Is it Tough Being a Friend? c3p1

Bendera di Seluruh Dunia


TLN: Sepertinya Amazon e-book untuk novel ringan pada umumnya memiliki ilustrasi kualitas rendah karena batas ukuran file yang lebih ketat dari distributor e-book lainnya. Saya akan beralih ke Kobo untuk pembelian novel ringan masa depan.
Juga minta maaf tentang menunggu. 'Istirahat pendek' ternyata lebih lama dari yang diperkirakan.

Sudah sehari sejak Ryuuga diturunkan menjadi seorang wanita.
Dia tiba di sekolah penuh semangat.
Dia berkata “Selamat pagi,” bagiku dengan senyum menyegarkan yang biasa, dan menuju ke tempat duduknya dekat jendela di belakang dengan langkah-langkah ringan. Semua sambil bersenandung, anehnya.
Yukimiya, Aogasaki, dan Elmira mengepung tempat Ryuuga pagi ini juga. Sepertinya mereka sudah tahu bahwa Ryuuga datang ke sekolah.
"Hinomori, apakah dinginmu baik-baik saja sekarang?"
"Ya. Maaf sudah membuatmu khawatir, Shiori. ”
"Kesedihan yang bagus, seorang master seni bela diri juga harus tahu bagaimana mengelola kesehatan seseorang."
"Aku akan tetap menasihatimu, Rei."
"Sebagai hukuman karena membuat kita khawatir, biarkan aku menyerap beberapa darah darimu."
“S, hentikan, Elle! Tidak baik melakukannya di sini! ”
Ketiganya sama seperti sebelumnya, bersaing untuk Ryuuga. Mereka sama sekali tidak menyadari bahwa rute pahlawan mereka terputus.
... Pada pandangan pertama, tidak ada yang tampak aneh, ini adalah pemandangan yang tidak asing. Melihat Ryuuga berkata "Ya ampun," dengan senyum pahit, hampir seperti kemarin tidak pernah terjadi.
Namun, aku tidak bisa lepas dari kenyataan lagi. Ada cobaan berat tentang Hinomori Ryuuga yang sebenarnya.
Seorang gadis yang kemarin, tiba-tiba bertukar celana seragam sekolah untuk rok mini yang dibawanya.
Seorang gadis yang setelah melakukan itu, membuat sup miso untuk beberapa alasan.
Seorang gadis yang mengatakan, “Jangan kumpulkan data tentang wanita lagi,” saat aku akan pergi.
Dan akhirnya, seorang gadis yang berbisik, “Sebaliknya, aku akan memberi tahumu tentang tiga ukuranku,” ke telingaku.
── Gadis itu saat itu tidak diragukan lagi bocah lelaki yang duduk di sana. Jelas bukan kembar atau mirip, tapi orang yang sama.
(Apa yang harus aku lakukan…)
Mengesampingkan karakter utama, aku harus berpikir tentang apa posisiku akan mulai sekarang.
Dari sudut pandangku, ini adalah posisi yang sangat tidak stabil saat ini.
aku pergi dan belajar bahwa Ryuuga adalah seorang gadis.
Kemudian, Ryuuga meminta agar kita menjadi semi-pecinta.
Selanjutnya, hal-hal telah berkembang sedikit demi sedikit.
Selain menjaga rahasia ini yang bahkan tidak diketahui oleh pahlawan wanita, rahasia lain yang dihasilkannya.
(Betapa bagusnya jika dia hanya seorang pria yang hanya terlihat seperti wanita ...)
Karakter-karakter seperti itu disebut "perangkap" oleh masyarakat. Sayangnya, Ryuuga memiliki payudara. Dia mengakui dirinya bahwa dia adalah cawan E.
Dia benar-benar seorang gadis. Dia seorang wanita, dan lebih jauh lagi di ambang menjadi pacarku.
... Seperti yang diharapkan, ini tidak akan berhasil. Tentu saja, aku suka Ryuuga, tapi perasaan itu mirip dengan "rasa hormat dan kekaguman." Sebagai akibat tidak memperlakukan Ryuuga seperti seorang gadis, hubungan kami adalah jenis di mana kami dengan tenang akan memeluk satu sama lain bahu dan berbagi paket jus.
