Is it Tough Being a Friend? c1p6

Setelah satu kasus di pusat karaoke, aku mengalami sedikit perubahan dalam kesadaranku.
Itu adalah keinginan untuk melihat "adegan pertempuran dari Ryuuga dan yang lainnya."
Mungkin itu mungkin lebih baik untuk mengetahui kemampuan dan alur cerita Ryuuga dan para pahlawan wanita? Itulah yang aku pikirkan.
(Aku agak bingung ketika Elmira hendak mengungkapkan dirinya, tetapi seharusnya tidak menjadi penghalang untuk cerita jika hanya aku yang diam-diam tahu.)
Jika mengumpulkan berbagai informasi, aku tidak akan sembarangan tersangkut dengan cerita utama lagi. Dengan menggunakan pengetahuan itu, aku dapat menghindari untuk terlibat lebih dalam.
Selain itu, kadang-kadang bagian kehidupan sehari-hari erat terkait dengan bagian pertempuran.
Jika aku tahu musuh apa yang dia lawan, aku juga bisa menyamarkan petunjuk aku tentang cara mengalahkan mereka sebagai ocehan yang tidak masuk akal. Dengan mengetahui urusan cerita utama, perilaku yang lebih efektif adalah mungkin.
Bahkan sebagai karakter minor, jika aku dapat mengetahui seluruh skrip, aku dapat menangani drama apa pun yang terjadi kemudian.
aku puas dengan posisiku saat ini, tetapi aku tidak boleh kehilangan ambisiku.
Kobayashi Ichirou adalah karakter teman— tetapi dia juga harus secara bertahap maju.

Untuk alasan itu, aku sering menyaksikan pertempuran dari bayang-bayang sekarang.
Tujuanku adalah pola ketika Ryuuga keluar dari kelas.
aku tidak bisa berbuat banyak tentang perkelahian di luar sekolah atau yang tiba-tiba muncul di tengah malam, jadi saya menyerah pada itu. Yah, itu akan terlalu berisiko untuk mengintip setiap saat.
(Sepertinya karakter pendamping Ryuuga hanya tiga pahlawan utama.)
Ada kasus yang mirip dengan yang ada di pusat karaoke hari itu, tapi Ryuuga dan yang lainnya pada dasarnya bertarung sebagai anggota empat.
Mereka adalah Hinomori Ryuuga, Yukimiya Shiori, Aogasaki Rei, dan Elmira McCartney.
Demikian juga, ketiganya adalah yang paling dekat dengan posisi pahlawan utama. Ryuuga adalah herbivora, jadi mungkin sulit, tapi aku berharap semoga mereka beruntung. Selama hal-hal tidak menyebabkan rating orang tua berubah.
"Gugaaaaaaah!"
Di tepi sungai pada malam hari, kekhasan yang tampak sangat mirip dengan beruang meraung.
Dengan kecepatan tinggi yang tidak layak untuk membangunnya yang besar, dengan penuh semangat bergegas maju menuju empat siswa SMA di jalan. Namun, sesuatu terjadi begitu jaraknya mencapai beberapa meter.
* ring * * ring * * ring *
Suara bel bergema di dalam sungai yang tak berpenghuni.
"Angin timur melelehkan es, nyanyian warblers, ikan muncul dari es."
Kemudian ada nyanyian seorang wanita yang bermartabat, dan gerakan-gerakan aneh itu ternyata menjadi lambat. Mencoba untuk memaksa jalan, lengan dan kakinya tampak seperti bergerak lambat.
“Hujan membasahi tanah, kabut mulai berlama-lama, rumput bertunas dan tunas pohon… Sekarang saatnya, semua orang! Jika kamu terluka, jangan memaksakan dirimu dan kembali padaku! ”
──Yukimiya Shiori. "The Shrine Maiden of Life."
