Is it Tough Being a Friend? c3p5

Mengambil sudut, aku bergegas ke sebuah pabrik yang ditinggalkan.
Itu telah diabaikan selama bertahun-tahun, peralatan sudah dihapus, dan interior bergetar. Jendela hampir retak, dan keempat sisi bangunan terbuat dari beton yang suram ... Aku pernah mengintip Ryuuga dan yang lainnya selama pertempuran di sini.
"* Huff * ... Dengan ini, kita harus punya waktu tambahan sekarang."
Aku menurunkan Elmira ke tanah dan duduk di depannya. aku telah berlari selama kurang dari lima menit, sehingga kecepatan napasku tidak benar-benar meningkat.
Shidora mungkin akan tiba di sini segera. Itu hipotesisku. Atau lebih tepatnya, aku tidak berencana untuk benar-benar membuangnya dari awal.
"... Kobayashi Ichirou."
Sementara kelelahan di lantai, Elmira samar-samar memanggilku.
Anemianya tampaknya menjadi jauh lebih baik, tetapi kulitnya masih terlihat sama buruknya. Kekuatan yang biasanya ada di mata dan suaranya hilang.
"Ada apa, Elmira?"
"Siapa di dunia ... apakah kamu?"
"Apa maksudmu?"
"Bagaimana kau bisa memiliki ... gerakan manusia super seperti itu?"
"aku pikir itu hanya normal."
"Tinjau definisi normal."
Elmira melompat ke arahku, tetapi segera jatuh karena kelelahan. Seragam roknya terbalik, dan pahanya yang putih terlihat.
“Itu hanya refleksku yang bagus. Bagaimanapun, mari kita mulai. ”
"O, pada apa?"
"aku sudah memutuskan."
aku mendekati Elmira, dan membantunya duduk tegak.
Sambil mendukungnya di satu tangan, aku menggunakan tangan di tanganku yang lain untuk melepas kancing baju berkerahku, mulai dari tombol atas.
“a, apa yang akan kamu mulai? Hentikan, jangan pada saat seperti ini! "
Elmira mulai kehilangan ketenangannya.
aku tidak tahu dia memiliki sisi semacam ini padanya. Bukankah itu membuat moe kesenjangan yang bagus?
“Aku belum pernah terlihat seperti ini! Aku bahkan belum pernah berciuman sebelumnya── ”
"Menyerapnya, Elmira."
Sementara dia panik, aku menunjuk ke tengkukku saat berbicara dengannya.
Elmira menatap kebingungan sambil berkata “Huh?” Kemudian, begitu dia menyimpulkan tujuanku, dia segera menghentikan perlawanannya.
"Maksudmu ... kamu ingin aku menyerap darahmu?"
"Ya. Itu mungkin akan sangat tidak menyenangkan dibandingkan dengan Ryuuga, tapi tolong tahan dengan itu hanya untuk hari ini. ”
Kami tidak memiliki waktu luang untuk bersantai. Jika aku memasok Elmira dengan darah, dia akan bisa bertarung.
"B, tapi, aku tidak seharusnya menghisap darah dari orang lain selain Ryuuga."
“Ini keadaan darurat sekarang. Jika Ryuuga marah karena ini, aku akan menguliahi dia. ”
"……"
“Ini bukan hanya untuk membantumu, tetapi juga untuk menyelamatkan persembunyianku sendiri. Saat ini, tidak ada orang lain selain kau yang dapat menurunkan utusan itu. kau tidak ingin kami berdua mati, kan? ”
"…aku mengerti."
Setelah beberapa detik ragu, Elmira mengangguk.
Lengan rampingnya menempel di leherku. Lalu, aku mendengar dia membisikkan sesuatu ke telingaku.
"Kalau begitu— aku berterima kasih untuk makanannya."
00013
Tak lama setelah itu, aku merasakan sakit yang menyakitkan melalui leherku.
