Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c36

Maou Ni - Bab 36
PICNIC 2


“Ada apa, Lefy? Apakah kamu marah karena aku tidak takut? ”

"Grrr ... Kau punya keberanian."

Lefy berkata dengan ekspresi kecewa.

Pada awalnya, aku gemetar ketakutan di Supreme Dragon Coaster, yang melampaui kekuatan manusia semata. Tetapi pada akhirnya, aku menyukai getaran yang baik. “Oh, ini sebenarnya cukup menyenangkan?” Begitu aku memperhatikan itu, teriakanku berubah menjadi sorak sorai.

“Hmph. Jika ada, itu tidak cukup menakutkan bagiku. ”

"Kamu yang berbicara, kamu sangat takut pada awalnya."

Lefy berkata dengan ekspresi yang lebih bengkok saat dia melihatku tampak menang.

“Hei, kakak, kakak perempuan, ayo cepat makan. aku lapar."

"Oh maaf. aku ingin makan juga. Sekarang, mari kita gali. ”
"'Itadakimasu.'"
"Itadakimasuu."

“I- itadakimasusu. Aku tidak bisa terbiasa mengatakan itu ... ”

Pada awalnya, hanya aku yang mengatakan 'itadakimasu', tetapi sebelum aku tahu itu sudah menjadi salam biasa di sini sebelum makan. Yah, itu bukan hal yang buruk. Para pendatang baru perlahan-lahan akan terbiasa.

"Ah! Ada ayam goreng! Banyak ayam goreng! "

Iluna berseru gembira saat membuka keranjang makan siang dan melihat bahwa ada gunung ayam goreng kesukaannya di dalam.

“Ya, ada cukup banyak. Kamu bisa makan sebanyak yang kamu suka. ”

Menariknya, ayam goreng itu dibuat dari daging binatang gaib yang dikenal sebagai 'burung rock'. Hewan ini ditutupi bulu-bulu seperti batu dan menyerang musuh-musuhnya dengan meringkik yang terdengar sangat mirip dengan vokalis death metal; menjadikannya 'rock' dengan lebih dari satu cara.
Rasanya cukup sederhana tetapi juicy ketika dikunyah, dan secara keseluruhan sangat lezat.

“Mmm. Daging binatang ajaib rasanya sangat enak. ”

“Oh, jadi ini daging dari binatang gaib? Binatang ajaib apa itu? ”

"Burung batu."

“Aku mengerti, burung karang ... burung batu !? Bukankah itu monster kelas kerusakan-perang !? Bukankah bahannya sangat mahal !? ”

Lyu berkata sambil mengambil ganda tak percaya.

"Kelas War-damage?"

“Ini, itu kategori untuk binatang ajaib! Itu berarti hanya salah satu dari mereka adalah ancaman yang sama dengan pergi berperang! ”

Rupanya binatang ajaib dikategorikan tergantung pada tingkat ancaman mereka. Bencana tidak mengancam, mengancam, buatan manusia, kerusakan akibat perang, bencana alam, bencana alam besar, dan bencana alam. Kelas kerusakan perang berarti kau harus mengantisipasi korban yang setara dengan perang ketika melawan salah satunya. Meskipun, karena perang di dunia ini, jumlahnya akan mencapai ratusan, bukan puluhan ribu.

“Ah, begitukah. Meskipun mereka cukup keras dan kokoh, mereka masih turun setelah satu pukulan dengan greatsword. Dan karena daging mereka sangat lezat, aku hanya melihat mereka sebagai sumber makanan yang nyaman. ”

“... Meskipun sedikit terlambat, aku akhirnya mengerti bagaimana hal-hal abnormal ada di sini. Meskipun, aku tidak keberatan karena ini rasanya enak ... ”

Lyu berkata dengan ekspresi konflik yang bisa dibaca sebagai jengkel dan kekaguman.

“Hehe, kamu belum melihat apa-apa, Lyu. Tunggu saja sampai kau melihat bahan-bahan lain apa yang digunakan di sini, kau pasti akan terkejut. ”

Leila berkata sambil menunjuk ke arah sandwich dan bola nasi lainnya.

Makanan ini dibuat olehku dan Leila bersama. Dia telah membantuku dari pemotongan permainan, jadi dia tahu apa yang sedang digunakan.
Hari ini adalah piknik. Biasanya, aku malas dan hanya menggunakan DP untuk mendapatkan bahan-bahan, tetapi hari ini aku mengambil upaya untuk mendapatkan daging dari binatang gaib sebagai gantinya.

“... aku pikir aku lebih baik tidak bertanya dalam kasus itu. Menjadi lezat adalah keadilan. aku puas dengan itu. "

“Itu cara yang bagus untuk hidup. Menjadi lezat adalah keadilan. Tapi, aku rasa ada satu komponen yang hilang dalam menyebut keadilan ini. 
“Kamu benar-benar tidak berubah, ya. aku sudah menyiapkan makanan penutup, oke. Bersabarlah."

Mendengar kata-kata itu dan menyadari bahwa aku sudah menyiapkannya, semua gadis kecuali Leila bersorak nyaring.

“Yay! Pencuci mulut!"

“Permen yang disiapkan Guru sangat bagus sehingga mereka membuat mulutku berair.”

"Iya nih. aku tidak berpikir ada tempat lain di mana kau dapat makan sesuatu yang begitu baik, di mana pun kau berada di dunia. Bersyukurlah, Lyu. ”

"Eh, kenapa kamu bersikap angkuh?"

"Kenapa, karena aku yang makan camilan yang paling kamu layani."

