Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c6

Sesuatu dalam kisah Rue menarik perhatianku.
Kuk Dewa
Dia juga menyebutkan  Fajar Baru
"Rue, apa  Fajar Baru  dan  Gandar Dewa ? 
"Oh, itu adalah istilah yang diciptakan setelah kamu menghilang, maksud mereka ..."
Dikatakan bahwa  Kuk Dewa  terkait dengan  Dewa yang Tersembunyi,  yang tidak disembah oleh orang-orang, pada waktu itu dunia baru saja diciptakan dan ada kekuatan yang sangat besar dan luar biasa.
Mungkin itu merujuk pada waktu ketika  Administrator   mengelola  Era Game?
Bagaimanapun, sepertinya Rue tidak dapat menemukan siapa pun dengan kenangan dari Era Game.
Fajar Baru  adalah waktu ketika Rue terbangun untuk pertama kalinya di hutan ini.Tampaknya ada periode kosong antara  Yoke Dewa  dan  Fajar Baru  tetapi Rue mengatakan dia sekarang tidak tahu apa-apa tentang itu.
Setelah  Fajar Baru  ,  Tujuh Bintang baru yang  ditinggalkan oleh para dewa mulai menunjukkan tanda-tanda aktivitas, era yang bergejolak dimulai dan berbagai teknik sihir, institusi, negara dan organisasi dilahirkan dan mencoba untuk menyegel mereka.
Pada akhirnya, Rue ditugaskan untuk menyegel Raja Naga.
Sekarang aku telah mengalahkannya 6 monster seperti itu masih tersisa.
Ngomong-ngomong, sekarang dia pasti akan pergi bersamaku, Rue mulai bersiap untuk bepergian.
"Sudah waktunya untuk mempersiapkan perjalanan, tapi jujur ​​itu cukup dengan hanya satu"
"Itu tas yang agak kasar, apakah itu dikemas dengan barang-barang perjalanan juga?"
"Hehehe, biarkan aku buka ini sebentar"
Rue yang dengan cepat mempersiapkan perjalanan membawa tas besar.
Itu tampak seperti ransel pendakian gunung, itu memiliki tali besar dan ritsleting besar.
Kemudian saat dia membuka ritsleting ...
"Apa ini!?, Kamu tidak bisa melihat apa-apa!"
kau hanya bisa melihat kegelapan.
"Ini terhubung ke penyimpanan rumah ini, jadi jika kamu memiliki ini, kamu dapat menarik apa pun yang disimpan di sana"
"Bisakah kamu juga menyimpan barang bawaan di sana?"
"Tidak, sayangnya ini jalan satu arah sehingga akan sulit untuk menyingkirkan barang-barang yang terlalu besar."
"Aku mengerti, tapi kita bisa membiayai perjalanan kita dengan menjual barang-barang yang disimpan di sana"
Di gudang ada banyak item yang tampak berharga seperti senjata, alat sulap prototipe, harta emas dan perak ...
Dari siapa dia mendapatkannya?
Apakah itu seperti Kaguya-hime? (TN: Kaguya-hime merujuk pada Tale of the Bamboo Cutter di mana Kaguya-hime tidak ingin menikahi salah satu dari lima pangeran yang menginginkannya, dia mengirim mereka dalam tugas yang hampir tidak mungkin untuk membawa harta mitos ketika ayahnya mengatakan kepadanya bahwa dia harus pilih salah satu dari mereka)
Ayah aku tidak akan memaafkanmu?
“Ada apa dengan wajah aneh itu? Itu pilihan terakhir, kami akan mendapatkan uang dengan melakukan   pekerjaan Guild ”
"Oh! Apakah  Guild itu  mungkin Adventure Guild atau semacamnya? ”
“Yah, banyak pelancong yang berafiliasi dengan itu tetapi bukan itu. Namun sejak aku tidak aktif di dunia luar untuk waktu yang lama yang mungkin telah berubah. "
Mungkin saja aku mempelajari akal sehat dunia ini darinya, tetapi ada kemungkinan aku tidak bisa lagi berkomunikasi di luar.
aku tidak berpikir bahwa dia hidup untuk waktu yang lama.
Meskipun aku tidak bisa mengatakan bahwa ide itu tidak datang kepadaku, aku tidak bisa mengatakan apa-apa ketika aku melihatnya dengan bersemangat mengajarku setiap hari.
Namun, menurut cerita yang aku dengar,  Guild tampaknya menjadi tempat untuk mengatur pekerjaan jangka pendek, rasanya mirip dengan  Adventurer  dari novel dan game fantasi.
Dia tampaknya telah memusnahkan monster dan melakukan pekerjaan pendamping ketika dia tinggal di luar.
"Jadi, apakah kamu mendaftar dengan guild di kota terdekat?"
"Oh, aku akan melakukan itu, tapi ...."
"Apa?"
"Begitu kita melewati hutan ada sebuah danau dan di sisi lain ada tempat wisata, dan dari sana kita pergi ke kota yang kau ingat kan?"
"Begitu?"
"... ... Tidak ada tanda-tanda air"
"Apa?"
Karena Rue menggunakan sihir es, ia dapat memahami keberadaan air dan es.
Terlebih lagi, karena dia tidak lagi sealin raja naga, kemampuannya tidak sebanding dengan masa lalu.
Jadi jika dia tidak merasakan tanda air ...
"Aku membuat kesalahan ke arah"
"Ah ... mungkin danau itu juga sudah hilang, bukan begitu? tidak apa-apa, mungkin mustahil mencapai kota ”
aku belum pernah mendengar jumlah pasti tahun, dan dia mungkin tidak ingat, tetapi tampaknya waktu telah berlalu begitu banyak sehingga medannya telah berubah.
Tapi kemudian, yang paling buruk, kota itu tidak ada lagi di sekitar sini.

