Is it Tough Being a Friend? c1p5

Saat itu hari Jumat minggu itu.
Sepulang sekolah, aku berpikir bahwa Ryuuga dan aku akan pulang bersama tanpa intervensi pahlawan wanita, tetapi kejadian kecil muncul.
Beberapa orang di kelas berkata, “Ayo kita pergi karaoke!”
Orang yang memulainya adalah Satou. Tujuannya adalah salah satu pahlawan / kandidat, Elmira McCartney. Dia adalah pria jahat yang akan bergerak di sebelah kanannya di depan Ryuuga, tapi aku kira hal seperti ini pasti akan terjadi untuk orang populer dan pahlawan wanita.
Elmira adalah orang asing dari Eropa Timur yang pindah begitu kami berada di tahun kedua sekolah kami. Terlebih lagi, dia sangat cantik sehingga anak-anak tidak akan pergi sendirian. Dia segera menjadi favorit di kelas, aku bahkan mendengar bahwa dia memiliki klub penggemar rahasia sekarang. Namun, rambutnya berwarna merah.
Secara alami, dia fasih berbahasa Jepang dan sepertinya dia hampir tidak mengalami kesenjangan budaya. Dia memiliki rambut bergelombang panjang-panjang, dan pidatonya memiliki tingkah laku yang luhur seperti itu. Di sisi lain, dia sangat murung dan memiliki kepribadian yang nakal. Dia juga memakai seragamnya agak longgar.
Dia yang sering disebut sebagai "karakter jahat." Biarkan aku mengulanginya, rambutnya merah.
“Kamu juga harus pergi, Elmira! Yah, bukankah itu menyenangkan? ”
“aku menghargai pemikiran itu, tetapi saya harus menolak tawaranmu. aku mengalami kesulitan bernafas ketika berada dalam kerumunan besar orang. ”
Sejak awal, Elmira menolak tawaran Satou.
Namun, mereka terus-menerus dan ketika mereka akhirnya kehilangan kesabaran, mereka mempresentasikannya dengan kondisi berikut, "Jika Ryuuga juga datang, bagaimana dengan bergabung dengan kami?"
... Memilih protagonis atas orang-orang berbaris untuknya. Ini adalah sikap khas seorang pahlawan wanita. Seperti yang diharapkan untuk salah satu dari tiga pahlawan utama.
aku akan berselisih di sini, tetapi tiga pahlawan utamanya adalah Yukimiya Shiori, Aogasaki Rei, dan Elmira McCartney. aku mengharapkan satu dari tiga ini untuk memenangkan Ryuuga. Ada juga teman masa kecilnya, tetapi karakter teman masa kecil tidak berakhir sebagai pemenang. Jadi aku akan mengecualikannya.
“Jika Hinomori datang, tidak apa-apa kan? Baiklah, Hinomori, ayo pergi untuk karaoke! ”
"Hah? Tidak, terima kasih, aku ... ”
"Aku memohon kamu! Anggap saja melakukan tindakan kebaikan! ”
Berangsur-angsur, Ryuuga memanaskan ide karaoke, jadi aku segera mengangkat tanganku dan memberi tahu mereka bahwa aku akan berpartisipasi juga. aku tidak bisa duduk di acara-acara ini.
"Baik! Sekali ini saja, aku akan membiarkanmu mendengar suara nyanyian yang luar biasa darimu benar-benar! ”
"Hah? kau datang juga? "
“Jelas sekali! Jika Elmira pergi, maka aku akan pergi juga! ”
Sebenarnya, aku tidak peduli apakah Elmira pergi atau tidak. aku tidak terlalu suka karaoke karena aku ingin menjadi hemat mungkin bulan ini.
Namun, jika Ryuuga pergi, itu cerita lain.
Di “bagian sekolah,” jika Hinomori Ryuuga pergi ke suatu tempat, maka Kobayashi Ichirou pasti akan ada di sana juga. Ini adalah hukum yang tidak tertulis.
Lagi pula, aku teman protagonisnya.
aku simbol kehidupan sehari-hari Ryuuga.

