Is it Tough Being a Friend? c1p3

Hari-hari kerja berlalu tanpa hambatan dan kemudian datang hari Minggu.
Hanya karena sekolah tidak aktif, bukan berarti aku libur. Selain menjadi teman, saya juga nongkrong di sekitar kota dengan Ryuuga. Sekolah bukan satu-satunya panggung di teater ini untukku.
Setiap kali aku melihat Ryuuga dalam pakaian santai, aku harus berhati-hati.
Meskipun aku adalah sub-karakter bantuan komik, aku adalah teman dekat protagonis. Aku tidak bisa berpakaian aneh, tapi aku juga tidak bisa ceroboh. Di atas segalanya, penting untuk tidak memiliki mode aku tumpang tindih dengan protagonis.
Nah, hari ini kami tidak berencana pergi ke mana pun.
Mungkin aku bisa melupakan tugasku dan perlahan-lahan turunkan ... setidaknya, itulah yang aku pikirkan, tetapi sesuatu muncul.
aku tiba-tiba menemukan idola sekolah, Yukimiya Shiori, di depan stasiun.
“Hah, Yukimiya? Apakah kamu bertemu seseorang? ”
"Ya, aku kira begitu."
"Mungkin itu Ryuga?"
Ketika aku bertanya itu, Yukimiya tiba-tiba berubah merah dan melemparkan matanya ke bawah. aku mengerti, mungkin Ryuuga memiliki satu "acara kencan" hari ini?
Karena Yukimiya adalah salah satu pahlawan wanita yang bajik dan murni, pakaian kasualnya adalah gaun putih tebal. Gaunnya sangat cocok dengan rambut panjang kremnya yang sampai ke punggungnya. Dia membawa keranjang kecil di tangannya, kemungkinan besar makan siang buatannya yang dibuat untuk Ryuuga.
... Yukimiya Shiori adalah objek kasih sayang untuk semua anak laki-laki di sekolah, seorang putri dari keluarga terhormat.
Dia lembut, baik kepada semua orang, tetapi juga tidak tahu tentang cara-cara dunia. Peti yang agak sederhana itu sedikit disayangkan, tapi dia adalah salah satu kandidat karena menjadi inti harem Ryuuga.
Meskipun menjadi siswa kehormatan dengan skor peringkat atas, dia sering menyelinap keluar dari kelas dengan Ryuuga. Sepertinya mereka bertarung bersama satu sama lain.
Dengan kata lain, Yukimiya juga seseorang dengan kemampuan yang tidak biasa.
"Um, jika aku ingat dengan benar, kamu adalah teman Hinomori."
"benar!"
aku membuat balasan yang hidup terhadap apa yang dikatakan Yukimiya, seolah-olah aku semacam TK.
Ini diharapkan untuk Yukimiya. Aku karakter yang tidak penting, tapi aku tidak akan memperlakukannya dengan kasar. aku hanya memberikan senyum lembut ke arahnya seperti “dewa besar yang meneliti tiga ukuran”ku.
"Kobayashi Ichirou, kan?"
"Hah? Oh, benar juga, Kobayashi! Wow ~, aku sangat terkesan kamu tahu namaku. ”
... Untuk berpikir bahwa aku, dari semua orang, akan terlambat pada reaksi mereka.
Cukup bijaksana untuk mengingat namaku meskipun dia mengambil kelasnya di ruang kelas yang berdekatan. Namun, dalam hal ini, akan lebih baik jika dia tidak bijaksana.
Ini bukan bagaimana kamu harus melakukan sesuatu, Yukimiya.
Ada yang salah dengan nama itu yang baru saja diucapkan.
Akan lebih baik untuk salah mengucapkan namaku sebagai Oobayashi atau Nakabayashi. Ini seharusnya menjadi kesempatan sekali seumur hidup untuk menunjukkan sisi nakalmu!
Jadi, aku tidak bisa mengatakan bahwa dia mengatakannya dengan benar, karena faktanya, dia mengatakannya dengan salah.
Sementara dia membawa atribut pahlawan yang berbudi luhur, dia seharusnya tidak kehilangan fokusnya. Karakter seperti itu sering kalah dengan pahlawan / kandidat lainnya.
aku pikir untuk Yukimiya Shiori untuk mengambil posisi pahlawan utama, dia harus memiliki sisi jahat padanya.
