Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c43

Perubahan dalam Negara
"Onii Chan! Onii Chan! Bangun! Sudah pagi! ”
Sebuah suara memanggil aku saat aku dengan nyaman masuk dan keluar dari tidur. Meskipun kesadaranku kabur, aku masih bisa entah bagaimana mengucapkan kata-kata yang sedang diucapkan.
"Nrrggh ..." aku mengerang. 
"Ayolah! Cepat bangun sekarang! ”
Suara itu suara seorang gadis muda. Itu sangat menyenangkan untuk telinga yang hampir terdengar seperti malaikat.
“Beri saja lima menit lagi…” 
“Tidak! kau harus bangun sekarang, Onii-chan! Leila sudah selesai membuat sarapan! ”
Bahkan, itu sangat surgawi sehingga saya merasa seperti perlahan-lahan menidurkan aku kembali tidur.
"Nrrggghhhh ..."
Tubuhku tiba-tiba mulai tersentak ke depan dan ke kanan saat aku hendak hanyut ke alam mimpi.
“Onii-chan!” 
“Oke, oke, baiklah. aku akan bangun, jadi berhentilah gemetaran aku. ”
Aku mengerang lagi sebelum membuka mataku. Kegilaan Illuna telah membuatku terbangun, terlepas dari apakah aku menyukainya atau tidak.
Ugh ... aku masih ngantuk ...
Aku grogi menguap saat aku mengangkat setengah bagian atas tubuhku dari lantai ruang tahta.
Tunggu, kenapa hangat sekali?
Ada secercah kehangatan yang sangat nyaman di sebelah kiriku, jadi aku menoleh dan mencoba mengidentifikasinya.
“Oh. Itu Lefi. "
Gadis naga itu sedang tidur di sisiku. Salah satu tangannya berjalan ke arahku dan meraih kemejaku. Tampilan yang dia miliki di wajahnya hanya bisa digambarkan sebagai tidak bersalah. Melihat itu membuatku sulit menganggapnya sebagai sesuatu kecuali seorang gadis di awal masa remajanya.
Oh ya, dia membuatku bermain dengannya sampai fajar tadi malam.
Lefi terus kalah. Dia semakin marah dengan setiap putaran, jadi dia terus menantangku sepanjang malam. Dia terus bermain sampai dia benar-benar terlalu lelah untuk melanjutkan. Tidak satu pun dari kami yang memiliki cukup energi untuk berjalan ke tempat tidur kami, jadi kami pingsan di tempat.
“Bangunlah Lefi. Sudah pagi. " 
" Nn ... " 
" Ayolah, bangun. Sudah waktunya makan. " 
" Hanya ... 17 tahun lagi ... "
Itu angka yang aneh.
"Ya ampun! Bangun sudah Onee-chan! Kamu akan melewatkan sarapan! ”
Illuna menyadari bahwa Lefi tidak mendengarkannya, jadi dia melakukan hal yang sama persis seperti yang dilakukan Dragon kepada aku. Yaitu, dia memegang bahunya dan mulai dengan lembut menggoyangkannya ke belakang dan ke depan.
"Ugh ..." Lefi mengerang. “Aku mengerti, aku sudah mengerti. Berhenti menggelengkan aku. "
Aku tidak bisa membantu tetapi tersenyum kecut pada kenyataan bahwa reaksinya kurang lebih identik dengan diriku sendiri.
Begitu Lefi melepaskan bajuku, aku bangkit dan mulai meregang. Tidur di lantai bukanlah ide yang bagus. Tubuhku kaku dan aku sakit di segala macam tempat. Yang terburuk adalah pundakku, jadi aku mulai memutarnya dengan lengkung lebar untuk melonggarkannya.
Sialan itu Lefi. Aku tahu kamu benci kalah, tapi tidak bisakah kamu setidaknya seperti, menjadi lebih baik sebelum mencoba mengalahkanku? Kami harus terus bermain sepanjang malam karena kau tidak bisa menang.
"Hmmm? Kau terlihat lebih keren dari biasanya hari ini, Onii-chan. ”Illuna dengan penuh rasa ingin tahu memiringkan kepalanya saat dia menatapku. 
"Hah? aku? Yah uh ... terima kasih, aku kira. kamu tampak cantik sendiri hari ini, Illuna. " 
" Ehehe. "Dia terkikik. "Terima kasih!"
Illuna dan aku mulai berjalan menuju meja makan yang diatur di salah satu sudut kamar takhta. Lefi tertinggal sedikit di belakang kami, masih setengah tertidur. Dia tidak bisa berjalan lurus, jadi dia hanya berakhir terhuyung-huyung.
