Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c41

Game Pertahanan Menara Menyenangkan!
"Ikuti aku! Energi sihirnya lebih tipis di sini! ”
Butuh beberapa saat, tetapi manusia akhirnya menyadari bahwa sihir aneh ada di udara. Salah satu anggota mereka, seorang pria yang kelihatan seperti mage, telah mengidentifikasi itu sebagai sumber kegilaan yang menimpa anggota tentara, dan telah mulai memimpin sekutu-sekutunya menjauh darinya. Untuk manusia, kemampuannya untuk merasakan energi magis luar biasa.
Sedikit perintah akhirnya telah dipulihkan karena dia telah membawa sekelompok besar tentara ke daerah di mana mantra pengarang-delusi kurang kuat. Perintah-perintahnya adalah alasan kekacauan lengkap dan akhirnya mulai mereda. Sebuah suara siulan singkat terdengar di telinga pria itu ketika dia berbalik untuk menghadapi orang-orang yang telah dia pimpin, tetapi dia tidak memedulikannya. Suara itu hanya berlangsung selama sepersekian detik, jadi dia secara tidak sadar menganggapnya tidak penting.
"S-Tuan, k-kamu ..."
Kaki kanan di depannya, bagaimanapun, tidak. Dia jelas panik, tapi dia masih berhasil mengeluarkan beberapa kata dan mendapatkan perhatian mage.
"Apa?"
Mage itu menggeser tubuhnya sedikit untuk melihat orang yang memanggilnya, hanya untuk menemukan dia membeku dalam keterkejutan dengan jarinya menunjuk lurus ke pusat massa penyihir. Karena orang lain itu sepertinya tidak mampu berbicara, mage memutuskan untuk mengikuti garis penglihatannya; dia melihat lurus ke bawah pada tubuhnya sendiri.
"H-Hah?"
Pemandangan yang disambutnya adalah yang tidak dikenalnya.
Ususnya hilang. Segala sesuatu di antara perutnya dan solar plexus-nya malah digantikan oleh lubang melingkar yang besar. Saat pria itu memperhatikan organnya yang hilang adalah saat cahaya memudar dari matanya. Dia meninggal di tempat, bahkan tidak bisa merasakan sakit.
Hanya setelah dia pingsan, akhirnya sekutunya menyadari bahwa pembunuhnya telah berdiri tepat di belakangnya sepanjang waktu.
Ini bergoyang ke kiri dan kanan dengan cara yang hampir tidak alami saat mencari lebih banyak mangsa.
"Apakah itu ... cabang ivy?"
Salah satu pria itu menyipitkan matanya dalam kebingungan ketika dia menatap tanaman aneh yang bergerak. Cabang-cabangnya, yang diwarnai merah darah, masih memiliki isi perut mage yang menggantung dari mereka. Setelah beberapa saat bergoyang, tanaman ivy itu mencambuk sekali lagi, membidik cabang di tengkorak seorang prajurit terdekat yang terjebak menatap takjub.
Suara basah yang membosankan bergema di hutan saat cambuk berdarah dari ranting mencabik-cabik kepalanya dan mencipratkan seluruh tubuhnya ke semak belukar.
Baru kemudian prajurit-prajurit lainnya akhirnya bereaksi. Mereka segera berbalik dan langsung menuju ke tempat perkemahan.
“S-Sial! Tempat ini tidak bagus, ada monster di sini! Kita harus menemukan cara lain! " 
" Sial! Fuck !! Bukankah kita seharusnya memiliki sesuatu yang membuat mereka menjauh !? Kenapa itu tidak bekerja !? ” 
“ ca-cara apa yang harus kita lakukan !? Bagaimana caranya kita keluar dari sini !? ” 
“ Oi! Berhenti panik! Tenangkan dirimu, dasar idiot! ”
Dengan pemimpin mereka pergi, para prajurit menemukan diri mereka direduksi menjadi massa yang tidak teratur.
Beberapa mencoba mengambil kepemimpinan dan mengerahkan sekutu mereka. Yang lain mendorong teman-teman tentara mereka ke samping untuk melarikan diri dan menyelamatkan diri. Kelompok ketiga panik, jatuh ke kegilaan, dan mulai berteriak tidak masuk akal sambil menyerang apa saja dan segala sesuatu yang jatuh dalam jangkauan mereka.
“k-kenapa ada rawa di sini !? Kotoran!"
