Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c35

Maou Ni - Bab 35
Piknik 1


“Piiiinic, piicnic!”

Iluna dalam suasana hati yang baik. Dia tersenyum, mengayunkan tanganku saat memegang tangannya; bolak-balik.
Sementara Iluna memang cenderung tersenyum sepanjang waktu, senyumnya hari ini sejuta kali lebih cerah. Berseri.

“Hei, Iluna. Jangan banyak bergoyang-goyang. kau tidak akan bertahan lama jika kau sangat bersemangat sejak awal. ”

Lefy memegang tangan Iluna yang lain di sisi yang berlawanan, dan seperti aku, dia memiliki lengannya yang berayun ke depan dan ke belakang.

“Tapi, kakak perempuan, ini piknik. Piknik! Piknik yang menyenangkan dan menyenangkan! ”

“Apa sih piknik itu? Aku tiba-tiba terbangun dari tidurku di pagi hari, aku bahkan belum mendengar banyak tentang itu. ”

Lefy bertanya saat dia menguap mengantuk.

"Ummm, piknik adalah ... Kakak yang lebih tua!"

Aku terkekeh canggung ketika Iluna yang tersandung itu menyampaikan pertanyaan itu padaku, dan aku menjawab.

“Yah, kamu tahu, itu benda itu. Makan siangmu di bawah langit biru dan bermain sepuas hatimu. ”

Kami sedang piknik hari ini, seperti yang bisa dilihat dari perilaku mereka.
Biasanya mereka akan bekerja ... Yah, mereka belum benar-benar melakukan banyak hal, tetapi itu adalah hal yang baik untuk melepaskannya sesekali. Kami sudah melakukan yang terbaik belakangan ini, ya.

"Langit biru ... Bukankah langit biru ini palsu?"

"Yah begitulah. Itu lebih tentang, atmosfer yang kamu tahu, atmosfer. ”

“... Tapi tuan, kamu mengatakan bahwa kita harus bermain, tapi ini adalah bidang kosong? Jika ada sesuatu yang baik untuk tidur siang. ”

Ini dikatakan oleh pelayan yang tampak suram yang berjalan di belakang kami. aku belum melihatnya cukup lama dan dia berjalan dengan ekspresi acuh tak acuh saat dia membawa keranjang penuh kotak makan siang untuk semua orang. Dia tampak sedikit kesal pada Fir, yang mencoba membuat dirinya berguna sambil membawa Shii di punggungnya.

“Hmm, tidur sebentar ya. Itu ide yang bagus."

“Lihatlah, kalian semua. aku tahu apa yang aku lakukan. Oh ... aku pikir ini tempat yang bagus. ”

Kami berhenti di daerah yang dekat dengan bukit kecil dan sungai yang sempit.
Lanskap di daerah itu baru-baru ini ditambahkan sebagai persiapan untuk hari ini. Ini entah bagaimana terasa seperti aku bergerak menjauh dari tujuan awal menambahkan lapangan rumput, tapi mungkin aku terlalu memikirkannya.

Di depan semua orang, aku mengeluarkan tikar piknik yang telah disimpan di kotak barang sebelumnya dan menyebarkannya ke tanah.

"Begitu, jadi kita akan makan siang di sini."

"Betul. Nah, itu akan datang nanti. Tinggalkan barangmu di sana. Pertama, kita akan pergi naik kereta luncur !! ”

Jadi katakanlah, hal berikutnya yang aku tarik dari sewa di ruang yang merupakan kotak item, adalah kereta luncur. Kereta luncur kayu berukuran sedang yang cukup besar untuk dua orang dewasa.

"Kakak laki-laki, apa yang akan kamu lakukan dengan itu?"

“Ikuti aku, Iluna. aku akan menunjukkan kepadamu cara baru untuk bermain. ”

aku membawa Iluna denganku ke puncak bukit. aku menempatkannya di depan kereta luncur dan kemudian mengambil posisiku di belakang.

"Oke, ini dia!"

“Woooaah! Itu faaaast !! ”

Aku mendorong kereta luncur dari belakang sekeras mungkin untuk mempercepatnya, sebelum aku melompat ke kereta luncur itu sendiri.

Begitu aku masuk, kecepatannya semakin meningkat.

Itu adalah sensasi yang sangat berbeda dari terbang di udara. Di langit, kau terbang dengan sayapmu sendiri, tetapi dengan ini, kamu mempercayakan tubuhmu pada sesuatu yang lain.



