Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c4

「Bab 04」
Catatan Penulis: Waktu pertempuran tiba-tiba.
Hari-hariku dengan Rue menyenangkan.
Itu saja yang harus aku katakan secara singkat, tetapi dia cukup berpengetahuan, dan dia mengajari aku berbagai hal.
Meskipun dia akan mengatakan "aku tidak yakin apakah itu masih benar atau tidak ..." pengetahuannya tentang akal sehat dan monster sangat berharga.
Dia dengan murah hati membagikan pengetahuannya tentang "sihir" ke aku.
Dia diperlakukan mengajar seolah-olah "Kamu takut mereka akan kehilangan apa yang telah diajarkan kepada mereka."
Tepat satu tahun telah berlalu sejak aku datang ke sini.
Dunia ini benar mengalami empat musim, dan kami mencapai musim dingin.
Suhu di sini relatif rendah sepanjang tahun, tetapi sekarang lebih dingin lagi.
Aku merasa tidak nyaman ketika Rue mulai mengenakan jubah tebal ke tempat tidur alih-alih pakaian tidurnya yang biasa.
Jadi aku angkat bicara.
"Um, Rue――"
"Kai-kun, hari ini ...... di area ini ...... apa kamu tahu tanaman apa yang bisa dimakan?"
“Bukankah kita menutupi musim gugur yang lalu? aku hampir menghancurkan perutku, jadi aku harap aku tidak akan lupa. ”
“Ugh …… lalu, jenis sihir lain selain sihir es ……”
“kau telah mengatakannya sendiri bahwa kamu hampir tidak dapat menggunakan jenis sihir lainnya. Ketika datang ke sihir, aku memiliki variasi yang lebih besar yang aku miliki. ”
aku telah menghabiskan sihir belajar tahun lalu.
Rue mengatakan, "Aku tidak bisa menggunakan sihir yang kuat," tetapi sihir esnya fasih dan dibuat dengan hati-hati.
aku tidak pada tingkat penguasaannya, tapi aku mengunggulinya dengan kekuatan yang luar biasa.
...... Bahkan, aku bisa meninggalkan hutan sendiri sejak awal.
Itu sulit untuk belajar "Pedang", tetapi pelatihan harianku tidak mengkhianatiku.
Visi kinetikku tinggi, dan tubuh ini memungkinkan saya untuk mengambil pedang dengan mudah.
Penampilan anehku dari permainan tetap. Bahkan levelku telah terbawa sejak saat itu.
Hari-hari yang aku habiskan di sini menyenangkan, dan masih banyak yang belum aku alami.
Tapi, aku akan pergi sekarang.
aku ingin menemukan lebih banyak tentang dunia ini dan mencari tahu mengapa saya ada di sini.
“…… Aku siap untuk berangkat sendiri. Kamu harus mengerti itu Rue. ”
“A-aku tidak yakin itu. Ada monster yang jauh lebih kuat darimu di area ini. Karena itu, kamu harus tinggal di sini sedikit lon―― ”
"Rue ...... ikut aku."
"...... untuk melihatmu pergi?"
"Tidak, bepergian denganku, mari kita menjelajahi dunia bersama."
Dia bilang tidak mungkin dia meninggalkan tempat ini.
aku tidak tahu apa yang mengikatnya ke tempat ini atau mengapa dia menolak untuk pergi.
Sekarang, pada saat keberangkatanku, semoga, aku bisa membuatnya berbicara tentang keadaan yang dia tolak.
"Itu tidak mungkin."
"……Mengapa?"
Lampu di matanya langsung menghilang.
Dia tampak seperti orang yang sepenuhnya berbeda ketika dia menjawab.
Akankah dia akhirnya mengatakan mengapa dia ada di sini?
“Aku tidak bisa memberitahumu. ...... Sepertinya kamu telah mempengaruhiku lebih dari yang aku pikirkan. aku menikmati tahun bersama kami, tetapi kau harus melakukannya dengan baik dengan kemampuanmu saat ini. ”
"Kenapa tiba-tiba berubah?"
“Tidak, tidak apa-apa. Yah, akan lebih baik jika kamu berkunjung setiap beberapa tahun. ”
"…… begitu."
aku meninggalkan rumah dengan barang-barangku di tangan.
