Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c8

Pagi hari ketiga sejak aku datang ke kota.
Hari ini aku menuju ke guild pagi-pagi.
Pemilik hotel memberiku secangkir susu dan pai sayuran setiap pagi.
Sambil makan mereka ...
"Pemilik, sudahkah Rue pergi?"
"Ya, dia pergi ke guild dengan matahari terbit"
Ya, aku bekerja secara terpisah dari Rue.
***************
aku tiba di guild dan pergi ke resepsi seperti biasa.
Resepsionis adalah seorang wanita muda dengan rambut pendek berwarna peach dari mana tanduk seperti domba tumbuh.
Dan seperti yang diharapkan tombol di dada tidak terkancing sehingga kau dapat melihat belahan dada.
"Kai-san, Kenapa kamu dalam sosok manusia itu? Pamerkan lebih banyak ”
"Ada beberapa keadaan dengan itu, harap bersabarlah denganku"
Hanya dilengkapi dengan mata iblis yang tidak dapat dipersepsikan oleh orang lain, aku menyipitkan mata sedikit dan memfokuskan pandanganku
Kemudian…
"Sore ...., Jangan kaget ... um, ok, dua permintaan ini untuk Kai-san"
Dari hari keduaku bekerja pada penyegelan tampilan raja iblis tetapi tampaknya sulit jika tidak mungkin untuk menyembunyikan tanduk, sayap, dll dan itu pamer.
Tampaknya, bagi iblis betina, sayap, tanduk, dan mata iblis adalah bukti kesuburan, mereka adalah subjek kerinduan.
Dan dikatakan bahwa jumlah iblis laki-laki sangat kecil. Proporsi pria dan wanita di era game tidak diragukan lagi menyebabkan ini ...... Berkat itu aku bisa memiliki pemandangan yang indah ini setiap pagi.
Yah, bagaimanapun, aku dalam perawatan gadis iblis ini, dia mengatur permintaan untukku.
Tampaknya dia tidak harus melakukannya tetapi beberapa resepsionis melakukan itu untuk klien favorit mereka.
"Biarkan aku melihat 'Scout around Salt Dish' dan 'Kumpulkan lemak dari Glow Horse'"
"aku mengerti"
Salt Dish  adalah danau garam dan  Glow Horse  adalah kuda iblis yang datang untuk menjilat garamnya.
Itu adalah musuh yang juga berada di sekitar hutan tempat Rue tinggal dan aku bisa mengalahkannya tanpa masalah. aku kira tidak ada monster yang tidak bisa aku kalahkan di sini.
"... Aku ingin tahu kekalahan"
"Apakah kamu mengatakan sesuatu?"
***************
Saat aku pergi, guild Rue akan masuk.
Namun, kami saling berpapasan sementara kami berpura-pura mengabaikan satu sama lain.
Ada 3 orang yang tidak dikenal dengan Rue, mereka mengikuti di belakangnya seperti seutas tali.
Baiklah ... baiklah, ayo pergi.
Ketika aku meninggalkan kota aku berbicara dengan penjaga gerbang tentang permintaan dan bertanya tentang patroli. Tampaknya mereka sudah memiliki beberapa orang yang semuanya mengikuti instruksi penjaga gerbang.
Rencananya adalah pergi lurus ke depan ke danau garam dan datang searah jarum jam ke kota. Selain itu, ketika ditanya tentang Glow Horse, tampaknya beberapa terlihat sekitar kemarin. Tampaknya aku akan dapat melakukan kedua permintaan sekaligus.
Sambil berjalan di sepanjang jalan raya aku melihat ke padang rumput yang jarang menyebar ke kiri dan kanan. Apakah rumput sulit tumbuh karena jenis tanahnya? Itu dekat danau garam sehingga pasti ada hubungannya dengan itu.
... ... Ini damai.
Bahkan jika kau melihat-lihat, tidak ada monster atau apa pun, jadi mari kita pergi ke danau garam dengan sedikit berlari.
aku menyelesaikan permintaan seperti itu.
