Is it Tough Being a Friend? c2p5

Sudah dua hari sejak saat itu, dan Ryuuga belum datang ke sekolah.
Tampaknya para pahlawan berencana mengunjungi Ryuuga, jadi aku akan menonton gerakan mereka untuk saat ini. Menurut gadis-gadis itu, Ryuuga mengatakan "Aku kedinginan," kepada mereka.
“aku sudah kehilangan kekhawatiranku. Itu tidak lebih dari sekadar virus, manusia benar-benar lemah. ”
Elmira, bersama yang lain, mengatakan hal-hal seperti itu sambil tertawa dengan “ Ohohoho ”. aku lebih suka jika dia ingat untuk tidak mengungkapkan sifat aslinya.
... Meskipun, ada satu hal yang aku tahu. Ryuuga pasti tidak memiliki pilek biasa.
Ryuuga tidak hadir karena tubuh "judi gender". Dan mungkin dari juga menerima kejutan setelah aku melihat tubuh itu.
(Mungkin hati Ryuuga juga berubah menjadi hati seorang wanita. Itu bisa menjelaskan mengapa Ryuuga mengeluarkan jeritan ...)
Jika demikian, itu pastilah salah satu utusan yang menakutkan. Tidak pernah ada musuh yang mendorong Ryuuga ke sudut seperti ini sebelumnya.
Meskipun, aku hanya menebak ketika berbicara tentang ini menjadi karya "Rasul Neraka."
Saat ini, aku tidak punya konfirmasi apa pun. Dan akhirnya, ada juga satu kemungkinan bahwa aku sudah berusaha menjauhkan pikiranku. Saya telah pura-pura tidak menyadarinya.
(Tidak ada gunanya mengkhawatirkannya. Aku pikir aku akan menunggu tentang masalah ini. Aku hanya harus bersabar sampai Ryuga memutuskan untuk mendekatiku.)
... Kemudian pada hari ketiga setelah sekolah, kesempatan itu datang lebih cepat dari yang diharapkan.
Setelah ruang rumah berakhir, aku meninggalkan sekolah dengan sekali lagi sehingga para pahlawan tidak akan menemukanku.
aku tidak tahan mereka membicarakan percakapan "mencicipi masakan beracun" lagi. aku yakin sekali Ryuuga kembali, rencana itu akan gagal.
(aku mungkin juga harus absen sampai Ryuga kembali)
Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu, ponselku tiba-tiba berdering. aku berada sekitar beberapa meter dari rumah.
Melihat layar, aku menemukan bahwa aku telah menerima pesan. Pengirimnya adalah──Hinomori Ryuuga.
aku berhenti pada saat itu dan segera memeriksa pesan itu.
aku bisa menebak inti dari bagaimana itu terjadi. Ryuuga bukan anak dari orang untuk mengirim pesan yang tidak ada gunanya. Susunan pesannya juga pendek dan sederhana.
'Ichirou. Apakah kamu punya waktu sekarang? Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan. '
Hanya itu yang tertulis.
Sepertinya Ryuuga berencana untuk mengungkapkan sesuatu padaku sebelum para pahlawan wanita itu tahu ... Aku merasa bahwa ini adalah sedikit peran berlebihan untuk karakter teman belaka, tapi memikirkannya, aku adalah orang yang melihat payudara Ryuuga. aku satu-satunya yang telah menetapkan satu kaki ke masalah ini.
Jika protagonis telah memilih aku, maka aku tidak punya pilihan selain memenuhi tuntutan itu. aku harus menjadi orang yang berkonsultasi. aku sudah siap untuk terlibat dengan cerita utama sejak posisiku saat ini berubah menjadi seperti sekarang.
(Aku tidak yakin apa sebenarnya yang bisa kulakukan untuk membantu ...)
Dengan sedikit khawatir, aku menjawab 'Baiklah. Bisakah kau datang ke rumahku? '
Ryuuga tidak pilek, jadi datang ke rumahku seharusnya baik-baik saja. aku praktis tinggal sendirian di rumahku, jadi kami harus bisa berbicara di sana tanpa hambatan.
'aku mengerti. aku akan ke sana sekitar sepuluh menit. '
Segera, pesan singkat lainnya telah tiba. Ketika orang ini mengatakan bahwa akan membutuhkan sepuluh menit untuk datang, itu berarti hanya butuh lima. Hinomori Ryuuga dapat berlari seratus meter dalam hampir empat detik.
