Is it Tough Being a Friend? c3p4

Aku bukan tipe idiot.
Dengan semua bendera heroine yang aku kumpulkan sampai titik ini, ada satu orang lagi yang harus aku khawatirkan. Tentu saja, itu adalah Elmira McCartney.
Sekarang itu bukan hanya Ryuuga, tetapi juga Yukimiya Shiori dan Aogasaki Rei yang aku telah memegang rahasia dengan, aku gemetar ketakutan atas vampir itu. aku tidak ingin ada hubungannya dengan dia. aku bahkan tidak ingin dia mendekat dalam radius lima meter.
(Demam Kyouka sepertinya sudah membaik, tapi dia masih dirawat dan tidak masuk sekolah ... setelah dia pulih sepenuhnya, pertunjukan cosplay Ryuga akan dibuka kembali.)
Sebelum itu, aku harus mengecewakan Ryuuga dengan cara apa pun yang mungkin. aku harus menjadi karakter yang serius.
Aku sudah melemparkan buku catatan rahasiaku, yang mengenai tiga ukuran cewek, ke mesin penghancur kertas. aku juga membuang buku-buku cabul dan DVD cabulku, dan aku juga telah menghapus gambar-gambar cabul di hard driveku.
aku harus segera membuktikan diri sebagai "Kobayashi yang bersih."
"Perilaku sesat" dan "terlibat dengan Elmira" ... keduanya benar-benar tabu.

"Tunggu sebentar, Kobayashi Ichirou."
Namun, rantai takdir tidak membiarkanku pergi.
Itu setelah sekolah pada hari Selasa. aku mencoba menuju ke toko buku untuk membeli beberapa buku tentang hukum, yang akan berfungsi sebagai alat peraga siswa kehormatan. Sekitar sepuluh menit setelah keluar dari gerbang sekolah, sebuah suara memanggil saya dari belakang.
Itu adalah vampir dengan rambut merah tua dan tekanan darah rendah.
"Gah, Elmira!"
“'Gah,' bagaimana kamu menyapaku? aku pikir aku akan bermurah hati dan memberimu beberapa saran. ”
Dengan ekspresi kesal, Elmira dengan cepat berjalan ke arahku.
Seiring dengan langkah-langkahnya adalah rambutnya yang seperti rambut panjang, yang melambai-lambai. Meskipun dia mengenakan seragam SMA Oumei-nya dengan longgar, dia memiliki perasaan seperti bangsawan, kelas atas padanya.
Sebagai salah satu dari tiga karakter utama, dia sangat menawan, tetapi kecantikannya juga disaingi oleh Aogasaki dan Yukimiya.
"s, saran?"
"benar. Beberapa saran. Sebenarnya, aku bertanya-tanya apakah 'nasihat' adalah cara yang tepat untuk menjelaskannya. ”
Mungkin Elmira memperhatikan bahwa aku semakin berkenalan dengan dua mantan pahlawan / kandidat lainnya? Apakah dia datang ke sini mengatakan "Jika kau terus melakukan itu, aku akan menyeretmu ke neraka," dan memperingatkan aku?
aku seharusnya tidak membuat cahaya dari non-manusia. Mungkin saja dia mencurigai aku dari sedikit interaksi yang aku miliki dengan Yukimiya dan Shiori. Meskipun, dia mungkin tidak tahu bagian tentang Ryuuga sebagai wanita ...
“T, tunggu, Elmira. Bukan apa yang kamu pikirkan. aku tidak pernah menginginkan ini! ”
"Hah? Apa yang kamu bicarakan?"
Elmira memiringkan kepalanya ke samping sambil terlihat bingung.
Oh, apakah aku salah? Dia tidak datang ke sini untuk memberi aku kartu kuning?
Tidak memusingkan kebingunganku, Elmira menunjuk ke depan. Karena aku menghadap ke arahnya, dari sudut pandangku, dia menunjuk ke arah punggungku.
“Kobayashi Ichirou. Berhenti berjalan di jalan ini. "
"Hah?"
“aku merasakan niat buruk yang tidak menyenangkan di luar titik ini. Ada sesuatu yang merembes keluar dari neraka— "Racun yang gelap dan berawan."
Jadi dengan kata lain, ini adalah "Rasul Neraka," aku kira.
Keanehannya sangat sunyi akhir-akhir ini, tapi bisakah mereka menunggu di depan saja?
“E, Elmira. Jika itu benar, bukankah seharusnya kita memanggil Ryuga dan yang lainnya? ”
“Ryuuga sedang mengurus adiknya. Kehendak buruk di depan tampaknya tidak sesulit seorang utusan. Sewaktu menelepon ke semua orang sepertinya tidak ... oh? ”
Di sana, Elmira sedikit mengangkat bahunya.
"Ini datang dengan cara ini saat kita berbicara."
"Hah?!"
Melihat ke belakang pundakku dengan panik, benar saja, seorang pria datang lewat jalan ini.
