Is it Tough Being a Friend? c2p2

Karena aku tahu tentang keadaan Ryuuga dan yang lainnya, posisiku sedikit berubah mulai dari hari berikutnya.
Meskipun aku mengatakan itu, pembicaraan bodohku dan laporanku tentang data gadis-gadis itu sama seperti sebelumnya. Hanya saja aku harus menambahkan "kekhawatiran tentang Ryuuga dan yang lain" juga.
“Semua hal dipertimbangkan… aku masih tidak percaya. Ryuuga dan yang lainnya adalah orang-orang yang menggunakan kemampuan yang tidak biasa. ”
Saat ini waktu istirahat antar kelas. Setelah melakukan obrolan tidak senonohku, aku juga mengucapkan kalimat itu.
aku tidak ingin menyebutkan hal-hal ini jika aku bisa, tetapi akan sangat tidak wajar untuk menghindari topik “orang-orang unik.” Karena itu, aku berencana hanya menyentuh sedikit pada subjek ketika bel berbunyi sehingga suasana hati tidak berubah serius.
Tentu saja, aku tidak lalai untuk waspada terhadap lingkunganku sehingga tidak ada yang bisa mendengar kami.
aku juga menurunkan nada bicaraku. aku pastikan untuk tidak menggunakan banyak udara saat berbicara.
“Kamu melakukan banyak hal sulit dalam bayang-bayang. aku tidak menyadarinya sama sekali. "
"Ini sulit, tapi ini adalah tugas aku ... aku juga memiliki teman yang dapat diandalkan, jadi tidak perlu khawatir."
"Hei Ryuga, apakah ada yang bisa aku lakukan untukmu?"
“Sentimenmu sudah cukup. “Para utusan Neraka” adalah lawan yang tidak cocok untuk manusia biasa. Jika seorang rasul muncul, jangan ragu untuk melarikan diri. ”
Dia mengakhirinya dengan itu. Ryuuga sedang duduk di kursinya yang biasa sambil tersenyum menjanjikan. Untuk beberapa alasan, setiap kali pengaturan tempat duduk berubah, dia selalu berada di tempat itu.
Orang ini benar-benar protagonis.
aku memahami setiap posisi dengan baik. aku berhati-hati untuk tidak menarik diri dari cerita utama terlalu tidak wajar.
(Sekarang aku harus khawatir tentang khawatir. Ugh, aku benar-benar membuat kesalahan besar, bukan aku.)
… Mengubah garis pandanganku, aku melihat Elmira dengan nyenyak tidur di kursi yang jauh.
Rambut crimsonnya yang dalam juga hidup hari ini juga. Untuk sesaat, aku pikir meja itu terbakar.
"Ngomong ngomong, Ichirou."
Mengesampingkan Elmira, aku membawa perhatianku kembali ke Ryuuga, yang ekspresinya tiba-tiba menjadi gelap.
"Masih ada ... sesuatu yang aku sembunyikan darimu, Ichirou."
“Apakah benda ini kamu menyembunyikan sesuatu yang tidak bisa kamu bicarakan? Jika demikian, aku mungkin tidak perlu mendengarnya. ”
"……"
“Tidak peduli betapa riangnya aku, aku mengerti berat dari apa yang kamu bawa. kamu tidak perlu membicarakannya sampai kau menginginkannya. ”
"…Ah. Terima kasih, Ichirou. "
aku akan menjadi idiot untuk mengatakan "Mengapa kamu begitu jauh! Katakan padaku! Katakan saja! ”Karena Ryuuga menarik garis, aku akan dengan senang hati mematuhinya.
Tidak mungkin aku akan mengintervensi dengan cerita ini lebih dari yang sudah aku lakukan. aku sudah belajar pelajaranku. aku hanya nyaris mempertahankan posisiku sebagai karakter teman, aku tidak ingin itu sia-sia.
Posisi ini adalah panggilan hidupku. aku terikat dengan itu.
aku tidak ingin menonjol, tetapi bahkan jika beberapa orang seperti aku ditambahkan pada tokoh utama, aku tidak akan memiliki pahala untuk cerita itu.
aku bahkan tidak akan muncul di "kolom pengenalan karakter."

Setelah itu, hari-hari itu berlanjut dengan damai (bagiku) selama seminggu, dan aku sudah terbiasa dengan peranku saat ini juga.
Aku benar-benar berpikir "sepertinya semuanya berjalan baik pada akhirnya, kan?"