(Jadi sudah diputuskan, aku harus buru-buru pulang dan menyiapkan teh.)
... aku belum tahu pada saat itu, tetapi aku seharusnya tidak terburu-buru mengambil tugas untuk dikonsultasikan.
Segala sesuatu yang saya bangun dengan susah payah akan runtuh dalam satu saat. Posisi "protagonis teman" yang entah bagaimana bisa aku pertahankan sekarang akan mendekati kehancurannya.

aku tidak punya banyak waktu setelah aku pulang, karena Ryuuga segera tiba.
Pada pandangan pertama, tidak ada apa pun yang tampak sangat aneh. Ryuuga tidak terlihat jauh, dan muncul sama seperti sebelumnya.
"Hei Ichirou, aku ingin tahu apakah aku datang terlalu awal."
“Tidak, tehnya sudah siap. Silahkan masuk."
Aku mencoba menjawab seperti biasa, dan membiarkan Ryuuga ke ruang tamu. Ryuuga dalam seragam dan bahkan memiliki tas. Itu tampak seperti kami baru saja pulang dari sekolah seperti biasa.
... Aku menyelinap melirik area dada sesaat, dan tidak ada yang menonjol.
(Huh, tidak ada payudara? Apakah masalahnya sudah diselesaikan? Lalu, apa yang Ryuga konsultasikan untuk saya? Laporan pasca-acara?)
Kami sudah duduk di meja di seberang satu sama lain selama sekitar satu menit.
Untuk beberapa alasan, Ryuuga mengalami kesulitan mencoba berbicara, menatap ke dalam cangkir teh sebagai uap dari mawar teh.
"……"
"……"
Jenis ini terasa seperti wawancara pernikahan resmi, sangat tidak nyaman.
aku menyadari bahwa aku tanpa sadar telah berlutut. aku hanya berlutut seperti ini ketika hal-hal menjadi tegang, seperti saat aku mengaguminya atau saat itu aku dimarahi.
(Suasana di sini terasa agak berat ... mungkin membuat pembicaraan yang bodoh dapat mengendurkan segalanya.)
Namun, "payudara" adalah kata terlarang dalam menghadapi Ryuuga saat ini. Itu membuat semuanya cukup membatasi. Sebagian besar komentar saya ditutup sekarang.
(Oh iya, aku harus memberi tahu Ryuga betapa banyak pahlawan wanita khawatir. Aku juga akan berbicara tentang makanan yang mereka buat sehingga aku bisa membebaskan diriku dari rasa poiso──)
Saat aku berpikir seperti itu, Ryuuga menyela dengan melihat ke atas.
Sepertinya Ryuuga akhirnya ingin berbicara. Dalam hal ini, aku tidak perlu mengatakan apa-apa. Kata-kata protagonis mengambil prioritas di atas setiap percakapan lainnya.
Ekspresi Ryuuga terlihat sangat ditentukan.
Melihat Ryuuga dengan cara ini, wajah itu benar-benar terlihat terlalu cantik bagi seorang pria. Dengan kulit yang halus, bibir yang mungil, dan rahang yang terlalu ramping, itu cukup jujur ​​sepertinya—
“Ichirou. Aku telah mengatakan sebelumnya ... aku menyembunyikan sesuatu darimu, kan? ”
"Ah, benar."
“Tentu saja, aku bermaksud untuk menjaga“ Raja Naga, ”sifat dari Shiori, Rei dan Elle, dan rahasia para 'Apostles of Hell' juga. Jika kamu tahu tentang mereka, kamu akan berada dalam bahaya terseret ke dalamnya juga, Ichirou. ”
aku tahu Ryuuga. aku tahu bahwa kau mengkhawatirkan hal-hal semacam itu.
"Namun, kamu tahu tentang mereka sekarang."
"……"
Untuk itu, aku hanya bisa mengatakan "aku minta maaf." Ini benar-benar tidak sesuai denganku dan berada di atas batasku sebagai karakter teman.
Namun, kalau dilihat dari nada suara Ryuuga, sepertinya bukan maksudnya untuk menyalahkanku. Tatapan Ryuuga ringan dan mata itu tidak memiliki cemberut kepada mereka.
Ketika berbicara sebelumnya tentang apa yang seharusnya rahasia, Ryuuga berkata, "Aku merasa bersalah sekali sepanjang waktu aku merahasiakan ini darimu."
