Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c1

"Bab satu"
Catatan Penulis: Kisah utama dimulai sekarang.
Dingin.
aku merasa sakit ketika kesadaranu muncul kembali.
Meskipun itu merepotkan untuk melakukannya, aku membuka mataku dan melihat sekeliling.
Keyboardku seharusnya ada di depanku ......
"Hah?"
Untuk beberapa alasan, aku melihat daun-daun kering, dan aroma kotoran baru menggelitik hidungku ...... mulsa, mungkin?
Aku melompat berdiri dan melihat sekeliling.
Lanskap redup mengingatkan pada pegunungan.
Aroma menggelitik hidungku membawa aroma samar tanah gunung.
Rasa dingin membuatku memeluk diri sendiri, yang membuat ku memperhatikan perubahan yang lebih signifikan.
aku mengenakan mantel pakaian.
Saat itu sudah musim panas, dan aku seharusnya memakai kaos dan celana pendek.
Namun, ada hawa dingin di udara meskipun musim panas.
Apa yang aku kenakan ......?
"Mantel ini, itu ... Kaivon."
Aku dengan takut meraih kepalaku.
Jemariku menyisir rambut halus dan lembut.
Rambutnya berwarna perak.
Pandanganku sangat sempit.
Ketika aku menyentuh wajahku, aku menyadari itu karena topeng yang aku kenakan.
"Topeng Kaivon ..."
Bahkan tanduk hadir.
Menyentuh wajahku mengungkapkan bahwa itu bukan milikku.
Ini berarti――
“Seberapa kuat penyesalanku? Bahkan bermimpi tentang game. ”
aku mulai berjalan di hutan impian.
Tapi, lambat laun aku mulai mempertanyakan apakah ini benar-benar mimpi.
Di tempat pertama, zona seperti ini tidak ada dalam game.
aku ingat pernah datang di pemandangan seperti itu baru-baru ini.
Ini bukan mimpi.
Pada akhirnya, itu adalah salah satu dari situasi itu.
"Biasanya, aku seharusnya bertemu dengan goblin atau beberapa mafia lainnya sekarang."
Namun, aku tidak tahu apa yang normal lagi. Ini adalah pertama kalinya aku pernah berurusan dengan sesuatu seperti ini――
"Ular tidak boleh aktif dalam cuaca dingin!"
aku akan bertemu dengan ular besar sepanjang delapan meter.
Ini stroke ekor dengan kecepatan luar biasa.
aku melayang sejenak sebelum jatuh ke tanah.
Anehnya, itu tidak terlalu menyakitkan.
Tapi, ular itu tiba-tiba memamerkan taringnya――
"Pergilah!"
"!?"
Secara naluriah aku bereaksi terhadap teriakan itu dan berguling.
Saat berikutnya, sebuah es yang meledak dari tanah, memasuki mulut ular, dan keluar dari belakang kepalanya.
Sebuah suara memanggilku ketika aku melihat ke arah horor dalam ketakjuban.
“Ka-Kamu iblis? Dan peringkat yang tinggi. ”
"T-Tidak, aku tidak."
“...... kepada musuh di level ini. Kamu siapa?"
"Tidak, aku manusia."
“aku tidak akan tertipu. Lihat saja dirimu sendiri. ”
Segalanya menjadi jelas, kulihat bayanganku di es yang berdarah.
Tidak, aku menyadarinya beberapa saat yang lalu, tapi sekarang aku terpaksa melihatnya ...
Tidak peduli bagaimana kau mengirisnya, aku terlihat seperti raja iblis.
“Aku manusia, jujur. Ada alasan untuk penampilan saya saat ini. ”
"...... Aura sihir itu berbeda ... tapi manusia?"
"I-Itu benar."
"Tapi kenapa kamu memiliki begitu banyak kekuatan ......"
"Kekuatan, aku?"
aku tenang dan akhirnya melihat dengan siapa aku berbicara.
