Is it Tough Being a Friend? v2c1p1

Bos Terakhir Telah Didirikan

aku bertanya-tanya kapan aku pertama kali mendengar tentang keberadaan "doppelgangers."
Makhluk seperti itu memiliki penampilan yang sama dengan orang lain, dan jika orang yang sebenarnya kebetulan bertemu dengan mereka, mereka akan segera mati. Mereka juga bisa disebut "ganda," dan master sastra Akutagawa Ryunosuke juga tampaknya telah meninggalkan cerita yang mengatakan bahwa ia melihat doppelganger sebelum kematiannya.
Beberapa mengatakan itu adalah fenomena psikis, yang lain mengatakan bahwa itu adalah fenomena halusinasi. Mereka muncul dalam permainan sebagai ras monster.
Bagaimanapun, mereka adalah "kamu yang lain" yang tidak ingin kau temui jika mungkin ... itulah yang dimaksud doppelganger.
(Taotie memiliki penampilan yang sama denganku. Mungkin itu pertanda aku akan mati ... apakah orang ini adalah doppelku?)
Meskipun aku memiliki masalah seperti itu, aku dengan cepat menyangkal mereka karena dia adalah "Roh Jahat."
"Aku sudah berada di dalam dirimu selama ini, dan itu berpengaruh padaku."
“……”
“Sebelum aku menyadarinya, penampilan dan kepribadianku terpengaruh. aku cukup mudah dipengaruhi. "
Dia hanya tidak memiliki identitas. Ini adalah "Roh Jahat."
... Menurut Taotie, dia sudah tinggal di dalam rumah orang Kobayashi selama seratus tahun. Ketika sebuah kapal meninggal, dia dipindahkan ke kapal lain sambil menunggu saat kebangkitannya.
Tampaknya sebelumnya, dia tinggal di dalam kakekku, Kobayashi Kihachirou.
Namun, sebelas tahun yang lalu, kakekku meninggal, dan pada saat itu, ia pindah ke diriku yang berusia lima tahun ... Ayah, lihat betapa "beruntungnya" aku.
Sebelas tahun yang lalu persis ketika aku melakukan permainan Momotarou itu dan telah terbangun dengan daya tarik peran pendukung.
“Dan di sini aku berpikir bahwa perlu seratus tahun lagi sebelum aku bangkit. Tampaknya kita memiliki kedekatan yang baik, Bos. Kekuatanku tumbuh lebih cepat dari yang diharapkan. "
"Afinitas?"
“Seberapa layak huni sebuah kapal, kau tahu. Sejak awal, garis keluargamu adalah tempat yang sangat nyaman bagiku, Bos. Di antara mereka, kau adalah yang terbaik dari semua generasi berikutnya, Boss. ”
Sambil mengatakan itu, Taotie tertawa.
i-0019_01
aku tidak senang dengan ini sama sekali. Hei, jangan gosok kedua tanganmu. "Roh Jahat" tidak mencoba untuk mendapatkan sisi baik manusia.
"Sampai sekarang, aku bisa mengeluarkan suara sesekali."
"Aku, benarkah begitu?"
"benar. Misalnya, ketika kau bergumam 'Apa ibukota Belgia,' aku berkata 'Brussel.' ”
Sekarang dia menyebutkannya, sesuatu seperti itu memang terjadi. aku pikir itu hanya angin. "
“Yah, saat yang menentukan adalah ketika menerima serangan dari Hundun, seseorang yang dari ras yang sama. Itu mengirimkan sejumlah besar kehidupan. ”
... Selama pertempuran terakhir dari bagian satu, aku menerima serangan gelombang dari "Roh Jahat" Hundun untuk melindungi Ryuuga.
Namun, aku tidak terluka karena Taotie berdiam di dalam diriku. Berkat itu, aku menjadi karakter yang sangat misterius yang "baik-baik saja bahkan setelah serangan dari bos terakhir."
(Aku dengan ceroboh terlibat dengan Hundun, dan sekarang menjadi bumerang dengan cara ini ...)
Sementara aku memiliki ekspresi tidak senang, Taotie menyeringai seperti sedang membaca jurnal manga.
Jika orang tuaku pulang ke rumah sekarang, mereka akan pingsan karena kaget melihat dua putra mereka. Yah, ibu dan ayahku mengatakan bahwa mereka "tidak akan pulang pada akhir tahun karena pekerjaan," jadi aku baik-baik saja untuk saat ini.
Ngomong-ngomong, untuk saat ini ... Aku harus melakukan sesuatu tentang "Roh Jahat" ini.
"Aku mengerti apa yang kamu katakan. Taotie, ikut aku ke halaman sebentar. ”
"Dasi baik-baik saja."