Dia masih memutuskan untuk mengantarku.
Namun, wajahnya adalah topeng noh, dan rasanya seperti dia berusaha mati-matian untuk menahan sesuatu.
“Ketika kamu pergi dari sini, menuju ke arah yang berlawanan dari gunung. Jangan pergi ke sisi lain gunung, dan pasang penghalang untuk menangkal monster saat kamu tidur. ”
"Kalau dipikir-pikir itu, aku belum pernah ke sana."
“Itu hanya tanah kosong lemari es, tidak ada yang tinggal di sana. Ini adalah ranah monster yang kuat. Tidak ada alasan untuk pergi ke sana. ”
Di tengah-tengah pertukaran terakhir kami, aku punya pikiran.
aku merefleksikan perilakunya selama setahun terakhir dan bagaimana dia bertindak sekarang.
Dan niatnya yang sebenarnya.
"...... Ini mungkin menjadi hobi yang buruk."
aku mulai berjalan, dan begitu rumahnya tidak bisa dilihat lagi, setelah lama tidak ada, aku mengganti kemampuan yang dimuat ke dalam pedangku.
『Five Sense Strengthening』
『Gerakan Deteksi』
『Mata Pikiran』
"Telepati"
"Resonansi"
『Pengurangan Kerusakan 30%』
『× 2 Kemampuan Efek』
『Hak Para Perampas (Pejuang)』
Sementara sebagian besar dari mereka memberikan efek yang tidak jelas, kekuatan gabungan mereka cukup kuat.
Dalam duel permainan PvP, mereka memungkinkan kamu untuk melihat aura di sekitar musuh, memungkinkanku untuk memprediksi serangan mereka sampai batas tertentu, dan secara acak mengintip ke dalam obrolan mereka.
kau bahkan bisa mengambil 『Chatting tetangga』 agak jauh.
Tentu saja, batasan ditempatkan pada penggunaan kemampuan tersebut.
Tapi, di dunia nyata, batasan itu dihilangkan, dan kemampuan itu segera berlaku.
“…… Idiot …… Kenapa ……”
aku mengambil kata-kata itu ketika aku fokus pada rumah.
Aku menghabiskan satu tahun bersamanya, tapi aku belum pernah melihat sisi lemahnya.
『Aku ...... jangan tinggalkan aku ...... jangan pergi ...... Kai-kun』
Dorongan untuk berbalik menangkap aku ketika aku mendengar isakan.
Tapi, melakukan itu tidak akan menyelesaikan masalah mendasar, dan aku bertekad untuk menyelesaikan masalah itu.
aku belum pernah bercerita tentang kekuatan senjata yang serbaguna dan tidak beraturan ini.
Tapi jika aku bisa membebaskannya dengan kekuatan pedang ini—
***************
"...... Gunung Utara?"
"Kamu! Ini semua karena kamu! ”
Gunung es.
Apa yang aku pikir adalah gunung ternyata gunung es besar.
Sekarang aku memikirkannya, gunung ini telah dikeluarkan dari ajarannya.
Dan, hanya pada hari terakhirku, aku datang ke sini.
Seolah-olah aku tidak ingin mendekati tempat ini.
“Mati, keparat. Jika kamu mati, Rue akan dibebaskan! ”
Teriakan marah keluar dari bibirku.
aku tidak berpikir itu bisa mendengar aku, dan tidak ada artinya, tetapi aku terus melampiaskan rasa frustrasiku.
Ini dia.
aku tidak ingin dipisahkan dari Rue.
Dibawah topengnya yang tenang adalah sikap yang sedikit kekanak-kanakan.
Rue, jorok kecil yang ingin hidup sedikit.
Rue, yang selalu memegang tanganku karena dia sensitif terhadap udara dingin.
Gadis yang suka berkeringat yang sering mengikutiku setiap kali aku membuat makanan pencuci mulut baru.
Apakah cinta romantis ini atau kasih sayang ayah yang kekal?
Meskipun batas hubungan kami tidak jelas, aku masih peduli padanya.
Oleh karena itu, aku menggenggam pedangku.
Itu seukuran gunung.
Hatiku berisiko patah ketika aku diingatkan tentang perbedaan ukuran.
aku takut kekuatan yang dimiliki makhluk itu.