Tentu saja, aku tidak lagi menyaksikan pertempuran. Namun, itu tidak berarti aku tidak tahu tentang jalannya peristiwa di cerita utama.
Itu karena aku dalam posisi untuk membuka bertanya pada Ryuuga tentang "kemajuan hari ini" sekarang.
“Ryuga, bagaimana kabarmu? Apakah ada utusan berbahaya muncul? ”
"Aku baik-baik saja. Musuh secara bertahap semakin kuat, tetapi aku tidak akan kalah. ”
"Apa yang terjadi dengan insiden sebelumnya dengan 'jiwa-jiwa wanita yang ditangkap?'"
“Oh, itu bukan iblis, tapi utusan. aku mengalahkannya tiga hari yang lalu. aku harus meminta Shiori dan Rei menjadi umpan. ”
“Apakah beberapa menggoda pergi setelah itu? Pahlawan-pahlawan semua agak cemburu, apakah mereka mencoba bersaing untukmu? ”
"Hah? Tidak, tapi ... pahlawan? "
Sama seperti itu, aku dapat dengan mudah mendengar tentang setiap episode. Dia hanya bisa memberi tahu aku tentang apa yang aku lewatkan dalam seri.
(Aku ingin tahu apakah aku akan hadir di suatu bagian pertempuran lagi suatu hari nanti.)
Tentu saja, Ryuuga bukan pria yang akan membiarkanku terseret ke dalam pertempuran di depan matanya sendiri. Namun, kasus di mana "seorang utusan muncul secara tidak sengaja," seperti waktu itu di pusat karaoke, dapat dipertimbangkan.
Apa yang harus aku lakukan ketika hal-hal seperti itu terjadi? Apakah boleh saja bingung lagi? Sebagai karakter teman yang tahu tentang keadaan mereka sekarang, apakah boleh saja menjaga para korban?
Sesuatu yang bisa dilakukan orang biasa untuk tidak berpartisipasi dalam pertempuran tetapi tidak menjadi penghalang juga. aku mungkin perlu mencari solusi untuk ini.
Misalnya— bagaimana dengan menjadi komentator langsung?
aku bisa mengatakan beberapa hal beraroma seperti "W, ada apa dengan lawan itu! Kupikir itu tembus cahaya untuk sesaat, tetapi serangan Ryuuga sudah lewat! ”
Atau sesuatu seperti “Wow! Ryuuga membalut seluruh tubuhnya dalam kobaran api sementara juga menjatuhkannya dalam kehampaan, dan sekarang dia melompat tinggi ke langit ?! ”
Atau "D, apakah kau tahu kemampuan utusan itu, Elmira ?! Kemampuan rasul itu adalah ... ”
(Tidak, itu tidak akan berhasil. Jika aku memegang posisi seperti itu, maka aku harus hadir di pertempuran setiap hari. Aku seharusnya tidak mengganggu seperti itu.)
aku harus gigih tinggal di dalam bagian kehidupan sehari-hari.
Sekarang aku memiliki posisi ini, pasti ada sesuatu yang dapat saya lakukan yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. aku akan menempatkan usahaku dalam apa pun itu.
Misalnya - mungkin ada episode di mana Ryuuga kehilangan semangatnya dan aku harus memberinya dorongan.
aku bisa mengatakan beberapa hal yang beraroma seperti “Kamu idiot! Untuk apa kamu menjadi seperti ini! ”
Atau sesuatu seperti “Dunia ini tergantung di pundakmu, Ryuuga! kau adalah harapan umat manusia, tidak ada sebenarnya, harapan semua hal hidup dan hidup! "
Atau “Aku ingin bertarung bersamamu! Tapi itu tidak mungkin. Aku tidak berdaya… sial… sial semuanya… Ryuga, jangan biarkan kematian Elmira sia-sia! ”
Hmm Ini adalah peran yang sangat menarik. Popularitasku juga akan melonjak.
Akan ada orang-orang yang pergi "Kobayashi telah bergairah akhir-akhir ini," "Dia sedikit terpompa," atau "aku ingin tahu apakah Kobayashi mendapatkan lebih banyak waktu di layar." Itu hanya yang aku butuhkan untuk pemeringkatan karakterku.
Bergerak menjauh dari delusiku, Elmira tidur nyenyak di mejanya, seperti biasa.
Seperti yang Ryuuga katakan padaku, dia tampaknya lemah di pagi hari. Bukan karena dia vampir, tetapi karena dia memiliki tekanan darah rendah.
