Himajin, Maou no Sugata de Isekai e Tokidoki Cheat na burari Tabi c2

"Bagian dua"
Sedikit fantasi.
Guncangan menghentikan semua pemikiran rasional untuk sesaat.
Mengapa? Pada awalnya, aku takjub mengetahui bahwa salah satu karakterku bergerak sendiri, tetapi kemudian aku ingat bahwa tidak ada monitor di antara kami. Orang di depanku adalah makhluk hidup.
Mungkin, ini bukan dunia game.
aku tidak ingat memberinya nama keluarga.
Namun, dia memperkenalkan dirinya sebagai 『Rue Semiere』.
aku meragukan bahwa ini adalah suatu kebetulan.
"Namaku adalah……"
Bagaimana aku harus mengidentifikasi diriku?
Haruskah aku memperkenalkan diri sebagai 『Nishikida Yoshiki』, atau akan menggunakan 『Kaivon』 lebih tepat?
Namaku tidak tercantum ketika aku memeriksa layar statusku. Saat ini, itu masih belum ditentukan.
Ada kemungkinan bahwa apa yang aku pilih untuk memperkenalkan diri seperti yang akan tercermin di layar.
Namun, aku memiliki perasaan aneh bahwa menggunakan namaku yang sebenarnya dengan tubuh ini akan salah entah bagaimana.
“Namaku Kaivon. Tolong panggil aku Kai. ”
“Kaivon ……?”
Ekspresinya tertutup karena suatu alasan.
"Nah, Kai, apa yang ingin kamu lakukan sekarang?"
"Meskipun aku ingin mempelajari tempat seperti apa dunia ini, aku masih perlu terbiasa dengan tubuh ini."
“Hmm, kalau begitu bagaimana kalau kamu tinggal di sini. kau tidak akan dapat meninggalkan tempat ini tanpa tingkat kekuatan tertentu. "
"Hah?"
Rupanya, ada penghalang pelindung di sekitar area yang hanya bisa dilewati oleh kuat.
Dia tidak tahu parameter tepatnya, tetapi butuh satu minggu untuk mencapai batas dengan berjalan kaki.
Kami saat ini berada di pusat penghalang.
“aku punya alasan sendiri untuk tidak meninggalkan daerah ini. Oleh karena itu aku tidak akan mampu melindungimu di luar. "
“Itu …… Apakah itu baik-baik saja? aku seorang pria, setelah semua, mungkin ada masalah dengan seorang pria dan seorang wanita yang tinggal di bawah atap yang sama. "
"Hmm, kapan aku bilang aku sendirian?"
...... Apakah dia sudah menikah? Atau apakah dia sudah tinggal dengan pria lain? Mengapa aku tidak tertarik pada kehidupan seseorang yang tampaknya adalah karakterku yang cantik?
Sebagai ayah, aku tidak akan mengizinkannya.
"Oh, orang lain tinggal di sini?"
"Tidak, aku tinggal sendiri, tapi ...:
"Hm?"
“Aku hanya menguji kamu. Yah, itu akan membutuhkan banyak upaya dari pihakmu untuk melakukan sesuatu padaku. ”
Itu ...
Dia tinggal di daerah berbahaya sendirian, Kurasa aku akan menjadi debu jika aku mencoba sesuatu yang lucu.
***************
Begitulah cara dua minggu terakhir kita hidup bersama dimulai.
Hmm? Bagaimana dengan standar setengah tahun? aku tidak begitu acuh untuk menghidupinya bahwa waktu yang begitu lama bisa melewati satu kalimat saja.
Terus terang, aku bertemu dengan kejutan baru setiap hari. Dalam berbagai cara.
"Mmm ...... Kai-kun, kenapa kamu tidak membangunkan aku?"
"Kau bilang 'Dua jam lagi' ketika aku mencoba membangunkanmu beberapa saat yang lalu."
"Aku tidak ingat itu ...... apa yang kamu buat hari ini?"
Kami sudah cukup akrab satu sama lain selama dua minggu terakhir.
Meskipun keakraban itu bisa sangat berat bagiku, karena dia jarang punya kesempatan, dia terlalu bersemangat untuk berbicara dengan seseorang.
Berkat itu, kami secara teratur memilih nada santai.
Dia menggosok kelelahan dari matanya dan mendekatiku dengan ekspresi gembira.
Sulit untuk menemukan tempat untuk melihat karena dia cenderung tidur telanjang atau hanya mengenakan baju tidur tipis.
