Is it Tough Being a Friend? c2p3

Beberapa hari telah berlalu. Ada satu kekhawatiran yang ada di pikiranku.
Untuk beberapa alasan──Ryuuga sedikit dingin terhadapku.
Sikapnya tidak banyak berubah dari sebelumnya. Namun, dia tidak melakukan kontak mata dengan aku bahkan ketika kami berbicara, selama waktu istirahat dia menghilang ke suatu tempat, dan jumlah kali kami berjalan pulang bersama-sama telah menurun. Ketika aku mencoba untuk menceritakan tentang tiga ukuran gadis-gadis itu, dia menolak dengan mengatakan “Cukup itu.”
(Ryuuga, apa yang terjadi? Bukankah kamu menjaga jarak denganku?)
... Jangan bilang dia sudah memilih pahlawan wanita? Mungkin dia pacaran dengannya?
Tidak, itu akan baik-baik saja olehku.
Yang harus aku khawatirkan adalah kemungkinan bahwa "karakter teman lain" muncul.
Jika benar, maka itu akan menjadi masalah hidup dan mati bagi aku. Jika orang itu lebih menarik daripada aku, lebih bijaksana dariku, dan bahkan dengan seksama meneliti tiga ukuran gadis sampai pada titik bahwa mereka juga menyelidiki warna celana mereka ... maka bahkan hanya memikirkannya saja akan membuat aku menggigil ketakutan. Lututku akan gemetar.
(Tidak mungkin itu benar! Bahkan bisa ada dua orang cabul?)
Ketika aku bertanya kepadanya tentang hal itu, Ryuuga menjawab dengan "Tidak ada teman yang lebih dekat denganku daripada kau, Ichirou." Wah, itu melegakan ... tidak ada pervert seperti itu.
Dengan itu menjadi kasus, hanya ada satu hal yang dapat aku pikirkan sebagai penyebabnya.
Kurasa itu ada hubungannya dengan ketika Ryuuga sebelumnya berkata "Masih ada sesuatu yang aku sembunyikan darimu, Ichirou."
Jika itu alasannya, maka tidak ada yang bisa aku lakukan. Tidak bijaksana untuk menyelidiki masalah ini atau melakukan hal semacam itu. ”
Ryuuga mungkin menyembunyikan rahasia itu dari bahkan para pahlawan wanita. Memiliki aku tahu tentang hal itu sebelum mereka sangat bermasalah. Tidak peduli seberapa dekat aku dengan seorang teman, aku harus memahami posisiku sebagai sub-karakter.
(Itu dikatakan, itu adalah hal yang sangat sepi tanpa Ryuuga ...)
Hari ini, Ryuuga menghilang tanpa menunggu periode ke-2 untuk berakhir. Dia meninggalkan tasnya, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa dia akan kembali ke kelas sama sekali.
Elmira masih ada di kelas. Itu juga tidak tampak seperti Yukimiya atau Aogasaki bersamanya.
Itulah yang terjadi, mungkin ini adalah episode dimana Ryuuga pergi solo. Atau mungkin dia bertemu dengan karakter yang berbeda.
(mungkin──seorang pahlawan baru telah membuat entri?)
Itu mungkin. Adegan pertempuran semakin jelas, jadi mungkin dia ada di sana untuk merapikan segalanya.
Itu tidak biasa bagi petarung lain untuk bergabung di sekitar saat ini. Lebih jauh lagi, orang seperti itu mungkin akan diberikan perlakuan istimewa pada awalnya. "Sorotan untuk debutnya" atau sesuatu seperti itu.
Dia akan memiliki bagian besar dalam pertempuran dan juga akan terjerat dengan protagonis bahkan selama masa damai. Tergantung bagaimana hal itu terjadi, mungkin dia bisa melompat ke depan ke posisi pahlawan yang paling mungkin menang.
Karakter baru memiliki keuntungan. Mereka meninggalkan dampak. Bahkan pahlawan baru itu bisa kalah dengan yang lebih baru di kemudian hari ...
Hei, Elmira. Ini bukan waktunya untuk tidur. Posisimu, bersama dengan posisi Yukimiya dan Aogasaki, akan menghadapi krisis terbesarnya.