Dia adalah seorang pria muda dengan setelan jas. Dilihat dari penampilan, ia hanya tampak seperti karyawan perusahaan biasa. Namun…
(Ada yang lebih dari itu. Itu bukan manusia ... Aku tidak yakin mengapa aku berpikir begitu, tapi aku tidak salah di sini.)
Ketika pria semakin dekat, perasaan tertindas yang tak terlukiskan semakin kuat.
Untuk beberapa alasan, bagian belakang leherku terasa panas. Ada dengungan di telingaku. aku tidak bisa bernafas seperti yang aku inginkan. Sebelum aku menyadarinya, seluruh tubuhku mulai berkeringat.
Memikirkan tentang hal itu, ini adalah pertama kalinya aku menghadapi seorang utusan pada jarak yang begitu dekat.
“Senang bertemu denganmu, utusan. Sangat mengagumkan bahwa kau datang jauh-jauh ke sini untuk dipukul. ”
Elmira melangkah maju untuk mencoba dan melindungiku. Seperti yang diharapkan, bahkan jika dia busuk, dia masih karakter utama. Dia adalah vampir keadilan yang akan melindungi warga biasa.
Setelah itu, pria itu menghentikan kakinya pada jarak sekitar lima meter dari kami.
Dia mengamati kami dengan mata tanpa emosi untuk sesaat. Dia tampak seperti karnivora yang mengevaluasi beberapa mangsa.
"──Shidora."
Segera, pria itu memperkenalkan dirinya. Untuk beberapa alasan, ini "utusan Neraka" memiliki arti penamaan seperti pengendara geng biker. TLN: Karakter kanji dalam nama Shidora langsung diterjemahkan menjadi 'Tipis Death Ballista.' Ow the edge. )
"Ingat itu. Itu adalah nama yang akan memakanmu! ”
Pada saat berikutnya, tubuh pria itu meluas.
Dengan suara yang mengepul, pakaiannya robek saat dia berubah menjadi sebuah bangunan besar yang tingginya tiga meter yang ditutupi rambut. Sepasang taring menunjuk ke atas dan mencapai dari mulutnya ke telinganya. Meskipun dia berdiri dengan dua kaki, dia adalah rasul yang tampak seperti babi hutan.
Raungan sang utusan menggema di seluruh gang yang tidak berpenghuni.
“Elmira McCartney! Kau gadis bodoh yang bersekutu dengan manusia meski bukan manusia! Aku sudah menunggumu sendirian! ”
“Apakah kamu pikir aku akan dipukuli oleh satu makhluk? Sepertinya kau membuat terang aku. "
Rambut merah Elmira mulai melambai. Pada waktu bersamaan,
aku merasakan tekanan kuat lain terhadap tubuhku. Ini jauh melampaui rasul, dan lebih jauh lagi, ada semangat juang (?) Yang membawa jejak-jejak api.
(d, dia benar-benar bukan manusia!)
Suhu di sekitarnya langsung naik. Udara melengkung karena panas, angin yang bertiup berubah panas seperti pengering rambut. Tasku berubah panas seperti roti kukus.
... Ini adalah mode pertempuran Elmira.
Apakah kamu ini luar biasa? kau bukan hanya karakter mengantuk?
"Guh, apa aura ... siapa yang tahu bahwa 'The Blood-kin of Eternal Darkness' adalah makhluk yang sangat berbahaya ...!"
Aku dan rasar babi hutan keduanya tersentak.
Bagus dia mengungkapkan karakter aslinya dengan semangat, tapi ekspresinya sudah kehilangan ketenangannya. Apakah aku salah menafsirkan kekuatan Elmira?
“Shidora, begitukah caramu mengatakannya? Sekarang aku akan memberikan penilaian kepadamu. "
Elmira perlahan berjalan.
"aku mengerti. Mungkin kalimatmu akan mati oleh api. Dengan api nerakaku, aku akan memanggangmu sampai kau matang. aku akan membakar… ”
Kemudian, pada saat itu, Elmira terhuyung-huyung ke kiri dan kanan.
Selanjutnya, lututnya kehilangan keseimbangan, dan dia terjatuh ke tanah. Api dan tekanan yang dipancarkannya dengan cepat menghilang.
“E, Elmira ?! Apa yang salah?!"
"i, ini buruk ..."
"Apa yang?"
"Aku tidak punya cukup darah ... kalau dipikir-pikir, aku tidak menyerap apapun dari Ryuuga baru-baru ini ..."
"Ap ...!"
Apa apaan. Elmira kehabisan bahan bakar pada saat seperti itu!
Darah adalah sumber energi dari apinya. Dia dapat dengan mudah mengisi ulang dengan menghisap darah, tetapi Ryuuga melarangnya melakukan itu. Ryuuga mengatakan padanya, “Kamu bisa menghisap darahku.”
Elmira mengikuti perjanjian itu, jadi dia mungkin hanya bisa menyuplai energi menggunakan darahnya sendiri. Dan sekarang, ketika mencoba mengeluarkan api besar, menyebabkan anemia terjadi padanya.
(Semua karena aku terus memonopoli Ryuga ...)