***************

"aku menantikan bimbinganmu"
“Kenapa kamu bersikap konyol? Namun, aku sangat baik ”
Sejak saat itu, meninggalkan rumah, berkat kecepatan yang tidak dapat dicapai oleh orang normal, kami dapat meninggalkan hutan dalam 4 hari.
Dari sana tembok kota dapat dilihat dari kejauhan dari tempat danau itu seharusnya berada.
aku berpikir untuk memotong danau untuk mencapainya, tetapi ketika aku melihat lebih dekat, aku perhatikan bahwa tanahnya agak putih.
Ini tampaknya menjadi danau garam. Ada kemungkinan bahwa itu ditambang jadi aku tidak ingin melangkahi semuanya jadi kami mengambil jalan memutar 3 jam di sekitarnya.
Gerbang tampak besar bahkan dari kejauhan.
"Apa yang akan kamu lakukan? Bisakah Rue dilihat orang seperti ini? ”
"Aku tidak tahu sikap saat ini terhadap elf, mungkin aku harus memakai ini untuk saat ini?"
Itu yang aku katakan ... Hei! itu pakaianku!
Dia memakai kain seperti pencuri untuk menyembunyikan telinganya.
Apakah tidak ada cara lain untuk melakukannya?
Rue sepertinya tidak peduli dengan mode atau penampilan.
Masakannya juga jantan, apakah ia dilahirkan dengan jenis kelamin yang salah?
"Apakah kamu memikirkan sesuatu yang kasar? Ayo Kai-kun, aku suka itu karena hangat ”
Tentunya itu tidak baik.