Perubahan kecil sebagai karakter teman masih dalam batasku, tetapi cerita tentang menjadi "kekasih protagonis" berada di dunia yang sama sekali berbeda.
Meskipun sepertinya aku hanya sementara pacarnya, posisi itu sudah menjadi milik karakter utama. Atau lebih tepatnya, karakter penting. Tentu saja, itu adalah karakter yang akan muncul di pembukaan anime, apalagi muncul di kolom pengenalan karakter.
(Dapatkah aku melakukan tugas besar ...? Sama sekali tidak. aku tahu itu tentang diriku yang terbaik.)
Memiliki seseorang bernama Kobayashi Ichirou menjadi pendamping perempuan protagonis adalah kesalahan besar.
Kekasih protagonis seharusnya menjadi pemuda yang menyenangkan atau pria yang tampan. Mereka harus menjadi sosok yang keren dan masuk akal, seperti bagaimana Ryuuga berada.
Sejauh ini aku sudah menjadi orang yang membuat keributan tentang "payudara" atau "celana dalam", jadi ini bukan posisi yang cocok untukku.
(Pertama-tama, kenapa dia memilihku sebagai pacar pseudo-nya ... mungkin Ryuga adalah tipe wanita yang terlibat dengan pria yang baik-untuk-tidak ada.)
Saat aku sedang berpikir, Ryuuga dan yang lainnya sedang bermain-main. Mereka sesama teman wanita.
“Um, Hinomori. Apakah kau bebas hari Minggu ini? Aku ingin pergi ke bioskop bersama sekali lagi ... ”
Mantan pahlawan / kandidat Yukimiya Shiori dengan malu-malu berbicara kepada Ryuuga.
“Aku cukup yakin ini giliranku untuk berkencan dengannya berikutnya. aku mendengar bahwa pameran pedang diadakan di department store pada akhir pekan. Apakah kamu tidak ingin pergi, Ryuuga? ”
Mantan pahlawan / kandidat Aogasaki Rei segera mengambil bagian dalam percakapan.
"Tidak. Ryuuga seharusnya berbicara denganku sepanjang malam tentang 'apa film horor paling menakutkan itu.' ”
Mantan calon pahlawan / calon Elmira McCartney menabrak, tentu saja.
aku merasa sedikit kasihan untuk ketiga orang ini. Tidak mungkin cinta mereka bisa terpenuhi. Alasannya adalah karena yang diinginkan Ryuuga adalah ... aku.
Jadi seperti itu, bel berbunyi, dan para pahlawan dengan enggan bubar.
aku tidak lagi membuat kegemparan ke arah Ryuuga yang populer lagi. Ryuuga dengan tegas mengatakan kepadaku “mereka hanya teman.” Itulah yang terjadi, mereka adalah teman sesama wanita.
(Tolong biarkan aku memutar waktu ... ke awal semester pertama ...)
Tak lama, Minegishi muncul, memulai kelas.
Kemudian, aku menerima pesan di ponselku. Itu dari Ryuuga.
'Tidak masalah. Aku berencana menghabiskan waktu bersamamu akhir pekan ini, Ichirou! '
Aku sedang kehabisan akal.

'Datanglah ke rumahku hari ini. Dapatkan di sini cepat, meskipun kau hanya menemani aku untuk pelatihan! aku ingin kau melakukan hal-hal seperti menggendongku di lenganmu atau menepuk kepalaku berkali-kali! Kemudian, aku ingin kau berhubungan baik dengan saudara perempuanku, dan akhirnya aku bisa memperkenalkanmu kepada orang tuaku juga, jadi── '
Tanganku yang memegang ponsel mulai bergetar.
Setelah terungkap sebagai seorang gadis, pesan Ryuuga menjadi semakin panjang. Ini baru sehari sejak kejadian itu, dan aku sudah mendapat lebih dari dua puluh pesan sekarang.
Kemana Ryuuga yang keren pergi?
Sepertinya aku tidak bisa kembali terpesona oleh pahlawan Hinomori Ryuuga lagi.
“Lihat, lihat Ichirou. Ta-da. "
Setelah sekolah, saya dipaksa dibawa ke rumah Hinomori dan dihadapkan dengan Ryuuga yang mengenakan pakaian perawat.
