Is it Tough Being a Friend? c3p3

Sejak hari berikutnya, bertentangan dengan kekhawatiranku, Yukimiya untungnya tidak memanggilku.
Sepertinya tidak ada masalah yang mengkhawatirkannya untuk saat ini, dan dia hanya mengirimiku satu email. Namun, isinya cukup mengkhawatirkan, karena dia menulis "Kamu muncul di mimpiku tadi malam."
Ruang kelas yang aku tempati berbeda dengan yang ada di Yukimiya. Jika aku memastikan bahwa kami tidak bertemu satu sama lain, aku harus dapat melakukannya untuk saat ini ...
Tugas mendesak saya saat ini adalah untuk memperbaiki hubunganku dengan Ryuuga.
aku harus entah bagaimana mengecewakan Ryuuga dan menurunkan posisiku saat ini.
Paling tidak, aku ingin dia berpikir 'Ichirou mungkin sedikit tidak cocok untuk peran pacar.'
(Tebakanku adalah bahwa tipe yang Ryuuga suka adalah orang yang "tidak baik". Dalam hal ini, mungkin aku benar-benar harus beralih ke tipe yang serius dan keren ... itu akan menjadi perubahan karakter yang lengkap.)
──Sebagai ujian, aku mencoba membelah rambutku ke samping.
Namun, itu berakhir dengan kegagalan. aku hanya tertawa keras dari Ryuuga.
──Berikutnya, aku mencoba memakai kacamata seperti murid teladan.
Itu juga menjadi bumerang. Ryuuga berkata, “Melihatmu dalam kacamata memberiku perasaan berdebar hati yang berbeda.”
──Tidak berkecil hati, aku mencoba bersikap tenang dengan datang ke kelas dengan mawar di mulutku.
Itu juga sia-sia. Ketika aku dipanggil untuk suatu masalah, aku tidak dapat berbicara karena mawar, dan aku berakhir di ruang staf.
(Pada akhirnya, aku hanya membodohi diri sendiri ... ini sulit.)
Mengikuti trial and errorku, itu sudah selesai sekolah pada akhir pekan.
Hari ini, peragaan busana lain dan drama komedi di rumah tangga Hinomori sedang menunggu ... atau jadi kupikir, tapi Ryuuga secara mengejutkan mengatakan bahwa kita harus membatalkannya.
aku diberitahu bahwa adik perempuannya, Kyouka, terkena demam, dan bahwa dia ingin merawatnya.
“Maaf, Ichirou. Tapi, aku benar-benar khawatir tentang Kyouka ... ”
"Jangan khawatir. Fokus saja pada Kyouka untuk saat ini. Dan, jika mungkin, aku juga ingin kau untuk menenangkan diri juga. ”
"Tapi kostum bunny girl akhirnya tiba ..."
"Kelinci? t, tidak, tidak boleh seperti itu, oke? Kita seharusnya tidak jalan sampai Kyouka pulih sepenuhnya. ”
"Ya, kamu benar ... Ayah dan Ibu tidak ada di sini, jadi aku harus menjadi orang di sisinya."
Aku sudah tahu ini sejak lama, tapi Ryuuga adalah gadis yang sangat menyayangi adik perempuannya. Dan Kyouka adalah gadis yang sangat menyayangi kakak perempuannya. Di atas segalanya, dia adalah salah satu dari sedikit yang tahu tentang rahasia di balik jenis kelamin Ryuuga.
Bahkan ketika mereka kecil, mereka tidak pernah sekalipun bertarung. Karena mereka tumbuh di lingkungan khusus, tampaknya mereka telah memiliki ikatan yang kuat. Meskipun, itu akan lebih baik jika mereka bukan dua saudara perempuan, tetapi sepasang saudara laki-laki ...
(Bagaimanapun, tanpa diduga aku menjadi gratis untuk akhir pekan.)
aku agak khawatir tentang Kyouka, tetapi satu-satunya hal yang mungkin bisa aku lakukan adalah pergi dan mengirim surat yang baik. Pertama dan terpenting, aku harus khawatir tentang diriku sendiri. aku tidak pernah bisa melonggarkan kewaspadaanku.
Final untuk semester pertama akan segera tiba, dan ketika itu berakhir, liburan musim panas akan datang.
Menghabiskan musim panas sementara memiliki hubunganku saat ini dengan Ryuuga sangat berbahaya.
Selama musim panas, wanita menjadi lebih terbuka ... dan jika Ryuuga mengatakan "aku ingin melangkah lebih jauh dengan pelatihan ini," aku tidak yakin bahwa aku akan bisa menolak. Jarak kita saat ini sangat berbahaya.
