Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c47

Bermain Rumah
“Selamat datang kembali sayang. Makan malam sudah siap dan menunggu. " 
" Terima kasih sayang. Kau tahu betapa aku mencintai makanan yang kau buat untukku, terutama setelah lama bekerja tanpa henti. " 
" Aku sayang. Semuanya sudah siap di meja makan. Hari ini, aku membuat nasi, sup miso, sashimi, karaage, stik lada, dan ramen. ” 
“ -wow, kamu benar-benar habis-habisan. ”
Itu adalah salah satu makanan berat di sana ...
“Aku tahu kamu akan lelah setelah pulang ke rumah, jadi aku berusaha membuat cukup makanan untuk menghiburmu.” 
“T-Terima kasih sayang, aku menghargainya ... Wow, ini enak.” 
“Itu karena aku membuatnya dengan cinta, sayang. "
Aku tersenyum kecut ketika aku terus "makan." Illuna, orang yang seharusnya bertanggung jawab untuk memasak makanan, tersenyum padaku seperti yang kulakukan. Tentu saja, dia belum benar-benar memasak, dan kami berdua tidak tiba-tiba mulai bertindak seperti suami dan istri. Seluruh situasi itu membuat percaya. Itu semua hanya bagian dari kami bermain rumah.
Kami saat ini berada di dalam bangunan kecil seperti mainan, khususnya yang sering kau lihat di taman bermain atau taman yang melayani anak-anak kecil. Meskipun aku berhasil keluar dari sihir bumi, itu tidak memiliki warna coklat pekat yang semua ciptaan awalku telah berbagi. Eksterior dan interiornya dihiasi dengan warna merah, biru, dan hijau. Itu tampak sangat bagus, jika aku mengatakannya sendiri.
Kemahiranku dalam sihir bumi telah meningkat secara dramatis. aku menjadi tidak hanya bisa mempengaruhi warna, tetapi juga tekstur dan keseluruhan granularitas ciptaanku. Pada awalnya, aku berpikir bahwa sihir bumi hanya mampu mengendalikan kotoran. Terbukti, aku salah. Sihir bisa memanipulasi mineral dan batu permata dengan mudah. Dalam kehidupanku sebelumnya, orang-orang telah menghancurkan batu untuk menciptakan pewarna yang berwarna-warni. aku tidak melihat alasan bagiku untuk tidak melakukan hal yang sama, jadi aku mulai menggunakan segala jenis bijih dan permata untuk membawa warna pada karyaku. Penyetelan warna yang baik menjadi tugas yang jauh lebih sulit dari yang aku perkirakan, tetapi akhirnya aku berhasil melakukannya setelah cukup berlatih.
Seluruh pengalaman sekali lagi mengingatkan aku bahwa sihir membutuhkan pikiran yang terbuka. Fleksibilitas adalah kunci untuk mencegah mage terjebak di dalam lubang kelinci. Sebagai Raja Iblis Kreativitas, aku memutuskan pada akhirnya akan menguasai banyak jenis sihir yang berbeda untuk memastikan bahwa aku tetap dapat beradaptasi.
Di samping catatan, Lefi benar. Max mpku meningkat, meskipun hanya sedikit saja. aku yakin bahwa pada akhirnya aku akan menaikkannya cukup tinggi untuk membuat benteng bagi diriku sendiri selama aku terus berlatih.
“Um ...” 
“Ya, Leila?” 
“Ada sesuatu yang ingin aku konfirmasi. Apakah kamu yang menciptakan struktur ini, Tuanku? ” 
“ Ya. ”
aku bukan satu-satunya yang bermain rumah dengan Illuna. Leila juga bergabung dengan kami. Dia seharusnya bertindak sebagai putri kami, tapi dia tidak bisa membantu tetapi menemukan dirinya agak terlalu terganggu untuk bermain game. Semua perhatiannya terfokus pada latar belakang yang aku buat.
“Dengan segala hormat, Tuhanku, kamu dan Lefi sama-sama konyol. Kemampuanmu untuk merajut mantra-mantra rumit dengan mudah adalah tidak masuk akal. aku takut bahwa aku akan segera melupakan standar yang dipegang oleh rata-rata mage. ”
Pandangan jauh muncul di matanya saat dia berbicara.
Sekarang setelah dia menyebutkannya, aku bahkan tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan oleh penyihir rata-rata.
