Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c7

"Fuu ... Kai-kun, ini guild!"
"Lagipula kelompok orang itu akan pergi ke distrik lampu merah bukan?"
"Uhmm, hehehe"
Bagaimanapun, aku harus bertanya kepada orang-orang di sekitar dan ini adalah tempatku akhirnya.
Tanda besar di atas kata  Saltberg General Guild
Bangunan itu sendiri terlihat seperti sedan yang akan kau lihat di film barat, orang-orang di dalam tidak hanya pejuang dan tentara bayaran tetapi juga masyarakat umum.
"Ayo kita prediksi di sini, Rue"
"Eh? Kenapa tiba-tiba? ”
“Pertama aku mendaftar di guild, lalu orang jahat yang bersembunyi di balik layar mendekatiku
"Ho, lalu bagaimana?"
Templat (TN: Ini dalam bahasa Inggris)
"Kalau begitu, awasi Rue, aku terpaksa berpisah"
"Hmm, itu tidak menyenangkan, mari kita ambil kembali."
"Tidak, tidak, itu peranku, jadi mengapa kau tidak pergi keluar"
Ketika memasuki guild, karena ada begitu banyak pengunjung, tidak ada yang melihat ke arah kami.
Tapi ada ketegangan di udara.
Mengapa?
"Dua pasang sayap, dan .. mereka hitam legam"
"iblis yang lebih tinggi ?! Kenapa di tempat yang jauh ini? ”
"Tunggu ... ada juga tanduk."
Apakah iblis dibenci atau semacamnya?
aku dalam set lengkap seperti biasa karena ini pakaian formalku.
"Tanduk kambing emas ... Emas adalah warna dari mereka yang terhubung dengan keluarga kerajaan"
"Aku belum pernah mendengar tentang sayap kembar dan tanduk yang ada pada saat yang sama,"
Kebisingan menyebar.
Ini berbeda dari yang aku harapkan!
"Kai-kun, mari kita pergi ke resepsi"
"Oh, ah."
Rue melakukan banyak hal dengan caranya sendiri.
Ketika aku menuju ke resepsi, para pejabat menjadi sangat gugup, bahkan seorang wanita dengan tanduk seperti domba tampak bingung, dia menggeliat di belakang.
Nah, tidak ada yang bisa aku lakukan sekarang.
"Aku ingin mendaftar untuk guild ini"
"Ya, tolong isi nama Anda dan sisanya opsional."
Di koran aku diberi informasi seperti nama, usia, ras, tempat lahir, prestasi dan komentar lain tentang pertempuran dapat ditulis.
Untuk saat ini ...
“Bagus, ini dalam bahasa Jepang”
"Jepang? Dalam bahasa umum, apa itu bahasa Jepang?"
"Tidak, tidak ada apa-apa"
Pokoknya, nama, ras dan informasi pertempuran
"Bapak. Kaivon, ras ... Um, tidak disarankan untuk memiliki informasi palsu di aplikasimu ".
"Jadi itu tidak dilarang? Pokoknya aku belum menulis kebohongan apa pun ”
"Tentu saja, Tuan, jadi keterampilan bertarung spesialmu adalah, eh, masakan?"
"Oh, kamu bisa melakukan apa saja dengan sihir dan senjata dan bagus dengan pedang pada umumnya."
Itu bukan bohong! aku benar-benar manusia!
Juga, dalam statusku yang sebenarnya ...