"Tolong tunjukkan paspor atau kartu identitas Anda."
"Sini"
Di pintu masuk kota, orang-orang selain kami berbaris dan sedang melakukan prosedur.
Belajar dari itu, Rue akan memberikan kartu guild lama dan aku hanya akan mencoba dengan uang.
Tampaknya akan ada beberapa masalah, tetapi entah bagaimana akan baik-baik saja.
aku akan mengambil sesuatu yang sepertinya tidak terlalu berharga.
"Oh !, ini kartu dari Hokuriku, ini tidak biasa, bukan ??"
“Mmhh, benarkah begitu? AI belum punya kartu identitas, apa yang harus aku lakukan? "
"Yah ... apakah pakaian semacam itu dari tempat itu?"
Apakah itu? Kenapa dia mengenakan kemeja di kepalanya?
“Ini modis, tren modis di Hokuriku”
aku merasa kasihan pada orang-orang Hokuriku.
Penjaga gerbang, yang dalam kesulitan bertanya bagaimana aku harus mengembalikannya, merawatku dan menuju aku.
 aku tidak mengenakan gaun aneh dan seharusnya tidak ada masalah ...?
"Kamu ... ... Apakah kamu iblis tingkat tinggi? Itu tidak biasa. Eh, apa kartu ID selain kartu guild ...? ”
"Maaf, aku kehilangan semua hal seperti itu, tidak bisakah aku membayar tol?"
"Oh, tidak ada masalah, itu akan menjadi 1000 lux."
"Oke, Rue, aku bertanya."
Rupanya, jika tidak mungkin untuk memanggil sebagai orang biasa, aku memutuskan perilakuku sebelumnya dengan Rue.
Aristokrat yang jatuh, atau kelas atas dalam terjemahan dengan terjemahan, merespons dengan gambar-gambar seperti itu.
Entah bagaimana itu menjengkelkan dan tidak dikenal -
Sejauh ini tidak ada banyak lalu lintas di sekitar jalan, karena jam dan daerah sekitar sini, sangat sedikit pejalan kaki.
Alih-alih mengatakan abad pertengahan, lanskap kota adalah gaya abad pertengahan seperti bagian dalam negara tikus tertentu, itu indah, tetapi jika kau perhatikan lebih dekat, ia memiliki perasaan pasca-apokaliptik.
Apa garis itu di sana? Berlari di antara hal-hal seperti pilar telegraf.
Hal-hal seperti itu biasanya di bawah tanah karena memperburuk pandangan tetapi tampaknya mereka tidak melakukannya di sini.
"Untuk apa itu? Apakah kau mengirimkan sinyal sihir dan melakukannya bahkan dengan remote control alat ajaib? "
"Itu dugaan yang sangat spesifik, adakah hal seperti itu sudah lama berlalu?"
"Tidak, aku melihatnya untuk pertama kalinya di kota ini, ini benar-benar adalah masa depan."
"Masa depan?"
Apakah itu seperti Urashima-san? (TN: Ini referensi ke cerita yang disebut Ura no Shimako di mana seorang nelayan bernama Urashima Taro yang sebagai hadiah karena menyelamatkan kura-kura diundang ke Istana Naga hanya untuk menemukan dirinya 300 tahun di masa depan ketika ia kembali)
Namun, jika ini yang terjadi, tampaknya harapan akan standar kehidupan lain dapat diharapkan.
Harapan untuk standar hidupku akan sedikit dinaikkan.
"Aku tidak melihat peri di sekitar sini"
"Kita tidak bisa menilai di daerah yang hampir sepi ini, mungkin kita harus berjalan sedikit lebih?"