Meskipun Ryuuga menjadi siapa dia, tampaknya dia lupa untuk membiarkan Elmira menghisap darahnya. Dia begitu asyik padaku, tampaknya dia mengabaikan kebutuhan untuk memasok Elmira.
Jangan katakan padaku efek negatif dari aku yang menjauh dari karakterku akan bermanifestasi seperti ini.
“M, Mwahaha… ada apa? Kamu adalah 'The Blood-kin of Darkness Abadi.' ”
Menyimpulkan situasi, Shidora langsung mendapatkan kembali semangatnya. Bicara tentang seorang utusan, itu saja pembicaraan.
“Sepertinya kamu dalam kondisi buruk. Aku bisa dengan mudah membunuh wujudmu saat ini! ”
"K, Kobayashi Ichirou ... lari."
Elmira terengah-engah untuk mengatakan itu meski tidak bisa berdiri.
"Aku bisa membeli sedikit waktu ... jadi sementara itu, pergi mencari Ryuuga ..."
Itu tidak baik. Jika aku melakukan itu, Elmira akan dibunuh, dan aku akan menjadi penyebab tidak langsung itu.
(Aku tidak bisa melakukan itu. Orang ini bahkan tidak sekuat itu, dia seharusnya dikubur oleh karakter utama!)
Saat aku memikirkan itu, tubuhku sudah bergerak sendiri.
aku dengan cepat mengirim pesan kepada Ryuuga, lalu pergi dari lokasiku. Dalam pembalikan situasi sekarang, aku berdiri di depan Elmira untuk melindunginya dan menghadapi sang rasul.
“A, apa yang kamu lakukan Kobayashi Ichirou. Cepat, keluar dari sini…! ”
"Serahkan ini padaku!"
aku menolak proposal Elmira dan menatap lurus kepada rasul itu.
Jarak antara kami hanya sedikit di bawah dua meter. Sejujurnya, itu bukan perasaan yang memukau. Bahkan jika dua puluh penjahat mengelilingiku, aku tidak akan merasa gugup seperti sekarang.
"Kamu lagi apa? Apakah kau ingin aku mengkonsumsi kamu terlebih dahulu? "
Shidora menatapku dengan mata jahatnya.
aku mendapatkan kaki dingin. Saat ini, aku adalah "pacar setengah perempuan protagonis." Sementara aku di sana, aku juga penasihat pahlawan wanita dan koordinator pahlawan wanita.
aku tidak bisa membuat tampilan diri yang tidak enak dilihat di sini. aku seorang co-star pro… dan sampai aku kembali menjadi karakter teman, aku akan beroperasi di bawah peran ini dengan segenap kekuatanku!
“Kamu manusia memiliki keberanian yang cukup. Namun, kenyataan tidak berubah seperti yang mereka harapkan! ”
"Aku akan membuatnya menjadi seperti yang aku inginkan!"
Saat Shidora sedang berbicara dengan mulut besarnya, aku menerjangnya.
aku kemudian melemparkan tas sekolahku ke mulutnya.
"Mmgaah!"
utusan itu sedikit terkejut dengan serangan tak terduga seorang warga biasa. aku memanfaatkan kesempatan──
Aku cepat-cepat berbalik dan lari secepat yang aku bisa sambil memegang Elmira dalam pelukanku. Ini membuatnya untuk kedua kalinya aku melakukan puteri untuk seseorang, pertama kali bersama Ryuuga.
Elmira dan Shidora pergi “Wha ?!” serentak. Waktunya melarikan diri. Tidak ada alasan bagiku untuk melawannya di depan!
“W, tunggu Kobayashi Ichirou. Apa yang kamu rencanakan ?! ”
Elmira bingung saat berada di pelukanku. Untung dia lebih ringan dari dugaanku.
“kau melihat apa yang aku lakukan! Ini adalah retret, retret! ”
"Apakah kamu akan mengabaikan utusan itu?"
“Aku tidak membiarkan dia pergi tanpa terkendali! Seseorang tertentu akan menjatuhkannya! Dia akan menjatuhkannya untukmu, Elmira! ”
"Katakanlah, ada apa dengan kekuatan kakimu ..."
Sambil melakukan ini dan itu, celah antara Shidora dan aku terbuka.
Aku tidak bisa tenang dengan hanya sebanyak ini. Sebagai bukti akan hal itu, aku merasakan niat buruk dari belakangku tidak lama setelah itu. aku harus mempercepat.
(Dia adalah utusan babi hutan. Kekuatannya ada di depan, tetapi dia harus lemah saat melaju ... jadi untuk melarikan diri, aku harus zig-zag sebanyak yang aku bisa!)
Untuk melepaskan diri dari pengejaran, aku terus membelok ke kiri dan kanan di jalan. Aku menendang dinding beton pendek, melompati pagar kawat, dan berlari melintasi pagar pagar.
“Y, kamu bukan manusia! Kecepatanmu ridiculously── ”
Di kejauhan, aku mendengar Shidora meneriakkan sesuatu dari belakang.
Namun, aku segera tidak bisa mendengar suaranya lagi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?