Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c5

「Bab 05」
"...... Ada apa dengan tubuh ini."
Kepalaku masih sakit ketika aku berdiri dan mengambil reruntuhan gunung es.
Saat aku menatap langit kosong, perjuangan hidup atau mati yang baru saja terjadi tampak seperti sebuah kebohongan. Hanya ketika aku memeriksa layar statusku, aku menyadari apa yang terjadi.
【Level: 399】
Itu adalah hal pertama yang menarik perhatianku.
200 adalah level cap dalam game.
aku baru saja naik level 199.
Tidak, ini bukan permainan atau mimpi, mungkin saja batas atas tidak ada lagi.
aku mengerti bahwa aku menerima sepuluh kali jumlah pengalaman biasa, jadi ini seharusnya sudah diperkirakan, bukan?
"Jadi kombo itu berhasil membunuhnya."
Untuk karung mengambil wanita lajang ke dunia luar, aku datang ke sini siap untuk mati, hanya untuk menyelesaikan masalah dengan instakill.
Itu anticlimactic ke tingkat tertinggi.
Namun, aku sedikit sentimental tentang fakta bahwa pedangku telah menjadi begitu kuat.
Kamu (Depriving Sword) benar-benar menjadi hebat ......
【Kemampuan yang Diperoleh】
『Penakluk Surga』
『Perlindungan Dewa Naga』
『Maxim Vitality Enhancement』
Hah?
Bisakah kau menjadi lebih kuat?
Dengan keterampilan dan statistik yang baru aku dapatkan, aku bisa dengan mudah membunuh naga itu tanpa berkeringat.
Tapi pertanyaannya tetap, "Apakah itu hal yang membuat Rue ke tempat ini?"
Kegemparan ini pasti telah menarik perhatian Rue, tapi apa yang akan terjadi ketika dia tiba?
"Haruskah aku pergi dan melihatnya dulu?"
Tidak, aku lebih baik menunggu di sini.
Untuk saat ini, mari kita tinjau efek dari kemampuan baruku.
『Penakluk Surga』
【× 5 Kerusakan musuh terbang. 1/5 Kerusakan dari musuh yang terbang. Tidak dapat memperoleh pengalaman.】
Jadi efeknya tidak terbatas pada naga?
aku tidak akan mendapatkan pengalaman saat menggunakannya, tapi aku sudah tinggal di sini selama setahun di LV200 dan tidak pernah sekalipun berjuang melawan monster mana pun.
Belum lagi pedang yang merampas menutupi segala potensi kelemahan.
Dengan kata lain, menggunakan kemampuan ini tidak memiliki kerugian.
『Perlindungan Dewa Naga』
【Menurunkan kelainan statistik efek pikiran. Meningkatnya resistensi terhadap semua bentuk serangan.】
Itu adalah efek yang sangat kuat. Ini akan menjadi teratur dalam antreanku.
Tidak peduli seberapa kuat aku menjadi, selalu ada ancaman dari metode licik.
Menderita tembakan ramah karena sekutu menjadi bingung adalah pengalaman traumatis yang dialami setiap gamer.
Meski agak kabur. ”Meningkatnya perlawanan terhadap segala bentuk serangan.” Cukup menarik dengan sendirinya.
『Peningkatan Vitalitas Maksimal』
【HP Maksimum Ganda. Pemulihan HP otomatis. HP pulih pada 3% / 1s.】
…… Waa.
Ini mengerikan.
Pedang yang 『Depriving』 ini semakin mendekati kesempurnaan.
3% pemulihan kedua itu lucu.
Awalnya, hanya MP yang dipulihkan secara otomatis, sementara sihir dukungan diperlukan untuk memulihkan HP.
Bahkan kemudian, tingkat pemulihan terbaik adalah 2% / 5s, dan itu hanya memulihkan jumlah terbatas.
Namun, tidak disebutkan batasan seperti itu di sini. Mungkin bisa sembuh tanpa batas.