Baru-baru ini, aku merasa tidak nyaman. Mungkinkah Ryuuga benar-benar serius tentang ini ...?
Kemudian datang hari Minggu.
aku meninggalkan rumahku di pagi hari, dan memutuskan untuk berjalan kaki di kota tetangga dengan naik kereta api.
Tidak ada tujuan khusus untuk aku berada di sini. Sebenarnya, itu karena aku ingin berada di tempat tanpa kenalan dan perlahan-lahan memikirkan langkah apa yang harus diambil.
Cuacanya bagus sejak pagi, dan suhunya tepat. aku telah berpikir bahwa alih-alih diam di rumah, berada di lingkungan yang tidak dikenal akan menjadi perubahan kecepatan yang menyegarkan.
(Haruskah aku turun di stasiun Susuhama? Karena ada beberapa orang di sana, kafe di dekat stasiun kemungkinan besar akan terbuka.)
Demi hati-hati, aku meninggalkan ponselku di rumah. aku akan berpura-pura bahwa aku baru saja melupakannya. aku berencana untuk kembali tepat ketika lewat siang, jadi tidak memilikinya seharusnya tidak menjadi masalah.
── Setelah tiba di stasiun Susuhama, aku langsung menuju kafe dan memesan es kopi susu.
aku akan senang mendapatkan sandwich, tapi aku menyerah karena mereka hanya punya kue dan kue. Kafe mewah dari perusahaan asing tidak nyaman dengan cara ini.
(Namun, ada lebih banyak pelanggan daripada yang saya kira ... ini hari Minggu.)
Menerima kopi susu es saya di register, aku berjalan ke kursi di sudut toko yang ramai. Bagian depan kafe adalah jendela kaca besar, jadi aku bisa melihat pemandangan luar biasa di luar.
(Aku ingin tahu apa yang Ryuga lakukan saat ini.)
Tentu saja, dia mungkin merawat Kyouka.
Sayangnya, kemampuan penyembuhan hanya berdampak pada cedera. Bahkan jika Yukimiya ada di sana, dia tidak akan bisa menyembuhkan penyakit.
(Ini dia yang sedang kita bicarakan, jadi aku yakin dia akan menjaga Kyouka dengan sopan.)
... Ketika aku mencoba membayangkan itu, Ryuuga dalam kostum gadis kelinci muncul karena suatu alasan. Kemudian dia juga menambahkan "-pyon" ke akhir kalimatnya. (TLN: Menambahkan -pyon sampai akhir membuat kalimat lebih "lucu")
(Aku ingin tahu apakah dia benar mengenakan ikat kepala kelinci. Mungkin juga ekor bulat yang halus. Ryuuga memiliki bagian belakang yang cukup bagus, jadi ...)
Pada saat itu, aku tersadar, dan tercengang.
Apa yang aku pikirkan sekarang? Mengapa saya tersenyum? Mengapa lubang hidungku menyala?
Mungkin alam bawah sadarku menerima diriku sebagai "pacar Ryuuga?" Apakah aku ingin berdandan sebagai pemburu dan mengejar Ryuuga dengan kostum kelinci?
(Tidak! Aku ingin kembali menjadi karakter teman! Aku ingin mengecewakan Ryuga!)
Sambil mencakar-cakar di kepalaku sendiri, aku menenggak kopi susu es dalam satu teguk seperti itu adalah suntikan alkohol.
──Lalu seorang wanita duduk di kursi di sebelahku.
Sepertinya itu satu-satunya kursi yang dibuka karena jumlah pelanggan meningkat. Dia ramping, tinggi, dan cantik dengan payudara besar.
(Dia terlihat seperti selebriti ...)
Dilihat dari penampilannya, dia mungkin seorang mahasiswa. Dia memiliki sosok yang agak bergaya dengan gaun sifon dan kardigan hitam tipis. Dia memiliki jepit rambut di belakang rambutnya dan mengenakan kacamata hitam yang ramping.
Mengintip keluar dari tasnya adalah sebuah majalah mode dengan model fesyen asing di sampul depan. Mungkin orang ini juga model fesyen. Dia duduk dengan elegan sambil menyilangkan kaki dan terlihat rapi.
(Apakah dia sedang menunggu pacarnya? Aku ingin tahu pria seperti apa yang akan ditemani orang ini. Siswa sekolah kedokteran? Pengusaha muda?)