Suara Ryuuga terdengar di ruang duduk yang sunyi.
“Ichirou, kamu tahu sebagian besar rahasiaku. Meski begitu, hanya ada satu yang aku rencanakan untuk sembunyikan darimu. ”
"……"
"Itu— aku adalah seorang gadis."
…Ah. Jadi memang seperti itu.
Jadi itu pengaturanmu yang mengejutkan, ya?
Yah, aku menyadari itu di suatu tempat jauh ke bawah. Atau lebih tepatnya, saya terus mengawasi kemungkinan itu sejak awal.
Untuk anak laki-laki, Ryuuga memang memiliki penampilan androgini dan fisik yang ramping.
Semakin dekat, Ryuuga juga memiliki sedikit aroma yang menyenangkan, dan kami juga tidak pernah pergi ke kamar kecil bersama. Ketika aku bermain dan memeluk Ryuuga dari belakang, aku akan terlempar dan menerima kemarahan yang pada titik di mana itu bisa membunuhku.
Namun demikian, aku masih meyakinkan diriku bahwa Ryuuga bukan wanita. Aku membuat penjelasan sewenang-wenang bahwa itu hanya desain karakter Ryuuga karena aku tidak ingin ada hal aneh terjadi di antara kita.
Segalanya tetap seperti itu sampai hari itu aku melihat payudara Ryuuga.
“Sekarang setelah kau menyebutkannya, itu menjelaskan beberapa hal. Aku selalu bersama kamu setiap hari, Ryuga, jadi aku memperhatikan beberapa hal yang membuatku pergi 'Hah?' ”
"... Itu akan menjadi kasusnya, bukankah begitu."
Ryuuga mengangkat bahu dan tersenyum pahit. Gerakan itu barusan benar-benar seperti perempuan.
“Namun, aku mengabaikan keraguan yang aku miliki. aku berkata pada diriku sendiri bahwa kau adalah seorang lelaki, dan yang terbaik adalah tetap berpikir demikian. aku pikir itu yang terbaik untukmu juga ... ”
“Sepertinya aku secara tidak sengaja membuatmu khawatir tentang aku. Maaf tentang itu, Ichirou. ”
Tidak ada yang perlu kau minta maaf.
aku telah menutup mata terhadap keraguan itu sesuai dengan keinginan saya sendiri. Itu karena keadaan pribadiku sendiri, seperti yang aku pikir "Jika semuanya benar-benar seperti itu, maka aku akan terganggu."
Lagi pula, jika protagonis adalah seorang wanita, maka berbagai hal akan runtuh!
Pahlawan tidak akan menjadi pahlawan lagi! Sang protagonis sendiri adalah pahlawan wanita!
Bukan itu saja. Posisiku juga akan menjadi sangat aneh!
Itu artinya sampai sekarang, aku sudah menceritakan seorang gadis tentang tiga ukuran gadis lain. Saya telah mengundang seorang gadis untuk mengintip gadis-gadis lain yang berganti pakaian.
aku bahkan tidak berada di dunia karakter mesum lagi. aku hanya orang tanpa rasa kelezatan.
(Aku tidak ingin tahu ini ... aku berharap itu hanya karya seorang utusan ...)
Aku bertanya-tanya apa yang Ryuuga buat dari diriku yang dilanda kesedihan saat ini. Sebenarnya, aku bertanya-tanya apa yang Ryuuga buat dari semua yang telah aku lakukan sejauh ini.
“Namun, aku pikir ini adalah yang terbaik. Itu benar-benar tidak menyenangkan menjaga rahasia ini darimu, Ichirou ... ”
Dia (sebenarnya, aku harus menggunakan 'dia,' bukan?) Mengambil cangkir teh untuk pertama kalinya dan menyesap teh.
Melihat Ryuuga meniup ke dalam teh untuk mendinginkannya anehnya lucu. Memiliki intoleransi untuk minuman panas dipandang sebagai kerugian bagi pria, tetapi bagi seorang wanita itu dilihat sebagai kebaikan.
“Ichirou, ada sesuatu yang kamu katakan padaku. Ketika kau mengatakan bahwa kau akan menjadi temanku tidak peduli apa ... yang telah menyebabkan beberapa gejolak dalam diriku pada waktu itu. aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar baik-baik saja. aku bertanya-tanya apakah itu baik-baik saja untuk tetap sebagai teman. ”
"Hah?"