Tidur nyenyak, Elmira.
Jangan mengambil foto wajah tidurnya, Satou.

Namun, kesempatan untuk mendorong Ryuuga tidak pernah datang tidak peduli berapa lama aku menunggu.
Sepertinya dia telah mengalahkan “Rasul Neraka” tanpa masalah. Bahkan ketika para heroine mengalami sedikit perjuangan keras, hal-hal pada umumnya berubah baik-baik saja ketika Ryuuga bergerak.
“H, hei Ryuga. Apakah kau bertemu dengan utusan yang berbahaya? Apakah kamu kehilangan semangatmu? ”
"Oh, semuanya berjalan dengan baik."
“Apakah kau lelah dari pertempuran, baik dalam pikiran maupun tubuh? Apakah kamu mengutuk nasibmu sendiri? ”
“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Terima kasih atas perhatianmu."
"Apakah Elmira terbunuh dalam pertempuran?"
"Elle sedang tidur di mejanya." (TLN: Ryuuga memendek namanya di kalimat ini. Aku rasa itu nama panggilannya)
... Aku tahu ini sudah, tapi Ryuuga benar-benar bahwa jenis orang. Yang disebut protagonis "dikuasai".
aku tidak akan mengatakan bahwa itu buruk, tetapi jika protagonis adalah satu-sisi tak tertandingi, kegembiraan dari pertempuran mengambil tol. aku ingin jika “Rasul Neraka” berusaha lebih keras.
“Ngomong-ngomong Ichirou, meski kamu tahu sifat asliku, aku ingin kamu berinteraksi denganku dengan cara yang sama seperti biasanya. Sejujurnya, aku sudah berpikir ... tentang jika kita harus menjaga jarak. ”
“Jangan seperti itu. Tidak peduli apa yang terjadi, aku adalah temanmu. Seorang teman Ryuuga. "
Perasaan itu bukan kebohongan. Meskipun aku baru saja memberi tahu “utusan-utusan Neraka” untuk berusaha lebih keras.
Namun, ekspresi Ryuuga tidak jernih setelah aku mengatakan kata-kataku. Dia menatap mejanya dengan ekspresi yang rumit sambil bergumam “Teman tidak peduli apa, kan?”
Mungkin Ryuuga masih memiliki beberapa pengaturan yang mengejutkan di luar imajinasiku.
Namun, aku tidak berani mengetahuinya.
Tugasku adalah membuat Ryuuga senang selama bagian kehidupan sehari-hari. Selain saat-saat di mana aku harus bertindak khawatir, aku pada dasarnya berperilaku dengan cara yang lucu dan lucu.
Cepat atau lambat, Ryuuga akan menghadapi krisis besar ketika "Evil Spirit" bangkit kembali. Mungkin bahkan pahlawan baru pun akan masuk.
Hari demi hari, aku akan mendukung protagonis, penuh dengan suka dan duka, dalam perilaku yang baik, ceria, dan aman dari sisi kehidupan sehari-hari. aku tidak akan membuat kesalahan kedua.
"Ough, guh ...!"
Ryuuga tiba-tiba mencengkeram dadanya dan mengerang kesakitan. Itu adalah "Raja Naga."
Di masa lalu, aku hanya bertindak riang tentang hal itu, tetapi aku tidak bisa melakukannya sekarang. aku sekarang memiliki kualifikasi untuk pergi dengan reaksi normal, menjadi sangat khawatir.
“H, hei Ryuga! Apa kamu baik baik saja!"
"Agh ... pelan-pelan, kamu kecil ...!"
“Kamu dengar itu? Tenang, “Raja Naga!” Jangan ganggu Ryuga! ”
aku cukup yakin keluhanku tidak memiliki pengaruh, tetapi "Raja Naga" segera berhenti berlari liar.
Ryuuga meneteskan keringat saat kelelahan. Kejang ini (?) Terjadi pada interval sekitar satu minggu. Mulai sekarang, aku harus menyimpan memo-memo yang hari-hari dalam minggu itu dan jam mana yang terjadi.
(Namun, seperti biasa, para pahlawan tidak datang terburu-buru padanya ... meskipun Elmira hanya jarak jauh sekarang.)
Menatap Elmira dengan ketidakpuasan, dia benar-benar tertidur lelap. Dia memakai topeng mata dan ada air liur yang keluar dari mulutnya.
kam, apakah kau mencoba untuk membuat terang tentang apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?