Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c71

Sebuah Kunjungan Di Dunia Lain bagian 4: Rumah Makan
"Wow ..." Pahlawan itu berbicara dengan nada setengah putus asa, setengah terkesan ketika dia melihat Lefi dan aku mendorong banyak sekali makanan ke tenggorokan kita. Tatapannya bolak-balik di antara gadis naga dan aku saat dia mencoba yang terbaik untuk menjaga rahangnya agar tidak jatuh. "Kalian berdua pasti banyak makan ..."
Dia membawa Lefi dan aku ke sebuah restoran yang terbuka untuk masyarakat umum, dan yang agak besar, pada saat itu. Kami bertiga berada di sekitar meja bundar tunggal yang terletak di sana. Menghadap toko dan operasinya adalah seorang wanita yang sedikit lebih tua dengan beberapa inci tambahan di pinggangnya. Bisnis berkembang pesat. Tampaknya ada terlalu banyak pelanggan bagi wanita itu untuk menangani dirinya sendiri, karena dia dibantu oleh seorang wanita muda, yang aku anggap sebagai putrinya. Gadis itu cukup tampan dan sepertinya membawa aura yang canggih tapi ceria. Wew. Setengah dari pria di sini menatapnya dengan wajah merah seperti tomat. Tidak heran tempat ini sangat penuh sesak.
“Kamu tahu, sekarang setelah kamu menyebutkannya, rasanya seperti sudah makan lebih banyak dari biasanya. Itu agak aneh. " 
" Tunggu! Kenapa kalian semua orang bingung !? ”Pahlawan itu hanya bisa membalas dengan marah. 
“Yah, aku tidak pernah makan sebanyak ini saat aku berkeliaran di penjara bawah tanah. "Tentu saja aku akan menemukan rasa laparku yang tiba-tiba dan rakus ini agak aneh."
Sejauh yang aku tahu, nafsu makanku tidak pernah mendekati abnormal seperti sekarang. Ya aku tidak tahu. aku selalu hanya makan sebanyak manusia pantat tumbuh berikutnya kembali saat kami berada di ruang bawah tanah, tapi sekarang rasanya seperti aku bisa dengan mudah melahap dua kali lipat.
“Itu karena kurangnya partikel magis di wilayah ini. Kepadatannya jauh lebih rendah daripada yang biasa kau alami, ”kata Lefi. "Tidak ada cukup itu di udara untuk tubuhmu untuk mempertahankan cadangan energinya secara teratur. Dengan demikian, itu mendorongmu untuk mendapatkannya melalui cara lain. "
Kata-kata gadis berambut perak itu telah diucapkan di antara suapan hidangan spageti yang dia duduk di depannya. Dia menghirup mie dan saus daging ekstra dengan cara yang sangat mengesankan sehingga berhasil membuatnya tersenyum dan pujian dari pemilik, yang kebetulan melihatnya saat melewati. "Wow! Kau menghajar mereka seperti jagoan! kau pergi gadis!"
Dengan ringan aku mengangguk ke arah wanita tua itu sebelum mengalihkan pandanganku ke arah Lefi sekali lagi. "Tunggu, kepadatan partikel sihir membuat banyak perbedaan?"
“Tentu saja.” 
“Wow. Sejujurnya, aku tidak bisa mengatakannya. " 
" Itu adalah hasil dari ketidakmampuanmu sendiri. " 
" ... "Tidak ada cara bagiku untuk membantah pendapat Lefi. Dia telah memukul bullseye, dan tidak ada keluhan yang akan mengubah keakuratan klaimnya. Feelsbadman ... Tunggu sebentar. Bukankah itu berarti bahwa tubuhku sebenarnya tidak seefisien energi seperti yang aku kira? aku sudah makan jauh lebih dari satu orang dalam satu kali duduk, tapi aku masih belum merasa jauh dari kenyang.
"Oh yeah, berbicara tentang sihir dan semacamnya, itu mengingatkanku." Aku berbalik ke arah sang pahlawan. "Kenapa cowok gubernur tua itu bekerja keras tentang pedang sihir itu?"
Secara alami, aku terus bergerak ketika aku berbicara dengannya. aku membungkus sepotong daging yang menyerupai ayam teriyaki di dalam sepotong sayuran yang menyerupai selada, diakhiri dengan buah seperti tomat dan zat seperti keju sebelum memotong sepotong yang tampak seperti burger dan mengekstraksinya dari roti yang melilitinya. aku kemudian menusuk bungkus selada yang aku buat dan daging yang aku potong dengan garpu dan menjejalkan semuanya ke dalam mulutku. aku tidak tahu apa sebenarnya bahan yang digunakan, tetapi aku tetap menikmatinya. Oh man, burger memang enak. Siapa pun yang memiliki burger yang sebenarnya di luar negeri harus tahu persis apa yang aku maksud. 'Tentu saja, aku sedang berbicara tentang hal-hal yang kau temukan di restoran, bukan makanan cepat saji. Kenapa burger disajikan sebagai makanan cepat saji rasanya jauh lebih buruk? Sialan, enigma jika kau bertanya padaku.