【Nama】 Kaivon
【Ras】 Manusia (?)
【Pendudukan】 Perampasan Swordsman, Gladiator
【Tingkat】 399
【Judul】 Raja Iblis Palsu
              Seseorang yang membuat Dewa menangis
           Pembunuh Raja Naga
【Peralatan】
【Senjata】 Merampas Sword Brandt
【Kepala】 Tidak ada (El Capricorn) (Pains Persona) (Mata Merah Iblis)
【Tubuh】 Mantel Hitam Berulir Emas Kaisar: Versi Sintesis Armor Terpolimerisasi oleh Guunya ♪ ♪ (Sayap Penatua)
【Lengan】 Sarung Tangan Kerinduan dan Keputusasaan
【Kaki】 Black Emperor Benang Emas Berulir: Versi Sintesis Armor Terpolimerisasi Tubuh Bagian Bawah oleh Guunya ♪ ♪
【Keahlian Pemain】 Sihir Hitam, Sihir Es, Pedang Ajaib Api, Pedang Panjang, Pedang Hebat, Perampasan Pertarungan Tangan-ke-Tangan
【Keterampilan Senjata】 『Peningkatan vitalitas ekstrem』 『Hak Sang Perampas (Petarung)』 『Hak Sang Perampas (Naga)』 『Hak Perampas (Pedang)』 『Deteksi Kehadiran』 『Area Efek Penyembuhan』 『Keberuntungan』『Akuisisi Uang x2』
Tampaknya Mr Status berfungsi dengan baik.
Kenapa rasku ada dalam formulir pertanyaan !? kau tidak perlu melakukan pekerjaan seperti itu, aku tidak membutuhkannya!
Keterampilan Pemain  memiliki keajaiban yang telah aku pelajari di dunia ini. aku puas.
aku berpikir bahwa  Magician  akan ditambahkan ke  Kelas  tetapi hanya  Pendekar Pedang  dan  Gladiator  seperti di era game.
Gladiator sebagai subkelas hanya meningkatkan kekuatan serangan, tetapi itu adalah bonus terbesar sehingga meningkatkan kemampuanmu di tangan-ke-tangan dan dengan senjata.
Ini adalah standar untuk kelas pemain pedang untuk menjadi pemain utama dan gladiator untuk menjadi pemain pengganti, itu adalah pengiring pengantin kelas yang abadi.
Dalam Keterampilan Senjata, aku menempatkan keterampilan yang aku pikir nyaman untuk bepergian.
aku memiliki orang-orang yang kau tidak akan pernah merasa lelah, aku melakukan pekerjaan besar!
Oke, kalau dipikir-pikir, bagaimana  statusnya  bekerja dengan benar?
Itu adalah sistem dari era gim tetapi tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya atau misteri lain seperti mengapa aku di sini jawabannya tidak akan muncul.
Tapi tetap saja aku tidak bisa hidup terus dan melupakan segalanya.
aku menghabiskan satu tahun di hutan itu, nilai-nilai yang dipelajari dalam masyarakat beradab, dan kampung halamanku di dunia asli semakin berkurang. aku tidak bisa mengatur perasaanku tetapi aku masih akan melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini karena ...
“Katakan Kai-kun, / Apa yang harus aku lakukan !? Berapa umurku?"
"Masukkan sesuatu yang masuk akal, sesuatu yang cocok"
aku memiliki teman yang lucu, seorang putri dan seorang guru di sisiku.

