Is it Tough Being a Friend? c2p4

aku bingung dalam menghadapi keadaan darurat yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.
Bahkan setelah Ryuuga kabur dari ruang kesehatan sekolah di ambang air mata, aku tetap melamun di tempat tidur selama hampir satu jam.
(Apa yang ... aku mengerti?)
aku, yang telah mendapatkan reputasi melalui reaksiku, tidak dapat membuat satu tanggapan pun.
Bahkan sekarang, rasanya seolah-olah itu semua hanya mimpi. Namun, sayangnya ini sebuah kenyataan. Riak-riak di seprai tempat tidur lainnya, bantal lain yang berbaring di sampingku, keduanya mengatakan yang sebenarnya.
(Apakah itu benar-benar Ryuuga? Aku tidak salah mengira satu orang untuk yang lain?)
Namun, dia pasti memanggilku "Ichirou." Dia tahu tentang aku mengumpulkan data tentang gadis-gadis, dan dia juga mengatakan bahwa slogannya "Ya ampun."
──Hinomori Ryuuga adalah protagonis dari dunia ini.
Dia seharusnya menjadi pahlawan yang membuat harem keluar dari gadis cantik yang jatuh cinta padanya.
Ryuuga tidak seharusnya mengatakan "Kyaaa" atau "Hentikan sudah." Tidak mungkin apa yang ada di dada Ryuuga hanya gendut. Tidak mungkin hatiku akan mulai memikirkan hal itu.
Bagaimana aku bisa memahami, memahami, dan memahami situasi ini?
... aku tidak mengerti. aku benar-benar tidak bisa menilai arti dari acara ini. aku tidak dapat melihat kewajiban yang dituntut dariku di sini sama sekali.
Kejadian ini mengejutkan, mendadak, dan membingungkan. Secara pribadi, aku akan mengatakan bahwa ini adalah perkembangan yang lebih cepat daripada jika "Evil Spirit" tiba-tiba bangkit kembali.
(Mungkin, Ryuuga memiliki saudara kembar?)
Dengan kepalaku masih dalam gejolak, aku berusaha keras mencari jawaban.
Mungkin ada anak kembar perempuan, dan hari ini gadis itu datang ke sekolah ... mungkin itu adalah pengaturan yang mengejutkan?
(Atau mungkin, itu karya "Raja Naga?")
Sebagai harga meminjamkan kekuatan besar seperti itu, dada Ryuuga membengkak? Itu 
adalah kutukan “Raja Naga” dari payudara yang luas ... tidak, itu sangat tidak masuk akal.
(Aku mengerti! Ini adalah "utusan Neraka!" Seorang lawan yang memiliki kemampuan judi-jender!)
Jika itu itu, maka itu cukup meyakinkan. Jadi itulah mengapa Ryuuga menghindari aku baru-baru ini. Dia berpikir bahwa aku akan menggosok mereka, atau lebih tepatnya, memijatnya, jika dia memberi tahu saya tentang itu.
... Bagaimanapun, aku harus menjauh dari topik menyentuh mereka.
aku pikir mengambil sikap pasif akan bekerja dengan baik. aku akan menunggu sampai Ryuuga memberitahu aku tentang kebenaran. Jika dia mencoba menipuku, maka aku hanya akan patuh bermain dengannya.
Lagi pula, aku hanya karakter teman.
aku seharusnya tidak terlibat secara mendalam dengan cerita utama.

Setelah itu, ketika aku kembali ke ruang kelas setelah makan siang, Ryuuga pergi lebih awal.
Sebaliknya, sekitar kursi Ryuuga adalah tiga pahlawan utama. Orang-orang di kelas telah terbiasa dengan itu baru-baru ini dan tidak merasa senang karenanya. Paling banyak, mereka melirik dengan penuh minat.
Atau lebih tepatnya, dari awal, aku adalah orang yang membuat keributan setiap kali para pahlawan muncul.
"Oh, Kobayashi."
Yukimiya membungkuk setelah melihatku.
Baru-baru ini, dia sudah menghiasi pita merah muda di dekat poninya. Ini adalah artikel yang indah dalam bentuk kelopak dan sepertinya dia mendapatkannya dari kencan sebelumnya dengan Ryuuga.
“Hah, ada apa dengan semua orang? Apakah Ryuga punya hal yang harus dilakukan? aku juga mencari dia. ”
"Jadi itu artinya dia tidak bersama Kobayashi ..."
Mengantisipasi ini akan terjadi, aku pura-pura tidak tahu. Aogasaki kemudian mengangkat dagunya dan mengerang.
... Sepertinya mereka benar-benar tidak tahu apa yang terjadi dengan Ryuuga. Sebaiknya tetap diam di sini.
