Is it Tough Being a Friend? c4p2

aku tidak masuk sekolah selama tiga hari setelah itu.
Sejujurnya, aku tidak ingin melihat siapa pun. aku takut bahwa aku mungkin memicu bendera lain jika aku mengambil satu langkah di luar. Begitu Anda mencurigai sesuatu, semua hal lain akan tampak mencurigakan.
(Apa tindakan yang harus aku ambil ...?)
Sambil berbaring di tempat tidur, aku menatap langit-langit sepanjang hari, dan terus merenungkan tentang tujuan keberadaanku.
Selama tiga hari ini, aku tidak tidur atau bahkan makan. Namun, itu bukan masalah. aku masih bisa berfungsi seperti biasa meskipun aku tidak tidur selama seminggu. Menjadi muda itu luar biasa.
(Di mana aku ... salah?)
Seharusnya tidak seperti ini.
Untuk mulai dengan, Ryuuga tidak seharusnya menjadi seorang gadis. Tidak, tunggu, apa yang aku maksud ketika aku mengatakan itu adalah aku tidak seharusnya tahu tentang sisi tersembunyi Ryuuga dan yang lainnya.
aku seorang sub-karakter, namun aku terlalu terlibat dengan ceritanya. Pada akhirnya— Aku telah menjadi karakter misteri yang ambigu yang aku sendiri bahkan tidak tahu identitas aslinya.
(Bagaimanapun, aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan peranku lagi. Pertempuran dengan Ryuuga dan yang lainnya ... mendekati fase terakhirnya.)
aku mendapat pesan dari Ryuuga pagi ini.
'Untuk Ichirou. Sepertinya kau kedinginan, jadi kau tidak perlu memaksakan diri untuk membalas. aku pikir kita semakin dekat untuk memusnahkan para rasul. Jadi sampai saat itu, aku harus memprioritaskan misiku. Ini juga demi menjaga hubungan kita saat ini. '
Pertempuran Ryuuga akan segera berakhir. Namun, itu mungkin tidak akan berjalan lancar.
Mion mengatakan sesuatu. Dia berbicara tentang bagaimana kebangkitan 'Evil Spirit' akan dimulai dalam waktu dekat. Mereka sudah menemukan apa yang harus memanggilnya.
Pertempuran terakhir, dan pertandingan yang menentukan, melibatkan 'Evil Spirit.' Setelah kemenangan diperoleh, maka dunia akan kembali ke kedamaiannya. Kisahnya akan mencapai akhir.
(Apakah baik-baik saja jika saya hanya diam-diam mengamati?)
aku tidak nyaman dengan hal itu, tetapi aku tidak tahu posisiku. aku tidak dapat menemukan peran yang harus aku selesaikan.
Jika Ryuuga kembali ke akal sehatnya setelah menaklukkan "Evil Spirit" dan dibebaskan dari tugasnya, mungkin ada cara bagiku untuk kembali menjadi karakter teman. Mungkin entah bagaimana aku bisa keluar dari peran semi-pacarku dan menetap di posisi yang aku inginkan.
Tidak, tunggu, bukan itu— Aku tidak akan menjadi "karakter teman" saat itu. aku baru saja menjadi "teman".
Dunia sudah mendapatkan kembali kedamaian, jadi segala sesuatunya akan selesai setelah selesai. Pada saat itu, Hinomori Ryuuga bukanlah protagonis lagi.
Jika hanya nongkrong, maka saya tidak benar-benar dibutuhkan. Karena Ryuuga punya misi untuk diselesaikan, aku ingin mendukungnya. Melakukan hal itu juga akan mengarah pada perlindungan dunia.
(Akhirnya— yang kuinginkan adalah memiliki alasan unik untuk menjadi. Dalam hal itu, mungkin itu baik-baik saja menjadi pacar Ryuuga? Tidak, itu bukan solusi apa pun, aku telah menolak hal semacam itu untuk hari ini, dan ...)
Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, ponsel saya tiba-tiba berdering.
"!"
aku secara tidak sengaja bermunculan dari tempat tidurku, dan segera memeriksa layar ponselku.
Itu bukan suara notifikasi untuk sebuah pesan. Itu adalah panggilan telepon. Dan, satu panggilan adalah──Ryuuga.
Mungkin, dia sudah mendapatkan kedamaian untuk dunia?
aku menjadi pucat karena kecemasan, lalu pada saat berikutnya, sesuatu terjadi.
* thud! * Aku mendengar suara yang sangat keras, dan kamarku gemetar.
"Whoa!"
Aku tiba-tiba jatuh dari tempat tidurku, dan keluar dari kamarku. Dampaknya seperti jika meteorit jatuh di lingkungan.
Meskipun lantai dan jendela masih bergemuruh, aku tetap menekan tombol panggil.
Sudah jelas bahwa tidak mungkin situasi ini dan panggilan Ryuuga tidak berhubungan.
"Halo! Ichirou! "
aku mendengar teriakan Ryuuga saat saya memegang ponsel ke telingaku. Menilai dari suaranya yang mengkhawatirkan, mudah untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang mengerikan.