Namun, rasa sakit itu hanya pada awalnya. Kemudian diikuti sensasi geli dari lidahnya. Perasaan melepuh pada luka perlahan mulai berkurang.
Jadi ini adalah apa yang menghisap darah vampir seperti ... meskipun situasi saat ini, itu sedikit perasaan aneh.
"Ngh ... ngh."
Di ruang terbuka dengan cahaya redup, seorang pria dan wanita saling berpelukan.
Namun, beberapa suara merengek dan mengisap yang meragukan juga bisa didengar.
"Ngh ... nngh?"
Kemudian, untuk beberapa alasan, penyerapan Elmira menjadi intens. Lambat laun, penglihatanku mulai berkelap-kelip. Ini adalah gejala anemia.
“Oh, ini enak. Mungkin lebih dari milik Ryuuga… ”
"U, um, Elmira ... bukankah itu sudah cukup?"
"Ini tidak cukup."
Elmira menenggelamkan giginya ke tengkukku sekali lagi.
Sekarang, suara-suara mengisap sederhana telah berubah menjadi suara yang menegangkan.
"Hei! Cukup! Kesadaranku memudar! ”
“Kamu masih terlihat hidup. Ah, tekstur ringan ini, perasaan menyegarkan ini ... cahayanya bersih. Bagaimana mentah dan tingkat pertama! "
"Ini bukan bir!"
"Apakah kamu punya camilan!"
"Ini bukan bir!"
Berbeda dengan saya yang mulai pusing, Elmira dengan cepat menjadi enerjik.
Tidak baik. Pada tingkat ini, aku tidak akan mati dari Shidora, tapi dari Elmira! aku tidak berpikir dia akan menjadi seorang peminum berat ... err, pengisap darah berat.
──Pada saat itu,
Sepuluh meter di depan kami, dinding beton tiba-tiba meledak dengan ledakan.
"!"
Dengan raungan gemuruh, bagian dalam pabrik bergetar. Kemudian, muncul dari pembukaan yang menganga lebar itu ... seperti yang diharapkan, keanehan babi hutan.
“Jadi setelah permainan tag kami adalah permainan petak umpet, sepertinya. Padahal, itu berakhir di sini. ”
Dengan senyum jahat, Shidora dengan cepat mendekat.
Namun, Elmira masih menempel di leherku, bahkan di akhir permainan ini. Punggungnya menghadap sang rasul.
“Elmira! Dia di sini! Shidora ada di sini! Shidora ada di belakangmu! ”
Aku berteriak dengan panik, tetapi Elmira tidak menghentikan aliran darahnya. Ada apa dengan peminum berat ini!
“Aku akan pergi dan mengirim kedua mayatmu ke Hinomori Ryuuga. Meskipun, Anda mungkin muncul sebagai kekacauan yang lembek! ”
Setelah menyatakan demikian, Shidora menendang tanah. Dia kemudian menyerang ke depan seperti banteng.
Situasinya menjadi sangat mengerikan— seluruh sel di tubuhku sedang menghadapi krisis kematian. Lalu,
"Ngh?"
Shidora tiba-tiba menginjak rem. Dia berhenti tepat di depan kami dan tampak seperti ini sambil tampak bingung.
Garis penglihatannya tidak ada di Elmira.
Itu menuju warga negara yang tidak berharga, tidak berdaya, dan biasa.
"……"
"……"
Di ruang terbuka dengan cahaya remang-remang, seorang pria dan wanita saling berpelukan, dan seorang rasul babi hutan hanya menatap.
Adegan surealis seperti itu tampaknya telah berlangsung selama sepuluh detik. Tak lama, Shidora menggerutu "Hmm ..." sambil memiringkan kepalanya.
"... Um, sesuatu terjadi?"
Sedikit bingung, aku dengan malu-malu menanyakan satu pertanyaan.
Namun, Shidora terus menatapku dengan tatapan serius. Dia kemudian cekatan daguku dengan tangan babi-seperti tangannya.