“Aku belum pernah melihat siapa pun kecuali sihir lempar Lefi, jadi dia cukup banyak menjadi standarku. Apakah kemampuan kita benar-benar jauh di luar norma? ” 
“ Tidak diragukan lagi, ”katanya. Jeda sesaat mengikuti afirmasinya. Dia sepertinya sedang mengumpulkan pikirannya. “Apakah aku akan benar dalam mengasumsikan bahwa kalian berdua mampu melakukan sihir primordial? aku tidak percaya aku pernah melihat salah satu dari kalian mengucapkan mantra sebelum mantra. " 
" Ya. " 
" aku pikir begitu, "dia mengangguk. “Sihir primordial secara efektif diperlakukan sebagai seni yang hilang. aku sangat meragukan itu memiliki lebih dari beberapa lusin praktisi. " 
" Benarkah ...? "
“Mantra modern sepenuhnya berbasis mantra. Faktanya, mereka kurang sama dengan sihir sejati daripada teknik-teknik berbasis sihir. Standar saat ini adalah untuk penyihir adalah melantunkan untuk membuat bingkai untuk mantra mereka sebelum menenun energi magis mereka ke dalamnya. Mantra mengaktifkan sekali penyihir menyuntikkan jumlah mana yang cukup. ”
Penjelasan Leila itu faktual dan to the point. aku hampir merasa seperti sedang mendengarkan seorang guru.
Sihir P-Primordial adalah seni yang hilang? Hah. Padahal, aku kira aku bisa melihatnya. Lefi menggunakannya cukup berat, dan dia seharusnya makhluk hidup terkuat yang ada di sana. Itu hanya masuk akal untuk menjadi sesuatu yang tidak bisa digunakan semua orang.
“Tunggu, kamu mengatakan bahwa sihir modern pada dasarnya berpusat di sekitar nyanyian, kan?” 
“Tepat sekali.” 
“Itu kebalikan dari apa yang Lefi katakan padaku. Dia mengatakan sihir itu seharusnya berpusat di sekitar imajinasi kastor dan bahwa nyanyian hanya untuk dukungan tambahan. " 
" Satu-satunya individu yang mampu melemparkan mantra melalui metode yang kau gambarkan adalah mereka dengan afinitas tinggi untuk sihir. Catatan-catatan mengatakan bahwa semua iblis memiliki kemampuan untuk melemparkan sihir primordial di masa lalu, dan bahwa spesies kita secara bertahap kehilangan kemampuan seiring berjalannya waktu. Satu-satunya kastor modern yang mampu mereproduksi sihir primordial adalah atavisme. " 
Begitu . "
aku rasa aku mengerti. Lefi mengatakan bahwa iblis hanyalah gumpalan partikel magis yang secara spontan menjadi hidup. Sebagian besar generasi berikutnya mungkin dihasilkan dari iblis yang melakukan kawin silang dengan ras lain karena tidak banyak dari mereka. Kedekatan magis mereka pastilah perlahan-lahan turun begitu generasi turun. Bahkan, mereka mungkin mengembangkan nyanyian sebagai bentuk teknologi untuk menutupi ketidakmampuan mereka untuk melakukan hal-hal yang dapat dilakukan oleh leluhur mereka.
Kemampuanku untuk menggunakan sihir primordial mungkin berasal dari cara penjara bawah tanah menciptakan aku. Itu membuat tubuhku lebih seperti iblis kuno daripada tubuh modern.
Sialan itu penjara bawah tanah. kau tidak tahu betapa aku mencintaimu sekarang. aku hampir ingin berlari ke intimu dan memberikannya ciuman. Tapi disamping itu, aku sangat kurang pengetahuan tentang cara kerja di sini. aku mungkin harus pergi ke pemukiman manusia atau iblis dan tinggal di sana beberapa saat agar aku dapat belajar lebih banyak tentang dunia ini dan cara kerjanya. Itu mungkin cara terbaik bagiku untuk melindungi diri dari setiap insiden besar yang potensial.
"Ya ampun! Ayo kalian! Kami seharusnya berada di tengah-tengah rumah bermain! Berhentilah terganggu! ”Illuna dengan marah menggembungkan pipinya. 
“Benar, salahku. Di mana kita lagi? " 
" Kita seharusnya menjadi suami dan istri, Onii-chan! " 
" Oh, ya. Aku ingat sekarang. Leila seharusnya menjadi putri kami, tetapi dia mengidap penyakit yang seharusnya tidak bisa disembuhkan, jadi aku pergi dalam perjalanan untuk menemukan cara untuk menyelamatkannya. aku akhirnya menemukannya, tapi dia meninggal tepat sebelum saya berhasil kembali, kan? ” 
“ Yap! Pastikan kau bermain dengan benar kali ini, oke? ” 
“ Ya, ya, aku akan melakukannya. ” 
“ Ummm… ” 
“ Ada apa Leila? ” 
“ Apakah itu benar-benar penting untuk karakterku mati? ” 
“ Yup! ”
Maaf, kata-kata putri kecil kami adalah final. Tapi jangan khawatir, aku setidaknya akan memastikan kita merawat mayatmu dengan baik.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?