“Ry, Ryuga, apa yang terjadi? Ada dampak yang menghancurkan, hanya──. ”
"Ini serius! Kyouka ... Kyouka! "
Apa yang dikatakan Ryuuga selanjutnya adalah kata-kata yang tidak pernah aku duga.
"Kyouka menjadi 'Evil Spirit!'"
"apa──"
Ada ledakan lain di suatu tempat, dan rumahku berguncang.
Namun, aku tidak memperhatikan hal-hal semacam itu lagi. Aku berlutut di lantai dengan mata lebar terkejut dan mulutku ternganga. aku hanya berlutut selama momen-momen serius.
“Kyouka terpilih sebagai orang yang memanggil 'Evil Spirit' dengan! Kami adalah keluarga Hinomori, keluarga yang mewarisi 'Raja Naga' ... dewa bisa tinggal di dalam kami, membuat kami cocok sebagai kapal! Kemungkinan besar, hal yang sama berlaku untuk 'Evil Spirit' ... ”
Cara berbicara Ryuuga sangat mirip dengan pria saat ini. Mungkin karena kebingungan, atau mungkin karena para pahlawan berada di sekelilingnya.
"Kyouka adalah bos terakhir ..."
Aku tidak pernah menyangka bahwa kapal yang dibicarakan Mion akan menjadi saudara perempuan protagonis.
aku tidak ingin mengatakan ini, tapi itu kandidat yang jauh lebih mengejutkan daripada aku. Bagi Ryuuga, saudara perempuannya adalah simbol yang lebih penting dari kehidupan sehari-harinya dibandingkan denganku.
"j, jadi, apa yang terjadi pada Kyouka?"
"Kesadarannya diambil alih oleh 'Evil Spirit,' dan menuju ke tepi sungai ... apakah kau di rumah, Ichirou ?! Jangan, dalam keadaan apa pun, pergilah keluar! ”
"Hah, kenapa?"
“Sekelompok pintu ke dunia roh telah terbuka! Saat ini, kota dipenuhi dengan banyak rasul yang datang dari── ”
Di sana, panggilan telepon tiba-tiba terpotong.
Untuk sementara, aku tidak bisa bergerak ketika ponsel masih di dekat telingaku.
"Kyouka adalah bos terakhir ..."
Sambil tertegun, aku mengulangi itu pada diriku sendiri.
aku tidak benar-benar mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika ada kejutan seperti ini. Namun ada satu hal yang aku ketahui. Ini adalah perkembangan yang sulit bagi Ryuuga.
Jika Kyouka adalah Vessel, maka Ryuuga tidak akan bisa melawannya. Dia tidak akan bisa membuat serangan, mengetahui bahwa kakaknya dia melawan.
Seperti yang diharapkan dari bos terakhir, mereka tahu bagaimana menghidupkan hal-hal menjadi klimaks ... sebenarnya, ini bukan saatnya untuk terkesan.
Ini bertentangan dengan apa yang diinginkan Ryuuga, tetapi tidak mungkin bagiku untuk tetap diam. Pada tingkat ini, jika aku hanya berlutut di rumah, maka itu benar-benar akan membuatku menjadi “orang yang tidak tahu apa-apa.”
(Aku masih semi-pacar Ryuga ... yang berarti aku masih karakter penting sekarang. Bagaimana aku bertindak di sini akan mempengaruhi kualitas ceritanya!)
aku seorang profesional untuk menjadi lawan main.
Dari saat aku berperan sebagai kadal cincang di drama, aku selalu hidup seperti itu.
Untungnya, para utusan tidak dapat menyerang aku. Jadi aku seharusnya tidak punya masalah melangkah keluar. Meskipun demikian, karena aku tidak memiliki kemampuan yang tidak biasa, risiko bahaya aku tetap sama meskipun ...
Namun, aku harus bergerak bagaimanapun juga! aku harus terlibat dengan pertempuran terakhir dalam beberapa cara!
(aku tidak tahu ke mana harus pergi. aku mungkin bahkan tidak memiliki pekerjaan yang harus dilakukan ketika aku di sana. aku harus menghentikan kekhawatiranku! Sekarang setelah ini, aku harus secara aktif mengambil bagian dalam cerita utama! )
Bahkan jika satu-satunya peranku adalah menjadi "komentator," atau mungkin "korban" dari semua hal.
Jika aku dapat membantu Ryuuga, jika aku dapat berkontribusi pada cerita, maka aku tidak akan menyesal dalam hidupku. Aku tidak akan membiarkan diriku menjadi penonton karena aku adalah "pasangan protagonis wanita."
(Tunggu aku, Ryuga! Aku berangkat sekarang! Aku semi-pacar dengan pengaturan misterius!)
Semenit kemudian, aku dengan cepat melompat keluar dari rumah.
Karena ini mungkin adalah pakaian yang aku mati, aku berubah menjadi seragam yang mudah diidentifikasi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?