Ahh ... Itu benar.

“Hei, hei. aku sangat gembira bahwa Naga Agung telah mengakui aku. ”

“Aye, kamu bisa sangat berterima kasih.”

"... Umm, Tuan, ada sesuatu yang ada dalam pikiranku untuk sementara waktu ... Uh, apa alasanmu memanggil Lefy the Supreme Dragon ada hubungannya dengan ..."

“Eh? Bukankah aku sudah memberitahumu? Lefy adalah Naga Agung. Dan naga kuno. ”
“... Tidak, aku belum mendengarnya. ... Tapi itu artinya, tunggu, kamu benar-benar adalah 'Naga Agung !?' ”

"Ya. Sulit dipercaya, kan? ”

"Tidak tidak. Tapi, tapi ... Supreme Dragon dikenal sebagai spesies legendaris ... Tapi kamu benar-benar kecil, dengan kelemahan untuk permen dan cepat marah ketika kamu kalah. Kebalikan dari apa yang aku bayangkan ... ”

Ahh, ya ... Itu benar. Tidak ada yang akan berpikir dia adalah orang seperti itu, duduk di sana dengan pipinya penuh makanan seperti tupai.

“Oh, ada apa, Lyu? Jika ada yang ingin kamu tanyakan padaku, aku akan mendengarkan. ”

“Eh !? Oh, itu !! Hanya saja, karena kamu adalah gadis muda yang cantik, kamu tidak benar-benar cocok dengan ideku tentang Naga Agung !! ”

“Oh? Nah, maukah kamu memberitahuku apa gagasanmu tentang penampilan Naga Agung? ”

"Eh, ah, umm, yah, aku ..."

"Jangan mengancamnya, dasar bodoh."

Aku memberikan satu potongan karate ke kepala Lefy saat dia terbawa oleh godaannya.

"Tapi ... uhh, tapi, Lyu adalah ..."

“Tidak, tapi tentang itu. Jika kau memiliki keluhan, kau harus mempertimbangkan kembali tindakan sehari-harimu sebelum berbicara tentang orang lain. ”

Aku balas menatap saat Lefy memberiku tatapan penuh dendam.

“Oh, kamu telah menyelamatkanku, Master… Tapi, Leila, kamu terlihat cukup tenang tentang hal itu, sudahkah kamu memperhatikannya? Lefy itu adalah Naga Agung? ”

“Yah, aku lakukan. Sudah cukup diketahui bahwa Naga Agung, - maksudku, Lefy telah membuat bagian yang lebih dalam dari hutan berhantu di wilayahnya. Dan pertama kali aku bertemu dengannya, dia menundukkan dragonkin. Jika ada, aku kaget bahwa kau tidak menyadarinya selama ini. ”

"Uh, yah, tapi, awalnya, semuanya terus bergerak dan aku bahkan tidak tahu situasi apa yang aku hadapi. Ketika aku bertemu Guru, aku benar-benar terganggu oleh Mofir dan tidak melihat hal lain ..."

Kebetulan, Fir dan Shii sekarang berdua beristirahat dengan mata tertutup di bawah bayangan pohon. Shii benar-benar tenggelam dalam dunia mimpi, tetapi Fir sepertinya terjaga, mengingat bahwa ada detik di mana dia bereaksi. Kemungkinan besar dia tinggal diam karena malu. Dia pria kecil yang lucu.

“Itu tidak terlalu penting. Semuanya, ayo cepat makan supaya kita bisa bermain! aku ingin bermain badminton lagi! ”

“Oh, itu ide bagus. Iluna, ayo main bulu tangkis bersama. ”

"Iya nih! aku ingin bermain dengan kakak laki-laki! "

Iluna berkata sambil tersenyum lebar. Imut.

“... Ngomong-ngomong, Tuan. Adikmu ... "

"Dia hanya gadis biasa."

“... Yah, itu masih sangat mengesankan baginya, tidak peduli. Gadis yang sangat disayangi olehmu dan Lefy, Demon Lord dan Supreme Dragon ... Mungkin dia adalah orang yang paling penting dari semuanya ... ”

aku setuju sepenuhnya dengan pendapat itu.
Di antara Empat Besar dari penjara bawah tanahku, Iluna berdiri di atas. Berikutnya Lefy dan kemudian Fir, dengan aku di bagian bawah. Shii dan dua pendatang baru adalah hewan peliharaan dan pembantu sehingga mereka tidak diikutsertakan.
aku cenderung akhirnya memainkan peran seseorang yang mengatakan “Heh, aku yang terlemah dari Empat Besar. Aku tidak akan terlalu sombong hanya karena kamu mengalahkanku ... ”

... tidak, tidak, itu tidak akan berhasil. Orang-orang mengatakan garis-garis semacam itu tepat sebelum mereka mati. aku tidak ingin mati, sehingga gagasan itu diberhentikan.

Jadi, yang ini lagi kalau begitu. aku akan berkata, “Heh, aku yang terlemah di Top Four. kau pasti lemah jika kau bahkan tidak bisa mengalahkan aku. ”aku akan menghentikan musuh yang menyerang dan mengalahkan mereka. Aku akan menjadi perisai bawah tanah.

"Heh. Ini aku, perisai ruang bawah tanah dan Demon Lord yang paling menakutkan, Yuki. ”

"? Ada apa, kakak? "

"Tidak ada."

Dan seperti itu, kami bermain dan bermain-main sepanjang hari, sampai Iluna sangat lelah sehingga dia tertidur.



Cerita akan terus bergerak sedikit di bab berikutnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?