Is it Tough Being a Friend? c2p1

Seorang Pahlawan Baru Membuat Entri

Pada hari itu, medan perang untuk Ryuuga dan yang lainnya adalah taman yang tidak berpenghuni.
Rasul ketiga yang mereka lawan adalah musuh mirip gurita yang besar seperti balon udara. Sangat mengesankan bagaimana itu bisa menangkap Yukimiya menggunakan lengan tentakelnya, tapi itu tidak punya waktu melakukan sesuatu yang erotis sejak Ryuuga mengalahkannya.
(Whoa! Betapa kerennya, Ryuuga! Tapi, bukankah lebih baik untuk mengamati situasi sedikit lebih lama? Ke mana, Yukimiya adalah adegan utama dari pertarungan ...)
Kemudian sesuatu muncul ketika aku memikirkan hal-hal semacam itu.
aku mungkin telah membiarkan penjagaku turun. Kecurigaanku mungkin sudah tidak aktif. Dalam hal apapun, aku sepuluh meter dari tempat pertempuran, yang terlalu dekat.
aku menyembunyikan diri di balik patung binatang batu. Benda-benda ini umum di taman, dan beberapa di antaranya dicat dengan warna aneh. aku bersembunyi oleh panda yang memiliki warna kuning yang aneh karena suatu alasan.
Itu adalah langkah yang salah.
Seragam sekolah yang aku pakai terlalu berbeda warnanya dibandingkan dengan panda kuning.
Setelah memastikan hilangnya rasul itu, Ryuuga tiba-tiba berbalik, dan pada saat itu──
Garis pandang Ryuuga sepenuhnya bertemu dengan milikku.
"Ah."
"Ah."
Suara kami tumpang tindih dan keduanya sama-sama kaku.
Berpura-pura tidak tahu akan mustahil. Mataku masih saling bertautan dengan Ryuuga. aku pasti akan melihat musuh ketiga yang menghilang juga.
"Aku, Ichirou ...?"
Ryuuga memanggil namaku, dan aku mengundurkan diri.
aku dengan takut bangun dan membuat penampilan dari panda. aku mendengar para pahlawan sedikit terkesiap ketika melihatku.
"K, Kobayashi?"
"Kobayashi, kamu ..."
“Jangan bilang kamu melihat itu? Kobayashi Ichirou. "
Mereka berbicara satu demi satu, dan aku menyusut seperti anak sekolah dasar yang melakukan itu sesuatu yang buruk.
... Ini berubah mengerikan.
Posisi teman yang aku derita dengan hebat hingga hari ini runtuh.
Curang kecerobohanku. Kenapa aku tidak lebih berhati-hati ?! Mengapa aku tidak berhenti menonton setelah pertarungan sebelumnya ?! Kenapa panda ini dicat kuning ?!
Keempat mendekatiku. Orang-orang dengan kemampuan yang tidak biasa mengelilingi satu orang tak berdaya, aku hanya bisa tertawa pada situasi seperti ini.
Sementara aku tercengang dan kaku membeku, suara Ryuuga yang bingung segera mencapai telingaku.
"Ichirou, berapa lama kamu di sana ..."
Haruskah aku berbicara jujur?
aku telah menonton pertempuran dari awal hingga akhir baru-baru ini. aku juga sudah mencatat.
Tidak, itu langkah yang buruk. Jika aku mengaku, aku akan tampak seperti orang misterius. Atau lebih tepatnya, sepertinya aku bersama musuh atau sesuatu seperti itu.
Ini adalah hal yang sangat berbeda dibandingkan dengan mengintip di baju ganti Aogasaki. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah aku maksudkan. Ini adalah sesuatu yang bahkan lebih buruk daripada melihat bra seorang pahlawan wanita.
(aku harus memutuskan apa yang harus dilakukan.)
Sementara terjebak pada tindakan apa yang harus dilalui, saya mendapatkan sesuatu pada akhirnya.
Melakukan ini adalah yang terburuk, dan ada risiko bahwa posisi yang telah aku tempuh sejauh ini akan berubah. Namun, aku tidak dapat melarikan diri dari situasi ini tanpa pengorbanan. aku ingin menjadi karakter teman Ryuuga. Jadi, saya tidak punya pilihan!
"──Ryuga."
Pada saat berikutnya, aku mengubah ekspresiku dan mendekat ke Ryuuga.
“Hei Ryuga! Apa itu tadi barusan! ”
"Hah…?"
“Aku kebetulan datang ke sini secara kebetulan, bagaimana kamu melawan monster! Bagaimana seluruh tubuhmu bersinar dalam emas! ”
"T, itu, um ..."
“Ketika aku dalam perjalanan pulang, taman itu berisik jadi aku kebetulan datang ke sini. Monster itu baru saja sekarang! ”
aku menggabungkan beberapa pertanyaan sengit dengan penjelasanku yang sombong.
Aku tidak akan membiarkan Ryuuga mengikuti langkahku. Bagaimanapun, aku perlu menyampaikan sikapku tentang hal ini.
"Ah! aku mengerti! Apakah kau sedang syuting film atau sesuatu? Jadi ada mekanisme untuk membuat monster itu menghilang, kan? Wow, teknologi modern tidak bisa dipercaya. ”
"……"
“aku mengerti, kalian berempat adalah bagian dari para aktor. Itu sebabnya kau sangat dekat bahkan selama sekolah. Jadi begitu rupanya. ”
Ini adalah penjelasan yang cukup dipaksakan, aku sepenuhnya sadar akan hal itu. Tapi tidak ada yang muncul dalam pikiran.
(Skenario terbaik adalah jika mereka membelinya. Mereka seharusnya tahu bahwa aku orang yang riang!)
Silahkan. Demi kebaikan. Ikutlah dengan gelombang penipuanku.
aku melakukan yang terbaik yang dapat aku lakukan di bagian kehidupan sehari-hari! Itulah satu-satunya posisi yang cocok untukku! aku tidak bisa seperti Satou!
"Hinomori, apa yang kita lakukan ..."
Seakan bermasalah, Yukimiya meminta pendapat Ryuuga.
“Aku akan mempercayakan ini pada keinginan Ryuuga. Terserah kau apakah kamu berbicara atau tidak. ”
Aogasaki sepertinya ingin menyerahkannya pada Ryuuga.
“aku juga tidak keberatan. aku tidak pernah berencana menyembunyikan ini dari awal. ”
Elmira mengotak-ngipas rambutnya (merah) sambil mengatakan itu. Dia benar-benar karakter yang berbahaya.
... Kursus acara ini agak bermasalah, tapi masih ada pemikiran Ryuuga tentang masalah ini.
Kami mengamati dia saat saya menahan napas. Segera, Ryuuga menarik napas dalam dan menatap lurus ke arahku.
“──Kita harus bicara, Ichirou. Ini tentang kebenaran. "
Kami tidak perlu bicara!
“Aku melakukan ini karena kamu adalah sahabatku, Ichirou. Semua orang, aku harap kamu baik-baik saja dengan itu. "
Semua orang, tidak setuju dengannya! Buatlah keluhanmu!
"aku mengerti. aku juga berhutang budi kepada Kobayashi ... ”
Yukimiya! Jangan membalas budiku dengan tikaman di belakang! Selain itu, yang aku lakukan hanyalah memberitahumu sedikit tentang Ryuuga!
"Apakah begitu. Karena dia melihat para rasul, ada kemungkinan bahwa Kobayashi akan jatuh dalam bahaya juga. aku mungkin lebih baik untuk membuatnya tahu keadaan kita. "
Aogasaki! kau tidak berhak mengatakan itu ketika kamu hampir membunuhku! aku sudah tahu tentang keadaanmu!
"Pokoknya, aku hanya ingin pulang cepat."
Vampir! kau hanya bisa diam!
"... Semuanya, terima kasih!"
Mendengar pendapat pahlawan, Ryuuga tersenyum.
Tidak baik. Sepertinya mereka sudah memutuskan.
“Aku harap tidak apa-apa kalau kamu semua mempercayakan Ichirou padaku. Kalau begitu Ichirou, apakah kau punya waktu? Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan. ”