Kami bergegas menuruni lereng seperti itu dalam sekejap mata, dan kami segera mencapai bagian bawah tempat Lefy dan yang lainnya menunggu.
“Wow, wow! Kakak laki-laki, itu luar biasa! ”

"benar? Bagaimana kalau memanggilku Yuki menjadi Master Hiburan mulai sekarang? ”

"Kakak laki-laki Yuki, tuan hiburan!"

Nah, master hiburan sesungguhnya bukan aku, tetapi siapa pun yang telah menciptakan gaya rekreasi ini di kehidupan masa laluku. Siapa pun yang pertama kali memikirkannya luar biasa.

“Ohh! Itu terlihat sangat menyenangkan, tuan! ”

“Ahh, game yang memanfaatkan lereng. Meski sederhana, memang terlihat agak lucu… ”

Lyu melihat dengan mata lebar dan gembira dan Leila memeriksa kereta luncur dengan rasa ingin tahu melihat sesuatu yang langka.

"Ah, apakah kalian berdua ingin mencobanya?"

"Ya silahkan!"

"Memang, apa tidak apa-apa kalau aku mencobanya sekali?"

Jadi selanjutnya, saya membawa dua pendatang baru ke atas bukit dan menaruhnya di kereta luncur. Lyu berada di depan, Leila di belakang.

"... Um, Leila, payudaramu ..."
"? Apakah kamu mengatakan sesuatu? "

“... Tidak, tidak ada apa-apa. Ini mulai membuatku merasa sedikit menyedihkan, hanya berpura-pura bahwa kamu tidak mendengar apa-apa. ”

"?"

Lyu memiliki ekspresi gelap di wajahnya saat dia menekan payudara Leila yang besar.
Ada sesuatu yang sangat menyedihkan tentang ini, dan tanpa sadar aku berpikir, 'Jangan khawatir Lyu, memiliki payudara kecil adalah status' dan kata-kata dorongan seperti itu.

"…Menguasai? Mengapa kau terlihat seperti kamu mencoba menahan tawa? ”

“Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Sekarang, ayo pergi !! ”

"tunggu- a, ahhhhhhHHHH !?"

"Waaa !! Woah, sungguh faah !! ”

Aku mendorong dengan semua kekuatan fisik yang bisa dikumpulkan tubuh Iblis Lord, kereta luncur itu membawa momentum seolah-olah itu penguat. Dengan cepat mereka membawa keduanya, bersama teriakan mereka ke dasar bukit.

"Wohhh ... oh. Itu jauh lebih cepat daripada yang aku pikir ... Dan tuan, kau terlalu kuat ... kau benar-benar mempercepatnya ... aku mengepalkan pahaku karena terkejut ... ”

"Wow! Tuan Iblis sungguh mengesankan! ”

aku tidak tahu apa yang sangat mengesankan tentang hal itu. Aku memalingkan muka dari Leila yang sedang menyanyikan pujianku dan melihat seseorang yang belum merasakan sensasi Lord Lord Coaster.

"Sekarang, selanjutnya ..."

"akuaku pikir aku akan lulus."

"Sekarang, sekarang, jangan seperti itu."

Aku berjongkok dan meletakkan kepalaku di antara kaki Leff yang pengecut dan berdiri agar dia mendarat di pundakku.

“AHhh !? Apa, menurutmu apa yang kamu lakukan !? ”

"Aku merasa tidak enak karena kau ditinggalkan karena kesenangan."

Aku menahan kaki Lefy dengan kuat sehingga dia tidak bisa melarikan diri, lalu kami memanjat ke atas bukit.
“b-baiklah, aku mengerti. aku mengerti. Biarkan saja aku, Yuki! ”

“Hmm, aku pikir kita akan memiliki kursus khusus untuk Naga Agung. Pegang erat-erat, oke? ”

Aku masuk ke kereta luncur dengan dia masih di pundakku ... Dan di posisi itu, aku meluncurkan kereta luncur ke depan.

“Ap, apa kau bercanda…. Ahhhhhhhhh !? ”

"Wahahahah !!"

Kali ini aku tidak bisa mendorong kereta luncur sendiri, jadi aku menggunakan sihir angin yang baru saja aku capai untuk memberi kami kecepatan.
Segera setelah diberlakukan, angin kencang menghampiri kami yang terasa seperti bom angin di belakang kami, kami segera bertambah dengan cepat.