Dia yang dikenal sebagai penyembuh. Dia bisa menyembuhkan luka dirinya dan orang lain ketika dia menyentuh mereka dengan tangannya.
Karena kualitas khususnya, perannya selama pertempuran hanya untuk dukungan. Barangnya yang didedikasikan adalah "Kagura Suzu" dan ketika ia berdering, ia dapat melemahkan gerakan rasul (TLN: A Kagura suzu pada dasarnya adalah seperangkat lonceng yang melekat pada sebatang tongkat, dan digunakan untuk ritual Shinto)
(Mantra itu tampaknya tentang 72 microseasons tahun ketika Googling itu.) 
[TLN: Semua ungkapan Yukimiya yang dinyanyikan berhubungan dengan salah satu microseasons]
Dalam sekejap, satu bayangan bergegas menuju keunikan, yang gerakannya disegel.
"Kemenangan!"
Seperti kilatan petir, pedang kayu mengiris sisi kiri kekhasan.
Cakar yang tajam menari di udara dengan jejak darah, lalu jatuh ke tanah. Segera setelah itu, meleleh dan akhirnya menguap.
"Gugyaaaa!"
“Apa kamu pikir ini hanya pedang kayu? Tidak ada yang tak bisa ditembus ketika aku memperkuat pisau dengan kemampuanku! ”
──Aogasaki Rei. "The Swordswoman of the Beheading Dance."
Dia bisa memadatkan pedangnya dalam kekosongan dan memotong apapun.
Dia mengayunkan item khusus miliknya, "Blade of the Sacred Tree." Dia anggota pertempuran asli yang mengambil inisiatif untuk bergegas menuju musuh. Jika pergi dengan kekuatan tempur murni, dia kedua setelah Ryuuga.
(Kalau dipikir-pikir itu, kembali ketika aku mengintip padanya, Aogasaki melemparkan pedang kayu itu dan itu menusuk pohon ... jadi meskipun itu terbuat dari pohon suci, kekuatannya tidak terbayangkan. Apa yang dia pikirkan ketika dia melemparkannya ?)
Aogasaki berbalik seolah-olah dia menari, dan langsung melepaskan serangan kedua.
Keunikan itu mengeraskan bulunya, lalu mulai menembakan jarum secara acak.
“Gwa ha ha! Menipu! Mari kita lihat apakah kamu bisa menghindari ini di rang── ini ”
Sesuatu terjadi sebelum keanehan bisa menyelesaikan pidato yang sangat lancar.
Untaian bulu yang tak terhitung jumlahnya itu ditembakkan semuanya meledak menjadi api sekaligus. Segerombolan will-o'-the-gumpalan terbang dan mengubah untaian seluruhnya menjadi abu.
“Aku di sini juga, rasul beruang.”
──Elmira McCartney. "Keluarga Darah Kegelapan Abadi."
Aku sudah lelah dengan mengatakan ini, tapi dia vampir. Dia tipe serangan mid-range dan dapat mengontrol darah sesuka hatinya, seperti mengubahnya menjadi api.
Bahkan darahnya sendiri dapat berfungsi sebagai sumber energi, tetapi lebih efisien baginya untuk mendapatkan pasokan darahnya. Itu sebabnya dia meminta darah. Dia tampaknya menemukan darah Ryuuga sangat lezat.
(Dia pada awalnya menganggap Ryuuga, yang memiliki 'raja naga' yang tinggal di dalam dirinya, sebagai berbahaya dan menyusup ke sekolah untuk melenyapkannya. Namun setelah itu, dia berdamai dengan dia dan menjadi pendamping. Dia ditetapkan sebagai karakter jahat yang mencoba untuk menghisap darah Ryuuga setiap kali ada kesempatan, atau sesuatu seperti itu ... dia tak henti-hentinya berbicara terlalu banyak seolah tidak ada yang mendengarkan)
Tak lama, api membakar tubuh musuh, mengubah kekhasan menjadi Daruma yang terbakar. TLN: Jadi daruma adalah sejenis boneka dan ada upacara di mana mereka terbakar sekitar Tahun Baru )
"Gya, Gyaaaaaa!"