Namun, aku masih mempersiapkan diri untuk bertempur.
Lawanku adalah seekor naga.
Itu adalah 『Nerco Duster Dragon』, seperti yang aku sembunyikan pada hari terakhir permainan, kecuali sekarang ada dalam kenyataan.
Meskipun terperangkap di dalam "gunung es biru", kehadirannya hanya mengirim keringat dingin ke tulang punggungku.
aku segera mengubah kemampuan pedang saya.
『Dragon Slaying Blade』
『Hak Para Perampas (Pejuang)』
『Hak Para Perampas (Naga)』
『Hak Para Perampas (Pedang)』
『+ Kerusakan 30%』
『Ice Emperor's Blessing』
"Penantang"
『× 2 Kemampuan Efek』
Mana familier Rue datang dari gunung es.
Dia menyegel naga itu, tetapi hal itu mencegahnya meninggalkan tempat ini.
aku mengkonfigurasi kemampuanku untuk membunuh benda ini.
『Dragon Slaying Blade』 seharusnya efektif.
『Hak Para Perampas (Pedang)』 meningkatkan kerusakan senjataku, dan 『Hak dari Perampas (Naga)』 sangat memotong kerusakan yang aku ambil.
Selanjutnya, 『+ 30% Damage』 dan 『Challenger』 dimasukkan.
The 『Challenger』 meningkatkan semua negara bagianku dengan pengganda × 1,5, tetapi hanya ketika aku bertarung dengan lawan peringkat yang lebih tinggi.
Karena efeknya hanya dihitung setelah kemampuan terakhir diterapkan, mustahil untuk mengeksploitasi kemampuan.
aku meningkatkan kemampuan ofensifku dengan ketiga skill tersebut dan menambahkan 『X2 Ability Effect 』untuk mengukur dengan baik.
Akibatnya, nilai-nilai jumlah kemampuan itu telah berlipat ganda.
"Seberapa jauh aku bisa melampaui pukulan pertama?"
aku mendaki gunung es untuk memberiku kerusakan sekecil apa pun dengan aku menghancurkan es.
Dorongan sembilan ratus meter menegaskan kembali skala monster yang akan aku tantang.
Setelah kepala naga itu di bawah aku, aku memanggil 『Pedang Pendek』ku.
Tidak seperti dalam permainan, kau harus memimpikan keterampilan alam dan menarik kekuatan untuk melepaskan keterampilan seni bela diri.
aku menggunakan keterampilan paling kuat yang aku miliki.
The 『Depriving Sword』 adalah senjata yang unik, tapi itu seukuran 『Pedang panjang』.
Oleh karena itu, pengembang memberikannya daftar keterampilan yang sama dengan pedang panjang.
Daftar keterampilan yang sangat fleksibel yang termasuk keterampilan dari satu tangan dan pedang besar.
Tetapi pada kesempatan ini, aku mencari kekuatan destruktif, bukan fleksibilitas.
Skill yang aku lepaskan adalah 『Heaven Cleaver (Extreme)』.
Itu adalah puncak dari keterampilan pedang panjang.
Butuh dedikasi yang sangat besar untuk membukanya, tetapi itu memiliki efek yang luar biasa.
Dalam permainan, sulit untuk melakukan solo, tetapi ketika mendarat, itu bisa jadi game changer atau finisher.
"Aku akan sangat menghargai jika kamu mati setelah pukulan ini."
Aku mengangkat pedangku di atas kepalaku dan menuangkan energiku ke dalamnya.
Beban mentalku meningkat saat aku merasakan mana MPku dikonsumsi pada tingkat yang mengkhawatirkan.
Dan--
"Penetrateeeeeeeee !!!!"
Pedang cahayaku yang membesar dengan mudah menembus gunung es dan menguburnya di kepala naga.
Saat berikutnya――
"Jadi itu tidak mungkin setelah semua !?"
Retakan besar mulai muncul di seluruh gunung es.
aku mencoba mundur, tetapi ada sembilan ratus meter di antara aku dan tanah. Tidak mungkin untuk membuatnya tepat waktu.
"Kemampuan berubah!"