(Seorang gadis kuil, seorang ahli pedang, vampir, apa selanjutnya? Untuk menyeimbangkan kelompok empat ... mungkin karakter kakak kelas?)
Sebagai teman protagonis, aku harus memprediksi setiap elemen yang mungkin dan membuat persiapan yang sesuai. Bagaimanapun, karena aku sekarang didirikan sebagai seseorang yang tahu tentang keadaan Ryuuga dan yang lain ... kemungkinan bahwa aku akan terlibat dengan pahlawan baru cukup tinggi.
Jadi aku memutuskan untuk keluar dari ruang kelas sebelum periode ke-3 dimulai, pergi ke suatu tempat untuk tenang, dan terus berpikir tentang langkah-langkah yang harus diambil. Setelah semua, tidak ada gunanya berada di kelas ketika Ryuuga tidak ada di sana.
Ini jauh lebih penting daripada kerja kelas.

Untuk sementara waktu, aku memutuskan untuk berpura-pura sakit kepala dan pergi ke ruang kesehatan sekolah.
Di sana tenang, jadi aku bisa berbaring dan berpikir. aku pernah ke sana beberapa kali sebelumnya dan perawat sekolah selalu absen. Ini tempat yang bagus untuk melewati kelas kerja.
(Saat istirahat makan siang, aku akan kembali ke ruang kelas. Mungkin Ryuuga akan kembali saat itu.)
aku menuju ke ruang perawatan sekolah, dan benar saja, perawat itu tidak ada di sana. Guru wali kelas, Minegishi, harus mengikuti contoh orang ini ketika menyangkut motivasi.
... Segalanya baik-baik saja sampai saat itu, tetapi masalah tertentu telah muncul.
Sayangnya, seseorang sudah ada di sana.
Ruang kesehatan sekolah memiliki dua tempat tidur. Seseorang sudah menggunakan salah satunya.
(Darn, apakah seseorang memiliki ide yang sama denganku?)
Karena tirai yang mengelilingi tempat tidur tertutup, aku tidak yakin siapa yang ada di dalam.
Karena aku bisa mendengar suara samar seseorang yang sedang tidur, mereka mungkin tidur siang sekarang. Mungkin mereka mungkin benar-benar sakit sekarang.
(Akan sangat buruk untuk membangunkan mereka, jadi aku akan diam.)
Aku mendekati tempat tidur lain sepelan mungkin, melepas sepatuku, lalu berbaring di tempat tidur.
Tempat tidur lainnya bahkan tidak sampai satu meter. aku harus berhati-hati untuk tidak membuat keributan. Meskipun, aku hanya akan berpikir tentang "gerakan dan langkah-langkah mengenai pahlawan baru," jadi itu harus baik-baik saja.
(Yah, meskipun aku berbicara tentang pahlawan baru, aku mungkin hanya perlu khawatir. Ada kemungkinan bahwa Ryuuga akan melalui acara pelatihan untuk mengendalikan "Raja Naga".)
Saat aku menatap langit-langit dan memikirkan hal-hal semacam itu, aku mendengar para siswa yang berisik dan ribut datang dari kejauhan di halaman sekolah.
Sudah pasti dari kelas ruang rumahku, tetapi apakah periode 3 PE? aku lupa baju olahragaku hari ini, jadi melewatkan kelas cukup berhasil.
(Kalau dipikir-pikir itu, Ryuuga selalu melompat keluar pada PE, bukankah dia ... oh benar, aku harus menutup tirai juga.)
Berpikir untuk melakukannya, aku duduk tegak.
... Kemudian, aku melihat sedikit celah di tirai tempat tidur tetangga.
"!"
Di sana, aku melihat sekilas dada seorang siswi.
Itu tampak lembut, tetapi juga elastis, mereka adalah sepasang bukit dengan bentuk yang bagus.
Tidak dapat tidur nyenyak, sepertinya tombol-tombol di setengah atasnya telah dilepas, mirip dengan apa yang dilakukan Aogasaki pada suatu hari. Karena blusnya besar, belahan dadanya terlihat. Dilihat oleh warna kulit, mungkin dia ada di klub olahraga.