... Apa yang sedang terjadi? Apa alasan terjadinya kejadian aneh ini?
Aku ragu-ragu untuk memanggilnya lagi, tetapi kemudian Shidora akhirnya membuka mulutnya.
"Aku tidak menyadarinya sebelumnya ..."
"Hah?"
"Ada kehadiran yang kamu pancarkan sekarang."
"A, apa?"
"Ini mungkin imajinasiku, tapi mungkin kamu ..."
"Seperti yang aku katakan, apa?"
"Tidak, itu tidak mungkin ... tapi, hmm ..."
Tunggu.
Tunggu tunggu tunggu.
Jangan katakan apapun yang mengindikasikan! Jangan memicu bendera yang tidak perlu!
(Aku memohon padamu, hentikan! Jangan membuat posisiku semakin rumit! Aku sudah mendapatkan tanganku penuh dengan banyak cobaan!)
aku sudah merasa seperti aku telah memicu bendera dengan Elmira.
Jika saya terlibat dengan "utusan Neraka" di atas semua itu, aku tidak akan mampu mengendalikan posisi saya. Maksudku, itu tidak akan aneh jika aku adalah bos terakhir pada saat ini.
aku benar-benar bingung.
Aku tiba-tiba mendengar Elmira membisikkan sesuatu.
"Flamed Dance──Rondo"
Dengan kata-kata itu sebagai isyarat, Shidora terbakar.
Sebuah cincin api tiba-tiba tumbuh, melanda tubuh besar rasul itu.
"Gya, gyaaaaah!"
Shidora berteriak. Pada saat yang sama, Elmira berdiri dan akhirnya berbalik menghadap sang rasul.
Rambutnya bergetar dan melambai-lambai. Lalu bibir merahnya mengatakan beberapa kata yang lebih singkat.
"Flamed Dance──Rhapsody"
Kali ini, api berputar ke pusaran air seolah-olah mereka memiliki pikiran mereka sendiri, dan melilit musuh seperti ular.
“Gugaaaah! b, berhenti! "
Shidora mengangkat jeritan sambil berjuang, dan aku juga melakukan hal yang sama di pikiranku.
Hentikan, Elmira! Tunggu sebentar sebelum kamu mengalahkannya! Masalah tentang aku masih belum teratasi!
“Heh heh heh, permohonanmu bagus sekali. Ada beberapa penundaan, tapi inilah kematianmu dengan api. "
Namun, Elmira mengabaikan keadaan saya yang menekan. Dengan senyum sadis, dia mengoperasikan api seperti dia seorang konduktor.
(Pada tingkat ini, Shidora akan mati ... Aku harus menghentikannya sebelum itu! Aku harus menghentikan vampir sadis ini!)
aku bergegas ke Elmira pada saat itu.
Tangannya segera berhenti bergerak. Sebagai tanggapan, nyala api kehilangan energi mereka, dan akhirnya lenyap.
Ah, lega rasanya. Elmira menghentikan apa yang dia lakukan ... setidaknya aku berpikir, tetapi aku hanya melompat ke kesimpulan.
“──Hal ini berakhir di sini, 'utusan Neraka.'”
Sebelum aku menyadarinya, seorang bocah lelaki berdiri di belakang Shidora.
Anak itu mengenakan seragam yang agak terlalu besar, memiliki fitur seperti androgini, dan memiliki tubuh yang kecil. Seluruh tubuhnya memancarkan niat membunuh dingin saat dia diam-diam menatap rasul yang telah terbakar hitam.
aku tidak perlu menjelaskan siapa ini.
Orang itu adalah protagonis dari cerita ini, orang yang menjadi tuan rumah "Raja Naga," tetapi sebenarnya adalah seorang gadis dengan sedikit cinta di pikirannya──Hinomori Ryuuga.
"Ryu, Ryuga ..."