Seorang lelaki memekik saat dia tanpa sengaja jatuh langsung ke rawa tanpa dasar yang sepertinya muncul entah dari mana. Tidak dapat melarikan diri, dia perlahan tenggelam di bawah permukaan dan tenggelam di perairan berlumpur.
“S-Seseorang tolong! Ya Tuhan, oh tuhan itu sakit! aku tidak ingin mati! "
Seorang pria lain menemukan dirinya di mulut sebuah tanaman karnivora besar. Cairan perutnya perlahan tapi pasti mencerna tubuh, tulang, dan semuanya.
"Ngraaaaaaaaghhhhhh!"
Prajurit ketiga diserang oleh awan besar racun. Ia dengan cepat menggerogoti dagingnya seperti halnya asam kuat.
Satu demi satu, para prajurit mati mengerikan, kematian yang menyedihkan.
Tidak ada tempat bagi mereka untuk berlari. Rasa sakit, penderitaan, dan kematian menunggu mereka di setiap sudut. Adegan yang dilukis di depan mata mereka adalah pemandangan neraka yang nyata.
"Kotoran! Sial, sial, sial! Jangan mendekat! Menjauhlah! ”
Komandan, yang seharusnya bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban dan membuat keputusan, terengah-engah dan berteriak dalam delirium. Dia tidak ada negara yang bertanggung jawab. Dan tanpa instruksi, tentara tidak punya pilihan selain perlahan-lahan menjadi berantakan.
Seiring berlalunya waktu, jumlah kematian dan jeritan yang dipenuhi keputusasaan mulai berkurang, perlahan-lahan mengembalikan kedalaman hutan ke keadaan diam seperti biasa.
Dan bukan karena para prajurit telah melarikan diri.
Melainkan, karena mereka telah dibungkam secara paksa.
***
"Itu berjalan lebih baik dari yang diharapkan."
Aku memasang sedikit senyum yang dipaksakan ketika aku menyaksikan adegan itu diputar di layar bawah tanah. Menghilangkan musuh-musuhku sangatlah mudah. Mereka telah berjalan lurus ke perangkapku dan mengakhiri diri mereka, satu demi satu. Itu hampir terasa seperti aku bermain pertahanan menara. Satu-satunya perbedaan adalah musuh-musuhku tidak memiliki tujuan yang pasti. Mereka malah hanya berkeliaran sampai mereka mati.
Karena pembantaian terjadi di hutan, sebagian besar perangkapku didasarkan pada tanaman dan hal-hal lain yang dapat ditemukan di alam. Aku menghindari tipikal bowgun dan jebakan lonjakan karena mereka terlalu mudah ditemukan di lingkungan hutan.
Tempat terbaik untuk perangkap seperti itu adalah gua. Tapi itu dikatakan, aku tidak menempatkan sesuatu yang berpotensi berbahaya di dalam gua yang menuju ke ruang tahta. Meskipun aku cukup yakin mereka tidak akan gagal berfungsi, aku tidak ingin mengambil risiko menyakiti Illuna dan para pelayan.
aku juga tidak ingin pintu depan saya diolesi dengan darah kental. Adegan yang baru saja diputar di layar bawah tanah aku begitu eksplisit sehingga aku setengah mengharapkan peringatan kebijaksanaan pemirsa untuk secara berkala muncul dan mengingatkan aku bahwa aku sedang menonton sesuatu yang seharusnya tidak boleh dilihat oleh anak-anak. aku bersyukur bahwa invasi telah terjadi ketika Illuna tertidur. aku pasti tidak ingin membiarkan dia melihat proyeksi yang menimbulkan rasa mual di depanku.
Secara pribadi, aku bukan penggemar dari darah kental. aku tidak suka menontonnya, dan aku tidak terlalu tertarik pada ide membayangkannya juga. Tetapi karena aku baru saja menyaksikan pembantaian terungkap, pemandangan orang-orang yang dicerna oleh tanaman telah sepenuhnya tertanam dalam kesadaranku. Aku tidak bisa melupakannya. Citra itu begitu mencolok dan tajam sehingga aku hampir tidak ingin menggunakan perangkap yang baru saja aku uji meskipun aku sudah melalui kesulitan untuk memverifikasi kepraktisan mereka.