(O, oh ...)
Sepertinya dia menanggalkan bra-nya, pemandangan ini cukup mengejutkan. Namun, celah di tirai hanya beberapa sentimeter, jadi tidak peduli sudut apa yang aku coba lihat, aku tidak bisa melihat wajahnya.
(Tidak baik, aku tidak bisa melihat ... itu akan sangat luar biasa jika payudara itu milik wajah muda.)
aku menyadari bahwa aku berlutut di atas tempat tidur saya.
Meskipun berpikir bahwa aku seharusnya tidak melihat, aku telah memasuki postur yang lebih baik untuk menatap.
Jujur saja, aku tidak suka "wanita" sebanyak itu. Namun, aku sangat menyukai “tubuh wanita”. Itu memang diharapkan, karena aku anak SMA yang sedang mengalami pubertas. Siapa yang bisa menyalahkan aku?
Untuk sedikit, aku memperhatikan belahan dadanya, dan kemudian dia sedikit mengerang.
"U ...... n"
Itu agak erotis, dan jantungku perlahan mulai berdetak lebih cepat. Itu terus meningkat. Siapa yang bisa menyalahkan aku?
Kelihatannya seperti "lucky stroke of lewdness" terjadi pada seseorang selain protagonis.
... Jika Ryuuga ada di sini, aku harus melakukan pekerjaanku dengan sungguh-sungguh.
aku akan menyerahkan kursi khusus ini kepada Ryuuga dan berkata, “Lihat. Payudara, ”dan biarkan dia memperhatikan mereka dengan baik.
Namun - aku satu-satunya di sini sekarang.
Tempat-tempat di mana Ryuuga tidak berada hanya di belakang panggung cerita. Jadi gadis di tempat tidur ini bukan pahlawan / kandidat.
Dengan itu terjadi, tidak apa-apa jika aku melihatnya, kan? Tidak apa-apa untuk melihat dari waktu ke waktu, kan ?!
(Sepertinya mereka adalah cawan E? Tidak menunggu, cangkir F? Ah, Tuhan ... jangan biarkan aku melupakan adegan ini)
aku mengucapkan sepatah kata terima kasih dalam doa-doaku.
Tiba-tiba, tubuhnya sedikit bergerak. Berikutnya nafasnya yang tertidur berhenti, dan sepertinya dia sedang menggosok matanya. Tampaknya dia terbangun.
aku akan menyukainya jika itu berlangsung selama satu jam, tetapi sepertinya sudah waktunya untuk berhenti. Di tempat pertama, aku tidak datang ke sini untuk mengagumi payudara.
Sementara dia belum sepenuhnya bangun, aku menutup tiraiku.
Sama seperti aku melakukan itu, dia mulai perlahan bangkit. Tanpa diduga, aku bisa mengintip ke wajahnya dari celah itu.
Pada akhirnya, Tuhan mengasihani aku dengan membiarkan aku melihat wajahnya. Terima kasih! Aku akan menjadi muridmu mulai sekarang!
(Ooh, dia cukup imut dan──)
Namun, pada saat berikutnya, pikiranku terhenti.
Begitu melihat wajahnya, otakku benar-benar berhenti bekerja.
(…tunggu apa)
Gadis cantik dengan hidung berpola bagus, bulu mata panjang, dan rambut yang mengalir bebas. Namun, untuk beberapa alasan, dia mengenakan seragam anak laki-laki. aku pikir dia memiliki blus, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, itu benar-benar kemeja berkerah.
Dia mungkin memiliki wajah yang muda. Namun di sisi lain, dia memberikan perasaan gagah yang tidak pantas bagi seorang gadis. Dia memiliki kilatan yang sangat kuat di matanya. Dia memiliki cara memandang lurus ke depan tanpa ragu-ragu.
aku mengenali orang ini.
Atau lebih tepatnya, aku sudah bersamanya setiap hari. aku bahkan sudah mengundangnya ke rumahku.
(Tidak mungkin.)
Itu adalah──Ryuuga.