Setelah itu, kami semua segera tiba di pusat karaoke.
Kelompok ini termasuk Ryuuga, Elmira, dan 15 teman sekelas lainnya. Sepuluh dari mereka adalah anak laki-laki dan lima lainnya adalah perempuan. Ini adalah sejumlah besar orang, jadi kami memasuki ruangan luas yang seperti aula.
"Siapa yang pertama pergi?"
“Itu yang akan mengusulkan ini, Satou! Dia akan menyanyikan lagu cinta ke Elmira. ”
“Hei, berhenti masuk di lagumu! Sudah ada lima, dan mereka semua “Natal Terakhir” bukan? ”
... Sementara semua orang bersemangat dengan karaoke, Ryuuga tidak mencoba untuk bernyanyi, tetapi malah fokus pada menghirup teh.
Ryuuga tidak pernah ada orang yang merasa tidak cocok di kelas, tapi dia juga bukan tokoh sentral. Dia menonjol karena dia terlibat dengan para pahlawan hampir setiap hari, tetapi pada dasarnya dia tidak berbicara dengan salah satu teman sekelas terpisah dariku.
Tidak apa-apa. Tidak masalah jika aku hanya teman dekat Ryuuga. Jika ada beberapa karakter teman, tugas mereka akan terpecah dan waktu layarku akan berkurang. Atau mungkin, dia akan cemburu.
“──Ryuuga, apa kamu tidak akan bernyanyi?”
Mengabaikan semua orang yang bermain-main, Elmira memulai percakapan dengan Ryuuga.
Dia adalah pahlawan yang cerdik, dia benar-benar duduk di sebelah Ryuuga. aku juga secara akut mengambil sisi lain Ryuuga.
"Oh, aku baik-baik saja. Aku tidak sebagus itu. ”
“Ah, betapa disesalkan. Aku ingin mendengarmu bernyanyi, Ryuuga. ”
Mungkin Ryuuga baik-baik saja dengan hanya melihat orang lain bersenang-senang.
Seperti adegan sehari-hari seperti ini adalah apa yang Ryuuga lindungi. Dia ingin melindunginya. Dia tidak akan membiarkan kekhasan menyeberang ke dunia ini. Dan kurasa dia berpikir bahwa itu sesuatu yang pantas diperjuangkan. Apa pria yang keren. Seperti yang diharapkan dari protagonisku.
Meskipun, aku agak khawatir bahwa mungkin dia tidak terlalu baik dalam bernyanyi.
Suatu hari, Ryuuga mungkin melakukan lagu tema karakter sendiri. Sudah umum bagi karakter untuk menyanyikan lagu tema mereka sendiri. Jika dia terlalu tuli nada meskipun, dia hanya akan ditertawakan selama pertempuran.
(Mungkin akan lebih baik jika aku mulai membawanya ke karaoke sebagai latihan mulai sekarang)
Selagi aku memikirkan hal-hal semacam itu──Ryuuga tiba-tiba berdiri.
Dia berkata, "aku harus menggunakan toilet sebentar" hanya kepada Elmira dan aku, lalu meninggalkan ruangan. Untungnya, tidak ada yang memperhatikannya.
aku segera mencoba melakukan kontak mata dengan Elmira.
aku ingin menentukan apakah dia akan mengikuti Ryuuga.
Ketika protagonis mengganti lokasi, begitu juga pusat panggung. Tidak ada yang pantas terjadi di ruangan ini. Kami tidak di sini untuk mendengarkan lagu cinta Satou.
Ketika memikirkannya, ini adalah Elmira yang sedang kita bicarakan. Jika dia benar-benar pergi ke kamar kecil, dia tidak akan bisa masuk bersamanya. Jadi dengan itu menjadi kasus, mungkin saya akan lebih bermanfaat.
Apakah aku pergi? Apakah kamu pergi? Siapa yang akan menjadi? aku menggunakan mataku untuk berkomunikasi seperti itu, tetapi Elmira hanya membuat ekspresi bingung. Yukimiya juga seperti ini, tapi kenapa kau juga buruk dalam membuat kesimpulan?