“ Hanya itu yang dibutuhkan untuk menguranginya menjadi mayat belaka? Mereka jauh lebih lemah dari yang aku bayangkan, ”kata Lefi, acuh tak acuh. Tidak seperti aku, dia sepertinya tidak keberatan sedikit pun. Menjadi Naga Tertinggi, dia mungkin benar-benar terbiasa dengannya. Bagaimanapun, aku harus mengakui, aku menghormati kekuatan mentalnya.
“Yah, pemimpin itu kurang lebih tidak kompeten. Dan seperti yang aku yakin kau lihat, tentara tidak memiliki kohesi. Peralatan mereka mirip, tetapi itu tidak identik. Aku cukup yakin mereka hanya sekelompok sampah dari unit yang lebih kecil yang bersatu atau semacamnya. ”
Strategi saya bukanlah sesuatu yang istimewa. Itu hanyalah aplikasi lain dari metode yang sudah teruji oleh peperangan yang dikenal sebagai “membagi dan menaklukkan.” Yang saya lakukan adalah membingungkan musuh dan menghancurkan pasukan mereka ketika mereka terpecah menjadi kelompok yang lebih kecil dan kurang terorganisir.
Sejujurnya, aku tidak berpikir bahwa pembantaian itu akan berjalan sama baiknya seperti itu. Kesalahan dalam perhitunganku berasal dari kurangnya musuh kohesi. Ketidakharmonisan mereka telah memungkinkan saya untuk menciptakan lebih banyak kebingungan daripada yang diantisipasi, yang pada gilirannya memungkinkan aku untuk memangkas kekuatan mereka dengan tingkat kemudahan yang lebih besar.
Man, efek ketidakmampuan pasti bisa menakutkan, ya? Aku tidak akan bisa menyelesaikan pasukan dengan mudah seperti ini, orang yang bertanggung jawab benar-benar menggunakan otaknya. Tetapi manusia, bahwa disamping itu, ruang bawah tanah memang menakutkan.
Meskipun musuhku tidak kompeten, masih ada sekitar 400 dari mereka, bahkan setelah satu orang yang aku ancam telah mengambil pasukannya dan pergi. Dan meski begitu, aku telah melenyapkan seluruh pasukan dengan mudah. Pengalaman hari ini telah memungkinkan aku untuk memahami seberapa banyak kerusakan penjara bawah tanah bisa mendatangkan. Dan sebagai Demon Lord, belajar bahwa sedikit pengetahuan telah meningkatkan kepercayaan diri aku. Tidak ada lagi yang bisa membuat aku merasa lebih nyaman atau berdaya.
Bahkan, aku sangat puas dengan kemampuan dungeon yang aku rasakan dorongan untuk memberikannya lima tinggi.
"aku cukup terkesan bahwa kamu kebetulan menempatkan perangkapmu di semua bidang yang tepat," kata Lefi. Dia akhirnya mengalihkan tatapannya dari layar dan mengarahkan mereka kembali ke arahku.
“Yah, itu hanya karena aku tahu bahwa manusia kemungkinan besar akan datang dari kota yang kami serang. aku menempatkan sejumlah besar perangkap di area antara itu dan kami sebelumnya dan kemudian menambahkan lebih banyak setelah aku memastikan bahwa kecurigaanku sudah benar. ”
"Aku mengerti ... Itu memang tampak seperti pilihan yang logis." Lefi mengangguk. "Megah. Sebuah pintu baru telah membuka bagiku di jalan taktik. "
Aku tidak benar-benar yakin apa yang sedang dia lakukan, jadi aku hanya mengangguk dan membiarkannya terus berbicara.
“aku akan mencoba menerapkan strategi sendiri. Sekarang, Yuki, ini saatnya untuk melakukan apa yang kamu janjikan. Mari kita teruskan di mana kita tinggalkan dan membawa kesimpulan untuk pertentangan kita. ”
“Tunggu, kamu ingin melakukannya sekarang !? 
"Tentu saja, itu tidak akan membuat kita menunda lebih jauh."
"Kamu tahu bahwa matahari akan terbit hanya dalam beberapa jam, kan?"
“Yah ... Aku memang sudah terlalu sering tidur siang belakangan ini, jadi aku belum bisa tidur nyenyak di malam hari. Aku belum terlalu lelah. ”
Sialan pemalas sialan "Naga Agung ..."
Maka, aku dan Lefi memutuskan untuk memainkan beberapa pertandingan lagi sebelum tidur. Tentu saja, aku akhirnya memenangkan semuanya dengan mudah.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?