Dia memegang jarum suntik dengan hati-hati, tetapi rok itu sangat pendek. Kakinya, yang dibungkus dengan kaus kaki putih setinggi lutut, ramping tetapi proporsional, dan terlihat sangat sehat dan agak cabul. Di dadanya yang ditekan adalah label nama yang mengatakan "Hinomori."
00011
... Tentu saja, ini hanya cosplay. Ryuuga membeli "set kostum gadis" online.
Ngomong-ngomong, ini kostum ketiganya. Ada yukata dan qipao sebelumnya, dan sekarang ada kostum perawat. Masih banyak pakaian di dalam lemarinya.
Satu-satunya orang lain yang tahu tentang koleksi rahasia ini adalah saudara perempuannya, Kyouka ... Aku tidak berpikir bahwa hati wanita yang tertindas bisa bermanifestasi dalam cara seperti ini.
"Kobayashi ~, bisakah aku membantumu dengan apa pun hari ini?"
"Um ... aku kedinginan."
“Sungguh menyedihkan! Kami harus segera melakukan operasi! ”
"Tidak, ini hanya flu biasa."
"Pertama-tama, bagaimana kalau kami memberimu kelopak mata ganda?"
"Tidak."
"Kalau begitu, ayo atur alismu karena kelihatan agak tebal."
"Biarkan saja."
Untuk saat ini, aku akan terus dengan sandiwara ini.
Apa sih yang aku lakukan. aku bertanya-tanya pada titik mana peran kita sebagai lelaki lucu dan manusia lurus terbalik?
… Untungnya, fashion show hari ini berakhir hanya dengan tiga pakaian.
Sambil mengatakan "Ah, itu menyenangkan," dalam suasana hati yang baik, Ryuuga duduk di sebelahku. Dengan kakinya ke samping ... cara duduk seperti itu seperti seorang gadis sekarang.
(... Semuanya sudah tenang sepertinya.)
Kamar Ryuuga cukup luas. Sepertinya ukuran ruang kelas sekolah. Terlebih lagi, lantai terdiri dari tatamis dan pintunya adalah fusuma dengan gaya Jepang sejati. TLN: A fusuma adalah pintu geser yang terbuat dari kertas / kain dalam bingkai kayu )
Seperti yang diharapkan dari sebuah keluarga dengan garis keturunan kuno dan terhormat, rumah Hinomori adalah sebuah kediaman kuno yang mirip samurai. Rumahku hanya akan mengambil halaman dari tempat ini.
Menimbang bahwa Ryuuga hanya hidup bersama adik perempuannya, aku pikir ini adalah royal yang luar biasa. Meskipun, Ryuuga mengatakan kepadaku bahwa "rumah Shiori adalah sebesar sepuluh rumah."
(Ini adalah keempat kalinya aku datang ke sini, tetapi hari ini aku terutama tidak merasa santai.)
Alasannya jelas. Ryuuga menempel erat padaku.
Meskipun ruangan ini sangat luas, kami cukup dekat sehingga bahu kami saling menyentuh dan kami berpegangan tangan.
Sejak pengakuan itu, ketika kita berdua sendirian, kontak fisik dengan Ryuuga menjadi ekstrim. Ini masalah yang serius buatku.
Dari pintu masuk ke ruangan ini, aku harus puteri membawa Ryuuga. Saat aku membaringkannya di atas bantal, dia meminta aku menepuk kepalanya. aku bertanya-tanya apakah ini juga merupakan hasil dari harus menjalani hidupnya sebagai seorang pria ...
“Hei, Ichirou. Pakaian apa yang ingin kamu lihat selanjutnya? ”
Mengistirahatkan kepalanya di pundakku, Ryuuga mengatakannya dengan suara seperti itu dari seorang anak manja.
“aku juga memiliki seragam pembantu, pakaian cheerleader, pakaian renang, dan kostum lainnya. Bukankah kamu punya permintaan? ”
"Kemudian, seorang prajurit lapis baja ..."
“Aku tidak punya itu. Itu tidak lucu! ”
"Bagaimana dengan pemain sepak bola ..."
“Kenapa hanya benda dengan armor! aku melarang apa pun yang terlihat gagah! ”
Perawat Ryuuga menusukku di dahi dengan pipi kembung. Pada pandangan pertama, itu tampak seperti tindakan lucu, tapi aku bisa merasakan poke itu di tengah kepalaku. Seperti yang diharapkan dari seorang ahli pertempuran.