『× 2 Kecepatan Gerakan』
『+ Peningkatan Kecepatan 15%』
『+ 50% Tingkat Keberhasilan Lolos』
『Pengurangan Kekakuan』
『+ 5% ke Semua Kemampuan』
『× 2 Kemampuan Efek』
『Hak Para Perampas (Naga)』
『Hak Para Perampas (Pejuang)』
aku segera membangkitkan keterampilanku di sekitar kecepatan gerak.
Meskipun kemampuan telah dirancang dalam permainan, tidak ada efeknya yang persis sama.
Dengan kata lain, kecepatanku telah meningkat menjadi tingkat yang menggelikan.
Berkat 『× 2 Movement Speed』ku bergerak sangat cepat sehingga secara fisik tidak mungkin mengubah arah.
Sudah ada banyak retakan di es, tetapi ketegangan yang aku lakukan menyebabkan menghancurkannya di bawah kaki saya.
Meskipun begitu, aku baru saja berhasil mencapai tanah.
"Yah, apa yang akan kulakukan tentang orang ini."
aku mengukur jarak antara kami dengan menghadapi naga barat raksasa, menambahkan tinggi badanku ke sana, dan dibagi dua.
Dalam aspek tertentu, naga berperilaku seperti manusia.
Naga itu tampaknya tidak mengerti apa yang terjadi bahkan ketika tubuhnya yang besar mulai bergerak.
Baiklah kalau begitu--
aku mengatur kembali kemampuanku lagi dan mengambil posisi bertarung.
Waktunya adalah segalanya.
"Seharusnya ada hitungan mundur menit ...... hampir waktunya."
aku baru saja melepaskan 『Heaven Cleaver (Extreme)』.
Mengapa sesuatu yang dikatakan untuk "membelah langit" berakhir dengan garis miring ke bawah?
Jawabannya――
"aku harap kombo ini dibawa ke dunia!"
aku mulai menuangkan lebih banyak kekuatan ke pedangku sebelum mengayunkannya ke samping.
Keterampilan 『Chasing the Moon』 tidak dimaksudkan untuk digunakan solo.
Deskripsi gim ini mengatakan skill 『Menggandakan kekuatan untuk setiap serangan simultan』.
Tapi, ada satu metode yang memungkinkan pemain tunggal untuk mengeksploitasi keterampilan.
『Heaven Cleaver (Extreme)』 adalah skill pedang panjang terkuat.
Dan 『Chasing the Moon』 adalah keterampilan pedang satu tangan.
Sistem Grandia Seed mencegah pemain mengubah senjata begitu kamu terlibat dalam pertempuran.
Namun, pedang panjang memiliki kemampuan berbagi yang unik dengan pedang satu tangan dan pedang besar.
Maka lahirlah kombo jitu.
Gelombang energi berbentuk bulan sabit dikirim terbang menuju naga raksasa itu.
Pada saat yang sama, pilar energi lain bermunculan dari bawah kakinya dan terbang menuju langit.
Kedua serangan itu menyerang secara bersamaan.
Kekuatan serangan setiap serangan itu berlipat ganda dan, bersama dengan efek kemampuan pedangku yang lain, memberikan damage yang tidak bisa diabaikan, karena naga itu dipotong menjadi potongan.
"Aku masih ingat waktunya."
『Heaven Cleaver (Extreme)』 adalah serangan waktu tunda yang mencerminkan tebasan awal ke langit yang terikat dua menit setelah itu digunakan.
Tentu saja waktu yang dibutuhkan garis miring untuk mencapai tanah tergantung pada posisi seseorang.
aku mengandalkan pengalaman dan intuisiku untuk melakukannya.
Seperti yang diharapkan. Ini menghasilkan hasil yang signifikan dalam kenyataan.
Sesuatu tiba-tiba mulai mengalir ke tubuhku saat melakukan evaluasi diriku.
Kepalaku terasa berat karena sakit kepala yang tak tertahankan mengguncangku.
aku jatuh berlutut.
Apa ini?
Apakah seseorang menyerangku? Jangan hanya menggunakan serangan mental entah dari mana!
Sial, apakah ini !?
Rasa sakit itu menyebabkan aku meneteskan air mata saat kesadaranku mulai memudar.
Di tengah penderitaan seperti itu, aku mendengar suara lembut di belakang kepalaku.
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
『LvUP!』
.
.
.
.
.
.
.
Ini adalah hasil dari naik level !!!!!!!!!

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?