Ketika memikirkan hal-hal semacam itu, orang itu tiba-tiba menangkap pandanganku. Then──
"!"
Untuk beberapa alasan, dia tersentak dan wajahnya berubah kaku.
"K, Kobayashi!"
"Hah?"
Suaranya terdengar akrab bagiku.
Anehnya, itu cocok dengan orang yang aku kenal dengan baik.
Bersandar ke depan, aku melihat bahwa wajahnya tampak seperti sedang dalam kesulitan. Ketika dia berdiri dari kursinya, aku telah selesai mengkonfirmasikan identitasnya.
"Aogasaki?"
"Hyaa!"
"Aogasaki, kan?"
"Y, y, kamu salah!"
Dia dengan cepat menggelengkan kepalanya. Pada saat yang sama, payudaranya yang besar berayun.
“Tidak, kamu Aogasaki. Kamu baru saja memanggilku Kobayashi. ”
“Aku tidak mengenalmu! aku tidak mengenal kamu sama sekali! "
"Lalu lepas kacamata itu."
"aku menolak! Aku tidak akan pernah melepas kacamata hitam ini di depan umum! ”
"Kau bukan Tamori." (TLN: Tamori adalah selebritis TV Jepang yang dikenal karena memakai kacamata hitam.)
“Ngomong-ngomong, aku bukan orang 'Aogasaki Rei' yang kamu bicarakan! Karakterku benar-benar berbeda dari miliknya! ”
“Pertama, tenang sedikit. Semua orang memperhatikan. "
Menyadari tatapan dari para tamu di sekitarnya, dia dengan enggan duduk kembali di kursi.
Setelah itu, dia mengundurkan diri dan melepas kacamatanya, lalu meletakkannya di atas meja. Melihat matanya yang berbentuk almond, itu memang Aogasaki.
"Jadi, apa yang kamu lakukan seperti itu?"
"... Tidak ada yang khusus."
"Apakah kamu bertemu seseorang?"
"... Aku sendirian di sini."
"Suasana di sekitarmu berbeda dari biasanya, jadi aku tidak mengenalimu sampai kamu berbicara."
"Mungkin kamu ingin mengatakan bahwa sesuatu seperti ini tidak cocok untukku."
Di sana, Aogasaki memelototiku dengan tatapan penuh kebencian.
"Kurasa kamu tertawa dalam pikiranmu melihatku seperti ini."
"Tidak terlalu."
“Hmph. Silakan dan tertawa jika kamu mau. ”
Untuk beberapa alasan, Aogasaki cemberut. Dia membusungkan pipinya seperti anak kecil, dan dia dengan kasar mengaduk es kopi dengan sedotan.
... Setelah beberapa hari dengan Yukimiya, aku punya firasat bahwa aku akan tersandung pada "masalah tidak biasa" yang lain dengan seorang pahlawan wanita.
“Aku sudah tahu itu. Aku adalah seorang pendekar pedang yang gagah berani ... pakaianku akan menjadi seragam kendo, dan buku favoritku adalah Miyamoto Musashi ' The Book of Five Rings, ' dan aku adalah orang aneh yang pada hari libur, hanya berlatih mengayunkan senjata. di dojo. Setidaknya, mungkin itulah yang kau pikirkan. ” 
TLN: Miyamoto Musashi adalah ahli pedang dan filsuf Jepang. 'The Book of Five Rings' adalah teks yang dia tulis tentang seni bela diri dan ilmu pedang Jepang. )
"b, bukan itu yang aku pikirkan."
"Itu bohong. Aku benar-benar tahu apa yang kamu pikirkan. ”
Beristirahat satu tangan di dagunya, Aogasaki membuat cemberut dengan bibirnya.
Meskipun aku keluar dari kotaku sehingga aku tidak akan bertemu dengan seorang kenalan, kesulitan telah memutuskan untuk datang ke arahku.
“aku memiliki minat pada pakaian, aksesori, dan kosmetik. aku mendengarkan musik Barat, dan aku mengumpulkan boneka binatang. Apakah itu buruk? Apakah itu?"
Dia mendekat begitu dekat sehingga ujung hidung kami bersentuhan. Kali ini, akulah yang dengan cepat menggelengkan kepala sekarang.
aku senang dia tidak memiliki pedang kayunya sekarang. Namun, Aogasaki adalah "The Swordswoman of the Beheading Dance" ... dia dapat memadatkan benda berbentuk batang yang kosong, mungkin mengubahnya menjadi senjata mematikan.
Jadi untuk berjaga-jaga, aku dengan sigap menyita jerami dalam es kopi.