“U, um, dengan cara Kobayashi. Jika kau punya waktu, apakah tidak apa-apa jika aku mengajukan pertanyaan? ”
Yukimiya mengatakan demikian sementara tidak tahu tentang kekecewaanku.
"Pertanyaan? Apa itu?"
"Umm, ya ..."
Yukimiya tiba-tiba bertindak malu-malu.
Sambil menatapku dari waktu ke waktu, dia ragu sejenak sebelum melanjutkan.
"Apakah itu sulit ditanyakan?"
"Tidak, tidak juga ... tapi, seperti apa Hinomori biasanya ...?"
Aku menyeringai di pikiranku ke arah apa yang Yukimiya gumamkan dengan suara memudar. aku mengerti, begitulah.
Dia ingin tahu bagaimana protagonisnya dari perspektif seorang teman laki-laki— perasaan itu tentu saja wajar bagi seorang pahlawan wanita. Dapat dikatakan bahwa ini adalah salah satu tugasku.
Ekspresi malu dan caramu gelisah dengan jari-jarimu sangat brilian. Apakah kau yakin kau tidak secara sadar melakukan ini, Yukimiya? kau sudah mengganti poin-poin yang aku kurangi darimu beberapa waktu yang lalu.
“Bagaimana biasanya Ryuga? Hmmm, biarkan aku berpikir. ”
Ini adalah momen kritis di mana aku harus menekan keinginanku untuk menyanyikan pujian dari Ryuuga. Pertama aku harus memotongnya hanya dengan beberapa kata.
"Orang itu── sedikit aneh."
"W, aneh?"
"Ya. aku tidak mengerti proses berpikirnya, sulit bergaul dengan dia baru-baru ini, dan orang tuanya selalu melakukan perjalanan bisnis panjang dan jarang pulang, jadi keterampilan memasaknya terlalu tinggi.
Karena Yukimiya bingung, aku terus memfitnah aku. Ketika aku berada di sana, aku juga dengan acuh-tak acuh menceritakan tentang keadaan keluarganya.
Sangat menyakitkan harus mengecam teman dekatku, tetapi ini juga tugasku.
“Tapi, yah ... tidak seperti aku, Ryuga teguh dalam keyakinannya. aku yakin dia pasti akan menghargai pacarnya. ”
Dan akhirnya pada akhirnya, aku menjatuhkan diri dan langsung memuji Ryuuga.
Ini adalah elevasi melalui penghentian-diri. Ini meningkatkan statusku juga. Karena aku teman baik Ryuuga, aku juga karakter yang memahaminya.
“Lakukan yang terbaik, Yukimiya. Kompetisi untuk Ryuuga cukup tinggi. ”
"Aku, aku, itu tidak seperti aku punya perasaan khusus untuknya."
Yukimiya Shiori berubah merah dan menggelengkan kepalanya. Reaksi yang bagus kau sampai di sana, Yukimiya.
“Kamu akan berkencan dengan Ryuga, kan? Pria itu adalah penggemar film yang cukup bergairah. Dia mengatakan kepada aku bahwa film yang ingin dia tonton saat ini sedang diputar, jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk mengundangnya ke sana, bukan? ”
"T, terima kasih atas sarannya ..."
Meskipun dia berubah merah sampai ke telinganya, Yukimiya menundukkan kepalanya dan bersikap sopan. Sayangnya, ini adalah bantuan sebanyak yang bisa aku berikan. aku tidak mampu mendukung terlalu banyak pahlawan.
Yah, karena Ryuuga akan sampai ke sini, aku mungkin harus pergi.
(…Tunggu.)
Pada saat itu, satu kekhawatiran muncul di benakku. "Apakah ini baik-baik saja?"
Meninggalkan protagonis dan terlibat dengan pahlawan wanita ... mungkin aku melangkahi batasku sebagai seorang teman?
Hati Yukimiya akhirnya menjadi milik Ryuuga. Hal-hal akan berubah serius jika sebuah bendera dibangkitkan karena aku secara sewenang-wenang terlibat dengannya. Ini tidak seperti kamu bisa tahu di mana bendera akan muncul.