Setelah itu, para pahlawan berpisah.
Ryuuga menjelaskan berbagai fakta kepada aku.
──Yang sebenarnya adalah kita memiliki kemampuan yang tidak biasa.
──Dengan kekuatan kita, kita melawan musuh manusia, para “Apostles of Hell.”
── Dewa penjaga yang disebut “Raja Naga” telah diturunkan di rumahku selama beberapa generasi.
──Kita bertiga adalah teman yang aku lawan bersama ...
Rahasia yang dibicarakan Ryuuga adalah hal-hal yang sudah kuketahui.
Itu dikatakan, aku tidak bisa begitu saja mengatakan kepadanya “aku sudah tahu,” jadi aku dipaksa untuk membuat reaksi heran, bingung, dan antusias.
“Mungkin lebih baik aku bisa berbicara denganmu. aku merasa sangat bersalah sepanjang waktu aku merahasiakan ini darimu. ”
Pada akhirnya, aku melihat Ryuuga mengatakan itu sambil tertawa riang, dan aku menyerah. Dari awal, ini hanya aku yang menuai apa yang aku tabur. Ryuuga tidak melakukan kesalahan apa pun.
... Dengan ini, aku akan pensiun menjadi "karakter teman yang riang yang tidak tahu apa-apa."
Mulai hari ini, aku harus berubah menjadi "karakter teman yang bekerja sama yang tahu rahasia tentang Ryuuga dan yang lainnya."
Itu akan baik-baik saja. Dengan ini, aku akan tetap menjadi karakter teman.
aku kira mengatakan "aku khawatir tentang Ryuuga dan yang lain" atau "aku pahit bahwa aku tidak memiliki kekuatan" telah ditambahkan ke tugasku sekarang.
aku kira aku harus senang bahwa itu hanya berakhir dengan perubahan kecil. aku mungkin telah meningkatkan keterlibatanku dengan cerita utama, tetapi aku tidak berpikir Ryuuga dan yang lain akan memaksaku untuk melakukan sesuatu yang absurd sebagai seorang siswa yang tidak memiliki kemampuan yang tidak biasa.
Mulai sekarang, aku pikir aku akan menahan diri dari melakukan perilaku berlebihan.
Matikan, promosi status.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?