Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c3

「Bab 03」
Catatan Penulis: Kami akan mendorong sedikit.
Hmm, apa yang harus kita makan siang hari ini?
Saat ini, pelatihan sihir ditunda karena Rue ditinggalkan, jadi aku saat ini di dapur.
aku memiliki kendali gudang yang bebas, tetapi jumlah opsi di tangan membuat sulit untuk memutuskan.
"Meskipun bukan kulkas, barang-barang dingin tetap kedinginan ...... tapi, dimana dagingnya ..."
Ada kurva belajar yang curam yang terlibat dengan melintasi tempat ini.
aku menderita kasus mulas ketika aku menemukan sepotong besar daging.
Ukuran slab yang begitu besar itu mengkhawatirkan, tetapi jenis hewan apa yang membuat daging ini berasal.
Kami baru saja makan daging ayam-seperti selama beberapa minggu terakhir.
"Biarkan roti untuk makan siang."
Secara pribadi, aku sedang mood untuk roti atau mie.
Juga, aku ingin melihat apakah aku bisa menyatukan sihir dari sebelumnya, jadi aku dengan cepat mengumpulkan barang-barang yang diperlukan dan pergi.
***************
“Kamu di sana, Kai-kun. aku kembali dari perjalananku. "
"Selamat datang kembali, sandwich oke untuk makan siang?"
“Oh, apakah roti ini lembut? aku tidak suka game yang berat, tapi ini bagus. ”
aku menggunakan potongan daging ayam, selada, tomat yang mirip irisan daging sebelumnya, dan mayonaise buatanku untuk membuat sandwich.
aku senang bahwa mayones tidak terlalu berminyak setelah aku menggunakan berbagai jenis cuka untuk mengemulsi.
Dalam hal apapun, itu adalah mayo yang enak dengan berbagai kegunaan.
"Seperti biasa, saus putih Kai-kun lezat."
“Itu hanya mayones. Itu terbuat dari barang yang disimpan di gudang. ”
“aku tidak tahu itu. Tidak, itu karena aku tidak pernah benar-benar memikirkan gudang itu. ”
Meskipun aku tetap tenang di permukaan, putraku menjadi sedikit gelisah.
Seorang wanita muda seharusnya tidak mengatakan hal seperti itu dengan senyuman.
“Ngomong-ngomong, aku juga membuat sedikit makanan penutup. Apakah kau ingin mencobanya? ”
“Hmm? Permen? Apakah itu terbuat dari buah musiman di gudang? ”
aku telah membuat sejumlah besar, jadi aku meraup bagian kecil untuk Rue.
Beberapa saat yang lalu, aku mencampur kuning telur dengan beberapa jenis susu (mungkin susu) dan gula dan perlahan-lahan merebus ramuannya.
Setelah memindahkan ramuan ke dalam pot, aku menggunakan sihirku untuk membekukannya.
Berkat kantong udara, ramuan itu menjadi dan pudingku udara.
aku ingin mencicipinya sebelumnya, tetapi itu dimaksudkan untuk menjadi pencuci mulut.
Buah Rue telah disebutkan telah dihancurkan, dicampur dengan gula, dan direbus menjadi sirup.
Meskipun ada banyak pengguntingan, aku membuat makanan penutup yang manis dan dingin.
"Ya. Mungkin dingin, tapi memakannya di dalam seharusnya baik-baik saja. ”
"Hmm, apa ini?"
"Cobalah yang pertama."
Dia dengan malu-malu menghirup sirup di atas puding roti (dia bahkan tidak memperhatikan tangannya yang tidak goyah) dan membawakan sesendok es krim ke bibirnya.
aku telah menggunakan buah seperti buah pir kali ini.
aku pikir dagingnya yang lembut akan membuatnya lebih cepat menyiapkan sirup.
Jadi, bagaimana dia akan bereaksi?
“Ini dingin tapi enak. Ini manis bahkan saat meleleh di mulutku. ”
"Ini adalah camilan sederhana yang harus dibuat."