Berusaha menahannya, rasul beruang coklat itu menuju ke arah sungai dengan kecepatannya yang melambat. Tampaknya ia ingin melompat ke dalam air untuk memadamkan api.
Melihat itu, ketiga pahlawan itu langsung berteriak.
"Aku serahkan ini padamu, Hinomori!"
"Pergilah, Ryuuga!"
"Lakukan dengan baik sekali ini, Ryuuga."
Tidak perlu menunggu isyarat mereka, pemain bintang sudah melanggar sprint.
Dia berlari dengan kecepatan yang bahkan tak bisa dijaga, lalu melompat tinggi luar biasa. Tubuhnya terbungkus aura emas, mengambil bentuk naga dari punggungnya seperti apa yang kulihat kemarin.
"Melepaskan divine might──'Dragon King, 'menjadi satu denganku dan membantai lawan kita!"
Pada saat berikutnya, komet emas jatuh dari atas kepala keanehan.
Ledakan menderu. Atmosfer bergetar. Terlebih lagi, awan di atas kepalanya berputar-putar. Itu adalah efek yang kuat.
(Ooh ... itu masih luar biasa tidak peduli seberapa sering aku melihatnya)
──Di akhir, ada Hinomori Ryuuga. "Penerus Raja Naga."
00009
Untuk mendeskripsikannya dalam beberapa kata, orang ini bisa melakukan hampir segalanya.
Dia bisa menghasilkan api, membalut sesuatu dalam kehampaan, dan dapat melakukan beberapa penyembuhan juga. Dia tak tertandingi sampai titik itu akan membuat seseorang pergi "Bukankah kamu akan baik-baik saja sendiri?"
Dari catatan khusus adalah dia dapat mengubah sesuatu dengan peluru cahaya yang dia bentuk… dijuluki “Naga Fang (itu yang aku sebut itu).” Ini memiliki sedikit kekuatan yang luar biasa dan merupakan langkah yang dapat menyelesaikan hal-hal dalam satu serangan.
Namun, menurut penyelidikanku, Ryuuga belum menguasai kekuatan penuh dari "Raja Naga." Jadi selama insiden itu sebelumnya, sepertinya benar-benar akan tertelan oleh kekuatan itu. Meski begitu, dia masih banyak yang kuat.
"Terima kasih, Hinomori."
“Hari ini kamu bisa melepaskannya selama enam menit. Kamu bisa mengendalikannya dengan baik, Ryuuga. ”
"aku bisa meluangkan waktu untuknya ..."
Para pahlawan bergegas ke Ryuuga, yang auranya sekarang tersebar, dan mengelilinginya.
Ryuuga tersenyum menyegarkan dan berkata, “Terima kasih, semuanya.”
"Ah, Hinomori, ada darah di punggung tanganmu ... biarkan aku menyembuhkanmu sekaligus."
“Tunggu, Shiori. Jangan gunakan kekuatanmu untuk memotong tingkat ini. Biarkan aku melihatnya, Ryuuga. aku akan membungkusnya dengan perban. "
“Tunggu di sana. Biarkan aku merasakan. ”
Ini tepat setelah pertarungan, dan mereka sudah bergembira dan bermain-main dengan Ryuuga.
... Selain itu, rasul beruang coklat itu menghilang tanpa bekas.
Sama seperti rasul yang dikalahkannya di tempat parkir, ia tidak bisa lagi mempertahankan bentuknya yang padat. Enam menit agak terasa berlebihan.
(Semua sama, Ryuuga sangat keren.)
Dia protagonis hebat yang tidak pernah mundur apa pun. Lain kali ketika aku bertemu dengannya di kelas, aku akan berpikir aku akan menggunakan sebutan kehormatan. Selama dia di sini, dunia ini akan aman.
