Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c38

Bab 38 Invasi
Di malam hari.

Iluna sudah pergi tidur, kedua pelayan itu juga pergi ke kamar mereka dan, karena aku bosan, aku bermain permainan papan dengan Lefy tetapi tepat pada saat itu - layar peta menu muncul dengan sendirinya.

"... .Nn?"

“Mm? Apa yang terjadi, Yuki? ”

"... .Invaders."

Mengatakan itu, aku membolak-balik peta.

Ada dua jenis situasi ketika peta ini terbuka dengan sendirinya.

Pertama, itu muncul ketika seorang penyerang masuk dalam rentang tertentu dari hati penjara bawah tanah - inti dungeon. Dan kedua, ketika musuh sejumlah DP memasuki wilayah penjara bawah tanah.

Karena DP musuh yang lebih kuat lebih tinggi, itu adalah indikator yang baik dari kekuatan musuh.

Yang kedua, yang muncul ketika musuh dari DP tertentu masuk, tidak hanya berfungsi untuk satu musuh, tetapi juga untuk sekelompok musuh jika keseluruhan DP mereka berada di atas batas tertentu. Begitulah caraku mengaturnya.

Dan kali ini ... sepertinya itu adalah tipe penyusup.

Baru-baru ini, fitur baru juga ditambahkan sehingga aku juga dapat melihat detail penjajah di peta. Dan setelah melihat-lihat, tampaknya penjajah semua manusia. Ada sekitar empat hingga lima ratus dari mereka.
Menilai dari peralatan mereka, mereka mungkin pasukan dari suatu negara. Dan negara itu ... yah, aku bahkan tidak perlu memikirkannya. Dalam semua kemungkinan, mereka di sini untuk membalas dendam ketika kami masuk ke kota itu sebelumnya.

"... Jadi, dengan kata lain, mereka tidak belajar pelajaran dari ancaman terakhir kali?"

"Sepertinya begitu."

Saat aku mengangguk, senyum tak manusiawi muncul di wajah Lefy.
Melihat dari sudut pandangnya, ini sama dengan membuat cahaya keberadaan naga tertinggi. Itu mungkin tidak berarti sesuatu yang dapat dia abaikan.

"... Apa aku harus menghancurkan mereka?"

Menanggapi pertanyaan itu, aku menggelengkan kepala.

"Tidak ... aku mungkin bertanya padamu apakah dorongan datang untuk mendorong tapi aku mungkin akan baik-baik saja. aku juga memiliki sesuatu yang ingin aku coba. ”

"Oho?"

—- Sejujurnya, aku telah meramalkan situasi ini.

aku memberi peringatan kepada penguasa kota untuk tidak terlibat dengan kami, tetapi ketika kau melihat masalah ini sebagai sebuah negara, kami hanya menyerbu tanah secara sepihak.

Suatu negara akan selalu peduli dengan reputasinya. Jika aku memberi contoh dari dunia sebelumnya, itu akan sama seperti jika suatu negara datang menyerang bagian dari tanah Jepang dan mendudukinya untuk beberapa waktu.

Ketika datang ke situasi seperti itu, apakah itu dunia sebelumnya atau dunia ini, mereka pasti ingin melakukan semacam tindakan balas dendam.

Tidak masalah jika menyerang Hutan iblis dilarang atau tidak - lebih lagi ketika tekanan berasal dari petinggi.
Lefy — bahkan jika naga tertinggi ada di sini, seiring berjalannya waktu, mereka akan melupakan ancaman yang dia tunjukkan dan melakukan hal yang sama lagi. Itulah yang manusia lakukan. Sejarah semacam itu telah berulang kali tak terhitung di dunia sebelumnya.

Dan karena aku tahu itu, tidak sulit untuk memprediksi situasi seperti itu.

—- Dan seperti yang sudah aku saksikan sebelumnya, aku juga sudah mempersiapkannya dengan baik.

Karena aku telah memperluas waktu dari waktu ke waktu, kebanyakan semua hutan sekarang berada di bawah wilayah penjara bawah tanah. Dan jika itu adalah wilayah bawah tanah, aku dapat menggunakan fitur yang belum pernah aku gunakan sebelumnya - perangkap atau modifikasi medan.

Dengan asumsi situasi seperti itu akan datang, aku telah menyiapkan perangkap yang berguna. Aku akan menyuruh orang-orang ini menguji perangkapnya.

Sambil memikirkan itu, aku melirik Lefy, yang ada di depanku, dan kemudian menuju Iluna, yang sedang tidur dengan nyenyak.

... aku telah hidup sesuai keinginanku setelah aku datang ke dunia ini.

Terus terang, aku sangat menyukai gaya hidup ini. Menjerit, bermain, bermain-main setiap hari.
aku bahkan tidak pernah berpikir untuk kembali menjadi manusia atau masyarakat manusia. Sejujurnya, aku bahkan belum berpikir untuk kembali ke dunia sebelumnya.
Yah, memang benar bahwa kemungkinan aku berpikir tentang itu akan ada jika aku tidak bertemu Lefy atau Iluna.

Maka, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada orang-orang yang mengancam gaya hidupku saat ini.

Jika mereka menentang aku, aku akan menghancurkan mereka.
Tanpa kegagalan.

"... Tapi tetap saja, kurasa aku akan memperingatkan mereka sekali, setidaknya."

Sebagai mantan manusia. Jika mereka pergi, aku akan membiarkannya. Jika mereka tidak—

"... Lefy, aku akan kembali."

Aku berdiri mengatakan itu dan memunculkan sayap di punggungku.

“Hm. aku akan menunggu kamu yang biasa, jadi cepatlah kembali. Giliranmu berikutnya, setelah semua. Jika kamu tidak cepat kembali, aku akan memindahkannya untukmu. ”

Dia berkata, seolah-olah itu bukan apa-apa.
Seterbiasa mungkin.

Sungguh ... wanita yang baik.

“Itu menyusahkan. Aku akan menggunakan super express untuk kembali. ”

Memberikan tawa pahit padanya, aku menghargai kehadirannya di dalam dan meninggalkan tahta.

Komentar

  1. Sepertinya dah mendekati Klimaks akhir arc 1 <3 nice..

    Tq dah ngTLin min :')

    BalasHapus

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?