Mungkin aku tidak terlalu memperhatikan. Mungkin akan lebih baik hanya menyapanya dan pergi. Sekarang Yukimiya mengucapkan terima kasih, aku menyadari bahwa aku mungkin telah bertindak terburu-buru.
Mungkin saya harus memperbaiki ini untuk mengembalikan semuanya ...
“──Yukimiya. Sebenarnya, lupakan apa yang baru saja terjadi. ”
"Datang lagi?"
00008
Yukimiya memiringkan kepalanya ke arahku, karena aku tiba-tiba membuat ekspresi serius.
“aku tidak lewat di sini. aku tidak menemukanmu. Baik?"
"Baik?"
Yukimiya menatap kosong, tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Dia wanita yang buruk dalam menyimpulkan hal-hal. Jika aku menjelaskan secara detail, Ryuuga akan tiba.
“Bagaimanapun, kami tidak bertemu! Jangan katakan apapun pada Ryuga! ”
"Bagaimana apanya…?"
“Lakukan saja! Jika kau memberitahunya, bersiaplah untuk merasakan sikuku yang berputar! ”
aku pastikan untuk mengancamnya kemudian melarikan diri, setelah itu aku mengintai di dalam tempat yang tersembunyi dari pandangan dan mengamati Yukimiya.
Dan tak lama, Ryuuga muncul. Dia menyapa Yukimiya dengan mengatakan "Maaf membuatmu menunggu!" Sambil memiliki senyum menyegarkan yang biasa.
Dengan hati-hati aku mengamati situasinya, dengan hati-hati memilih waktuku.
Jangan terburu-buru. Belum. Sedikit lagi ... oke, sekarang!
Begitu keduanya akan berjalan, aku menunggu saat yang tepat dan kemudian melangkah keluar. Aku dengan mulus mendekati keduanya sambil terlihat tidak peduli.
"Oh, Ichirou."
Menyadari aku, Ryuuga tiba-tiba mengangkat tangannya.
aku juga mengangkat tangan sebagai tanggapan, dan segera mengubah ekspresiku.
Aku mengalihkan pandanganku ke arah Yukimiya. aku telah mengobrol dengannya seperti biasa beberapa saat yang lalu.
“Hei Ryuga. Dan ... Y, Y, Yukimiya ?! ”
Jika aku mengatakannya sendiri, aktingku sama realistisnya dengan Robert De Niro.
aku melihat ke dua dengan takjub, berulang kali membuka dan menutup mulutku, dan roboh ke lantai. aku kemudian meneteskan air mata pahit.
“W, kenapa kamu dengan Yukimiya! Apa artinya ini? Apakah ini kencan? Ini kencan, bukan ?! aku pikir kami sudah sangat dekat baru-baru ini; y, tapi apakah itu hanya sejauh mana hubungan kami ?! ”
"Y, kamu salah."
Orang yang lewat memperhatikan kami.
Terkejut oleh jeritanku, chihuahua seorang ibu rumah tangga mulai menjerit. Hei, jangan ganggu aku. aku sedang dalam perjalanan sekarang.
"Aku oleh diriku yang terlalu kesepian pada hari Minggu ini dan kau melakukan ini!"
"Shiori dan aku tidak memiliki hubungan semacam itu ..."
"Kenapa kamu memanggilnya dengan nama depannya!"
Aku berguling-guling di tanah sambil menggeliat, mengayunkan tangan dan kakiku seperti bocah manja. Namun, aku tidak lupa untuk menjaga pernapasanku.
“Di tempat pertama, bukankah kamu sudah punya teman kecilmu Rina! Bukankah kamu punya Rina, yang tinggal di sebelahmu, yang keluarganya kamu kenal, dan siapa yang di kelas E tahun kedua! ”
Mungkin itu sedikit terlalu deskriptif. Eh, terserah.
"Tenang, Ichirou."
"aku tenang! Sial! Ada apa denganmu! "
... Yukimiya Shiori tercengang.
Dia membuka mata lebar-lebar, seolah-olah diam-diam mengatakan "Apa yang kamu lakukan?" Ke arahku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?