By the way, aku sebagai hasil dari leveling HP maksku adalah 『9022』.
Dalam game, 『Defensive Knight』 dengan 『8000』 HP di LV 200 dianggap luar biasa,
Dengan kata lain, menggunakan kemampuan ini akan menggandakan HPku 『18044』,
Dengan nilai 3%, itu memulihkan 『540』 HP setiap detik.
…… Ini berbahaya.
Karena sebagian besar peralatanku adalah berdasarkan penampilan, aku mengambil 988 kerusakan dari salah satu serangan alami 『Creator God Astral』.
kau tidak bisa membantu tetapi menangis memikirkan penyembuhan lebih dari setengah output kerusakan bos kedua.
Meskipun mendapatkan kekuatan luar biasa seperti itu, tidak ada musuh besar yang harus dibidik atau ambisi besar untuk dikejar.
Jika ini masih permainan, akan ada pemain lain yang memiliki kekuatan yang sebanding untuk menantang.
...... Aku mungkin bisa mabuk kekuatanku, tapi kesenangan itu hanya akan bertahan satu jam atau lebih.
“Ini …… Kai-kun, apa yang telah kamu lakukan! Segelnya, di mana segelnya !? ”
aku menempatkan kekhawatiran saya tentang kekuatanku di belakang pikiranku dan berbalik ke arah sumber suara.
Dia tampak kusut dan hampir menangis.
“A-aku ...... apa yang aku sudah tinggal dengannya …… ​​ah, apa yang harus aku lakukan di dunia ini?
…… apa?
Mungkinkah aku salah memahami sesuatu?
"Kai-kun ... kenapa ... kenapa kamu membatalkan segel itu ...?"
Rue bergoyang-goyang di atas kaki yang tidak stabil ketika dia mendekati aku dengan ekspresi hantu di wajahnya.
Perilakunya tidak biasa.
Mungkinkah aku salah memahami sesuatu.
"Rue, kamu harus tenang."
"...... Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi ......"
"Rue, apa itu alasanmu tidak bisa pergi?"
"Betul. Ah ...... kenapa kamu membebaskannya ……? Ahaha, tidak ada gunanya sekarang, hahaha. ”
"Tidak, dia tidak melarikan diri."
Jenis kegilaan tertentu muncul ketika dia melihat ke arah langit dan mulai tertawa.
Apa itu tentang naga yang membuatnya sangat sedih?
Tidak, bentuk dan presciencenya membuat naga terpisah dari monster lain.
...... apakah itu baik-baik saja bagiku untuk membunuhnya !?
Kebetulan, apa aku baru saja membunuh beberapa pelindung kuno !?
“aku menginvestasikan hampir semua manaku ke dalam segel itu. Tidak ada orang lain yang bisa menekannya kecuali aku ...... ”
“B-Benarkah begitu? Namun, aku sudah— ”
"…… apa yang harus aku lakukan? Setahun, beberapa dekade, beberapa abad! Semua waktu itu untuk apa ?! Supaya dunia bisa jatuh ke tangan dewa tersembunyi lagi ?! ”
Tuhan yang Tersembunyi ……?
Dia tidak tampak waras saat ini, bahkan jika aku mengatakan padanya aku membunuh naga itu, aku ragu dia akan mencatat apa yang aku katakan.
Mungkinkah ada yang mengganggunya?
…… Mmm, jika dia terhubung dengan Rue dari permainan, maka aku tahu tentang solusi yang mungkin――
"Rue, apakah nama-nama Daria dan Syun sangat berarti bagimu?"
aku berbicara nama-nama dari orang-orang yang paling sering aku mainkan.
Mereka berdua selalu bersama aku ketika aku bermain dengan Rue.
Ada kemungkinan bahwa memori dari saat aku masih menjadi pemain tetap berada di dalam dirinya.
