Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c77

Firelight
Rekonstruksi kota berkembang dengan penuh semangat. Rupanya, krisis seperti wabah zombie kemarin adalah hal biasa. Para penjaga, petualang, dan warga sama saja sudah terbiasa untuk bangkit kembali dan membangun kembali. Sebenarnya, itulah yang terjadi pada kedua rumah yang Lefi hancurkan melalui campuran api dan air. Mereka berdua telah dibongkar dan sebagian dibangun kembali. Untungnya, kami tidak diminta untuk membayar imbalan apapun meskipun kami terlibat langsung dalam ... dekonstruksi mereka.
Dan, meskipun aku menyebutnya rekonstruksi, itu bukan tugas yang relevan yang diperlukan. Zombi bukanlah penyebab langsung dari segala bentuk kehancuran arsitektur. Sebagian besar kerusakan terkait non-Lefi yang disebabkan oleh infrastruktur kota timbul dari kebakaran yang telah dinyalakan selama penyerangan. Dengan demikian, sebagian besar penduduk kota telah menghabiskan waktu mereka untuk menguburkan orang mati, tugas yang telah mereka selesaikan dalam waktu kurang dari sehari.
Karena itu malam itu didedikasikan untuk tugas yang secara alami mengikuti banyak pemakaman: berkabung untuk orang mati. Secara khusus, kota ini mengadakan festival untuk menghormati mereka yang telah lewat dalam insiden itu. Sekali lagi, kota itu berubah menjadi bola kebisingan. Kali ini, bagaimanapun, itu dipenuhi bukan dengan teriakan, melainkan suara orang makan, minum, dan tertawa sepanjang malam.
Lefi dan aku berada di tengah-tengah semua kebisingan. Kami berada di dekat tepi sebuah alun-alun besar, di tengahnya adalah api unggun yang hangat. Seperti hampir semua orang, kami makan makanan yang kami beli dari warung terdekat.
Aku melirik ke sampingku dan memandangi gadis naga, yang kebetulan sedang makan sesuatu yang sangat mirip cumi bakar. Meskipun dia mengisi wajahnya, pesonanya dengan jelas disampaikan kepadaku. Dia cantik, cantik sedemikian rupa sehingga membuatku ingin menggambarkannya sebagai menarik dan misterius. Cara cahaya api menerangi wajahnya hanya membuatnya lebih menarik bagi mata. Man, melihatnya seperti ini hampir membuatku ingin membuatnya memakai Yukata.
"Ada apa?" Menyadari tatapanku, Lefi berbalik ke arahku. 
"Nah, itu bukan apa-apa." 
"Kau bisa menganggap makananku sesukamu, tapi aku tidak akan membiarkannya." 
"Sayang sekali."
Aku tersenyum masam sebelum kembali ke api unggun. Pusat alun-alun sangat ramai. Tampaknya ada sekelompok penampil jalanan yang memainkan serangkaian instrumen dan membawa senyum ke wajah orang-orang di sekitar mereka. Menyaksikan warga kota menikmati diri mereka sendiri pada akhirnya mengangkat semangatku sendiri. aku tidak dapat menyangkal bahwa melihat mereka bersenang-senang seperti ini membuat aku merasa seolah-olah tindakanku sepadan, meskipun mereka berakar dari sia-sia tetapi keinginan kecil untuk membalas dendam. Yang ingin aku lakukan hanyalah memukul pelacur yang mengacaukan liburan kami. Tapi itu telah berubah menjadi jauh lebih banyak.
aku masih belum mencari tahu lebih banyak tentang kejadian itu. Namun, itu tampaknya segera berubah. Bajingan berpenampilan teduh yang aku tangkap sudah berada di tengah-tengah putaran interogasi yang menyenangkan, dan sepertinya tidak butuh waktu lama baginya untuk menumpahkan kacang. Belasungkawaku, Teduh, belasungkawaku. aku tahu kau sedang mengalami sesuatu yang mungkin jauh lebih buruk daripada kematian sekarang, tapi itu adil. Maksudku, kamu agak mengacaukan liburan kecilku yang bahagia, jadi kamu hanya perlu menyedotnya dan menanganinya.
Salah satu hal yang lebih mengejutkan tentang kejadian itu adalah kenyataan bahwa gubernur tampaknya kurang lebih menerima kesaksianku. aku berharap dia akan menanyai aku dan bertanya apakah aku sebenarnya orang di balik kejadian itu, yang dia katakan, "kau dapat dengan mudah merobohkan kota ini dengan apa pun kecuali kekuatan kasar jika kau menginginkannya, jadi aku 'aku percaya tidak ada alasan bagimu untuk repot dengan skema bundaran seperti itu. ” Apakah hanya aku, atau apakah ia mulai menjadi lebih berani belakangan ini?