***************

"Apakah itu karena sudah waktunya makan siang?"
Ketika berjalan sedikit, jumlah orang tiba-tiba mulai meningkat, dan entah bagaimana tercium bau yang enak.
Dan jika kau melihat orang-orang berjalan, kau akan melihat elf, manusia dan iblis, serta Rue.
Dalam hal ini bukankah itu tidak apa-apa bahkan jika kamu tidak menyembunyikan telingamu? Maksudku, baju itu, kupikir aku kehilangan itu untuk selamanya.
"Aroma Kai-kun ... ..."
“Kata-kata mesum dilarang”
"Aku hanya bercanda, tapi aku tahu itu dari reaksi penjaga gerbang, tetapi apakah mereka masih siap menghadapi Demon?"
Demon,  ras era permainan yang tampak seperti manusia dengan tanduk kecil seperti domba, sayap kelelawar kecil seperti succubus atau inkubus, ras dengan penampilan monster kelas bawah.
Itu adalah ras yang sulit digunakan, ia memiliki kekuatan magis yang lebih rendah dibandingkan dengan elf tetapi kekuatan fisik yang lebih tinggi daripada manusia, apalagi status tingkat keterampilan rendah.
Namun itu berguna jika kau ingin membuat succubus jenis kakak perempuan erotis, yang benar-benar populer di kalangan populasi tertentu.
Sebaliknya hanya ada sedikit iblis laki-laki.
aku? aku bukan iblis aku manusia, aku hanya menyesuaikan penampilanku dengan barang-barang kosmetik.
"Kai-kun adalah manusia, bukan?"
"Ya, aku berpura-pura menjadi iblis dengan aksesoris khusus, tapi aku sedang bermain."
"Meskipun aku menyukai orang, tetapi dikatakan bahwa hanya sedikit orang yang hidup bersama secara normal ... ..."
"Apakah Ruie tidak baik dengan iblis?"
"Oh baiklah, ada berbagai waktu ..."
Selama era permainan, ketika iblis menggunakan fasilitas kota manusia dan elf, berbagai pembatasan dibuat.
Namun, ada keuntungannya adalah mudah untuk menaikkan levelmu.
Dalam hal pengaturan, lebih mudah bagi mereka untuk menyerap kekuatan monster.
Dalam permainan pengetahuan alasan sistem-sistem itu tidak dijelaskan, yang mengakibatkan para pemain muncul dengan penjelasan mereka sendiri, kesimpulannya adalah bahwa iblis adalah musuh dengan ras lain.
Mungkin reaksi Rue datang dari situ.
"Dulu, sepertinya aku berteman dengan iblis"
"Ehh! Bagaimana apanya?"
“Kami tidak pernah bertemu secara langsung. kami entah bagaimana saling merindukan, itu adalah sesuatu seperti itu ”
"Mungkin tidak ada orang lain?"
"Hmm ... ... aku sudah bilang sebelumnya, tapi Kaibon ... kamu adalah kamu"
aku kira itu benar.
Kemudian, acara di era game akan diintegrasikan sebagai bagian dari kehidupan mereka.
Akan ada perbedaan dalam isi obrolan dan acara terperinci, tetapi bagaimana hubungan dan seterusnya diambil alih seperti pada saat itu?
Kemudian, itu adalah teman iblis yang tidak pernah dia temui.
 aku kira ini karakter ke-3ku.
Nama karakter itu adalah  Reis
Adalah tipe kakak perempuan dengan tubuh yang baik yang memberimu gambar succubus
Adalah karakter yang aku buat, Adalah karakter yang aku puas dengan cinta, ini adalah karakter yang aku tidak naik level dan kemudian tinggalkan. Tetapi aku tertarik untuk mengumpulkan aksesoris dan kostum untuk.
Apa kelasnya? Oh ya, kelas Reis adalah  Ksatria Suci  dan  Penyihir
Kelas dapat dibagi menjadi 3: Awal, lanjutan dan akhir.
Seorang Ksatria Suci berasal dari perkembangan  Pendekar Pedang  ke  Ksatria  dan kemudian menaikkan  Priest.
Nama ini luar biasa tetapi memiliki ketangkasan yang buruk.
Keuntungannya adalah kamu bisa pergi solo ke mana saja.
Penyihir yang diatur sebagai subkelas berguna jika kau menumbuhkan garis keturunan penyihir.
Ini kelas yang menangani kerusakan tetapi tidak bisa solo karena berapa banyak kerusakan yang dibutuhkan dari musuh, tetapi ketika dikombinasikan dengan kelas utama itu lebih baik daripada hampir semua orang di solo.
Sihir pertahanan dan pemulihan yang tinggi dari Ksatria Suci mencakup kerugian bagi sang Penyihir.
Serangan range Magician yang kuat mengkompensasi kelemahan Ksatria Suci dan itu juga bisa melindungi diri dengan sihir dukungan.
Meskipun lebih rendah dari kelas yang murni untuk dukungan, ia memiliki sihir yang mudah yang sedikit meningkatkan semua kemampuan dan pengubah kelasnya 『Konsumsi MP yang Dikurangi』 sangat kompatibel dengan Holy Knight.
aku bernostalgia tentang permainan menembak yang tidak sensitif itu.
Sambil membayangkan Reis pada waktu itu, aku akan melihat Rue saat ini.
"Kai-kun, tolong ganti jubah itu. Tolong hangatankan ”(TN: Katanya tolong dalam bahasa Inggris)
"… Ha ha"
Bagaimana ini bisa terjadi?
Bahkan dengan kelas baju besi terbaik, penampilan juga penting, itu sudah cukup bahwa pelukis keluarga menggambar aku seperti seorang Ksatria Suci.
aku ingin tahu apakah mereka memiliki peralatan itu?

"Aku memimpin dari tempat tadi, tapi kemana Rue pergi?"
"Oh, karena kelompok besar orang-orang bersenjata itu menuju ke arah yang sama, aku berpikir bahwa jika kita berpegang teguh pada mereka, kita akhirnya akan tiba di guild."
"……aku mengerti"
Namun, sementara aku berkonflik aku tegas.
Itu tidak baik untuk ditangkap oleh gambar zaman game selamanya, tetapi sekarang Rue juga Rue, itu cukup dapat diandalkan.
Nah, haruskah kita membicarakan hal itu? “Aku yang menciptakan Ryue” itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?