“Tiba-tiba …… Daria? Syun? "
“Peri pirang pendek dan prajurit manusia tinggi! Aku pesulap dengan cara bertarung yang aneh dan prajurit yang cerewet! ”
“…… Aku tahu mereka, bagaimana dengan itu? Tidak, bagaimana kamu tahu bahwa Kai-kun? ”
"Lagipula ...... apa yang kamu tahu tentang namaku !?"
aku sangat cemas.
Itu tidak mungkin bagi Kaivon dan Rue untuk berada dalam permainan pada saat bersamaan.
Ketika aku mengendalikan satu, yang lain tertidur di tempat lain di server.
Tapi, jika mereka entah bagaimana menyadari satu sama lain――
"Aku tahu. Kaivon si emansipator. Dia adalah kenalan temanku ...... ah, itu benar. aku belum melihat mereka sejak fajar baru. ”
“aku tidak tahu tentang fajar baru ini atau menjadi emansipator. Namun, aku adalah Kaivon sejak saat itu! ”
"…… apa yang kamu katakan? Legenda mengatakan bahwa dia bukan manusia―― ”
Dia sepertinya menyadari sesuatu ketika dia menatapku.
aku hanya bisa memanfaatkan kekuatan sejati saya dalam bentuk ini.
Sayap hitam-jet, tanduk emas, merah darah ungu dan iris hitam, dan topeng putih yang menutupi setengah wajahku.
“aku tidak mengerti apa yang terjadi. Namun, aku membunuh naga yang disegel di sini. ”
"…… itu bohong."
"Aku pikir kita bisa bepergian bersama jika dia pergi."
“Tidak mungkin seseorang bahkan menggaruk raja naga. Aku sudah ada sejak fajar, dan yang terbaik yang bisa aku lakukan adalah— ”
“Jangan menghina aku! Aku Kaivon, prosesor dari ketujuh bintang, pembunuh dewa dunia lama! ”
aku membuat pedangku muncul ketika aku membual tentang pencapaianku.
Dia terjebak dalam arusku dan dengan enggan bertanya kepada aku sebuah pertanyaan.
"...... Kamu membunuhnya?"
“Apakah kau membutuhkan bukti.
Di dunia ini, monster menghilang setelah dibunuh.
Beberapa bagian yang berguna tetap, seperti daging dan tulang, tetapi hal-hal itu segera memasuki kotak item untuk siapa pun yang mampu mengakses layar statistik.
Orang-orang dengan akses ke kemampuan ini adalah sasaran kecemburuan dan penganiayaan.
Mengingat penjelasannya sebelumnya, aku memeriksa log sistemku untuk memeriksa Item yang aku kumpulkan.
『Crystal Raja Naga』
『Dragon King's Fang』
『Dragon King's Wrath』
『Dewa Pedang (Naga)』
Mereka semua tampak seperti pickup langka.
Jika ini masih dalam permainan, mereka akan dianggap Max Rare.
Hmm, bahkan jika aku menarik salah satu dari mereka, mereka tidak akan dianggap sebagai bukti.
"Uh, bagaimana dengan ini?"
Setelah mengetuk objek, itu kembali ke tanganku dalam ukuran aslinya.
Itu adalah kristal biru yang sepenuhnya transparan.
aku kira itu adalah bahan yang berharga. Tapi aku pikir itu bisa membuat potongan dekoratif yang sangat baik.
“Eeh! I-ini benar? Akhirnya aku bisa meninggalkan tempat ini !? ”
Ketika dia jatuh berlutut dan masuk ke sana, aku memutuskan sudah waktunya untuk pulang ke rumah.
***************
“Aku minta maaf, aku membuatmu kesal. Jadi, apakah kamu benar-benar Kaivon itu? ”
“Aku tidak tahu yang mana Kaivon. Terus terang, aku tidak tahu apa-apa. Dunia berakhir tak lama setelah aku mendapatkan yang terakhir dari tujuh bintang. ”
Tampaknya tindakanku pada hari terakhir operasi dikirimkan ke dunia ini.
Isinya seperti yang diikuti.
