Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c51

Side Story: Pesan untuk Orang Tua saya
Hai Bu! Hi Ayah!
Aku tahu kamu tidak bisa bersamaku lagi.
kau berjuang untuk melindungiku ketika manusia menyerang. kau mengambil senjatamu dan mencoba menghentikan mereka dari menyakiti kami. kau berjuang banyak dan banyak dari mereka, tetapi ada terlalu banyak. kau mulai kalah.
Tapi tak satu pun darimu beranjak. kau tidak mundur sama sekali, bahkan ketika kau terluka benar-benar buruk.
Dan kemudian kamu mati.
Tapi jangan khawatir, Bu, aku masih ingat. aku masih ingat apa yang kau katakan kepada aku tepat sebelum kau meninggal.
kau mengatakan kepadaku untuk hidup.
aku benar-benar panik saat itu, tetapi aku masih mendapatkan apa yang kau coba katakan kepada aku. kau mati untukku. Itulah mengapa kau dan Ayah bertengkar, dan mengapa kau tidak pernah mundur apa pun.
Itu semua untukku.
aku tahu aku perlu menghormati keinginanmu. Jadi aku berlari. aku berlari sekeras mungkin, meskipun aku yakin aku sudah selesai. aku merasa seperti semua harapan telah lenyap. Ayah dan ibuku telah pergi, rumahku telah hilang, dan aku juga akan mati. Kakiku terluka. aku pikir rasanya seperti aku akan pingsan.
Tapi aku terus berlari.
aku harus.
Karena kalian berdua mati untuk mencoba dan menyelamatkan aku.
Dan itu berhasil! aku benar-benar diselamatkan.
Anggota keluarga baru aku menyelamatkan aku ketika aku pikir aku dikutuk. Oh iya! Kalian tidak pernah bertemu keluarga baruku, jadi kurasa aku harus memberitahumu sedikit tentang mereka!
Pertama, adalah Yuki. Dia agak seperti kakakku! Dia sangat baik dan lucu. Dia selalu memberiku darah ketika aku memintanya. Dia sangat memperhatikan aku dan mencoba yang terbaik untuk membuat aku merasa bahagia. Bahkan hanya melihat dia membuatku ingin berterima kasih padanya. Aku benar-benar mencintainya!
Aku ingat bagaimana kalian selalu memberitahuku tentang betapa pentingnya darah untuk vampir. Kita membutuhkannya untuk hidup, jadi itu seperti sesuatu yang sakral, bukan?
Bu, aku pikir kau mengatakan bahwa aku tidak seharusnya mengambilnya dari siapa pun kecuali aku benar-benar mencintai mereka dan ingin menjadi keluarga sepertimu dan Ayah. aku seharusnya hanya minum darah dari binatang sampai aku menemukan seseorang seperti itu.
Itulah mengapa aku meminta Yuki untuk darahnya. Dia benar-benar baik, dan dia bahkan menyelamatkanku, jadi aku benar-benar terikat padanya dengan sangat cepat!
Bersamanya saja membuatku merasa hangat dan rileks.
Dia bukan satu-satunya yang aku cintai juga. aku suka Lefi juga! Dia agak seperti kakak perempuanku yang baru. Dia berbicara aneh dan kadang-kadang bertindak sangat mirip anak-anak, jadi aku tidak benar-benar yakin jika dia lulus sebagai kakak perempuan, tetapi kau selalu bisa mengandalkannya ketika dorongan datang untuk mendorong.
Oh, dan dua orang baru bergabung dengan keluarga kami beberapa saat yang lalu! Nama mereka Leila dan Lyuu. Lefi menyebut mereka selir. aku tidak benar-benar tahu apa itu, jadi aku bertanya kepada mereka, dan mereka menjadi marah. Mereka agak membuatku takut. Tapi kemudian mereka ternyata benar-benar orang baik! aku bergaul dengan mereka berdua dengan sangat baik.
Keluarga baruku selalu sangat menyenangkan berada di sekitar. Kami bahkan punya hewan peliharaan! Satu bernama Rir, dan yang lain bernama Shii. Mereka selalu bermain denganku dan menghiburku jika aku merasa sedih.
aku banyak tersenyum setiap hari! Sangat menyakitkan ketika kalian mati, tetapi menghabiskan waktu dengan semua orang membuatnya tidak sakit lagi. Aku benar-benar bahagia!
Kalian tidak perlu khawatir tentang aku lagi.
aku baik-baik saja sekarang.
Terimakasih Ibu. Terimakasih ayah. Aku cinta kalian.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?