Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi (WN)

  • Nama terkait : Bored, Sacred and Now a Devil!, 暇人、魔王の姿で異世界へ ~時々チートなぶらり旅~
  • Author(S)       :  Atsushi Ai, 藍敦
  • Genres            : Action, Adventure, Fantasy, Romance, Slice of Life, Supernatural
  • Status              : On-Going
Deskripsi

Pecinta game di antara pekerjaan menghabiskan waktu luangnya bermain game online favoritnya. Setelah menikmati hari terakhir dinas bersama teman-temannya, dia terbangun di area yang belum ada di dalam game. Lalu dia bertemu seorang wanita sendirian. Ternyata penampilannya telah dikalahkan oleh karakternya. Di dunia ini, dia menggunakan kekuatannya yang baru ditemukan untuk menikmati kebebasan penuh.
Daftar release:

Prolog

「Prolog」 Bagian 1
Catatan Penulis: Saya senang Anda membaca ini.
Di sebuah bar tempat orang-orang yang dibebaskan dari medan perang tempat kerja berkumpul, aku bertemu dengan dua 『teman IRL』 setelah absen lama.
Keduanya adalah pria.
Meskipun kenalan lama kami, kami jarang memiliki kesempatan untuk bertemu tatap muka setelah duduk di jalan kami sendiri.
"『 Biji Grandia 』dimatikan besok."
Grumblings lolos dari bibirku di antara gumpalan besar bir dari cangkirku.
"Jujur, aku pikir itu adalah pengumuman palsu."
"Yah, itu dianggap kusoge sejak awal, dan servernya jarang penduduknya."
Pasangan ini menanggapi dengan suara lirih, nyaris tak terdengar.
Aku sudah mengatakan 『teman IRL』 sebelumnya, tetapi kami bertiga terutama memainkan game online 『Grandia Seed』 bersama.
Meskipun hidup terpisah dari satu sama lain, kami menghabiskan banyak waktu nongkrong di dalam game.
Tapi, game yang kita cintai itu dianggap kusoge.
"aku masih mengatakan pertempuran adalah hal terbaik di luar sana."
Aku ...... sudah agak terlambat untuk perkenalan, 『Nishikida Yoshiki』
aku adalah penggemar game, tapi aku akui bahwa aku bukan yang terbaik dalam bermain game.
Namun, aku berhasil mendapatkan posisi peringkat tinggi di Grandia Seed dengan menuangkan satu ton jam ke dalam game.
Nah, setelah populasi server mencapai titik terendahnya, tidak banyak orang yang tersisa untuk menguji kemampuan saya.
"Ini sudah dikurangi menjadi ruang obrolan yang dimuliakan, Hisashi."
“Bagaimana menurutmu, Yoshiki? Kaulah yang membawanya. ”
"Itu hanya menyenangkan untuk bertarung dengan normal."
aku hanya tertarik pada pertempuran dan memperlakukan permainan seperti permainan offline pemain tunggal. Bahkan saat orang lain mengobrol atau acara pengguna muncul, aku fokus pada pertempuran.
Itu hanya memikat.
Tapi……
"Semuanya berakhir besok ー."
"Apa yang akan kamu lakukan? kau punya ide, Hisashi? ”
“aku sudah melakukan sedikit riset sendiri. Apakah kamu tahu sesuatu, Kazuki? ”
Biasanya, Hisashi tidak menunjukkan minat dalam subkultur di sekitar game dan hanya bermain Grandia Seed, tapi itu adalah cerita lain untuk Kazuki.
Kazuki, sangat berbeda dengan Hisashi, banyak berinvestasi dalam game, anime, dan komunitas internet.
Jika ada, Hisashi paling tidak terserap dalam permainan, selain Grandia Seed, dan budaya permainan.
Sementara, jika usia kita dikumpulkan kita akan berada di usia tiga puluhan pada saat ini.
"Aku menangkap babak kedua, tapi terus terang, aku baik-baik saja selama percakapan berlanjut."
Mellow ー, orang yang santai.
Ketika pembaruan menjadi langka, dan hanya pertempuran yang tersisa, percakapan santai telah menjadi sumber hiburan.
Sementara aku mengobrol dengan baik sekarang dan kemudian, pertempuran yang menyenangkan itu menahan sebagian besar perhatianku.
Sebagai hasilnya, aku telah diberi label hal-hal seperti 『Combat Junkie』 dan 『Explorer』 di forum permainan dan papan diskusi.