“Ahh !? Ap ... kita melayang !? Kami baru saja melayang !? ”

"Woaaah !! Ini luar biasa!! Ayo coba sekali lagi !! ”

“Tolong jangan !? aku mohon padamu."

Ketika kami mencapai bagian bawah bukit, Lefy benar-benar kehabisan nafas.

"Ka ... ah ... pria ini ... Kau benar-benar melakukannya sekarang!"

"Ayo, kamu pergi lebih cepat ketika kamu terbang."

"Itu hal yang sama sekali berbeda !!"

Yah, aku kira aku bisa mengerti itu. Dalam kehidupan masa laluku, aku memiliki seorang teman yang kau cintai bungee jumping tetapi tidak dapat membonceng wahana yang jatuh bebas di taman hiburan.
aku pikir itu ada hubungannya dengan rasa takut akan apa yang tidak dapat kau kendalikan sendiri.

"Ahh, aku hanya merasa tidak enak karena kau dikecualikan dari semua kesenangan kami, aku tidak berpikir bahwa Naga Agung sendiri akan takut pada sesuatu yang sangat kecil."

aku berkata sambil tersenyum. Pada awalnya, Lefy menembak kembali ekspresi kebencian murni, tetapi tiba-tiba menghilang dan sebaliknya, dia memberiku senyum yang tampak mencurigakan.

"…Baiklah kalau begitu. Dalam hal itu, Yuki, karena aku memiliki waktu yang sangat bagus saat menaiki kereta luncur, aku pikir aku akan pergi lagi. Jadi, bisakah kamu ikut denganku lagi? ”

"Eh ... uh, kamu tahu, aku sudah mengendarainya berkali-kali jadi, aku pikir orang lain mungkin ..."

"Sekarang, sekarang, jangan seperti itu."

Dia mengulangi kata-kata saya yang sebelumnya sambil memegangku dengan pegangan yang erat dari belakang.

aku tidak bisa melarikan diri ...! Dia memegangku dengan kekuatannya yang sebenarnya, yaitu Naga Agung ...!?

"Aku, aku menghargai pelukan penuh gairah, tapi mungkin kamu bisa melakukannya ketika tidak ada orang lain yang melihat."

"Apa? Kami sudah mandi bersama, bukan? Tidak perlu merasa malu sekarang. ”

Lefy terus memelukku dengan kedua lengan saat sayapnya tumbuh dari punggungnya. Dia terbang ke atas bukit sambil membawa kereta luncur dan aku.

“Fi… .fine. aku suka jeritan yang bagus! Tidak peduli seberapa cepat kau berlari, lereng ini tidak terlalu curam. aku akan menikmati ini! "

"Apa yang kamu katakan? kamu akan naik kereta luncur di sini. "

Sambil mengatakan, Lefy melambaikan tangan ke samping dan pada saat yang sama, tanah mulai bergetar kencang.

"Apa!?"

Getarannya mereda setelah beberapa detik, dan apa yang muncul di depan kami adalah sebuah kursus epik yang terbuat dari es.
Ini memutar dan berbalik dan tiba-tiba jatuh. Itu praktis roller coaster !?

Di atas itu, bahkan ada pagar yang ditempatkan dengan penuh perhatian sehingga kau tidak akan jatuh, menewaskan harapan untuk keluar jalur dan melarikan diri di sepanjang jalan.

"Wow! Kakak laki-laki luar biasa! Dia akan meluncur turun itu! "

"Woaah ... Bahkan aku tidak akan bisa pergi ke sana ..."

“Itu, itu sihir yang mengesankan. Dia membuat itu dalam sekejap ... ”

My Demon Lord meningkatkan indera pendengaran menangkap semua olok-olok yang santai ini. aku ingin pergi ke sana juga.

“Oh, ayolah, ini terlalu jauh !? Ini jauh melebihi batas naik eretan !? ”

aku ingin kau benar-benar menikmati diri sendiri, karena kau selalu begitu baik kepadaku. Bersantai. Aku akan meningkatkan kecepatan dengan sihir angin, jadi seharusnya jauh lebih cepat dari sebelumnya. ”

"Itu tidak membantuku rileks sama sekali !?"

“Sekarang, ini dia, Yuki! Bersiaplah !! ”

"Braceku ... UwaaOOOO !?"

"Wahahaha !! Dapatkan rasa itu !! Semua kebencian harianku !! ”

Teriakan terorku dan tawa Lefy bergema di langit biru.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?