Lyuu sudah duduk di meja dan menunggu kami. Pada awalnya, dia dan Leila berdua memprotes gagasan bergabung dengan Lefi, Illuna dan aku di meja karena mereka adalah "pelayan" kami, tetapi akhirnya aku berhasil meyakinkan mereka sebaliknya. Meskipun mereka membantu kami dengan tugas-tugas dan hal-hal lain, aku tidak benar-benar menganggap mereka sebagai pembantu rumah tangga yang disewa. aku merasa bahwa memperlakukan mereka seperti itu terlalu dingin.
“Tuan Mornin. Dan kau juga Lefi, ”kata Lyuu. "Tunggu sebentar. Hanya aku, Guru, atau apakah kamu merasa seperti ini bagimu hari ini? " 
" Huh? Aku tahu? ” 
“ Sudah pasti, tapi aku tidak tahu bagaimana aku harus mendeskripsikannya. Kamu hanya ... agak berbeda. "
Aku benar-benar tidak mengerti apa yang dia maksud.
“Selamat pagi, Tuanku. Selamat pagi Lefi. ”
Seperti Lyuu, Leila juga berakhir dengan canggung ketika dia selesai menyapa kami.
"Menarik," katanya, matanya berbinar penuh rasa ingin tahu. Dia meletakkan piring yang dia bawa dari dapur dan, tanpa peringatan, membawa wajahnya tepat ke wajahku. 
"A-Apa yang kamu ..."
Denyut jantungku terangkat. Dia begitu dekat sehingga aku tidak bisa menahan bau wangi feminin yang mengalir keluar dari tubuhnya. Meski aku yakin dia mendengarku, Leila tidak menjawab. Dia malah mulai mengelilingiku dan memeriksaku dari berbagai sudut yang berbeda. Dia tetap diam total; pelayan itu tidak mulai berbicara lagi sampai dia melihatku.
"Apakah kamu pernah mengalami evolusi rasial, Tuanku?"
Meskipun dia mengutarakannya seperti sebuah pertanyaan, nadanya meyakinkan. Dia tampak cukup yakin bahwa dia telah mencapai sasaran.
"Hah? Evolusi rasial? Apa itu?"
Leila menjelaskan kepada aku bahwa monster, demihuman, dan iblis akan melalui semacam metamorfosis setelah mendapatkan sejumlah pengalaman. Dengan kata lain, naik level cukup akan membawa individu naik ke rantai evolusioner mereka sendiri.
Jadi pada dasarnya cara kerjanya sama dengan P * kemon?
Monster adalah yang tercepat untuk berevolusi. Demihuman dan iblis cenderung membutuhkan lebih banyak pengalaman, sehingga mereka hampir tidak pernah berevolusi hingga mereka relatif tinggi.
Dengan pengetahuan itu, saya memeriksa halaman status saya.
***
Informasi Umum
Nama: Yuki 
Race: Demon Lord 
Class: Demon Lord of Judgement 
Level: 35 
HP: 2951/2951 
MP: 10321/10321 
Kekuatan: 897 
Stamina: 912 
Agility: 804 
Magic: 1132 
Keluwesan: 1409 
Keberuntungan: 72 
Poin Keahlian: 6
Keterampilan UnikMagic Eye 
Terjemahan 
Penerbangan
SkillItem Box 
Analyze: Lv. VIII 
Seni Bela Diri: Lv IV 
Primordial Magic: Lv IV 
Stealth: Lv V 
Musuh Pencarian: Lv IV 
Pedang Seni: Lv I 
Penciptaan Senjata: Lv III 
Endow Magic: Lv II 
Seni Perangkap: Lv I
Judul Raja Iblis dari Dunia Lain 
Pemilik 
Satu Naga Agung Yang Menghakimi 
Satu Kebencian Terhadap Kemanusiaan
DP : 420131
***
"Hah. Kamu benar. aku benar-benar mengalami evolusi rasial. ”
Kelasku telah berubah dari hanya Demon Lord menjadi Demon Lord of Judgment. aku cukup senang dengan perubahan itu, karena kelas baru aku terdengar jauh lebih buruk. Perlombaanku telah beralih dari Archdemon ke Demon Lord.