Yah, setiap hari selama beberapa minggu terakhir adalah harta karun.
Folder tertentu di otakku akan segera mencapai tanda terabyte.
Tidak apa-apa, dia tidak jauh lebih muda dariku. Apa yang akan kau lakukan jika kau berada di posisiku?
Aku masih muda juga, kamu tahu.
“Hari ini, aku mencoba mengaduk fillet ikan dari gudang. Ini akan lezat setelah kamu memanggangnya segera, tapi aku melestarikan sebagian untuk nanti. ”
“Oh, aku masih bisa makan enak kalau kamu pergi.”
"Yah, aku ingin kamu memiliki makanan yang layak ketika aku pergi."
"……Betul."
aku bukan kepala utama atau apa pun, tetapi bahkan aku mampu memasak beberapa hidangan maskulin.
aku terbatas pada hal-hal seperti 『Baking dengan Salt』 atau 『Boiling with Soup』.
"Gudang" memiliki banyak bumbu dan bahan, tetapi terutama berisi barang-barang lain dan senjata berbahaya.
Dalam hal apapun, kesegaran item dipertahankan tanpa batas dalam gudang.
Itu tempat yang aneh.
Ketika aku pertama kali mengunjungi tempat itu, itu seperti melangkah ke pusat perbelanjaan besar.
Segala sesuatu di dalam tempat itu secara otomatis diisi ulang. Namun, persediaan tampaknya tiba pada interval acak.
『Sesuatu seperti penghargaan』 adalah satu-satunya penjelasan tentang bagaimana semuanya bekerja.
"Hari ini adalah ikan ...... aku pikir itu salmon, tapi aku ingin menumisnya dan menambahkan sisi kentang dan roti panggang bawang putih."
"Mu, aku pikir nasi akan lebih baik."
“Bukankah roti cocok dengan hidangan ini? Mungkin kamu hanya tidak suka roti, Rue. ”
"Adalah bahwa apa itu? Rahangku hanya lelah setiap kali kita memilikinya. ”
aku mengerti, itu baguette setelah semua.
Rahangmu tidak boleh sakit jika kamu mengirisnya tipis dan merendamnya di dalam sup.
Sebelumnya, dia hanya mengambil potongan roti dengan cara yang kekanak-kanakan.
Tidak. Tidak. kau harus memotongnya terlebih dahulu.
***************
“Renyah dan enak. Gudang itu cukup nyaman. ”
"Tidakkah kamu memiliki pemahaman gudang sendiri?"
aku menemukan panggangan sandwich tanpa api di gudang, jadi aku memutuskan untuk mengujinya.
Ada barang-barang lain yang tidak biasa dan peralatan masak dari duniaku di gudang yang tidak bisa kutunggu untuk dicoba.
aku suka memasak, tetapi aku suka mencoba alat dan barang baru yang lebih baru.
“Yah, benda itu hanya diberikan padaku, dan aku memutuskan untuk menyimpannya. Ini adalah beberapa alat sihir canggih. ”
"Sudah berapa lama kamu di sini, Rue?"
“Yah …… Aku tidak begitu ingat lagi. Yang terbaik yang bisa aku katakan cukup panjang untuk jenis binatang yang bisa ditingkatkan. ”
"Itu waktu yang sangat lama."
Dia adalah nenek yang sangat tua.
Padahal dia masih lulus dari seorang remaja mungil.
Setelah kami selesai makan, Rue, sayangnya berubah menjadi jubahnya yang tidak biasa.
Meskipun perapian membuat rumah tetap hangat, dia bersikeras untuk memakainya.
Apakah itu hanya nyaman?
{Pat Pat}
"Hei! Apa yang sedang kamu lakukan?"
"Tidak, karena kamu selalu memakai itu, aku ingin tahu seperti apa rasanya."
"Oh, itu item magic yang meningkatkan pemulihan mana."
"Hah? Apakah kamu menggunakan mana sebanyak itu? ”
"Anggap saja rahasia seorang gadis."
Apakah itu ada hubungannya dengan bagaimana dia mempertahankan masa mudanya?
aku mungkin sebutkan sedikit yang aku pelajari tentang sihir juga.
Hal-hal yang mungkin terjadi dalam permainan tidak mungkin di sini.
Sementara kemampuan fisikku meningkat bersama dengan tubuh baruku, dua minggu terakhir dari upaya tanpa hasil, mengungkapkan bahwa tidak mungkin untuk menggunakan keterampilanku seperti yang aku lakukan dalam permainan.
