengan dua gadis lainnya karena skill Personification. Dia mendapatkannya dengan menggunakan skill scroll yang kubeli untuknya dengan DP. Skill scroll akan aktif selama seseorang menyalurkan energi magis melalui mereka sambil juga mengingat isinya. Dan karena itu, aku mulai curiga bahwa Zaien dapat menggunakannya dengan sangat baik mengingat kesadaran dan kumpulan mana.

Aku telah memilih Personifikasi khususnya karena aku pikir dia mungkin juga berinteraksi dengan orang lain jika dia akan tinggal di luar. Karena itu, aku membeli gulungan itu, menekannya ke pedangnya, dan menyuruhnya mencoba mengaktifkannya. Dan itu benar-benar berhasil. Kecurigaanku benar. Hm, dulu sarungnya, sekarang ini. Kamu tahu, aku hampir merasa seperti menjadi salah satu orang tua berhak yang memanjakan anak-anak mereka. Sebenarnya, setelah dipikir-pikir, nah, tidak juga. Pedang yang memiliki sarung itu normal, dan pada dasarnya aku telah memberikan semua skill scroll. Pelayan dan anak-anak sama-sama mendapat beberapa hanya karena mereka tampak berguna, jadi lebih seperti aku hanya membuat segalanya adil dengan memperlakukan Enne sama. Ya, itu pasti itu. Aku akan merasa sangat kasihan padanya jika dia satu-satunya orang yang ditinggalkan di penghujung hari.

Meskipun bentuk personifikasi Enne terlihat seperti seorang gadis sejak awal, pada kenyataannya, dia sama tanpa jenis kelaminnya dengan zat anorganik lainnya. Menanyainya tentang hal itu sebenarnya telah menyebabkan insiden, karena dia mengaku bahwa dia bukan pria atau wanita dan bahkan mencoba telanjang untuk membuktikannya. Jadi, pada dasarnya, Enne sama seperti Syiah. Baik pedang maupun slime tidak memiliki gender. Maksudku, itu masuk akal. Pedang agak tidak mereproduksi secara seksual.

Jika Kamu bertanya kepadaku, aku pasti akan mengatakan Enne adalah seorang gadis. Dia terlihat seperti itu, dan seleranya juga hella girly. Aku bukan satu-satunya yang memiliki pendapat seperti itu. Baik Illuna dan Shii juga sepertinya berasumsi bahwa Enne terlihat seperti seorang perempuan. Orang, atau lebih tepatnya, pedang yang dipermasalahkan juga tidak menyangkal klaim mereka. Ya, aku tahu aku sudah mengatakan ini, tapi aku hanya menganggapnya sebagai seorang gadis, persetan.

Dia sendiri juga dengan senang hati mengidentifikasi dirinya sebagai seorang gadis. Meskipun tubuh pertama yang dia buat dengan Personifikasi jelas-jelas tanpa jenis kelamin, dia kemudian bertukar dengan tubuh yang benar-benar perempuan. Berbicara tentang Personifikasi, Enne saat ini mampu mempertahankan bentuk manusianya selama sekitar setengah hari. Dan sementara itu adalah sesuatu yang terpisah dari tubuh utamanya yang bisa dia kendalikan dari jarak jauh, itu cukup terbatas karena harus tetap berada dalam jarak seratus meter dari pedangnya. Masuk akal bagiku, kurasa. Keterampilannya hanya level satu.

Aku telah memintanya untuk menonaktifkan keterampilan sebelum dan selama perburuan. Mempertahankannya menggerogoti kolam mana, dan aku tidak ingin terjebak dalam situasi di mana dia tidak memiliki cukup karena dia telah menyia-nyiakannya terlalu banyak. Aku sempat merasa bersalah karena dia baru saja mendapatkan tubuh barunya, tapi ternyata Enne tidak mempermasalahkannya sama sekali. Faktanya, dia sejauh mungkin dari memikirkannya. Pedang panjang itu sangat ingin terus berfungsi sebagai senjataku. Dia telah menyatakan dengan tepat itu dengan nada yang begitu panik sehingga membuatku sedikit lengah. Maksudku, aku mungkin seharusnya tidak memikirkan ini, tapi melihat gadis-gadis pendiam seperti dia dengan putus asa mengemis adalah pemandangan nyata untuk sakit mata. Itu sangat menggemaskan sehingga aku tidak bisa membantu tetapi ingin memanjakannya.