"aku suka itu. Datang juga setelah makan malam juga? ”
Meskipun dia tampak tidak peduli, dia menggabungkan puding ke dalam mulutnya.
Itu sukses.
***************
Keesokan harinya, karena suhu naik sedikit, kami berlatih sulap di luar.
Namun, isi pelajarannya sama dengan kemarin, tetapi targetnya adalah tanah, bukan selembar kertas.
"aku terkejut ketika kau mengatakan kepada aku bagaimana kamu membuat makanan penutup kemarin, tetapi karena kau sudah dapat membekukan hal-hal yang lebih padat daripada air, kami akan melompat ke depan beberapa langkah dalam pelatihanmu."
"aku mengerti. Ngomong-ngomong, aku juga mengencerkan saus dan membekukan porsi es krim hari ini. ”
“Oke, ayo berhenti latihan untuk hari ini.”
"Hei."
Ada cara untuk meniru freezer, tetapi tekstur breading jadi aku membuatnya dengan cara yang sama seperti sebelumnya.
Puding hari ini berbasis buah, jadi aku membuatnya menggunakan baguette, bukan roti putih,
"Itu tidak bisa membantu ... Sekarang, biarkan mana mengalir melalui kakimu dan bekukan tanah di bawah mereka."
“Penjelasan setengah hati! Kemana kamu pergi?"
"Makan siang sedikit lebih awal."
Tidak peduli di dunia mana kamu berada, wanita sepertinya menyukai permen.
"Yah, ini terjadi."
Tanah di kakiku sedikit membeku.
Ketika aku menggali tanah lapisan atas, aku menemukan kolom embun beku yang terbentuk dengan indah.
Mungkin ini adalah langkah pertama dalam menciptakan es besar yang digunakan Rue untuk membunuh ular itu.
Tujuannya sangat jauh ......
***************
Jadi, aku tinggal bersamanya dari Januari hingga Januari.
Akhirnya, melalui penggunaan sihir, aku menjadi mampu membunuh monster berukuran anjing kecil di daerah sekitarnya.
Tentu saja, mereka mudah dikalahkan dengan aku menggunakan pedangku.
Rue secara bertahap mengajari aku tentang monster hutan ini, sihir baru, dan atribut pertempuran lainnya.
Salju putih yang menumpuk menandai peralihan ke musim dingin.
"Tidak ada ketidakberaturan dalam aliran manamu, hanya bertujuan."
"Lalu, aku akan pergi untuk kepalanya."
Bola api ditembak keluar dari tanganku yang terulur dan terbang ke arah musuhku.
Musuh yang ditakdirkan adalah seekor ular raksasa yang mirip dengan yang pertama kali kutemui.
Lemahnya metabolisme telah melambat, atau hanya tertangkap lepas, gerakan ular itu lamban.
Meskipun ular itu mengenali bahayanya, itu tidak bisa menghindar dari api.
"Memukul. Apakah kepalanya hilang? ”
"…… Ini. Mungkin kau memiliki ketertarikan untuk sihir api, Kai-kun. kau bisa menghangatkan aku ketika hari mulai dingin di malam hari. ”
Jadi sihirku adalah pengganti pemanas?
“Namun, kamu luar biasa Kai-kun. Keterampilanmu sepertinya terbaring di pedang, jadi aku tidak pernah membayangkan kamu bisa belajar sihir dengan begitu cepat. ”
"Apakah itu benar-benar mengesankan?"
“Sulit bagiku untuk menggunakan sihir tanpa mantra, atau setidaknya memohon nama mantra. Ini seperti menembakkan panah tanpa menarik busur. ”
"Itu tidak mungkin."
"Tapi panah itu lebih mungkin untuk dilewatkan bukan?"
“Jadi mungkin sihir tanpa mantra gagal?”
Analogi itu bukan yang terbaik, tetapi aku mendapatkan gesturnya. Dengan kata lain, aku hebat.
“Intensitas nyala api itu sangat mengesankan. Apakah kepala menguap sebelum bisa terbakar? Semakin nyala api, semakin panas mereka. ”
"Juga, apimu berwarna kekuningan pada mereka."