Sayangnya, yang aku pelajari adalah bahwa setelan tempur bawaanku adalah penampilan raja iblis.
Setiap kali aku terlibat dalam pertempuran, penampilanku akan segera berubah ke bentuk itu.
Sekarang mari kita bahas tentang sihir.
"Rue-sensei."
"Apa itu? Mengapa begitu mendadak? ”
"Apakah mungkin bagiku untuk menggunakan sihir?"
"Hah."
Apakah itu reaksi “Tidak mungkin bagimu untuk menggunakan sihir”?
Tidak, posisi apa yang dimiliki sihir di dunia ini?
Apakah itu terpisah dari kehidupan sehari-hari, atau apakah itu hanya beberapa yang bisa digunakan?
“Itu benar, Kai-kun adalah manusia. Belajar sihir untuk membela diri itu baik-baik saja, tapi kupikir kamu tidak akan membutuhkannya karena kamu adalah ahli pedang. ”
"Apakah 'pedang' pilihan yang lebih langka?"
“Tuntutan fisik hanya bertarung dengan pedang melampaui apa yang bisa ditangani orang biasa ...... Yah, memang seperti itu ketika aku terakhir di dunia.”
Kepercayaan dirinya agak rendah.
"Oke, karena masih dingin di luar, mari kita berlatih sihir sederhana di sini."
Rue pergi dan kembali dengan secangkir air dan beberapa kertas tisu.
…… Apakah aku melakukan sesuatu untuk menyinggung perasaannya?
Bukankah seharusnya ada alat khusus atau tongkat sihir?
"Ini adalah praktik umum, tetapi aku akan menginstruksikan kau dalam keahlianku."
“Itu akan menjadi sihir es, kan? Meskipun kamu sensitif dengan dingin? ”
aku masih yakin, tapi Rue yang aku buat telah dibangun di sekitar sihir es.
Untuk saat ini, aku membuang pikiran itu dan fokus pada penjelasannya.
"Pertama, rendam selembar kertas di air."
"Apakah ini air dan kertas biasa?"
"Iya nih. Kemudian, cobalah untuk menuangkan sihirmu ke selembar kertas. ”
"Aku tidak mengerti aliran sihir."
“Ini perasaan yang sulit untuk diajarkan. Untuk saat ini, fokuslah pada pernapasanmu dan biarkan semuanya mengalir secara alami. ”
Bahkan jika kau mengatakan bahwa aku tidak tiba-tiba akan mengerti hal-hal.
aku adalah orang yang tidak bisa belajar cara bekerja tanpa penjelasan yang terlalu rinci.
Tetapi sedikit reputasi akan sangat membantuku mempelajari keterampilan baru.
Bahkan, dengan bantuan lingkungan tetangga
"Kay-kun, kamu harus konsentrasi."
"Ohh."
Untuk sementara waktu, aku mengendalikan napasku dan mencoba mendorong kekuatan tak terlihat ke selembar kertas basah.
Kertas itu sedikit menegang.
“Oh? Apakah mana ini? ”
"Ya, itu saja, Dari sini, atribut elemen mana akan berubah mengikuti kemauanmu."
Potongan kertas basah di tangan Rue perlahan mulai membeku.
Dengan sentakan pergelangan tangannya, kertas itu hancur di tangannya.
“Itu benar-benar beku. Airnya tidak diperlukan, itu hanya mempermudah kertas untuk menyerap mana. ”
"Ah, jadi fokusnya seharusnya di atas kertas?"
Ini benar-benar latihan untuk pemula.
***************
“Oh? Rue, kurasa aku mengerti. ”
"Ayo lihat……"
Setelah satu jam mencoba trial and error, kertas akhirnya membeku.
Mencoba mengkonseptualisasikan gerakan molekul air dan atau mana itu sendiri menjadi dingin tidak berhasil, tetapi membayangkan penyebaran panas melakukan trik.
Membayangkan mana dan air yang merampas kertas panasnya pada akselerasi yang tepat menghasilkan hasil yang diinginkan.
Rue menyatakan keberhasilannya setelah menjentikkan kristal es di tangannya.
“Baiklah, kamu bisa diajarkan setelah semua. Namun, kau tidak bisa begitu boros dengan manamu, ”
"Ah maaf. aku akan mencoba meningkatkannya nanti. ”
Hmm, mungkinkah menerapkan sihir untuk sesuatu?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?