“aku bisa… melakukannya secara total. Apakah tempat ini memiliki beberapa shochu? "( TLN: Shochu adalah minuman keras Jepang. Ini lebih kuat dari anggur / sake, tapi lebih lemah dari wiski. )
“Aogasaki, kamu di bawah umur jadi jangan minum alkohol. Kamu bukan tipe karakter seperti itu. ”
“Hmph. aku tidak perlu menjaga penampilan lagi. Setidaknya, bukan kamu, Kobayashi. ”
Setelah itu, Aogasaki mulai menggerutu, dan menurut dia— yang sebenarnya dia sangat rentan terhadap mode, dia suka bergaya, yang dalam kata lain, berarti dia adalah seorang fashionista.
Meskipun, dia khawatir tentang citra yang dia buat sendiri terhadap lingkungannya, jadi dia mencoba untuk tidak membiarkan orang melihatnya. Kupikir dia akan menjadi tipe yang cocok dengannya, tapi sepertinya dia bisa memasuki lingkungannya dengan baik.
"Biar aku katakan ini, Kobayashi, kamu memegang satu ujung tanggung jawab."
"Hah?"
“Setiap kali kamu melihatku, kamu selalu membuat keributan tentang aku menjadi 'swordswoman yang cantik' atau semacam itu. Karena itu, aku secara bertahap menjadi mapan sebagai karakter semacam itu. Aku sudah mendapatkan lebih dari tiga puluh surat cinta dari gadis-gadis SMA Oumei sekarang. ”
00012
Memang, ada banyak gadis yang mengagumi Aogasaki. Jika Yukimiya adalah idola anak laki-laki, aku kira itu akan benar untuk mengatakan bahwa Aogasaki adalah idola para gadis.
aku tidak dapat menyangkal fakta bahwa aku memainkan peran dalam hal itu terjadi.
“Seperti yang kau katakan, aku memang memiliki tanggung jawab dalam hal ini. Biarkan aku meminta maaf. "
“Sebelum kamu melakukan itu, mengapa kamu tidak meminta maaf untuk masalah pengintip yang kamu lakukan?”
"Tidak, itu ... pada saat itu, itu adalah acara yang harus aku lakukan, kurasa ..."
“Suatu peristiwa yang harus kau lakukan? Ryuuga tampaknya tidak tertarik. ”
“Itu penting bagiku, setidaknya. Tolong mengerti itu. ”
Untuk sementara waktu, Aogasaki merenung dan berkata "Hmm ..." sambil menyilangkan lengannya.
"... Dengan kata lain, kamu pergi sejauh itu sehingga kamu bisa melihatku tanpa pakaian?"
"Ya. Atau mungkin aku harus mengatakan bahwa daripada ingin melihat kau seperti itu, aku ingin melakukan tindakan mencari ... "
“Dengan kata lain— kamu merasakan pesona dalam diriku sebagai seorang wanita?”
Aogasaki mengalihkan pembicaraan ke arah yang aneh. Ekspresi wajahnya masih salah satu ketidaksenangan, tetapi di dalamnya, ada beberapa gladien samar yang muncul dan menghilang.
Sementara aku berpikir tentang betapa mencurigakan itu, Aogasaki memperbaiki postur duduknya dan dengan tidak wajar membersihkan tenggorokannya dengan batuk.
"n, ngomong-ngomong, Kobayashi."
"Apa?"
"Aku hanya menanyakan ini untuk referensi, tapi ... bagaimana pendapatmu tentang pakaian ini?"
“Mari kita lihat, aku pikir itu sangat cocok untukmu. Seleramu dalam warna bagus, membuat embel-embel di area dada menjadi titik utama pakaian. ”
"aku tau! aku suka embel-embel ini, jadi aku membelinya! ”
"The Swordswoman of the Beheading Dance" akhirnya mengeluarkan kegembiraan tanpa ragu-ragu. Matanya berkilau seolah ini adalah topik yang dia nikmati.
“Kalau begitu, bagaimana dengan jepit ini? Haruskah aku memilih warna yang lebih menonjol? ”
“Bagaimana dengan coklat? Rambutmu cantik, jadi orang-orang di dekatnya akan tertarik. ”
"Aku, aku mengerti ..."
“Sesuatu seperti pita bisa berfungsi dengan baik. kau memiliki aura seperti orang dewasa, jadi itu bisa membantu sebagai aksen. Namun, warnanya harus chic. Bagaimana dengan lumut hijau? "
"Uh-huh ... yah, kalau begitu bagaimana dengan ini──"
Kami terus berbicara tentang enigma mode selama hampir satu jam.