Di seberang danau garam aku menunjukkan bukti bahwa kau menerima permintaan di gubuk di sisi hutan tempat kami keluar, setelah prosedur aku meninggalkan gubuk. Jika kau tidak melakukan prosedur itu di sini, akan diasumsikan bahwa kamu melewatkan patroli.
Karena membuat keterampilan senjata aku fokus dengan cepat, aku bisa menyelesaikan permintaan ini dengan sangat cepat.
Ngomong-ngomong, aku mendapatkan banyak lemak Kuda Cahaya dari lima di antaranya. Itu dikemas dalam kotak seperti pendingin yang aku dapatkan dari guild dan itu disimpan dalam kotak barang. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, bahkan jika kamu mengambil barang-barang dari tas Rue, tidak akan ada masalah jika kau kemudian memasukkannya ke dalam kotak barang?
aku kembali ke guild sebelum senja dan kemudian memutuskan untuk kembali ke penginapan segera setelah aku selesai melaporkan.
“Kai-kun! aku tidak ingin melakukan ini lagi !!! ”
"Hahaha, lakukan yang terbaik dalam dua hari ke depan."
Begitu aku kembali ke kamarku, Rue melompat ke arahku sambil menangis.
Yeah yeah, lagipula dia harus tinggal dan tidak keluar.
Pertama-tama, mengapa ini terjadi?
"Tidak, itu tidak mungkin dibatalkan karena hadiahnya akan dibatalkan"
"Jelas klienlah yang memainkan dasar hati."
Dia punya permintaan tertentu pada hari kedua.
“Pendamping ke hutan Ice Fog (penyihir wanita)”
Itu bukan untuk rekrutmen partai tetapi untuk memiliki uang dan membuat orang datang.
Hadiahnya luar biasa seperti 150.000 lux dalam tiga hari, itu sama dengan biaya akomodasi bulananku dan Rue.
Namun, ada jebakan yang tidak terduga.
"Kenapa aku tidak bisa bicara dengan Kai-kun atau pria lain?"
"Itu benar, aku ingin memonopoli ... Aku ingin menjadikanmu penyihir wanita eksklusifku sendiri."
"... ... jika kamu melanggar kontrak atau mencoba melakukan sesuatu kepadaku itu tidak akan ada imbalan"
"Pada saat itu, itu saja, bunuh semua guild bahkan jika mereka mengubahnya menjadi musuh."
Itu kata-kata favoritku.
***************
Tapi, yah, cerita ini berkembang seperti yang diharapkan.
Apakah kau mengatakan bahwa template yang tidak terjadi di guild pada hari pertama datang terlambat? Cukup yakin -
"Bersama kami, dia bisa menggunakan kekuatannya pada 100%, bahkan 120%, dan seseorang seperti dia tepat untukku."
“Rubel-sama telah berhasil dalam penindasan Fenrir Kecil di hutan Ice Fog. Sihir Rue-sama dan keterampilan pedang Rubel-sama seolah-olah mereka adalah pasangan menikah yang telah bersama selama bertahun-tahun ”
"Nee-san lebih baik bersama kami, bagaimana jika kami memperkenalkanmu pada penyihir baru?"
Seorang pria yang mengenakan baju besi yang dihiasi boros, seorang pria tua mengenakan jubah biru tua dan seorang spearman skinhead besar dengan kulit cokelat. Pada hari terakhir permintaan Rue, ketiganya berada di depan penginapan untuk menjemputnya setiap kali dia kembali.
Benar, itu janji.
"Tanpa bicara, Ruie mungkin ada di guild, biarkan dia lewat."
“Apakah kamu tidak mendengar ceritanya? Kami adalah dia - "
aku senang aku tidak berusia 17 tahun! Sampai lalu, 17 tahun adalah subjek ketakutan!
Sudah sepuluh tahun yang lalu .... aku tidak ingat kapan aku bisa mengatakan "aku berusia 17 tahun" atau lebih. Aku memang tidak bisa bergerak memikirkan kerugian yang akan terjadi jika aku berkata "membunuh". Tetapi hal-hal yang tidak menyenangkan jika tidak menarik, dan tentu saja ini adalah tempat yang aku inginkan agar kau mengembalikan akal sehat.