Sayangnya, aku adalah orang yang membawanya ke sini.
Sebelum melarikan diri sambil membawa Elmira, aku mengirim pesan ke Ryuuga. aku mengatakan padanya untuk datang ke pabrik yang ditinggalkan.
Itu hanya beberapa asuransi jika terjadi krisis. aku telah merencanakan untuk bertarung melawan Elmira setelah memberinya darah.
Tidak mungkin aku berharap Ryuuga bergegas ke sini begitu cepat.
aku sama sekali tidak berharap Shidora melakukan pengamatan yang signifikan.
“Ryuuga. aku akan menyerahkan sisanya kepadamu. "
Elmira memegang roknya dan membungkuk hormat. Dia menghentikan serangannya sehingga dia bisa memberikan pukulan terakhir kepada si protagonis.
"Rasul. Beraninya kau meletakkan tanganmu di Ichirou ... err, teman-temanku! ”
Ryuuga mengatakan itu dengan suara dingin. Matanya bersinar emas.
Ini buruk. Dia sangat marah. Dia benar-benar marah ... aku yakin bahwa aku pasti tidak memiliki kemampuan untuk menahan Ryuuga. Maksudku, siapa lagi yang akan "Ichirouku" maksudkan?
“Kau telah membuat kemurkaanku— aku menghilang!”
Tubuh Shidora berputar di udara saat Ryuuga meraung.
Dia memiliki bangunan besar sepanjang tiga meter, tetapi pukulan eksplosif Ryuuga menerbangkannya seolah dia adalah secarik kertas.
"Bugh-beh!"
Seperti batu loncat, Shidora berguling dengan kecepatan luar biasa sambil memantul di tanah. Dan seperti itu, dia menabrak dinding beton, menciptakan lubang kedua.
Sementara aku tercengang, utusan itu meleleh dan menghilang dua puluh meter di depanku. Bahkan tanpa melepaskan kekuatan "Raja Naga," kekuatan Hinomori Ryuuga sebesar ini ... luar biasa.
“Ichirou! Elle! Apakah kamu terluka?"
Mengabaikan Shidora, ekspresi Ryuuga berubah dan dia fokus kembali pada kami.
aku bersyukur bahwa dia mengkhawatirkan kami, tetapi aku tidak tenang di dalam.
Aku berharap dia bisa sedikit melindunginya untuk Shidora.
(Shidora meninggal ... bendera aneh telah dibangkitkan. Aku sudah diberi pengaturan misterius ...)
Melihat bahwa aku hampir menangis, Ryuuga datang dan memelukku. Aku cukup yakin dia mengenakan sarashi sekarang, tapi meski begitu, ada elastisitas samar di dadanya.
“Ichirou, tidak apa-apa sekarang! Itu menakutkan, bukan? Kamu ingin menangis, bukan? ”
Ryuuga mengelus kepalaku seperti sedang berurusan dengan seorang anak kecil. Lalu dia menggosok pipiku bersama.
Ada alasan berbeda mengapa aku hampir menangis, tapi aku tidak mengoreksinya. Aku hanya tidak punya kekuatan untuk melakukannya.
“Hei, Ryuuga. Apakah kau tidak membuat kesalahan di mana orang untuk memeluk? "
Melihat saya seperti itu, Elmira menggembungkan pipinya karena ketidakpuasan.
“Kenapa bukan aku, tapi Kobayashi Ichirou? Apakah kau, kebetulan, lebih memilih hubungan pria-pria? ”
"Tidak, itu ... ah ha ha."
Dalam kepanikan, Ryuuga melepaskan aku dan menggaruk kepalanya saat mencoba menghindari pertanyaan itu. Hei, jangan malu. Dia benar-benar akan berpikir bahwa kau berayun seperti itu.