Teman dekatku. Tokoh protagonis dari kisah ini. Anak laki-laki itu secara diam-diam melawan kekhasan, yang memiliki “Raja Naga” yang tinggal di dalam dirinya— pasti itu adalah Hinomori Ryuuga.
"* Menguap * ... Astaga, ini sudah selarut ini?"
Sementara aku membeku, Ryuuga menguap dan berbicara kepada siapa pun secara khusus. Jelas ada belahan dada di dada Ryuuga. Ada lembah payudara di sana ketika seharusnya tidak ada.
Hei, Tuhan. Apa-apaan ini? Apa maksudnya ini? Apa yang kamu lakukan pada Ryuuga?
"... Huh, Ichirou?"
Saat aku berubah menjadi Jizo, Ryuuga memperhatikanku tak lama. Dengan senyum yang biasa, Ryuuga duduk di tepi tempat tidur dan berbalik ke arahku. 
(TLN: Patung-patung seorang tokoh bernama Jizo adalah umum di Jepang. Kamu tahu bagaimana kamu bisa berubah menjadi patung bergerak di Super Mario Bros 3? Itu patung Jizo. Ichirou pada dasarnya menyiratkan bahwa dia kaku kaku)
“Apa sekarang, apakah kamu melewatkan di kelas juga? Itu tidak bagus, ya? kamu tahu, kau mungkin mengatur data tentang gadis-gadis ri── ”
Di sana, Ryuuga tampaknya akhirnya menyadari dada yang terbuka.
"!"
Ryuuga segera melihat ke cangkir E itu (perkiraanku) dan membeku untuk sementara waktu. Pada saat yang sama, dengan cepat berubah pucat dari realisasinya.
"……"
Garis pandang Ryuuga kemudian berbalik ke arahku. Beberapa saat kemudian, Ryuuga melihat kembali ke peti itu, lalu kembali padaku.
Sementara itu, aku tidak bisa mengatakan satu kata pun. aku bahkan lupa bernapas.
Suara jam di dinding tampak semakin kencang ... kemudian segera, Ryuuga menarik napas dalam-dalam.
"Ky, kyaaaaaaaaaa!"
"?!"
Segera setelah itu, Ryuuga membuat jeritan di ruang kesehatan sekolah. Itu adalah jeritan bernada tinggi yang aku dengar untuk pertama kalinya, itu adalah sesuatu yang aku bahkan tidak dengar sebelumnya selama bagian pertempuran.
“Jangan lihat! kau tidak bisa melihat! kau salah! Ini bukan apa yang kamu pikirkan! ”
"?! ?! ?! "
Ryuuga jatuh ke dalam kepanikan. aku juga sangat panik.
aku tidak mengerti apa yang terjadi, dan hanya bisa pergi "?!"
“aku tidak punya payudara! aku memiliki dada yang rata! ”
Ryuuga dengan panik mencoba mengencangkan kancingnya, tetapi dengan kerasnya gemetar dan tidak bisa melakukannya. Sementara itu, kaki Ryuuga menghadap ke dalam.
00010
“Aku tidak punya payudara! Karena aku laki-laki! Seorang pria di antara pria! Seorang laki-laki!"
Bahkan jika kau mengatakan bahwa, bahwa hal yang jelas ada. Ini lebih indah daripada Yukimiya.
“Sudah hentikan! Aku bilang jangan lihat! ”
Apakah Ryuuga mengatakan "Hentikan sudah" barusan? (TLN: Tidak terlalu berpengalaman dalam hal ini, tapi aku yakin Ryuuga mengatakannya dengan cara yang lebih kekanak-kanakan)
"Argh, Ichirou, kamu idiot!" (TLN: The legendary 'baka' digunakan di sini)
Ryuuga melemparkan bantal lurus ke wajahku.
Namun, aku bahkan tidak melakukan gerakan sedikit pun. Aku bahkan tidak berkedip, aku terus menatap Ryuuga seakan jiwaku tersedot keluar dari diriku.
Untuk lebih tepatnya, aku menatap payudara Ryuuga, yang bergoyang dengan energi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?