Tapi kenapa ini tiba-tiba terjadi? Oh, tunggu, ya ... Itu pasti semua orang yang aku bunuh tadi malam.
aku telah menghabisi begitu banyak manusia sehingga aku bahkan mendapat gelar untuk itu, tetapi karena aku tidak mengakhiri hidup mereka secara pribadi, aku tidak benar-benar mendapatkan pengalaman apa pun. Levelku tidak berubah. Statistik aku, bagaimanapun, punya. Sebagian besar dari mereka telah didorong secara drastis. MPku bahkan menembak sampai melewati sepuluh ribu tanda. Satu-satunya statistik yang tidak berubah adalah keberuntunganku.
Tetapi sekali lagi, itu tidak masuk akal. Bukan aku yang melakukan pembunuhan itu. Itu adalah ruang bawah tanah.
Tunggu! Itu dia! Penjara bawah tanah pasti naik level!
Manusia lemah. Kematian mereka nyaris tidak menghasilkan DP. Penjara bawah tanah tidak mendapatkan terlalu banyak dari menyerap jenazah manusia. Tapi itu dikatakan, ada sekitar 400 dari mereka. Ditambahkan bersama, manusia telah memberikan dorongan yang signifikan kepada DPku, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa aku saat ini berpegang pada yang paling aku miliki pada suatu titik waktu tertentu.
Penjara bawah tanah itu selalu pasif mendapatkan DP karena Lefi dan banyak monster yang lebih kuat dari Hutan Jahat berada dalam batasnya. DP yang diperoleh semalam harus akhirnya mendorong total lebih dari semacam ambang dan menyebabkan ruang bawah tanah tumbuh. Dan karena penjara bawah tanah dan aku terhubung, aku juga tumbuh.
Itu masuk akal.
aku membuat catatan mental untuk memeriksa apakah dungeon telah mendapatkan fitur baru setelah aku selesai makan.
"Aku mengerti," Leila mengangguk. "aku kira itu berarti Demon Lords berevolusi dengan cepat, yang lebih menyamakan mereka dengan monster daripada demihuman dan setan. Tapi tunggu, bagaimana jika tuan setan itu hanyalah bagian dari penjara bawah tanah dan sistemnya? Jika aku berpikir seperti itu, maka ... ”
Leila mengoceh di bawah napasnya saat dia menatapku seperti tikus lab.
"H-Hei Leila ...? Cara kamu menatapku agak aneh. ” 
“ Maaf, aku minta maaf. Fenomena itu sangat menarik sehingga aku lupa diri. ”
Jadi dia pikir aku fenomena yang menarik ...? Itu eh ... tidak menyenangkan.
aku merasa seolah-olah aku mulai melihat sisi baru bagi Leila.
"B-Benar, tidak masalah," kataku. “Bagaimanapun, aku terkejut kalian bisa tahu. aku bahkan tidak menyadarinya sendiri. "
“Itu karena kamu adalah kamu, Onii-chan! Ini sangat mudah untuk diceritakan! ”Kata Illuna. 
"Kami beastkin memiliki indera yang tajam, jadi sangat mudah bagiku untuk menyadari bahwa kau tampak sedikit berbeda," tambah Lyuu.
aku melihat ke cermin-cermin besar yang aku tumpangi di dekatnya dan dengan cepat memeriksa tubuhku. aku tidak benar-benar tahu apa yang mereka maksud. aku masih tidak melihatnya.
Mungkin itu hanya sesuatu yang jelas bagi semua orang, tetapi orang yang terjadi padanya.
“Oh baiklah, terserah. Lupakan itu, mari kita sarapan sendiri. ”
Kami semua duduk di meja dan bersiap-siap untuk makan, tetapi Lefi mengangguk sebelum kami benar-benar mengitarinya. Dia entah bagaimana berhasil mempertahankan postur sempurna dekat meskipun tidak lagi terjaga. Satu-satunya hal yang tampak adalah posisi kepalanya, yang mencelupkan sedikit ke arah depan.
"Sialan, Lefi ..." Aku menghela nafas. 
“Oh, ayolah Onee-chan! Sudah kubilang ini waktunya sarapan! ”
Illuna segera mengguncangnya lagi.
“Ugh… bisakah aku tidak tidur saja? Ini tidak seperti kami merencanakan sesuatu untuk hari itu. ” 
“ Kamu tidak bisa! Kamu akan menjadi gemuk seperti sapi jika kamu terus bermalas-malasan! ”
Melihat Lefi dimarahi oleh seorang gadis yang jauh lebih muda dari dia membawa senyum ke wajahku. Dan ternyata, aku bukan satu-satunya. Lyuu tersenyum kecut, sementara Leila membiarkan dirinya mengadopsi sedikit seringai.
Dan itulah bagaimana kami berlima memulai hari rata-rata lainnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?