Bertarunglah, Ryuuga. Jangan kalah, Ryuuga.
Tolong lindungi dunia kita penuh harapan. Bersama dengan ketiga pelayanmu.

Hasil spectating bagian pertempuran yang cukup besar.
aku telah mengidentifikasi kemampuan umum dari karakter utama. aku juga tahu konsep kasar dari musuh.
Mereka adalah “Rasul Neraka,” penduduk dunia roh.
Beberapa ratus tahun yang lalu, sebuah pintu ke dunia ini terbuka, dan mereka memulai invasi mereka, tetapi mereka kalah dan pintu disegel. Namun, baru-baru ini ada warp di ruang-waktu di kota ini, dan sejumlah rasul sekali lagi mulai menyerang.
Hal-hal seperti binatang, hal-hal seperti ikan, hal-hal seperti serangga, mereka datang dalam berbagai bentuk. Sepertinya mereka juga bisa mengambil bentuk tubuh manusia.
The "Apostles of Hell" berencana untuk menghidupkan kembali raja mereka yang gugur, "Evil Spirit."
Dengan kata lain, "Evil Spirit" ini adalah bos terakhir dari cerita ini.
Berpikir tentang hal itu, sangat mungkin bahwa kebangkitan "Roh Jahat" adalah tahap terakhir dalam cerita. Maka aku kira bahwa kota, sekolah, dan bahkan rumahku akan secara berurutan dihancurkan.
Ayahku mungkin akan menangis di atas rumput yang dia rawat selama puluhan tahun, tetapi aku berharap dia akan mampu menanggungnya.
Di dunia ini, tidak ada yang lebih diprioritaskan daripada keadaan Ryuuga.
(Kemungkinan bahwa orang yang menyelamatkan dunia ratusan tahun yang lalu adalah leluhur Ryuuga. Mungkin nenek moyang pahlawan juga ada di sana.)
The "Dragon King" dalam Ryuuga adalah dewa penjaga yang telah diwariskan dari generasi ke generasi di rumah tangga Hinomori. Itu yang aku dengar berdasarkan pengupingku.
Dengan kata lain, Ryuuga "spesial" sejak titik kelahirannya.
Selanjutnya, para rasul kembali tepat ketika ia mewarisi “Raja Naga,” sehingga dapat dikatakan “rumah tangga Hinomori sangat istimewa.”
Kekuatan protagonis benar-benar sesuatu. Setelah semua, itu adalah apa yang Ryuuga miliki.
… Sebagai samping, jika bos terakhir menghancurkan rumahku, kami harus merenovasinya. Tampaknya rumah tangga Kobayashi kami harus mewarisi pinjaman dari generasi ke generasi.
Agar tidak menyebabkan bencana seperti itu, aku harus melakukan yang terbaik untuk mendukung Ryuuga.

Bagaimanapun, ini adalah gambaran umum dari apa yang aku temukan.
Masih banyak hal yang tidak jelas, tetapi aku pikir aku akan menghentikan sementara penyelidikan saya di sini.
Pada akhirnya, Ryuuga, para pahlawan, dan lawan semuanya adalah pemain pro pertempuran. aku tidak menyadari hal ini hingga saat ini dekat dengan keajaiban. Berpikir tentang itu, aku telah menyeberangi jembatan yang sangat berbahaya.
(Dengan informasi ini, aku bisa mencegah membuat kesalahan lain mulai sekarang. Mulai besok, aku akan mengabdikan diriku untuk menjadi teman sesat yang riang sekali lagi.)
Namun ... sesuatu terjadi ketika aku akan menyelesaikan penyelidikanku suatu hari nanti.
aku pergi dan membuat kesalahan.
Dan yang aku maksud dengan itu adalah aku benar-benar kacau.
──Pencarakanku tentang pertempuran terungkap pada Ryuuga dan yang lainnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?