"Yah ..." Pahlawan itu berhenti sejenak untuk berpikir. “Itu bukan sesuatu yang super rahasia, jadi kurasa tidak akan ada salahnya memberitahumu. Yang benar adalah, hal-hal seperti itu telah banyak terjadi belakangan ini. ”
"Oh?" Aku berhenti menyekop makanan ke tenggorokanku dan melihat ke arah pahlawan itu dengan penuh minat. "Jadi apa yang kamu katakan padaku adalah bahwa ada lebih banyak senjata sihir terkutuk seperti kapak yang kupungut?"
“Tidak, bukan itu yang kumaksud,” jawab sang pahlawan. "Satu-satunya orang dengan pedang sihir terkutuk adalah orang yang kamu kalahkan kemarin. Bagian yang mirip adalah kapak yang kau ambil dapat membuat orang menjadi gila. Kota ini telah mengalami banyak kasus aneh yang melibatkan kegilaan akhir-akhir ini. Sudah ada dua jenis kasus utama. Yang pertama melibatkan orang-orang yang dikenal memiliki hubungan lurus, pekerja keras tiba-tiba mengambil senjata dan membunuh orang. Yang kedua adalah tempat orang-orang mengamuk dan melempar yang tidak jelas. Gubernur Raylow berpikir bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan obat-obatan atau zat serupa lainnya, tetapi dia belum mendapatkan bukti nyata. ”
"Kamu yakin itu bukan kebetulan belaka?" Tanyaku. 
"Sepertinya tidak." Pahlawan itu menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi. “Gubernur mengatakan itu tidak mungkin. Insiden dimulai dengan bulan itu dan ada terlalu banyak dari mereka sehingga hanya kebetulan saja. " 
" Begitu. " 
" Oh, dan apakah kau ingat lelaki yang kamu dapatkan kapaknya? " 
" Ya? Bagaimana dengan dia? " 
" Nah, senjata yang ditingkatkan secara ajaib dengan kutukan yang kuat hampir tidak pernah muncul di pasar. Mereka benar-benar sulit didapat, jadi para penjaga menanyai dia ketika mereka pertama kali melihatnya mengangkatnya. Rupanya, dia mengatakan bahwa seseorang telah memberikannya kepadanya. " 
" Begitu. aku pikir aku mulai mengerti apa yang sedang terjadi, ”kataku dengan anggukan. Sepertinya seseorang menyelinap di belakang layar dan membagikan barang-barang seperti kapak ajaib itu, barang-barang yang membuat orang kehilangan akal.
"Jadi itu sebabnya ada begitu banyak penjaga di sekitar?" Aku melirik ke luar dan kebetulan melihat salah satu patroli gubernur lewat. Kelompok yang kulihat memiliki tiga orang lelaki di dalamnya, masing-masing mengenakan baju zirah. Hah. Dan di sini aku berpikir bahwa ini normal. "Jadi kalian pikir ada seseorang yang ingin menghancurkan kota atau semacamnya?" 
"Hanya kalian." 
"Oh, ayolah ..." Aku memutar mataku. “Kami benar-benar tidak bersalah di sini. aku sudah memberi tahu kalian bahwa aku tidak di sini untuk membunuh siapa pun atau mengacaukan tempat terkutuk itu. Dan lebih dari sekali, pada saat itu. " 
" Ya, aku tahu, "jawab sang pahlawan. "Metodemu mungkin akan jauh lebih mudah."
aku tidak bisa menolak klaimnya. Ya, jika aku ingin meledakkan tempat ini, aku mungkin akan memanggil sekelompok monster dan meminta mereka meratakannya semalaman atau apalah. Monster dungeon murah mungkin tidak akan berbuat banyak pada monster yang tinggal di Hutan Jahat, tapi mereka masih sedikit lebih kuat dari manusia.
“Jadi ya, hati-hati! aku tahu Yuki mungkin akan baik-baik saja, tetapi kau pasti ingin tetap waspada, Lefi. Kota ini bisa menjadi tempat berbahaya bagi seorang gadis sepertimu. " 
" Uhhh ... Ya ... "Aku setuju dengan sang pahlawan dengan nada canggung dan terpaksa. Benar ... Kami tidak pernah memberitahunya bahwa Lefi's the Supreme Dragon. “Kamu dengar Lefi itu? Dia menyuruhmu untuk berhati-hati. ” 
“ Hati-hati? ”Naga terkuat di dunia mengerutkan alisnya dengan bingung. "Apa tepatnya yang harus aku tetap waspadai? Makan lebih dari yang bisa ditangani perutku, mungkin? " 
" Uhhhhh ... ya, tentu. Ayo kita pergi dengan itu. ”Aku memberikan jawaban setengah hati pada gadis yang jelas lebih fokus pada makanan daripada percakapan yang menyertainya. 
"Bukan itu maksudku ..."
Pahlawan itu menepuk pundaknya dan menghela nafas putus asa. Ya, aku mengerti, tapi jangan khawatir Nell. Lefi mungkin setidaknya beberapa ratus kali lebih kuat dari yang kau kira.
***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?