***************

aku tidak tahu apakah semuanya baik-baik saja tetapi Rue dan aku bisa mendaftar dengan guild.
Nah, dalam kasus Rue dia baru saja memperbarui kartunya dengan gaya kota ini, tidak, benua ini.
Apa pun itu sekarang kita dapat menghasilkan uang, tetapi sebelum aku melakukan pekerjaan apa pun ada sesuatu yang perlu aku lakukan terlebih dahulu ...
"Hei, kau tidak bisa tertekan selamanya, Rue"
"Hiks ... Seorang pria tidak akan pernah mengerti ... Kesedihan karena harus menghadapi usiamu"
"Yah, kurasa aku tidak hidup 1022 tahun, jadi aku tidak tahu."
"Aku membenci mu!"
Tampaknya harus menghadapi usiamu itu sulit.
Adalah tabu untuk menggoda seorang wanita dengan usianya.
Tapi aku pikir kau tidak akan melakukannya karena itu tabu!
"Begitukah? ... Aku dibenci?"
aku akan menarik kembali.
Rencananya adalah membuat kebingungan.
"Oh, tidak, ini jenis ketidaksukaan yang berbeda jadi jangan lihat aku seperti itu"
"Mudah"
"Apakah kamu mengatakan sesuatu?"
aku khawatir sebagai ayah bahwa dia ditipu oleh orang jahat.
Ditipu oleh seorang pria yang terlihat jahat sekarang (Raja Iblis terlihat).
Kami keluar dari guild dengan normal tanpa berkeliaran, maksudku aku sedang tidak ingin melihat-lihat sekarang. Matahari masih naik di langit, masih ada banyak waktu untuk melakukan sesuatu dalam sehari.
"Pertama-tama kita harus mencari, kita harus menemukan penginapan"
"Oh, benar, apakah kamu berencana untuk tinggal di kota ini sebentar dengan kontrak jangka panjang?"
"Oh, aku tidak tahu permintaan atau pekerjaan apa yang akan aku lakukan untuk guild, tapi Ruie tidak tahu situasi saat ini di dunia, jadi bukankah lebih baik menghabiskan sedikit waktu di sini?"
"kita tentu memiliki cukup uang untuk tinggal di sini sebentar, aku perlu mempelajari dasar-dasarnya dengan baik di sini untuk mendapatkan uang"
Apa? Tetapi mengapa Rue memiliki uang sejak usia ini?
Memang tidak mungkin nilai moneter dan standar koin tidak berubah selama ratusan tahun.
Apakah kamu di gudang itu? aku ingin tahu dari mana itu dikirim?
"Profesor Rue, aku punya beberapa pertanyaan"
"Apa itu Kai-kun? Jika ini tentang tiga ukuran, kau bisa mengetahuinya nanti dengan sentuhan ”
"Oh ya, lain kali. Jadi, dari beberapa waktu yang lalu aku perhatikan kau telah membayar dengan uang untuk era ini, Rue, apakah itu juga dari gudang? ”
"Itu benar, tidak seperti itu kekayaan dalam jumlah yang luar biasa, tapi aku bertanya-tanya berapa banyak yang ada di sana?"
"Aku sudah penasaran sebelumnya, tapi sekarang aku benar-benar ingin kau memberi tahu aku apa dengan gudang itu"
aku dulu mengajukan pertanyaan yang sama ketika aku tinggal di sana sebelumnya.
aku hanya diberi tahu bahwa itu merupakan penghargaan, tetapi hal macam apa itu, siapa yang mengirimnya?
"Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa untuk memberitahumu sekarang, yah daripada menjadi penghormatan itu adalah 'Hadiah'"
"... Rue, aku tidak ingat membesarkan seorang putri menjadi seburuk itu"
“Itu aneh, aku tidak ingat dibesarkan. Oke, ini adalah pengorbanan, persembahan bagiku ”
“Jangan ragu untuk pergi ke kehidupan selanjutnya”
"Apakah Anda akan mendengar sampai akhir?"
Apakah olok-olok kecil itu tidak baik? Tendangan tajam menendang anak kecilku dengan bersih.
Ini serangan dengan ketangkasan yang hebat tanpa mengubah ekspresi wajah
Mengapa itu menyakitkan meskipun tidak ada kerusakan?
"Untuk satu, itu diperlakukan sebagai pengorbanan, kurasa itu tetap sebagai tradisi di antara elf, itu telah menyebar dan sekarang dikirim dari seluruh dunia."
“Jadi, apakah yang menjadi objek iman? Itu berguna untuk kehidupan dengan menggunakannya dengan baik ”
'aku pikir mekanisme itu diciptakan oleh beberapa peri yang meninggalkan aku di sana ....Mungkin, aku bertanya-tanya apakah itu dimaksudkan untuk menjadi kejahatan '
Peri, aku belum memaafkan semuanya, tapi terima kasih.
aku bisa menggunakan bahan-bahan segar setiap hari.