“Aku ingin tahu apa yang terjadi dengan Ryuuga. Dia agak aneh belakangan ini. aku merasa bahwa dia selalu tersesat dalam pikirannya dan bahwa dia belum memperhatikan. ”
Elmira menyandarkan kepalanya ke telapak tangannya dan menghela nafas. Dua lainnya juga melakukan hal yang sama.
Nah, jika dada seseorang tiba-tiba melebar, siapa pun akan tercengang. Mereka mungkin hanya ingin tinggal di tempat tidur di ruang kesehatan sekolah.
(Ryuga sekarang memiliki payudara yang lebih besar dari Yukimiya setidaknya. Jika dia menyadari bahwa orang yang dia cintai memiliki ukuran cup lebih besar dari dia ... Yukimiya pasti akan beralih ke sisi gelap.)
Tidak menyadari pikiran batinku, Yukimiya memiliki ekspresi penuh kesedihan dan dengan lembut membelai meja Ryuuga sambil menggumamkan sesuatu.
"Baru-baru ini, aku merasa seperti Hinomori telah memikul sesuatu sendiri ... Aku bertanya-tanya mengapa dia tidak mau berbicara dengan kita."
“Dia mungkin berusaha untuk tidak mengkhawatirkan kami. Padahal, hasilnya tidak membuahkan hasil. Faktanya, kita semua benar-benar mengkhawatirkannya sekarang. ”
“Ketika bertanya kepada orang-orang di kelas, Ryuuga sepertinya telah kembali ke kelas hanya beberapa saat sebelum periode ke-4 dimulai. Namun, dia mengambil tasnya dan cepat pergi lagi. ”
"Apakah kamu memperhatikan sesuatu, Elmira?"
"Aku sedang tidur."
Setelah mendengar Elmira mengatakan itu tanpa bermaksud jahat, Aogasaki dan Yukimiya saling bertukar pandang dan keduanya menghela nafas.
Sangat jarang bagi para pahlawan wanita untuk terlibat di tempat-tempat yang tidak dimiliki Ryuuga.
Terjadi untuk hadir di sini, tugasku mungkin harus memberitahu Ryuuga betapa mereka khawatir. Jika ini adalah tugasku, maka aku akan memahami kursus-kursus ini, tetapi aku tidak dapat merasakan bahwa itu adalah masalahnya ...
Untuk sementara waktu, para pahlawan wanita terjebak dalam kontemplasi sambil membuat ekspresi serius.
Kemudian, Yukimiya tiba-tiba memukul telapak tangannya dengan tinjunya, dan mengangkat suaranya.
"aku mengerti. Untuk menghibur Hinomori, bagaimana kalau kita semua menyiapkan pesta untuknya? ”
"sebuah, pesta?"
“Jika dia makan makanan yang enak, sikapnya akan berubah positif. Aku yakin Hinomori akan merasa ingin menceritakan tentang masalahnya pada saat itu. ”
aku pikir itu bagus, ide seperti pahlawan, tetapi dua lainnya tidak setuju.
Wajah Aogasaki menjadi kaku setelah mendengar Yukimiya. Dia tampak tidak sehat entah bagaimana.
“Shiori. Biarkan aku mengkonfirmasi ini, tapi ... ketika kamu mengatakan 'pesta lezat', maksudmu salah satu hidangan yang kamu buat sendiri, kan? ”
"benar. Tapi kali ini, mari kita bersama-sama. Tentu saja, karena aku yang mengusulkan ini, tolong percayakan perintah tertinggi padaku! ”
"Ini akan berubah menjadi pemakaman!"
Elmira juga terguncang, yang jarang terjadi. Rambut merahnya yang bergelombang berayun saat dia bergidik. Jadi dia bisa melakukan hal seperti itu juga?
Yah, cukup itu ... Aku mengerti apa yang terjadi.
Tokoh yang saleh, Yukimiya Shiori, memiliki "atribut bencana makan."
Berpikir tentang itu, ini adalah pengaturan yang sangat alami baginya, yang merupakan putri dari keluarga kelas atas. Hei Yukimiya, tidakkah kamu memiliki sisi nakal untukmu? Sisi yang jahat?
“Untuk mengatakan yang sebenarnya, baru-baru ini aku telah belajar bagaimana membuat stroganoff daging sapi. Ketika pelayanku, Sebastian, mencobanya, dia terjungkal dan memiliki kejang dari betapa enaknya itu!
Yukimiya pasti membawa makan siang buatan sendiri yang dia buat sendiri selama waktu itu dia pergi berkencan.
aku yakin Ryuuga akan mencoba memakannya semua. Bayangkan mencoba untuk makan sesuatu yang mengeluarkan racun ungu sambil memegang senyum yang menyegarkan.
kau benar-benar luar biasa, Ryuuga.
"Elmira, apa yang kita lakukan ... apa yang kita lakukan untuk keluar dari krisis ini sebelum hidup kita?"