“Kamu seseorang yang berharga bagiku, Ichirou. Hanya ketika aku bersamamu aku bisa melupakan misiku. Hanya ketika aku bersamamu ... bisakah aku merasa paling lega, Ichirou. ”
"Um?"
“Itu sebabnya, sejujurnya, aku tidak menikmatinya ketika kamu berbicara dengan gadis-gadis lain. Ketika kau mengatakan 'aku mungkin bisa melihat celanamu' untuk Rei, aku tidak sengaja memukulmu. Ketika kami melakukan karaoke, aku ingin hanya berdua saja. ”
…Tunggu sebentar.
Bukankah aliran percakapan ini mengambil giliran yang aneh? Apa yang dikatakan orang ini?
Hinomori Ryuuga adalah seorang gadis— aku tidak punya pilihan selain menerima itu. Hanya pengakuan itu saja yang bisa diterima.
Namun, aku tidak bisa menyingkirkan firasat yang tidak enak ini. aku punya firasat bahwa pengakuan yang bahkan lebih mengejutkan akan terjadi. Bagaimana kalau kita hentikan percakapan ini, Ryuuga. Mari kita bicara lebih banyak tentang sesuatu seperti “Rasul Neraka.”
Saat aku ketakutan, Ryuuga terus berbicara tanpa henti.
“Ichirou, maaf. aku harus ... biarkan keinginanku lepas. ”
"D, keinginan?"
“Meskipun kamu tahu rahasiaku, interaksimu denganku belum berubah, Ichirou. Ketika aku menyadari itu ... aku ingin memberitahumu semuanya setelah kejadian itu di ruang kesehatan sekolah. ”
Sebelum aku menyadarinya, detak jantungku tiba-tiba meroket. Itu tidak panas, namun aku berkeringat dari dahiku.
Selagi aku seperti itu, Ryuuga langsung menatapku.
Sejak pertama kali kami bertemu, mata Ryuuga sangat kuat dan tidak ragu-ragu. Tapi sekarang, mata itu mulai berkaca-kaca.
“Dengar, Ichirou. Aku akan kembali menjadi seorang gadis di sini. Ini adalah sesuatu yang aku tunjukkan hanya untukmu, diriku yang sebenarnya. ”( TLN: Ryuuga beralih dari menggunakan kata ganti 'ore' menjadi kata ganti 'watashi' yang lebih feminin. )
"……"
"Apakah kamu ingin mencoba jatuh cinta?"
"…apa?"
“Bagaimanapun, akan datang hari di mana aku akan kembali hidup sebagai wanita. aku ingin melakukan beberapa 'pelatihan pecinta' untuk waktu itu. "
Ini sedikit berbeda dari pengakuan cinta yang aku takutkan. Namun, itu sudah cukup untuk membuatku kosong.
"Kau satu-satunya yang bisa aku tanyakan ini, Ichirou ... jadi saat kami berdua bersama, aku harap kau bisa melihatku bukan sebagai teman, tapi sebagai seorang wanita."
──Ini mengerikan, Yukimiya, Aogasaki, vampir, dan seorang teman masa kecil.
Rute heroinemu semua tertutup sekaligus. Tokoh protagonis ingin menjadi pahlawan! Daripada acara pelatihan untuk mengendalikan "Raja Naga," acara pelatihan yang lebih besar telah tiba!
Bukan itu saja. Posisiku benar-benar berantakan sekali lagi! Sang protagonis tidak membiarkan aku menjadi teman!
Saat aku menjadi pucat, Ryuuga menjadi merah.
Untuk beberapa alasan, suara Ryuuga terasa sedikit lebih tinggi dari biasanya. Ini mungkin suara alami Ryuuga.
“'Raja Naga' dari rumah tangga Hinomori semula seharusnya diwarisi oleh anak laki-laki. Jadi, ketika hanya gadis yang lahir, penggantinya akan dibesarkan sebagai laki-laki. aku pikir itu adalah aturan yang bodoh, tetapi sudah ada selama ratusan tahun sehingga tidak banyak yang bisa aku lakukan. ”
"……"
“Namun, tidak mungkin bagiku untuk menjadi pria di hati. Lagipula, aku perempuan. Dengan seberapa dekat kita, aku tidak bisa melihatmu sebagai teman belaka, Ichirou. ”
Ryuuga menjadi semakin banyak bicara dan bahkan tidak menunggu tanggapanku.