Terlepas dari jubah cokelat yang menggambarkan sosok, aku bisa menjadi perempuan.
Itu tidak perlu dipertanyakan mengingat ketipisan mereka.
Dia memegang tongkat sihir.
Mungkin dia mewaspadaiku karena kemunculanku ......
Jika aku bisa mengakses layar menuku bisa …… melakukan sesuatu.
Mungkin situasi ini bukanlah mimpi.
Ugh, apa yang harus aku lakukan sekarang?
"... Bagaimanapun, ikuti aku." Jangan lakukan sesuatu yang lucu. "
"A-Aku mengerti, aku tidak akan melakukan apapun."
Setelah menunjuk stafnya padaku sedikit, dia berbalik dan berjalan pergi.
aku tidak punya pilihan selain mengikutinya.
aku berdoa agar menu itu muncul ketika aku mengetik pada keyboard yang tidak ada, tetapi itu tidak berhasil.
Bukankah jendela muncul di sebagian besar cerita sekarang?
Namun, aku tidak menyerah dan diam-diam menggumamkan sesuatu.
“Menu …… tolong ……”
Itu pasti orangnya.
Akhirnya muncul.
Layar menu yang familiar terbuka seperti layar yang dipasang di kepala.
Kejutan itu menyebabkan aku berteriak tanpa sengaja.
"Apa! kau terserah sesuatu bukan ?! ”
"Oh tunggu! Ini harusnya berfungsi sekarang. ”
Dia berhenti berjalan dan kembali menatapku.
Dia lebih terkejut daripada marah pada apa yang dilihatnya. '
aku membuka tab peralatan dan menghapus semuanya.
『Elder Wings』, 『El Capricorn』, 『Pains Persona』, 『Crimson Demonic Eyes』 semua hilang.
Semuanya adalah barang-barang fashion yang hanya memengaruhi penampilanku.
Banyak item seperti itu yang dimasukkan ke dalam game, tetapi kesulitan untuk mendapatkannya berarti hanya beberapa orang yang benar-benar menggunakannya.
Maksudku, mustahil bagi seseorang untuk mengubah penampilan mereka dengan bebas.
Oh, aku sering melihat orang yang menderita penyakit tertentu hanya mendapatkan sayap.
Yah, aku tidak bisa memverifikasi sendiri, tapi itu mungkin――
"Hah!? Kamu mengubah dirimu menjadi seseorang! ”
“T-Tidak! Itu adalah aksesoris! Ini adalah wujud asliku. ”
"…… Apakah begitu? Buktikan itu."
"Oke, aku akan menunjukkan beberapa aksesori lain."
aku melengkapi sepasang 『Groucho Marx Glasses』, sebuah 『Afro』, dan 『ransel kucing』.
aku merasakan tekanan kacamata buram di wajahku dan berat badan tiba-tiba di punggungku.
"Y-Yah."
“…… Hmm, apa ini? Apakah kau seorang badut? "
"Tidak, kenapa aku ada di sini?"
"Kamu masih aneh, tapi kamu tidak terlihat seperti setan."
Dengan kesalahpahaman yang dipecahkan, aku melepas peralatan gag dan mengikutinya.
Dalam hal apapun, aku adalah seorang ikemen nyata sekarang.
Gemerisik dedaunan, dinginnya angin, dan suara binatang hutan, aku ragu bahwa aku bisa menciptakan semua ini dalam mimpi.
Namun, rasa ketidaksesuaian meningkat mengenai wanita yang aku ikuti.
Meskipun berjalan di hutan pegunungan yang tidak diketahui selama puluhan menit, aku tidak merasakan sedikit pun kelelahan ketika kami tiba di tujuan kami.
"Ini rumahku. Namun, aku tidak percaya kamu hanya manusia acak. ”
"Aku ingat menjadi manusia untuk seluruh hidupku ..."
aku tidak mendapatkan respon yang aku harapkan ketika aku menceritakan tentang layar menu dan tidak berada di tubuh asliku.