“R, Rei, bisakah kamu tidak menggoncangkanku. Aku sangat menyesal! Meskipun vampir memiliki resistensi posion, masih ada dosis yang mematikan bagi mereka! ”
Di depan "The Shrine Maiden of Life," "The Swordswoman of the Beheading Dance" dan "The Blood-kin of Eternal Darkness" mengadakan pertemuan darurat.
Sejujurnya, aku tidak benar-benar mood untuk komedi, tapi karena mereka adalah karakter utama, aku akan menonton.
aku mungkin akan melanjutkan dan mengatakan "Ryuuga benar-benar orang yang beruntung" atau sesuatu semacam itu, sehingga mengakhiri adegan ini ... tetapi ketika aku memikirkannya, sesuatu terjadi pada saat itu.
Kali ini Elmira yang memukul telapak tangannya dengan tinjunya.
Mungkin ada rencana untuk menghindari nasib mereka. Ukuran untuk menghindari keharusan menghadapi kematian karena stroganoff daging sapi. Kalau begitu, jangan menghibur diri.
“O, oh benar! Shiori, bagaimana kalau Kobayashi Ichirou mencicipi masakanmu untuk memeriksanya dulu? ”
Aku akan memukulmu, kau vampir sialan.
“Aku, aku mengerti. aku berpikir bahwa selera indera laki-laki dan selera indera seorang wanita berbeda. Ini adalah kesempatan bagi Kobayashi untuk menjadi korban..err, maksudku, menjadi konsultan. ”
kau juga, kau swordswoman Holstein?
Teman protagonis memang menderita melalui beberapa bencana. aku akan dengan senang hati membiarkan apa pun datang dengan caraku jika itu berarti membuat bagian kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan. Namun, aku akan menolak untuk kasus khusus ini.
Setelah semua, karakter penting dalam episode ini, Ryuuga, tidak ada di sini!
Ini hanya permainan penyiksaan yang terjadi di belakang panggung!
Jangan menyeretku ke dalam ini! Aku sadar tentang rahasia para pahlawan wanita, tapi itu semua itu! aku tidak berteman dengan kalian!
aku tidak bisa secara paksa membawa kursus-kursus ini ke dekat lagi.
aku seharusnya mengatakan "Ryuuga benar-benar orang yang beruntung" dan mengakhiri segalanya. Namun, sebelum aku bisa melakukan itu, orang-orang ini pergi ke depan dan mengangkat bendera yang tidak berguna!
"Ryuga benar-benar beruntung ..."
“Kobayashi, kamu laki-laki, jadi tunjukkan pada kami. kau perlu melakukan ini untuk menebus apa yang terjadi sebelumnya. ”
Jangan sembunyikan niatmu di balik kata-katamu, Aogasaki!
Juga, jangan menaikkan bendera dengan mengatakan itu!
"Ryuga benar-benar ..."
“Aku punya harapan untukmu, Kobayashi Ichirou. Pada akhirnya, kau adalah manusia yang benar-benar dipercaya oleh Ryuuga. Kamu pasti bukan orang biasa. ”
Apa yang kamu katakan, Elmira!
aku orang biasa! aku inkarnasi dari orang biasa!
"Ryuga benar-benar ..."
“Kobayashi. aku akan membiarkanmu berbicara tentang betapa lezatnya itu. Tapi, aku tidak akan membiarkanmu memakanku. Hee hee. "
Yukimiya! kau tidak bisa mengatakan itu, bahkan pada Ryuuga! Tidak peduli berapa banyak orang bebalmu, kau tidak bisa melakukan itu!
Aku tidak membutuhkan kejahatan semacam itu darimu! Juga, nama butlermu adalah Sebastian! Seperti yang diduga, itu terlalu klise jadi pecat dia!
(Tidak baik ... pada tingkat ini, aku akan berakhir dengan interaksi yang lebih sia-sia dengan mereka)
Posisi "bermain-main dengan para pahlawan" ini disediakan hanya untuk protagonis. Jika aku secara sewenang-wenang mengambil bagian dalam pengumpulan sampling makanan dengan mereka, maka aku tidak akan bisa menunjukkan wajahku kepada Ryuuga sebagai teman.
Terlepas dari itu, dada Ryuuga mungkin sakit sekarang. Kemeja berkerah itu terlihat ketat, jadi itu mungkin menyebabkan rasa sakit ke arah area dada.
aku mungkin harus menolak ... adalah apa yang aku pikirkan, tetapi Aogasaki meletakkan tangannya di pundakku.
Lalu dia mengatakan pukulan terakhir atas nama para pahlawan.
"Kobayashi, kamu benar-benar orang yang beruntung."
Hari itu, aku benar-benar sakit kepala, jadi aku pergi lebih awal seperti Ryuuga.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?