“Ada apa, Kobayashi Ichirou? kau sedang menatap. "
"Ah, bukan apa-apa."
"Apakah ada yang aneh denganku?"
Rambutmu merah.
“* Desah * ... karena sudah begini, kamu harus menolak melakukan karaoke. Dengan mereka begitu asyik dengan keledai mereka sendiri, aku pikir mereka hanya mengisap darah Ryuuga pada titik ini. ”
aku punya firasat bahwa apa yang aku dengar berikutnya adalah sesuatu yang tidak seharusnya aku dengar.
“Jika kita berbicara tentang Ryuuga, daripada melepaskan darah orang lain, aku lebih suka kalau aku menghisap darahnya ... dengan kecepatan ini, aku tidak akan bisa mendapatkan powe──”
"Aku, aku harus menggunakan toilet juga!"
Mengganggu Elmira, yang telah membiarkan identitas sejatinya menyelinap dalam bertele-tele, aku mundur dari kamar secepat yang aku bisa. Wanita sampah suci, kamu baru saja mengungkapkan diri! aku tahu kapan harus keluar dari ring! aku hanya karakter teman belaka!
Elmira mungkin orang yang berbahaya bagiku. Ketika berada di dekatnya, ada risiko aku tersandung pada informasi rahasia.
…Tidak apa-apa. aku tidak mendengar apa-apa.
Dia bukan av ** pire atau semacam itu, aku bahkan tidak berpikir demikian dalam mimpi terliarku.

Ryuuga tidak pergi ke kamar kecil.
Duduk di sofa di depan lobi, dia mencoba mengambil nafas. Mungkin dia tidak terlalu suka tomfoolery seperti apa yang terjadi di belakang sana.
"Hei Ryuga, ada apa?"
aku duduk di sebelahnya dan memberikannya handuk basah yang aku bawa dari kamar.
Ryuuga mengusap pipinya dan dahinya, lalu beberapa saat kemudian, mulai berbicara seolah-olah dia sedang monolog.
"Karena aku biasanya tidak bersosialisasi dengan kelompok besar ... aku tidak bisa menjaga ketenanganku."
“Yah, itu karena kamu selalu bersamaku. Hanya kamu dan aku yang nongkrong bersama. ”
“Itulah yang membuat aku nyaman dengan semua ini. Aku merasa paling senang saat bersamamu, Ichirou. ”
“Wah ha ha. aku mengerti, aku mengerti. ”
aku baru saja menerima komentar yang akan lama diinginkan untuk karakter teman, aku merasa seperti menari-nari dengan sukacita. Namun, pada saat yang sama, aku juga merasa menyesal.
Ini mungkin tempat Elmira datang. Dia akan menyelinap keluar dari ruang karaoke yang ramai dan kemudian akan ada pertemuan terpisah antara protagonis dan pahlawan wanita ... itu mungkin bagaimana situasi seharusnya terjadi.
Tidak diragukan lagi, Ryuuga, menghabiskan seluruh waktunya bertarung, tidak akan tahu bagaimana menangani situasi yang sulit seperti ini.
Dan kemudian Elmira ... menjadi vam non-manusia, akan ditakdirkan untuk tidak memiliki kehidupan normal, sama seperti dia. aku yakin akan hal tersebut.
Keduanya akan saling bersimpati satu sama lain, dan kemudian ikatan mereka akan mendalam— bahwa itu akan menjadi perkembangan paling optimal.
Namun, tidak ada gunanya memiliki itu terjadi sekarang bahwa aku yang di sini.
Karakter teman adalah karakter teman, dan mereka memiliki tugasnya. aku berpikir bahwa suatu hari nanti, aku harus melakukan apa yang akan aku lakukan, tetapi tidak memutuskannya sampai sekarang.
Ini kesempatan bagus. aku dapat mencapainya dengan kesempatan ini. aku akan mencoba melakukan pengembangan yang sangat diperlukan, namun klise ini sebagai teman dekat.
"Hei, Ryuga."
"Ya?"
"Ada sesuatu yang aku ingin tanyakan padamu."
"Apa itu?"