Pada akhirnya, aku menghubungkan sikapnya dengan sesuatu yang sejalan dengan martabat. Memenuhi perannya sebagai senjata adalah sesuatu yang sepertinya membuatnya bangga. Dan di sini aku mencoba mencari tahu apa yang akan aku lakukan jika dia hanya ingin menjadi gadis normal mulai sekarang. Nah, begitulah. Kurasa Enne akan tetap menjadi senjata pilihanku yang utama. Secara harfiah itu yang dia inginkan.

"Luar biasa." Mendengar penjelasanku membuat Lefi menghela nafas. “Tidak pernah dalam mimpi terliarku, aku telah membayangkan bahwa aku akan menciptakan seorang anak dengan tanganmu sendiri karena satu-satunya alasan bahwa dua tidak cukup untuk memenuhi kebutuhanmu yang bengkok. Aku kira sebagian kesalahan ada padaku. Aku seharusnya tidak terlalu picik sampai meremehkan sejauh mana penyimpangan seksualmu. "
“Ayo Lefi. Bisakah kau berhenti mencoba untuk membuatku menjadi semacam kacau sesat? Karena aku benar-benar tidak. ”
“Jangan khawatir tuan! Kami para pelayan akan tetap setia dan terus melayanimu tidak peduli seberapa mesum Anda. "
"Lyuu benar sekali, Tuanku," tambah Leila. “Kami memahami bahwa adalah normal bagi seorang pria untuk memiliki fantasi yang aneh. Dan kami tidak terlalu keberatan tidak peduli seberapa eksentriknya Anda. "
“Oh, aku mengerti bagaimana itu. Aku mengerti apa yang kamu lakukan sekarang. ” Aku mendesah. “Kalian benar-benar hanya berpura-pura berada di sisiku supaya aku tidak akan melihatmu meremehkanku.”

Di mana sih Leila belajar sedikit tentang pria? Maksudku, dia tidak salah. Setiap pria punya satu atau dua ketegaran. Kecuali aku, tentu saja. Aku pria yang murni dan sehat tanpa jimat yang aneh. Dan aku jelas bukan pedofil. Tidak pak, tidak sama sekali. Aku mungkiiiiin suka paha hanya sedikit lebih dari rata-rata pria, tapi kau tahu, itu sangat normal. Aku tidak akan duduk dan memberimu penjelasan lengkap karena aku yakin kau sudah mengerti, tapi seperti, siapa yang tidak suka paha, bukan?

Apa itu diss? tanya Lyuu.

Oh iya. Aku mengatakan itu dalam bahasa Inggris.

“Artinya bicara omong kosong.”
“Oooooohhhh… Jangan khawatir, Guru. Kami sama sekali tidak melakukan itu. ”
“Omong kosong! Kamu tidak akan berhenti dengan canggung atau mengalihkan pandanganmu jika kamu tidak bersalah, sialan! "

Zzzzz ... Maaf sekali untuk seorang pembantu. Ayolah! Pelayan seharusnya tidak meremehkan tuan mereka! Dan sialan Leila, berhentilah mencibir dan katakan sesuatu! Aku menatap masing-masing dari dua pelayan rumah tangga itu dengan tatapan mencela secara bergantian.

Enne sepertinya memperhatikan, saat dia dengan cepat berlari dan memeluk kepalaku seolah-olah untuk melindungiku. Karena aku masih duduk di seiza, dia tidak mengalami kesulitan untuk mencapainya. "Tidak ada penindasan ... Master."

Aku bisa merasakan diriku terbungkus baik dalam kehangatan dan manisnya aromanya. Kerja bagus Enne! Terima kasih banyak karena telah melindungiku dari semua tirani dan prasangka tidak adil ini.

"Tidak apa-apa Enne! Mereka tidak menindasnya! "

Sayangnya, bala bantuanku terjebak dalam penyergapan. Mereka dipaksa untuk menghadapi musuh yang sama kuatnya sebelum mereka bisa menangkis penyerangku.

"Betulkah…?" Enne memiringkan kepalanya ke samping saat Illuna berbicara dengannya dengan senyum lebar.
“Uhm… Illuna… I uh…” Aku mengucapkan beberapa patah kata untuk mencoba dan memprotes nasib buruk yang bisa kulihat menjulang di atas cakrawala, tapi itu sia-sia.
“Mhm! Inilah yang selalu terjadi. Begitulah cara semua orang suka bermain bersama! Itu sangat normal! Jadi, kamu tidak perlu khawatir. ”
"Oh baiklah."
"Uhm ... Enne ... aku uh ..." Aku mengucapkan beberapa patah kata untuk mencoba dan memprotes nasib buruk yang bisa kulihat menjulang di atas cakrawala, tetapi itu tidak berhasil.