Bahkan ada desas-desus bahwa saya adalah BOT (program perangkat lunak yang dibuat oleh pedagang) atau NPC.
“Lalu, mari masuk setelah perawatan hari ini selesai. aku ingin mendiskusikan sesuatu dengan serikat kami. ”
"Apa? Apakah itu akan menjadi Last Order? ”
"Jika Yoshiki minum ... daripada aku."
"Kalian ...... maka aku akan memiliki Susu Kahlua."
""Banci""
***************
Kaivon: Hei Hei.
aku langsung masuk setelah tiba di rumah dan mengetik ucapan itu.
Halo yang riang dalam obrolan tim kami, tetapi sepertinya tidak ada orang lain di sini.
Yah, jarang ada orang lain yang datang terlambat.
Kaivon: Hei? Syun, Daria?
Oink: Mereka berdua belum datang.
Kaivon: Serius ...... Kamu tidak bisa menggunakan Wifi hotel?
Oink: Mereka baru saja meninggalkan pertemuan offline tiga orang.
Hanya ada satu anggota guild lain yang masuk sekarang.
Dengan server turun besok, saya berharap itu akan meningkatkan jumlah login.
Karena mereka berdua pulang ke rumah untuk liburan mereka harus menghubungkan dari hotel mereka dengan laptop mereka. aku berharap aku bisa tinggal di rumah orang tuaku.
Obrolan geng yang kurang ini akan lebih baik jika itu yang terjadi.
Syun: Hei
Daria: Halo semuanya.
Kaivon: Oh, kamu datang?
Daria adalah milik Hisashi, salah satu teman yang aku minum dengan, karakter.
Sementara aku mengenalnya selama lebih dari dua puluh tahun, namun ketika dia masuk untuk bermain, aku menyadari bahwa ada banyak hal yang aku tidak tahu tentang dia.
Avatar-nya adalah peri betina biasa.
Tapi, itu loli. Sebuah bola pirang memotong gadis peri kecil.
Yah, itu tidak seperti dia adalah seorang nekama, tetapi level karakter dari paparannya sangat tidak menyenangkan.
Syun adalah Kazuki tentu saja.
Hisashi dan aku sudah berteman sejak sekolah dasar, tetapi hubungan kami dengan Kazuki tidak dimulai sampai game diluncurkan.
Kami belajar bahwa kami tinggal di kota yang sama selama pertemuan offline …… well, itu hanya kami bertiga, tapi kami masih bersenang-senang.
Dia meniru avatarnya setelah penampilan kehidupan aslinya, membuatnya menjadi manusia laki-laki yang pendek, yang bisa disalahartikan sebagai anak laki-laki dari jarak jauh.
Rambutnya adalah warna putih yang tidak realistis.
Kami menghabiskan beberapa waktu berbicara dengan Oink tentang anggota guild yang tidak muncul.
Mungkin, besok …… baik, hari ini seharusnya menjadi hari dimana jumlah login harus meningkat malam ini.
Apa yang harus kita lakukan sampai saat itu?
***************
Di monitor, seorang swordsman memotong musuh dan menyerap sesuatu dari tubuhnya.
aku menggunakan 『Depriving Sword』, senjata penghobi di mata banyak orang.
Itu adalah rank 15 longsword dengan kekuatan serangan 25.
kau hanya bisa menghadiahi seseorang untuk menyelesaikan tutorial begitu banyak.
Namun, dalam game ini, peringkat 15 adalah senjata kelas tertinggi yang bisa diharapkan oleh seseorang.
Dan seseorang hanya bisa mendapatkan kelas 『Depriving Swordman』 dengan menggunakan senjata ini.
Kaivon: Hei, apakah pemerintahan mengendur karena permainannya ditutup?
Oink: Apa? Sesuatu yang salah?
Kaivon: Keterampilan penyerapan saya terus menyala. Dengan itu, aku bisa membunuh solo Duster Dragon yang langka.
Oink: Apakah kamu serius!
Kaivon: Nada.
Oink: Hihihi, itu luar biasa.
Pedang memiliki kemampuan unik yang memberi pemain satu keterampilan pasif acak saat mengalahkan musuh.
aku tidak yakin berapa banyak pasif yang bisa kau tumpuk, tetapi aku telah bertarung dengan pedang ini begitu lama sehingga aku pasti telah membunuh sepuluh ribu monster bos.
Namun, aku hanya berhasil mengumpulkan 165 passives unik sampai sekarang, dan saya baru saja memperoleh skill 166.