"Apakah kamu──mencari sesuatu dariku?"
Pada saat itu, kulit Ryuuga berubah.
Ada beberapa bahaya yang terlibat dalam mengajukan pertanyaan yang mengguncang bumi ini, tetapi aku lebih dari sadar akan hal itu. Karakter teman "tolol yang bodoh" harus menunjukkan sisi yang tajam pada mereka kadang-kadang.
"Yah, um."
Ryuuga ragu membalas. Dia tidak diragukan lagi berpikir "Jika aku mengatakan yang sebenarnya, Ichirou mungkin akan terseret ke dalam pertempuran."
Tentu saja, aku juga akan bermasalah dalam memberikan jawaban yang jujur.
Hindari pertanyaan itu, Ryuuga. Anggaplah kebodohan, Ryuuga. kamu tidak perlu berkonsultasi dengan orang lain selain seorang pahlawan wanita.
"Ichirou, lihat."
Ryuuga mulai mengatakan sesuatu.
Lalu tiba-tiba, seorang karyawan di depan ambruk.
"!"
Ryuuga dan aku bangun sekaligus. Ketika kita menuju untuk memeriksa kondisinya, kita melihat sesuatu yang aneh.
... Bukan hanya karyawan itu. Para pengunjung di lorong juga ambruk. Suara-suara samar bernyanyi di setiap kamar juga tiba-tiba berhenti.
Dalam kepanikan, aku melihat ke pintu ruang karaoke terdekat.
Benar saja, ada beberapa orang yang membungkuk di lantai. Itu sama dengan karyawan.
"A, apa ini ..."
"Ini adalah gelombang hipnosis yang kuat yang membuat semua orang jatuh pingsan."
Ryuuga segera membalas teguranku. Dengan cepat memahami situasinya, ia segera menempatkan para korban ke posisi yang nyaman. Sepertinya dia berpengalaman dalam hal ini.
... Mungkinkah, kebetulan, jadi itu ?
Apakah kita masuk ke bagian pertempuran?
Apakah ini yang berubah menjadi acara karaoke? Apakah ini episode di mana “pengaruh lawan meresap ke protagonis dengan lembut di kehidupan sehari-hari” !?
aku memperkirakan bahwa kejadian seperti ini akan terjadi suatu hari nanti. Namun, sekarang sudah sampai seperti ini, wajahku menegang karena ketegangan.
Aku seharusnya pergi selama bagian pertempuran. Misalnya saya akan "merasakan dorongan untuk mengambil kucing yang selalu ada di rumah aku ke dokter hewan."
Bagian kehidupan sehari-hari adalah rumahku, tetapi sekarang aku di sini, aku tidak yakin bagaimana cara membuat jalanku.
(Jangan bingung, Kobayashi Ichirou! Kamu harus melakukannya!)
benar. aku tidak punya pilihan selain melakukannya. Sebagai seorang teman, aku tidak punya pilihan selain bertindak dengan semua kekuatanku.
Begitulah pengaturannya, itulah tugasku. Dan kemudian Ryuuga seharusnya melakukan sesuatu!
“Www-apa yang kita lakukan, Ryuga! hh-haruskah kita memanggil polisi ?! ”
“Tenang, Ichirou. Itu akan baik-baik saja, para korban tidak dalam bahaya. ”
Dengan ekspresi yang sepenuhnya cocok dengan seorang protagonis, Ryuuga dengan penuh perhatian menjadi waspada terhadap lingkungannya.
Ini pertama kalinya aku melihat Ryuuga dalam mode pertempuran begitu dekat ... ini buruk. Dia sangat keren. aku mungkin akan jatuh cinta padanya.
“Juga, ini bukan situasi yang bisa ditangani oleh polisi. Untuk membantu semua orang──kita harus mengalahkan pelaku yang memancarkan gelombang hipnosis. ”
“P, pelaku? Maksudmu…"
Saat Ryuuga dan aku sedang bercakap-cakap, Elmira datang lewat.