***************

Sambil berjalan-jalan di sekitar kota, Rue akan mulai berjalan berulang kali sambil mengikuti orang-orang yang terlihat seperti pelancong.
Alhasil, kami tiba di penginapan spektakuler kali ini.
Aku ingin tahu apakah dia hanya akan mengikuti orang-orang yang dia tidak tahu dan tersesat.
"Kenapa kamu menatapku seperti aku kanak-kanak"
"Jangan khawatir tentang itu"
Penginapan yang kami datangi adalah penginapan tiga lantai yang besar.
Jika Anda melihat-lihat, Anda dapat melihat banyak bangunan dengan papan nama berbentuk tempat tidur dan selimut, Anda dapat mengatakan bahwa penginapan terkonsentrasi di sekitar area ini.
Daripada itu, tampaknya perkembangan kota ini berjalan tanpa terduga.
Keberadaan tiang telegraf dan jelas itu fasilitas modern yang dikelompokkan padat menurut jenisnya.
Sepertinya kerajaan mouse tertentu (TN: Disney)
"Aku terlihat tidak pada tempatnya, apakah menurutmu aku harus mengubah penampilanku?"
"Kuharap aku bisa tinggal selama aku di kota ini, bukankah kamu harus menghapusnya dari awal?"
"Hei, sebenarnya kemampuanku meningkat pesat dengan set ini."
Ya, entah bagaimana aksesori yang ditetapkan daripada aksesori sendiri.
Sayap, sudut, mata, dan topeng yang seharusnya hanya kosmetik, itu menunjukkan dalam status seperti di era game.
Namun, bahkan jika Anda menghapusnya, levelnya tampaknya cukup tinggi.
Jika demikian, apakah Anda membiarkan pembalap mengendarai pembalap, mari kita mengendarai seorang pengemudi. (TN: 喩 え る な ら そ 、 ー ー ー ス ー ー ー ー ー ー idea idea た
Perbedaan itu.
Ini adalah contoh yang halus.
"Hmm, kalau begitu, biarkan aku berpikir tentang penggunaannya yang menarik."
"Aku mendengarkan"
"Kai-kun adalah seseorang yang pertama-tama hidup sebagai orang biasa, tetapi ketika ada krisis di kota!"
"Uh huh"
Ini mirip dengan prediksi yang kami lakukan sebelum masuk ke guild sebelumnya.
"Kai-kun sakit lututnya, bergerak di belakang layar di kota, dan kemudian Kai-kun yang sekarang dalam bentuk raja iblis siap dikenal oleh penduduk kota!"
"... ...."
"Menggunakan kekuatan asli Kaivon, Kai-kun dengan aman melindungi kota"
“Ya Ya Ya Templat Templat” (TN: Katanya templat dalam bahasa Inggris)
"Apa itu"
Nah dari mana harus masuk?
"Pertama-tama, siapakah raja iblis?, Siapa itu?, Dan identitas ini adalah milik manusia, bukan?"
"Yah, aku tidak suka tampilan itu, tapi tolong tinggalkan sebelum kita memasuki penginapan."
"Baik"
Itu karena pakaian, atau peralatan ini akan aneh untuk dilepaskan hanya dengan satu sentuhan, setelah memasuki penginapan.
Meskipun dapat dilakukan pada saat dilengkapi, itu sedikit tidak nyaman.
Setelah kami mengkonfirmasi bahwa tidak ada orang di sekitar, saya membuka "set Maou ()" yang ditangani sebagai aksesori.

***************

"Maaf, aku ingin mengambil kamar untuk waktu yang lama"
"Oke, aku akan datang kepadamu"
aku memasuki penginapan, dan berbicara dengan resepsionis.
Jika aku tidak memiliki aksesoris, reaksi orang juga normal.
"Pertama-tama, berapa harga jika kamu tinggal selama dua bulan di dua kamar?"
"Mm ... ... dua kamar, sarapan dan diskon kamar mandi terdekat akan diikuti dan itu akan menjadi 180.000 lux sebulan"
Apakah 1 lux sekitar 1 yen? Jika kau berpikir demikian, itu murah, apakah itu ¥ 3000 per orang per malam atau lebih.
Pertanyaannya adalah apakah Rue dapat membayar harga itu -
"Sedikit lebih baik, kamu akan jadi berapa jika kamu satu kamar untuk dua?"
"Itu akan menjadi 150000 lux, karena 5000 lux per malam di kamar untuk dua orang."
"Baiklah, bisakah aku memintanya?"
"Hei, Rue-san, tunggu"
"Apa itu Kai-kun?"
Tampilan yang aneh.
Sementara muda (penampilan) pria dan wanita. Dia adalah anak laki-laki yang sehat dengan kelaparan berusia tiga puluh tahun.
"Apakah kau tahu kata kesucian?"
"Jika aku membandingkannya, itu adalah buah yang lezat di hutan."
"Apakah kamu ingin aku makan dengan bebas?"
"Atau bukankah kita sudah tinggal di rumah yang sama selama satu tahun sekarang?"
Oh, begitu?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?