Aogasaki memecat pertanyaan satu demi satu, dan akhirnya mengeluarkan notepad. Ketika aku menyadarinya, aku sudah berada di cangkir keempat kopi susu es.
... aku seharusnya berada di sini untuk meminta maaf. aku rasa ini adalah bagaimana aku menebus kesalahannya. Jika Aogasaki senang, kurasa tidak apa-apa.
Namun, karena hasilnya— aku sekali lagi menggali kuburanku sendiri lebih jauh.
"Kobayashi, aku tidak pernah menyangka kalau kamu sangat mahir dalam mode ini."
"Tidak, aku tidak begitu paham di dalamnya ..."
“Belum ada orang yang pernah aku ceritakan siapa yang membuat aku bersemangat. aku pasti ingin bertemu lagi di tempat ini di masa depan. ”
"Um ..."
"Itu dia! Bagaimana kalau menjadi koordinator eksklusifku? "
aku tahu bahwa aku menjadi pucat pada saat itu.
aku pergi dan melakukannya lagi! aku memicu bendera yang tidak berguna lainnya! Sekarang aku akan mengambil peran sebagai koordinator eksklusif bersama dengan menjadi penasihat eksklusif!
aku memiliki pengalaman dari menjadi pemimpin mode di kelas Komiyama, tetapi aku pergi dan menggunakannya tanpa tujuan di sini ...!
“Hei, Kobayashi. Biarkan saya bertanya sekali lagi. Apakah aku menjadi seperti ini ... aneh? ”
"t, tidak juga ..."
"benarkah? Kata-kata itu bukan kebohongan? ”
“Biasanya, para pemuda yang berpikiran kuat memiliki sisi yang seperti itu kepada mereka, setelah semua ...”
aku sangat tahu seorang gadis tertentu yang biasanya berpakaian seperti laki-laki tetapi suka cosplay.
“Lalu aku punya permintaan, biarkan aku bisa berkonsultasi denganmu tentang hal-hal ini! aku tidak bisa berbicara dengan orang lain tentang hal ini, dan tampaknya hobiku cocok denganmu! ”
"Kamu mungkin lebih baik berkonsultasi dengan Ryuuga daripada ..."
“T, itu bodoh! Aku tidak bisa membiarkan Ryuuga melihatku seperti ini! Itu akan memalukan! Aku tidak akan bisa menghadapinya dengan benar! ”
Aogasaki berubah merah, menutupi wajahnya dengan kedua tangan, dan menggelengkan kepalanya. Bagus dia memiliki beberapa celah moe, tapi ... aku tidak ingin bertemu dengannya seperti ini.
“Kobayashi, bisakah kamu menemaniku ke toko lain kali? aku ingin kau membantuku memilih pakaian. ”
"Tidak, kamu mungkin lebih baik pergi ke pameran pedang dengan Ryuuga atau ..."
"Aku tidak tertarik pada hal-hal semacam itu."
Tidak tertarik, katanya?
“Jadi, berikan aku nomor ponsel dan alamat emailmu! aku akan menghubungimu lagi! ”
.... Dengan ini dan itu terjadi, begitu aku akhirnya keluar dari cengkeramannya, itu sudah malam.
Pada akhirnya, aku tidak bisa menyusun tindakan apa pun terhadap Ryuuga, meningkatkan jumlah rasa sakit di leher.
(aku ingin pindah sekolah atau sesuatu seperti itu sekarang ...)
aku tidak ingat betul bagaimana aku pulang ke rumah. aku sudah ambruk ke tempat tidur ketika aku menyadarinya.
Ketika aku melihat ponselku di dekat bantal, aku telah menerima tiga pesan. Mereka berasal dari Ryuuga, Yukimiya, dan Aogasaki.
'Untuk Ichirou. Ini tentang kondisi Kyouka. Dia sudah jauh lebih baik! Silakan berharap cosplay kelinci segera! '
'Untuk Kobayashi. Sebastian dipulangkan dari rumah sakit. aku ingin mencoba memanggang macarons sebagai perayaan, tapi bagaimana menurutmu, Kobayashi? '
'Untuk Kobayashi. Terima kasih untuk hari ini. Aku tidak akan membiarkanmu melihatku telanjang, tapi bikini akan baik-baik saja. Ini memalukan, jadi aku akan memakai pareo. '
aku menjawab, “aku menantikannya” untuk mereka semua.
aku sudah di ujung taliku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?