“Ryuuga! Semua orang di ruangan itu pingsan! ”
Sepertinya dia bukan orang yang mengirim gelombang hipnosis. Seperti yang diharapkan dari karakter pendamping Ryuuga. Seperti yang diharapkan dari vampi **.
“Ryuuga. Apakah kau memperhatikannya? Pelakunya di balik gelombang hipnotis adalah manajer toko. "
“... Jadi itu dia rupanya. aku ingin memeriksanya kembali, jadi aku datang ke meja depan. ”
“Bahkan aku berpikir bahwa pria itu memiliki udara yang aneh baginya. Sepertinya dia adalah 'rasul.' ”
Rasul. Tampaknya mereka adalah lawan yang Ryuuga dan yang lainnya bertarung.
Dari nama mereka sendiri, tampaknya mereka adalah penyembah dewa jahat, setan, atau dewa penghancur. aku merasa bahwa itu sedikit klise, tetapi Ryuuga sendiri adalah protagonis klise sehingga bekerja.
Elmira menunjuk ke tangga darurat dan mendesak Ryuuga.
“Manajer toko melarikan diri ke atap. Kita harus mengejarnya, Ryuuga. ”
“Ah, Ichirou. Maaf, tapi aku mempercayakan semua orang padamu! ”
Ryuuga mengatakannya sambil berlari dengan Elmira, dan aku membalas dengan “Hah? Hei tunggu! Kemana kamu pergi!"
Sejujurnya, aku sudah menduga bahwa dia akan meminta ini dariku. Ini juga merupakan perkembangan klise dalam bidang perkembangan klise.
Di tempat kejadian, karakter teman dipercayakan untuk merawat para korban. Kadang-kadang mereka diberitahu "Melarikan diri dengan orang lain!" Ini diharapkan ketika pertempuran terjadi.
Terus terang, aku pikir ini adalah permintaan yang tidak masuk akal yang terbaik. aku hanya seorang siswa SMA, apa yang kau ingin aku lakukan dalam situasi ini? Selanjutnya, penyebab pingsannya adalah kekuatan supranatural seorang rasul.
Apapun, tidak ada gunanya mengeluh. Karena protagonis menanyakan ini, aku hanya bisa melakukan yang terbaik.
(Ketika Ryuga membunuh musuh, semua orang harus bangun. Untuk saat ini, mungkin aku harus memindahkan mereka dari lantai ke sofa)
aku berbalik menghadap ke bagian dalam bangunan dan menempatkan semua orang yang pingsan di sofa.
Untungnya, tidak ada banyak staf atau tamu, jadi aku selesai dalam waktu sekitar dua puluh menit. Juga, manajer toko asli telah jatuh di kamar kecil pribadinya.
Aku hanya bisa menunggu Ryuuga dan Elmira untuk kembali sekarang ... Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi, jadi aku memutuskan untuk kembali ke ruang karaoke untuk saat ini.

Sekitar sepuluh menit telah berlalu. aku menyanyikan "Natal Terakhir" untuk ketiga kalinya sekarang.
Kemudian Ryuuga dan Elmira akhirnya kembali.
Pada saat yang sama, teman sekelas yang pingsan bangun satu per satu sekarang. Sepertinya mereka berhasil mengalahkan rasul dengan aman.
“Hei Ryuga, kemana kamu pergi! aku khawatir, kau tahu?
"Ah, kesalahanku ... aku sedang memeriksa kamar lain ..."
Kulit Ryuuga sangat buruk. Sikapnya berjalan agak goyah. Apakah itu pertarungan yang sulit?
Tidak, sebaliknya, Elmira terlihat cerah. Daripada kelelahan, dia lebih hidup daripada sebelum pertarungan. Pasti terjadi sesuatu.
"Heh heh, terima kasih untuk makanannya, Ryuuga."
... Oh, dia menghisap darahnya.
Tidak, tunggu, aku tidak tahu tentang dia menghisap sesuatu. aku tidak tahu apa-apa.
“Darah Ryuuga benar-benar lezat. Ini seperti anggur yang kaya… aku bisa kecanduan ini. ”
Elmira McCartney. Orang macam apa dia?
Dia adalah sesuatu-sesuatu-pire.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?