【Suatu hari, Tuhan memutuskan untuk mengakhiri dunia. Untuk mencapai hal ini, Allah mengerahkan ketujuh rasul untuk mengembalikan dunia ke dalam kehampaan. Namun, salah satu rasul menolak untuk mematuhi perintah tuhan dan mengumpulkan sekutu-sekutunya untuk menentangnya. Tak lama, kelompok itu berhasil membunuh enam rasul lainnya, dan pendekar pedang agung Kaivon melibatkan inkarnasi dari kehendak Tuhan dalam pertempuran mematikan. Setelah pertempuran, Tuhan menyerah pada Kaivon dan menyerahkan dunia kepadanya. Untuk pertama kalinya, dunia manusia akan dibebaskan dari kendali Allah. Namun, Tuhan mengkhianati sumpahnya pada saat-saat terakhir. Dia diam-diam meninggalkan tujuh rasul baru di belakang sehingga suatu hari mereka dapat mengambilnya kembali untuk dirinya sendiri. Kemudian, sebagai penghinaan terakhir, dia menjebak pendekar pedang legendaris di dunia di antara dunia.】
… ..Secara ulangan yang terlalu didramatisasi, ceritanya kebanyakan akurat.
Dalam hal apapun, dunia ini secara intrinsik terkait dengan dunia game, bukan?
Rue adalah Rue yang pernah aku ciptakan.
Aku ingin tahu apa yang dia rencanakan selama ini.
aku telah dilemparkan ke masa depan yang tidak diketahui, tapi dia tinggal di sini sejak pertandingan ditutup.
“aku telah berjalan di hutan ketika saya menyadari ada sesuatu yang salah. Awalnya, aku mencari orang lain sepertiku, tetapi aku tidak dapat menemukan seseorang dengan ingatan 'Pelayan Dewa.' aku akhirnya menyerah dan memutuskan untuk tinggal di sebuah desa elf. Tapi--"
Dia tidak menua.
Meskipun umur panjang adalah sifat rasial para elf, dia hidup lebih lama dengan rentang yang lebar.
Tapi, bukannya mengusir Rue keluar dari desa, mereka mempercayakannya dengan tugas penting.
“Pemulihan manaku tidak bisa dibandingkan dengan orang biasa. Oleh karena itu, dengan sihirku yang tampaknya tak terbatas, aku ditugasi menyegel raja naga. ”
Rue terikat ke tanah ini dengan kontrak itu.
Tapi, mereka melanggar janji mereka.
Tidak, sebenarnya, itu adalah hal terakhir yang mereka inginkan terjadi.
Mereka mengatakan kepada Rue "Kami ingin jau tetap tinggal" dan ia melakukannya.
Oleh karena itu, mereka mengikatnya ke tanah ini dan mencari rumah baru yang damai――
aku tidak bisa menekan emosiku ketika aku mendengarnya.
Rue secara bersamaan adalah dermawanku …… ​​dan “putri.”
Dia adalah Rue yang kubuat, dibesarkan, dan disayangi.
Dia memiliki keinginannya sendiri dan hidup di dunia ini.
Berapa banyak kebahagiaan yang bisa naik dari lubuk hatiku?
Para elf itu ......
“aku bodoh. aku berasumsi 'Kami ingin kau tetap' berarti ingin hidup bersama dengan temanmu. ”
"Bolehkah aku pergi memusnahkan elf?"
“S-Stop! Tidak semua elf harus disalahkan, itu adalah keputusan kepala suku waktu itu. Beberapa dari mereka tetap dan merawat aku sampai akhir. ”
aku lega mendengarnya.
aku suka elf pada umumnya. Itulah alasan aku membuat Rue satu.
aku tidak harus mengubah disposisi alamiku sekarang.
“Tapi itu berakhir hari ini. aku bertanya sekali lagi. Rue, maukah kau menjelajahi dunia denganku? ”
Tidak ada yang mengikatnya ke tempat ini.
Kemudian, dia harus bisa ikut denganku――
"Tentu saja. Jangan tinggalkan aku sendiri lagi. ”

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?