Dia bisa melihat layar statusnya sendiri.
Beberapa orang bisa melakukan itu dan orang yang tidak bisa di tempat ini.
Apa faktor penentu? Sementara fakta bahwa dia dan aku berbagi beberapa kemampuan, aku tidak mendapatkan perasaan bahwa dia adalah pemain lain ketika aku berbicara dengannya.
Haruskah aku mengutamakan kebutuhanku sendiri untuk saat ini?
“Yah, bisakah kamu memberitahuku namamu? Kemudian ceritakan semuanya tentang dirimu. ”
Rumahnya tampak seperti pondok ski resort, dan memiliki interior yang cocok.
Dia mendorong aku untuk duduk di kursi kayu berkualitas tinggi.
"Yah, pada titik ini, aku percaya bahwa aku datang dari tempat yang berbeda, seorang manusia dari dunia yang berbeda."
aku berbicara dengan jujur ​​tanpa mengarang cerita, seperti memiliki amnesia, untuk diriku sendiri.
Dunia yang aku datangi tidak memiliki layar status atau monster.
aku menjelaskan bahwa tubuhku saat ini bukan milikku sendiri dan merupakan sesuatu yang secara tidak langsung aku bantu ciptakan.
"Jika aku memahami ini ...... kamu dari rencana yang lebih tinggi, dan membuat tubuh untuk berinteraksi dengan dunia bawah ini ......"
"Yah, kamu tidak salah, kurasa."
Itu sedikit berlebihan, tapi sebagian besar benar.
Dia menjebaknya seolah-olah aku adalah salah satu dewa.
Dia bahkan berhenti memanggilku sebagai "kamu (君)" dan malah menggunakan "kamu (貴 方)".
“Ah, tapi dewa bukan seperti itu kan? aku tidak keberatan jika aku bisa menjelajahi dunia ini. aku juga tidak menganggap ini sebagai dunia yang lebih rendah. ”
“B-Benarkah begitu? Karena dia bukan dewa, memperlakukannya biasanya seharusnya baik-baik saja ...... kan? ”
aku tidak keberatan diperlakukan normal dan ingin belajar lebih banyak tentang dunia ini jika memungkinkan.
Jika ada, aku harus menjadi orang yang rendah hati bertanya tentang hal yang tidak diketahui.
Dan--
“Um, apakah kamu akan melepaskan kap kamu dalam waktu dekat?
“Ah, benar juga. Aku benar-benar lupa tentang itu karena dingin sekali. ”
Kerudungnya bergeser dari sisi ke sisi ketika dia mengatakan itu.
Goncangan itu memungkinkan aku untuk melihat sekilas telinga elf. Telinga elf horisontal?
aku menyaksikan dengan antisipasi saat dia meletakkan tangannya di tudungnya.
"Aku agak sensitif dengan hawa dingin ... huh."
“Ooh ……”
Itu adalah tingkat keindahan yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata.
Jika kau menemukan seorang wanita elf yang cantik, seperti sesuatu di luar permainan, akan sulit untuk mengomentari kecantikannya dengan segera.
Dia memiliki rambut putih panjang dan mata biru pucat.
Ketika kau menyebutkan elf, rambut pirang dan fitur Eropa yang kuat adalah hal pertama yang muncul dalam pikiran ...
"Apa. apakah rambutku itu tidak biasa? ”
"Tidak, bukan itu alasannya."
Bahkan, dia langsung bisa dikenali.
Berbeda dengan Kaivon, aku hanya mengimplementasikan karakteristik yang aku temukan paling menarik ketika saya membuatnya ー
Dia adalah karakter sekunderku――
“Ini sedikit terlambat untuk perkenalan, tapi namaku adalah Rue Semiere. Bisakah kamu memberitahuku namamu? ”
Orang ini adalah Rue.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?