Is it Tough Being a Friend? v2 prolog

Ada sekelompok kekhasan yang berusaha membawa "kematian dan kehancuran" ke dunia ini, "Para utusan Neraka."
Untuk melindungi dunia ini dari invasi mereka, bocah SMA tahun kedua, Hinomori Ryuuga, terus melawan mereka secara diam-diam menggunakan kemampuan yang tidak biasa.
Ketika pertempuran semakin intensif, "Para utusan Neraka" akhirnya membangkitkan penguasa mereka yang telah jatuh, "Roh Jahat." Kota itu telah menjadi panik besar. Selanjutnya, kapal untuk "Roh Jahat" adalah saudari itu, Hinomori Kyouka ... Hinomori Ryuuga telah mengalami krisis terbesar yang pernah ada.
Namun, tidak menyerah dalam menghadapi dilema, Ryuuga bergabung dengan beberapa teman dan menghancurkan “Evil Spirit” Hundun. Setelah meninggalkan kapal, Kyouka kemudian mendapatkan kembali dirinya.
Kedamaian tampaknya akhirnya telah tiba. Namun, pertempuran belum berakhir.
"Evil Spirit" yang dikalahkan hanyalah salah satu dari empat iblis yang seharusnya.
Masih ada tiga penguasa "Utusan Neraka" yang mendominasi yang masih tersisa ──