Banyak hal yang harus dilakukan kota ini, dan aku senang berkeliaran di sekitarnya. Penginapan juga bagus. Yang mengatakan, tidak ada yang bahkan mendekati hidup untuk apa yang ditawarkan penjara bawah tanah. Lebih penting lagi, aku merasa seolah-olah semua orang yang tinggal di belakang kemungkinan akan mulai khawatir jika kami tidak segera kembali; sudah waktunya untuk pergi. Dan hal pertama yang akan aku lakukan ketika aku kembali adalah menyelam ke kasur super nyamanku.
Kami sudah mengatur agar pahlawan menyampaikan hasil interogasi Shady di kemudian hari, jadi kami tidak perlu berkeliaran dan menunggu dia retak. aku telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu melakukannya dan itu akan baik-baik saja baginya untuk pulang karena dia kurang lebih telah menyelesaikan misinya, tetapi dia menolak dengan alasan bahwa dia ingin melihat pekerjaannya. jalan sampai akhir. Sungguh tulus dan jujur.
“Oh ya, Lefi, itu mengingatkanku.” 
“Ada apa?” 
“Ini.”
aku mengambil sesuatu yang istimewa dari inventarisku dan menyerahkannya kepadanya.
"Hmmm?" Dia berkedip saat dia melihatnya. “Apakah itu mungkin ... cincin?” 
“Ya. aku kebetulan melihat sesuatu yang aku pikir akan cocok untukmu, jadi ... ya, kau tahu. ”aku dengan canggung menggaruk bagian belakang kepalaku dengan malu ketika aku menjawab pertanyaannya.
aku telah melihatnya di antara barang-barang seorang wanita tua yang tampak mencurigakan sebelum kejadian. Saat aku pertama kali melihatnya adalah saat aku menyadari bahwa itu akan tampak hebat pada Lefi. aku sangat kewalahan oleh pemikiran bahwa aku membelinya sebelum aku menyadarinya.
Secara keseluruhan, cincin itu tidak terlalu rumit. Kerangkanya terbuat dari konstruksi perak sederhana, kecuali garis zamrud pucat yang membentang di tengahnya. Ada garis kedua di atas cincin itu, yang berpotongan dengan yang pertama untuk membuat salib, di dalamnya ada sedikit energi magis. Menghiasi cincin itu adalah permata kecil tapi indah, yang tetap tembus cahaya meski diwarnai merah.
Itu adalah desain yang sangat cocok dengan rambut indah berwarna platinum gadis naga itu. Namun yang paling penting, bukan penampilan cincin itu, melainkan efeknya. Analisis telah mengidentifikasinya sebagai berikut.
*** 
Cincin Adjustable: Ukuran cincin ini akan berubah sehingga sesuai dengan pemiliknya. 
Kualitas: A + 
***
Tampaknya sangat nyaman dalam arti bahwa itu tidak akan pecah, bahkan jika dia kembali ke bentuk drakoniknya.
Memberikannya kepadanya, tentu saja, membuat aku merasa sangat malu, tetapi aku tahu bahwa memberikan hadiah semacam ini adalah sesuatu yang semakin sulit seiring dengan waktu. aku mungkin akhirnya tidak akan pernah memberikannya sama sekali jika aku terus meributkan hal-hal khusus. Dan itu hanya akan sia-sia, terutama karena aku sudah membelinya.
Lefi meletakkan makanannya kembali di piring yang dia miliki di pangkuannya sebelum menerima cincin itu. Dia memegangnya dengan kedua tangan dan memeriksanya, sambil menatap serius - hanya untuk menahan tawa tak lama setelah itu.
"A-Apa?" Tanyaku. 
"Bukan apa-apa." Dia menggelengkan kepalanya. “Aku percaya itu berada dalam ranah tradisi bagimu untuk menempatkan hadiah milikmu ini kepadaku?” 
“Hah? Uh ... erm .... Ya aku kira."
aku mencoba yang terbaik untuk tetap tenang saat dia memberiku jari manisnya. Apakah itu hanya kebetulan? Pasti begitu, kan ...?
Aku mengambil cincin itu dari tangannya yang lain dan perlahan mengenakannya. Jarinya begitu halus saat disentuh sehingga aku enggan berpisah dengannya; aku merasakan dorongan untuk tidak pernah melepaskan tanganku darinya.
Lefi menunggu cincin itu jatuh ke tempatnya sebelum mengangkat tangannya dan menatapnya saat api unggun membuatnya berkilau dengan cahaya.
“Terima kasih, Yuki. Hadiah ini adalah salah satu yang aku senang terima. ”Hanya setelah dia puas barulah dia berbalik ke arahku.
Sekali lagi, aku mencoba mengendalikan hatiku. Tetapi aku tidak bisa. Cara api menyala senyumnya yang lembut menyebabkannya terus berdebar kencang.
***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?