Mungkin Ryuuga benar-benar datang bersih, dan merasa lega jauh di lubuk hati. Mungkin ada rasa kebebasan yang besar karena tidak harus bertindak seperti "pria" di depan saya lagi.
“Yang harus kita lakukan hanyalah bertindak seperti kekasih. Setelah semua, kita berdua sudah pergi bersama ke banyak tempat, bukan? Sepertinya kami sedang berkencan. ”
Memang, aku sering keluar bersama Ryuuga.
Ke arcade, restoran keluarga, toko video game dewasa, bagian dewasa dari toko penyewaan film ... tunggu, itu adalah tanggal? Bukankah itu membuatku menjadi pria terburuk?
aku mengerti. Jadi itu sebabnya Ryuuga telah mengatakan hal-hal seperti "Mari kita pergi ke kafe mewah," atau "Kami mungkin juga menonton film, bagaimana dengan yang romantis?"
Itu tidak hanya mengudara, tapi sebenarnya berasal dari pikiran seorang gadis?
“Untuk memberitahumu, karena payudaraku cukup terlihat, aku biasanya membungkusnya dengan sarashi. Ah, aku memakainya sekarang. ”
Aogasaki, tampaknya itu adalah pilihan yang tepat bagimu untuk mengenakan bra. Kami sudah punya karakter sarashi.
“Oh iya, aku akan membuatkan kotak makan siang untukmu lain kali. aku khawatir tentang bagaimana kau hanya makan roti dari toserba. aku cukup percaya diri dalam keterampilan memasakku. "
Yukimiya, jika aku memberitahumu bahwa “Ryuuga pandai memasak,” maka kamu mungkin akan kecewa. Sepertinya hanya Sebastian yang tahu bagaimana stroganoff daging sapimu.
“Baiklah, aku merasa sedikit lebih baik sekarang. aku akan pergi ke sekolah lagi besok. aku juga akan melakukan yang terbaik untuk melawan para utusan lebih keras dari sebelumnya! ”
Ryuuga membuat sedikit pose kemenangan menggunakan kedua tangannya.
"O, oh ..."
“Ah, silakan berinteraksi dengan saya dengan cara yang sama seperti biasanya selama sekolah. Ini rahasia, jadi kamu tidak bisa mengungkapkan ini pada Shiori, Rei, atau Elle, oke? ”
Ryuuga membungkuk ke depan di atas meja dan memegang jari telunjuk ke mulut.
"O, oh ..."
“Juga, aku melarangmu dari melihat pertempuran karena itu berbahaya. Aku tidak ingin terlihat seperti laki-laki sepertimu, Ichirou. ”
Sambil mengotak-atik rambutnya, Ryuuga tersenyum malu sambil berkata “Eh heh heh.”
"O, oh ..."
"Jangan khawatir. aku tidak akan kalah. Baru-baru ini, aku bahkan berhasil mengambil alih kendali atas 'Raja Naga.' aku akan baik-baik saja tidak peduli apa rasul datang dengan caraku. Oleh karena itu, dunia ini telah diselamatkan, jadi beri aku hadiah dengan ciuman ... kyaa! Apa yang aku katakan! Kami hanya berpura-pura menjadi kekasih sekarang. ”
Hinomori Ryuuga bersemangat dan meletakkan kedua tangannya di pipi. Penampilan itu sangat mirip dengan seorang gadis tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.
Ini adalah "Penerus Raja Naga?"
Orang yang bisa menggunakan "Naga Fang (itu yang aku sebut itu)?"
(Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan orang ini lagi ... atau lebih tepatnya, aku tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan diriku sendiri ...)
Dengan kata lain, saya mungkin telah berubah dari "karakter teman" menjadi "karakter kekasih" sementara?
Ini terjadi pada orang yang generik dan biasa sepertiku? Untuk seorang pria sepertiku yang tanpa malu telah mengulang tindakan penyimpangan?
Itu tidak baik. Perubahan kebijakan ini di luar batas, seperti yang diharapkan. aku tidak memiliki banyak pengetahuan tentang posisi seperti itu. Ini adalah peran yang benar-benar di luar bidang keahlianku.
Aku harus melakukan sesuatu.
Apakah aku tidak bisa kembali menjadi karakter teman?
Daripada peran saya menjadi pacar Ryuuga──Aku ingin memainkan peran yang lebih seperti kadal yang sudah digoreng, mirip dengan sebelumnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?