... Itu adalah "ringkasan" kasar dari bagian pertama.
Ryuuga sebenarnya adalah seorang gadis yang diam-diam membuat semi-pacar, dan memiliki hobi mengenakan perawat, pelayan, dan jenis cosplay lainnya, tapi aku akan meninggalkan bagian itu. Jika kau tertarik, silakan periksa "Bagian Satu: Volume Roh Jahat Hundun."
Nah sekarang.
Meskipun ini adalah kenyataan, ini seperti sebuah karya fiksi. Ini adalah "kisah pertempuran supernatural Hinomori Ryuuga," tapi ... ada satu karakter yang bermasalah.
Orang itu adalah Kobayashi Ichirou, seorang bocah lelaki yang sebelumnya memegang "posisi teman" untuk protagonis, Hinomori Ryuuga.
Dia terutama dungu yang membodohi dirinya sendiri selama bagian kehidupan sehari-hari, karakter kecil untuk menyeimbangkan keseriusan alur cerita utama dengan bantuan komik.
Namun, seiring berjalannya cerita, Kobayashi Ichirou secara bertahap menyimpang dari posisinya.
Dia sewenang-wenang menyaksikan pertempuran Ryuuga dan yang lainnya, sewenang-wenang menggoda Ryuuga yang ternyata adalah seorang gadis, dan di atas itu, secara sewenang-wenang berpartisipasi selama pertempuran terakhir secara liar ... tidak seperti dia tidak mendukung orang masih, tetapi situasi baginya bahkan melampaui harapannya.
Siapa sebenarnya Kobayashi Ichirou?
Bagian satu selesai dengan misteri besar yang masih tersisa.
Ini adalah masalah mendesak yang aku, Kobayashi Ichirou, khawatirkan. Begitulah tapi,
"Bos, bagaimana final?"
aku akhirnya menyadari sesuatu.
aku bertanya-tanya siapa aku, peran apa yang aku miliki.
“Kamu sudah melakukan lebih baik daripada yang kupikirkan untuk SMA Oumei. kau lulus sebagai bos yang baik. "
Betul. Kobayashi Ichirou adalah bos terakhir dari bagian dua.
Sama seperti Kyouka, saudara perempuan Ryuuga, "Roh Jahat" yang menakutkan berdiam di dalam tubuhku.
"Bos. Tolong berbincang denganku dengan benar. aku mungkin menjadi "Roh Jahat," tetapi bahkan aku bisa terluka, oke? "
Dengan kata lain, keadaan aneh di sekitarku di bagian satu mengarah ke bagian dua.
Kali ini, giliranku untuk menjadi wadah bagi "Roh Jahat," untuk berdiri di jalan Ryuuga dan yang lainnya, dan ──
"Hei, Bos. Bos, ayolah. "
"Kancingkan! Aku sedang monolog sekarang, jadi diamlah! ”
... aku harus memarahi "Roh Jahat" sekarang karena dia bersikap menonjol.
Sudah kira-kira seminggu sejak dia dihidupkan kembali di zaman modern ini. Dia adalah bos terakhir dan, aku pikir dia cukup banyak bicara. aku juga berpikir dia terlalu ramah.
"Apa itu monologing?"
“Itu bukan urusanmu. Juga, jangan hanya muncul sesukamu. Kembali ke dalam diriku. ”
“Meskipun aku bersusah payah untuk bangkit? Tolong biarkan aku santai saja ketika kita di rumah. Kita bisa menonton acara malam di TV. ”
"'Roh Jahat' tidak menonton bisbol!"
aku memarahi "Roh Jahat" lagi saat berada di ruang tamu rumahku.
Lebih jauh lagi, yang membuat frustasi adalah bahwa pria ini selalu berakar pada Hanshin Tigers, terlepas dari kenyataan bahwa aku lebih dari penggemar Yomiuri Giants.
"Sepertinya kamu marah lagi, Bos."
Sambil menggaruk kepalanya dan mengatakan itu, "Roh Jahat" duduk di atas bantal. Namanya Taotie.
── Sebenarnya ada empat "Roh Jahat" yang memerintah atas "Para Rasul Neraka."
──Dan Kobayashi Ichirou adalah kapal untuk salah satu dari mereka.
"Roh Jahat" yang dikalahkan hanya satu dari empat besar. Dia juga yang paling lemah di antara mereka, yang mungkin akan membuat seseorang berkata "Tentu saja hal-hal akan terungkap seperti itu," dalam hal perkembangan pertempuran.
Namun, secara pribadi, ini bukan sesuatu yang aku sangat syukuri.
Posisi yang aku harapkan adalah menjadi "karakter teman" Ryuuga. aku ingin membebaskan diri dari "semi-pacar wanita protagonis" di beberapa titik dan kembali ke posisiku sebelumnya.
Sejak aku masih kecil, aku telah menemukan bahwa raison d'etre miliku adalah membuat seseorang menonjol, membuat mereka bersinar, dan mempromosikannya. Bakatku untuk mendukung ... adalah sesuatu yang aku masih percaya adalah satu-satunya kemampuan yang dimiliki oleh diriku.
Setiap orang memiliki keahlian mereka sendiri, dan aku seorang pemuda yang membuat orang-orang di sekitarku bersinar.
(Seseorang seperti aku tidak cocok untuk tugas penting seperti menjadi bos terakhir. aku ingin segera mengundurkan diri dari peran ini jika aku bisa. aku ingin kembali menjadi cabul sembrono ...)
Pada awalnya, bos terakhir untuk bagian pertama adalah "saudara protagonis." aku pikir itu agak terlalu sederhana untuk memiliki yang berikutnya menjadi "semi-pacar protagonis." aku merasa bahwa dampaknya kurang.
"Sekali lagi akan menjadi seseorang yang dekat dengan protagonis."
"Lebih jauh lagi, itu adalah kamu, Kobayashi."
"Kancingkan."
... Dia tidak bisa menyuarakan keluhan terhadap teguranku. Lagipula, aku tahu cara melakukan flaming di internet.
(Aku bahkan mengibarkan beberapa bendera kecil dengan pahlawan lainnya ... Aku juga berkenalan dengan utusan perempuan yang merupakan bagian dari eselon atas ...)
Selain itu, "Roh Jahat" yang telah bangkit bertindak seperti ini.
Fakta bahwa aku tidak merasakan sedikit pun keagungan dalam dirinya adalah masalah, tapi ada masalah yang lebih besar dengan Taotie.
"Bos. Jalan ke depan ke bak mandi? Oh benar, kita kehabisan sampo, jadi mari kita pergi ke supermarket besok. "
Sementara "Evil Spirit" Taotie mengatakan itu, dia mengambil bentuk anak laki-laki.
Itu adalah sebuah bangunan menengah, dengan gaya rambut yang tidak memiliki karakteristik untuk itu, dan memiliki wajah yang hampir tidak seperti wajah Ikemen. Lebih buruk lagi, dia mengenakan seragam. Bukankah sangat tidak mungkin memiliki bos terakhir menjadi tidak mengesankan ini?
(Tidak. Bukan seharusnya aku memfokuskan kekhawatiranku.)
aku tahu penampilan ini lebih baik daripada orang lain.
aku sudah cukup sering melihatnya di cermin setiap pagi. Ketika aku memotret diriku sendiri, orang ini adalah yang difoto.
"Sialan, betapa mengerikan wajah ini."
"Itu satu hal yang kita berdua bisa sepakati."
... Yang muncul sebagai dia, adalah aku.
Tidak peduli dari mana kau melihatnya, dia tampak persis seperti Kobayashi Ichirou.

Dia adalah salah satu dari empat iblis yang telah dibangkitkan, "Evil Spirit" Taotie.
Untuk beberapa alasan, desain karakternya adalah gambar meludahku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?