(Namun, aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar hanya "berpura-pura menjadi kekasih" ... bukankah dia menjadi sangat melekat? Jika ini terus berlanjut, kebohongan ini mungkin menjadi kebenaran ...)
Dari waktu ke waktu dia kembali menjadi pahlawan dan terlibat dalam perkelahian serius. aku tidak bisa mengatakan bahaya ini menjadi asli bagi Ryuuga, aku juga tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa "hal-hal tidak akan pernah berhasil" dengan aku.
Alasannya adalah karena ketika mengambil pandangan lain padanya sebagai seorang gadis ... dia tepat di zona strikeku──
(aku, aku seharusnya tidak memikirkan hal-hal bodoh. aku harus menjauhkan diri dari keinginan duniawiku! aku akan mencapai pencerahan!)
Sementara aku menegur diriku sendiri, Ryuuga dengan erat memegangi lenganku ... Ada sesuatu yang berhubungan denganku. Ini menekanku. Jujur saja, aku memang suka, tapi, guh, tenang, separuh rendahku!
“… Itu mengingatkanku pada Ichirou. Ada sesuatu yang Anda katakan kembali di pusat karaoke. "
"H, ya?"
"Kamu bertanya apakah aku menyembunyikan sesuatu darimu ... apa yang kamu maksud dengan itu?"
Bahkan jika aku bertanya itu, satu-satunya hal yang dapat aku jawab adalah "karena itu adalah pengembangan klise." Itu hanya aku yang menunjukkan sisi perseptif sebagai teman dekat, dan sebaliknya, itu akan menjadi buruk jika aku benar-benar menerima jawaban yang jujur.
Pada akhirnya meskipun, pengintipanku terhadap pertempuran telah diketahui, dan aku akhirnya harus mendengarkan keadaan Ryuuga dan yang lainnya.
Mempertimbangkan itu ... Aku tidak bisa menyangkal perasaan ini bahwa kata-kata yang aku katakan memicu bendera.
“Ini hanya apa yang aku pikirkan, tapi ... pada saat itu, bukankah ini yang kamu katakan, Ichirou? 'Mengapa kamu tidak mengaku bahwa kamu seorang gadis dan pergi denganku?' ”
"Apa?"
“Kemudian, di kelas, kamu juga mengatakan bahwa aku tidak perlu membicarakannya sampai aku menginginkannya. Dengan itu, bukankah kamu mengatakan 'Aku akan menunggu selama yang dibutuhkan'? "
Salah. Salah. Bukan itu
Jika kau membaca yang tersirat, yang aku maksudkan dengan itu adalah, “aku akan tetap diam tentang hal itu untuk selama-lamanya.”
“Maaf sudah lama sekali. Tapi mulai sekarang, kita akan selalu bersama. ”
"Tunggu, um."
“Suatu hari, aku akan membujuk ayah dan ibu. Sebagai keturunan sah dari keluarga Hinomori, aku harus membuat anak. aku harus menikah dengan seseorang. aku harus bisa membuat pilihanku untuk siapa pasanganku nantinya. ”
"Nikah…!"
Ini mengerikan. Percakapan ini mengerikan, Ryuuga. aku mengulangi diri dengan mengatakan ini, tapi aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar hanya latihan ?!
"Istana Prancis dari Chambord akan menyenangkan."
"W, apa yang kamu bicarakan?"
"Bulan madu kami."
... Segera setelah itu, aku meninggalkan rumah Hinomori sambil merasa kewalahan.
Ketika aku meninggalkan gerbang, Kyouka, yang aku temui ketika dia pulang ke rumah, berkata, "Apakah kau ingin datang dan makan malam bersama kami?"
Dia adalah seorang gadis dengan senyum ceria dan twintail, tapi aku dengan sopan menolak tawarannya. Dia masih polos, namun sebagai adik perempuan, dia memiliki penampilan yang rapi, mirip dengan Ryuuga.
“aku mendengar tentang apa yang terjadi dari saudara perempuanku ... tidak menunggu, maksudku dari saudaraku. Tolong beri kebahagiaan Ryuuga, Kobayashi. ”
Malam itu, entah kenapa, aku bermimpi di mana seekor kadal yang berjubel mengejarku sampai ke ujung bumi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?