Itu mungkin tampak seperti senjata yang absurd, tetapi hanya delapan pasif yang bisa aktif dalam satu waktu.
Ketika mengkonfigurasinya untuk menebus statistik yang menyedihkan dan kekuatan ofensif, hanya dua slot terbuka yang tersisa.
Konfigurasi saat ini adalah sebagai berikut:
+ 15% Attack Power
+ 10% Kerusakan Senjata
+ 25% Peluang Kritis
Serangan Pisau Tambahan
Demon Blade
× 2 Kemampuan Efek
Dragon Slaying Blade
Berkah Ice Emperor
The 『+ 15% Attack Power』 buff hanya dihitung setelah kemampuan terakhir diterapkan.
Berkat itu, status senjatanya hanya sedikit lebih rendah daripada senjata yang biasa digunakan.
Juga, 『+ 10% Weapon Damage』, yang tidak terpengaruh oleh pertahanan musuh, memungkinkan pedang untuk menyaingi output kerusakan dari senjata sejenis.
『+ 25% Peluang Penting』 tidak perlu dijelaskan.
Selanjutnya, 『Tambahan Blade Strike』 dan 『Demon Blade』 memberikan pedang dengan tambahan damage output dan atribut magic masing-masing.
Dan akhirnya, 『× 2 Ability Effect』 menggandakan efek dari setiap kemampuan yang saya miliki.
Fajar eraku datang saat aku memperoleh pedang ini! Itu sangat menggembirakan.
Tapi ...... senjata umum juga punya pasif.
Misalnya, senjata dengan kekuatan serangan 980 dan Kerusakan Senjata + 10% dan Efek Kemampuan × 2 dengan mudah melebihi output kerusakan saya.
Meskipun itu adalah contoh ekstrim, karena senjata pasif awalnya diberikan secara acak, itu mungkin ...... jenis senjata tier biasanya dilelang.
Karena keterbatasanku, aku jauh dari dianggap sebagai yang terkuat.
Meskipun memiliki tujuh atau delapan passives pada satu senjata masih mengesankan.
Namun, hanya dua slot kemampuan yang bisa tetap terbuka jika senjatanya tetap hidup.
Misalnya, 『Dragon Slaying Blade』 menerapkan 1,5 kerusakan multiplier ketika melawan naga.
Tapi, tidak setiap pasif bisa saling membangun.
『Ice Emperor's Blessing』 mengubah atribut semua seranganku ke atribut es. Menggandakan itu tidak mungkin.
Yah, itulah mengapa itu tidak layak memanggil 『Depriving Sword』 dengan nama resminya, 『Depriving Sword Brandt』.
Jadi, sebagai akibat dari menantang naga tingkat tinggi, naga nerco duster jika faktanya, aku mendapatkan kemampuan yang tidak diketahui.
Sepanjang jalan, aku telah menerima kemampuan duplikat setelah kemampuan duplikat, tetapi kegigihanku telah memungkinkan aku untuk mendapatkan kemampuan monster yang luar biasa.
Deskripsi pasif adalah sebagai berikut:
『Hak dari Perampas (Naga)』
『Salah satu dari tujuh bintang, bukti bahwa kau telah mengambil semua kemampuan dari naga kehancuran.』
『× 10 mengalami keuntungan pengganda, mengurangi separuh dari naga.』
Itu adalah kemampuan yang rusak.
Sementara output kerusakan tidak meningkat, efeknya masih cukup signifikan.
Peralatanku saat ini semuanya dipilih untuk penampilan mereka daripada statistik defensif mereka.
Jadi aku harus mengandalkan strategi 「Dodge, hit, consum, recover」.
Ada juga kemampuan penyerapan HP, yang diaktifkan setiap kali aku melakukan serangan.
Yah, itu tidak buruk, tapi itu tidak bagus juga.
Kaivon: Ada apa dengan efek ini?
Oink: ...... Bukankah itu sangat tidak berguna? kau sudah berada di Kansutoppu.
Kaivon: Kamu ada benarnya …… ​​tapi aku pikir setiap tipe monster boss memiliki kemampuan seperti ini.
Oink: Kalau begitu ...... ingin pergi mengujinya dengan monster bos lain?
Kaivon: Benarkah! Kemudian ...... menetapkan spidol di Hihilosenki Castle!
Oink: Dipahami.
Sesuatu yang menarik telah terjadi di hari terakhir.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?