“Tapi, itu baik-baik saja untukku. Sejujurnya, anak laki-laki menjadi mesra adalah hal favoritku. ”
Elmira baru saja mengungkapkan hobinya yang merepotkan miliknya. Kamu sudah menjadi karakter yang cukup gelap, jadi aku lebih suka jika kamu menahan diri agar tidak menjadi semakin menyeramkan.
“b, bukan itu. Tidak seperti kamu, Ichirou adalah orang biasa. ”
"Aku ragu apakah dia orang biasa atau tidak."
“Ah ha ha. Tentu saja, mungkin saja Ichirou bukan orang biasa. ”
Meskipun Ryuuga membuat senyuman lain sambil mengatakan itu, aku tidak tersenyum sama sekali.
Dilema ini yang aku hadapi saat ini tidak akan berakhir dengan lelucon.
"Yah, cukup itu."
Tanpa mengetahui perasaanku, Elmira tiba-tiba berubah sikap. Dia menatapku sejenak sebelum mengalihkan perhatiannya ke Ryuuga.
"Ryuuga, aku ingin tahu apakah tidak apa-apa untuk meminta satu hal."
“Hmm? Apa?"
"Mulai hari ini, aku ingin hak istimewa untuk dapat menghisap darah dari Kobayashi Ichirou juga, apakah itu baik-baik saja?"
"Eh?"
Ryuuga dan aku berdua mengeluarkan suara sebagai tanggapan atas permintaan mendadaknya.
“Saat ini, darahnya adalah yang terbaik sejauh ini. Rasa dan tentu saja, hasil energi api, keduanya sangat baik ... tolong beri saya izin. ”
“N, tidak! Benar-benar tidak!"
Ryuuga menggelengkan kepalanya. Dia kemudian menempel di lengan kananku.
“Jangan menyerap darah Ichirou! Tidak ada pilihan dalam masalah kali ini, tetapi jangan pernah melakukannya lagi! ”
“Bukankah itu baik-baik saja? Tolong buat Kobayashi Ichirou sebagai donor eksklusifku. ”
"aku tidak akan! Ichirou milikku! ”
“Yah Ryuuga. Keinginan untuk memonopoli dia ... sangat bagus! Biarkan saja mekar! ”
Menjadi bersemangat untuk alasan aneh apa pun, Elmira menempel di lengan kiriku.
Tiba-tiba, mereka memulai permainan tarik ulur dengan aku di pusatnya.
“Ayo Ryuuga! Biarkan cemburu berkembang! "
“Elle! Berangkat! Ichirou milikku! ”
"Aku, aku tidak tahan ini!"
... Hei, berhenti. aku tidak senang tentang ini. Sebenarnya, aku merasa sengsara. "
Tokoh protagonis dan pahlawan wanita seharusnya tidak bersaing untuk sub-karakter. Siapa yang ingin melihat olok-olok seperti itu?
(Tidak tunggu. Mungkin aku ... bukan sub-karakter lagi?)
Protagonis perempuan telah memberikan perhatian khusus kepada aku, hubunganku dengan para pahlawan wanita semakin mendalam, dan lebih jauh lagi, salah satu "utusan Neraka" ragu-ragu untuk menyerang aku. Di dunia apakah ini akan menjadi peran kecil?
Tidak mungkin lagi untuk memperbaiki hubunganku dengan Ryuuga. Bisa dikatakan bahwa posisi Kobayashi Ichirou dalam cerita ini telah benar-benar hancur berantakan.
(Siapa di dunia ini aku?)
Satu pikiran yang tidak menyenangkan sekali lagi terlintas dalam pikiranku.
... aku diberitahu bahwa "Rasul Neraka" berencana untuk menghidupkan kembali raja mereka yang gugur, "Roh Jahat."
Jadi bagaimana jika pendamping protagonis perempuan ternyata adalah "Evil Spirit?"
Bagaimana jika orang itu dekat dengan para pahlawan lainnya juga?
Bukankah ini akan menjadi perkembangan yang sangat menarik untuk klimaks cerita?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?