“Apakah warna itu berhubungan dengan suhunya? aku tidak tahu tentang klasifikasi es dan api. ”
"Aku tidak mengerti dengan baik, tapi api biru sangat panas."
"Biru? aku perlu melatih sihir apiku. ”
Apakah dia sangat mahir dalam sihir Es karena dia menyukai warna biru?
Itu mengingatkanku ...... semua pakaian dan perlengkapan Rue berwarna putih atau biru.
Apakah dia dipengaruhi oleh itu?
Berdasarkan apa yang telah aku lihat, bahwa aspek-aspek tertentu dari 『Grandia Seed』 telah memetakan dirinya ke dunia lain ini. Ini "Rue" telah dipengaruhi oleh parameter Rue saya.
Meskipun dia memiliki akses ke sistem permainan, Rue adalah orang yang lahir dari dunia ini.
Lebih mudah menerima kenyataan ini daripada merenungkan hal-hal yang sulit.
“Kai-kun! Meskipun api keluar, bukan biru mereka! ”
Aku tidak bisa menahan senyum ketika mendengar tangisannya yang frustasi.
***************
Ketika salju mulai mencair, aku menyadari bahwa aku telah menguasai sihir es dan api menjadi standar yang memuaskan.
aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika aku menggabungkan dua sihir.
Umm, aku mungkin hanya membuat air.
Jadi, aku memutuskan untuk belajar atribut sihir ketiga.
“Kai-kun, kenapa kamu tidak menyerah saja? Meskipun, itu akan sesuai dengan penampilanmu. ”
"Tidak, menolak untuk berhenti, aku sudah terlihat seperti raja iblis."
“Tapi, aku tidak tahu apa-apa tentang 'sihir gelap'. Menurut buku itu, itu adalah massa semi padat. ”
Apakah kamu baik-baik saja dengan itu? ”
Pria itu bisa mengembangkan chuunibyou pada usia berapa pun.
aku telah mengembangkan strain raja iblis dari penyakit ini.
"Meskipun kegelapan tidak memiliki substansi, itu masih merupakan fenomena alam."
Setelah kamu mematikan lampu, kau diselimuti olehnya.
Dengan kata lain, sihir gelap harus berurusan dengan penghilangan cahaya.
Tapi, mengapa itu menjadi padat?
Apakah kau mencampurnya dalam air?
"Mari kita coba."
aku membayangkan menggabungkan kegelapan dengan sihir es.
Sebuah mati berhenti tiba-tiba terganggu aliran manaku.
aku perlu memanipulasi mana dengan sentuhan yang lebih halus.
“Waa? Kai-kun, kamu berhasil! ”
"Hah?"
Aku memejamkan mata untuk berkonsentrasi, jadi ketika aku membukanya, kulihat aku memegang gumpalan hitam yang menggeliat di tanganku.
Rasanya seolah-olah saya sedang memegang air hitam yang membeku sebagian.
"Maka ini ...... sihir gelap."
"Kamu benar-benar bisa menggunakan sihir hitam."
Jadi apakah sihir gelap hanya bermanifestasi ketika aku mencampurnya dengan atribut sihir lainnya?
Mungkin, aku bisa melakukan itu?
aku beralih ke sihir api untuk melakukan sedikit percobaan.
“OHHHHH! Api hitam!"
“Ohh !? …… itu tidak panas. ”
"Eh, benarkah?"
...... Apa api tanpa panas punya nilai?
Lebih mudah memanipulasi api daripada es, mungkin aku bisa menyelimuti seluruh area dengan itu?
Juga, jika api tidak memiliki panas, aku bisa memanfaatkan kegelapan malam ...... untuk diam-diam membakar melalui oksigen?
"Rue, ini sihir yang tidak disangka-sangka."
“Ini kebetulan Kai-kun, itu yang aku pikirkan. Mari kita mengesampingkan ini untuk nanti. ”
aku tidak ingin membayangkan situasi di mana aku harus menggunakan sihir semacam itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?