Illuna dengan mudah meyakinkan Enne bahwa dia benar, dan dengan demikian, membawanya kembali ke Shii sehingga mereka dapat melanjutkan permainan mereka. Bala bantuanku telah dialihkan. Illuna. Aku tahu kamu tidak berusaha untuk menjadi jahat, tapi itu sangat buruk!

“Tampaknya kekuatanmu telah habis. Tidak ada lagi sekutu yang akan bergegas ke sisimu, ”kata Lefi.
“Rghhh…” aku mengerang. "Masa bodo! Lakukan keburukanmu! Ini, ini tirani. Aku menolak untuk mundur! Dan jika tidak ada orang lain yang mau membantuku, maka aku harus membantu diriku sendiri! ” aku keluar dari pose refleksi diri tradisional Jepang dan berdiri.
“Jadi kamu menolak untuk bertobat?”
"Keberatan! aku tidak pernah perlu bertobat untuk memulai! Satu-satunya orang yang bertobat adalah mereka yang telah melakukan kesalahan. Aku? aku melakukan apa-apa yang salah sama sekali! Ini semua hanya omong kosong, fitnah! Kenapa aku harus bertobat !? ”

Aku menunjuk ke arahnya dan memberikan sanggahan yang sempurna. Heh. Tidak ada jalan kembali dari yang itu. Aku meyakinkan seluruh juri.

"Nrghhh ... Argumenmu didasarkan pada teknis belaka!" Lefi mengerang. "Sangat baik. Jika kamu tidak ingin bertobat, maka aku pribadi akan mengukir konsep pertobatan ke dalam dagingmu. Ayo kita berduel, Yuki. Mari kita lakukan seperti yang sering kita lakukan dan terlibat dalam pertempuran gemilang dengan lebih dari sekadar harga diri kita yang dipertaruhkan! ”
"Silahkan. Kamu pikir kau bisa mengalahkan aku? Apakah aku benar-benar perlu mengingatkanmu tentang rasio menang rugi kita? ”
"Hmph." Lefi menyilangkan lengannya dan mendengus. “Jalankan mulutmu selagi kamu masih bisa. Karena aku meminta hakku sebagai pemenang sesi terakhir kita untuk memanggil sepasang sekutu yang kuat. Leila! Lyuu! Untuk aku! Bersama-sama, kita akan menggulingkan yang disebut raja iblis ini. "
“A-Apa !?” Aku meneriakkan kata kejutan dengan cara yang mengingatkan pada penjahat yang akan dilihat di anime.

Pertandingan terakhir yang aku dan Lefi mainkan bersama adalah konsentrasi. Dia secara tidak sengaja mendapatkan rangkaian pertandingan besar dan langsung menang tanpa memberiku kesempatan untuk membalas. Keberuntungan yang murni dan murni telah membimbingnya menuju kemenangan. Tidak pernah sekalipun aku membayangkan bahwa satu-satunya kemenangan keberuntungannya akan kembali menggigitku.

"Hah? Kami juga bermain? ” tanya Lyuu.
"Menyenangkan sekali. Aku ingin sekali berpartisipasi, ”kata Leila.

Sejauh bala bantuan pergi, Lyuu sebenarnya tidak penting, tapi Leila? Leila adalah berita buruk. Ms. Nonchalant memiliki kepala yang luar biasa di pundaknya. Dia telah memeras lebih banyak kemenangan dariku daripada aku.

"Baik…. Baik, ”kataku. “Aku akan menunjukkan kepadamu bahwa raja iblis adalah pria yang menang dalam menghadapi kesulitan. Kamu pikir memiliki tiga dari kalian akan membuatmu mengalahkan aku? Tidak! Aku akan menghancurkan ilusi kacau milikmu itu! "

Aku mengutip kalimat yang sering diucapkan oleh siswa sekolah menengah tertentu tepat pada klimaks sebuah busur sebelum mendirikan sebuah arena, meskipun yang sebenarnya terdiri dari hanya mengatur beberapa bagian di papan. Setelah semua persiapan selesai, aku turun ke medan perang dan berbaris ke dunia di mana strategi dan penipuan menang di atas keterampilan bela diri.

Meskipun tidak ada yang melihatnya, melihat penghuni penjara bawah tanah bersuka ria membuat Enne tersenyum kecil.

***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?