"Biarkan dia menilai. Jika dia memutuskan untuk mengikuti kalian tidak apa-apa, atau apakah kamu akan membawanya bahkan jika dia tidak menginginkannya? ”
"... Oke, itu bagus"
aku menarik ke samping. Aku ingin tahu apakah itu kebanggaan sekali? Atau apakah mereka memiliki langkah rahasia?
Bukankah seharusnya itu tidak berguna bahkan jika kau menipu?
"Lalu, karena aku sebelum putra bangsawan, jadi mari kita pergi untuk pakaian formal"
"Hmm, setidaknya kamu mengerti kesopanan minimum ..."
aku mengubah peralatan aku di depan mereka menjadi sesuatu yang aku sebut Tampilan Raja Iblis lengkap  
Tampaknya mereka terkejut, tetapi hanya itu. Lucu, meskipun orang-orang di guild semua khawatir.

***************

Sesampainya di guild, aku bisa menemukan Rue segera. Dia sedang berbicara dengan seorang pria paruh baya di sudut lobi.
"Jadi, tolong pergi ke ruang resepsi ... ...."
“Aku menolak, apa alasannya pergi ke sana? Jika kau mengatakan bahwa itu adalah otoritas guild, aku akan segera pergi. "
"Hei, itu tidak baik, Ryue, ada apa?"
"Mum, Kai-kun, kamu datang ... kalian, kenapa kamu dengan Kai-kun?"
Ketika aku berbicara dengannya untuk melanggarnya dari percakapan itu, saat dia melihat aku wajahnya berubah menjadi senyum tetapi ketika dia melihat di belakangku, itu kembali tanpa ekspresi seperti topeng Noh.
"Rue, ketiga orang ini mengatakan bahwa mereka ingin kamu bergabung dengan mereka tanpa batas waktu, apakah Rue akan melakukan itu?"
"Kurasa bukan itu masalahnya, hari ini aku telah menyelesaikan kontrak, aku memegang kendali guild ini, aku dalam kesulitan"
Putra tuannya tampaknya memiliki kekuatan lebih dari guild. aku bahkan tidak tahu di mana atau siapa organisasi ini berasal, dan sekarang aku benar-benar ingin tahu. Untuk digunakan oleh putra bangsawan ....
"Yah, kamu mendengar apa yang dikatakan Rue, berhenti terlibat dengan kami lagi"
"Dan kamu juga pengawas, kamu hanya berbicara dengannya untuk meluangkan waktu sampai mereka kembali,"
"... ... Yah, maaf, Rubel, aku tidak bisa menahan lebih dari ini, jadi setelah kamu membuat kontrak dilakukan melalui guild, itu; itu saja."
"Ku ... ... maka kontraknya diperpanjang! Tiga hari lagi! Gaji ganda, 300 ribu lux! "
Menjungkirbalikkan dan mengambil alih sesuai keinginanku. Ini bukan cara menuju popularitas.
Itu saja? Bukankah kekuasaan, mengatakan bahwa kita sedang menyeimbangkan atau bersosialisasi, yang hanya mempersulit hal-hal jadi jangan mengeluh lagi.
Di masa lalu ada seorang mertua yang buruk seperti itu. Umurnya adalah .... aku tidak tahu karena usia orang asing tidak bisa dilirik sekilas, tetapi mungkin kurang dari 20.
"Sebuah ekstensi? ... Jika Rue-dono menerima ... ... "
"Oh, tentu saja aku akan menolak untuk menerimanya karena aku sudah mendapatkan cukup uang."
"Wow! 400.000! Bagaimana dengan 400.000! ”
aku kira dia tumbuh menjadi manja.
Oke Rue-san pastikan untuk menolak dengan jelas. aku mencoba mengatakan kepadanya dengan mataku tetapi ...
aku lupa.
Ini ... agak bodoh
aku tidak tahu apakah aku salah paham dan mengapa aku datang dengan ide seperti itu, tetapi dia dengan bangga mengatakan sesuatu seperti ini
"Mau bagaimana lagi, mari menjadi sahabat jika kamu bisa mengalahkan Kai-kun di sini"

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?