“Apakah orang-orang bahkan seharusnya memanggil 'Evil Spirit' dengan nama panggilan ?! Sudahlah, ikuti saja aku! ”
Ketika aku keluar dari rumah bersama Taotie, aku segera menggali lubang di halaman dengan sekop──dan menguburnya di sana.
aku ulangi, aku tidak cocok menjadi bos terakhir. aku akan secara diam-diam melepaskan diri dari peran ini.
(Tidak ada yang tahu tentang ini sekarang. Aku akan menangani ini sebelum seseorang mengetahuinya!)
Lagipula, aku ingin menjadi karakter teman Ryuuga. aku masih memiliki keterikatan yang melekat padanya.
Aku seharusnya tidak putus asa. Pasti ada cara untuk kembali menjadi satu. Agar semuanya sama seperti dulu, pertama-tama, aku harus berpura-pura bahwa apa yang terjadi dengan Taotie tidak pernah terjadi.
Namun, itu gagal.
Saat aku hendak kembali ke pintu masuk, "Roh Jahat" segera muncul dari tanah.
"Ayo, apa yang kamu lakukan? Bukankah biasanya kamu melakukan hal-hal semacam ini di pantai? ”
"Guh, apakah itu sia-sia ... ?!"
“Aah, seluruh tubuhku tertutup tanah. Aku akan mandi dulu. ”
Selanjutnya, aku membawa Taotie ke sebuah taman di lingkungan itu.
aku meninggalkan Taotie di sana seperti anjing liar ... biasanya, aku tidak akan memaafkan tindakan meninggalkan hewan peliharaan, tetapi untuk "Roh Jahat," aku merasa tidak ada pilihan lain. Mengingat keadaannya, orang-orang harus menyadari bahwa aku tidak dapat mempertahankannya.
Namun, itu juga gagal.
Ketika aku kembali ke rumah, Taotie entah bagaimana berhasil kembali lebih awal dari aku.
"Ah, selamat datang kembali."
"Oh, halo lagi ... tunggu, apa yang aku lakukan!"
Selanjutnya, dia sudah memasuki kamar mandi dan cukup bersih. Dia tampak persis seperti aku selain jejak-jejak dirinya yang pernah berada di air panas.
“Kembali ke taman! Pasti akan ada orang baik yang akan datang untukmu! "
“Kamu tahu, aku memiliki penampilan yang sama seperti kamu, Bos. Itu akan menyebabkan berbagai masalah. ”
"Oh ..."
"Bagaimanapun, tidak ada yang akan menjemputku karena ini gambar yang menjijikkan."
"Jangan hanya menghinaku tanpa sedikitpun keraguan!"
Mungkin seperti yang dia katakan. Para tetangga kemungkinan akan menyebarkan desas-desus tentang "Ichirou dari keluarga Kobayashi yang bertingkah aneh." Aku telah bertindak gegabah, sangat tidak cocok untukku.
Setelah itu, aku mencoba mengemas dan mendorongnya ke ruang penyimpanan sehingga ia akan naik ke alam baka, tetapi itu benar-benar sia-sia. Tidak peduli seberapa keras aku berusaha untuk menyembunyikan orang ini, dia akan muncul di belakangku.
"Sekarang setelah ini, aku hanya bisa membuat orang lain mengambil alih sebagai kapal sekarang ..."
Aku kehabisan akal untuk beberapa saat di ruang tamu sementara Taotie duduk di seberangku di meja.
"Aku tidak akan menyarankan melakukan itu."
Dia telah menyiapkan dua cangkir teh dan membuat teh. "Roh Jahat" terus menyeruput tehnya sambil menawarkan secangkir untukku.
"Manusia normal tidak bisa bertahan menjadi Vessel. Mereka akan mati saat kita tinggal di dalam mereka. ”
"m, mereka akan mati?"
"benar. Karena itu sulit bagiku untuk menemukan Vessel ... 'Evil Spirit' tidak bisa ada di dunia ini tanpa seseorang untuk memanggil mereka. ”
Taotie dengan ringan mengangkat bahu sambil berkata begitu. Berbicara dengan seseorang yang mirip dengan aku adalah perasaan yang sangat aneh.
“Karena alasan itu, garis keturunan keluargamu sangat nyaman. Keluarga Kobayashi adalah keluarga tuan rumah terbaik bagi saya. ”
“Apakah nama belakang yang sama cukup baik? Kita mungkin bisa menemukan Kobayashi lain dengan berjalan-jalan di sini. ”
“Tidak, aku percaya itu akan berbahaya jika mereka tidak memiliki hubungan darah denganmu, Boss. Jika tidak berhasil, kau akan menjadi pembunuh, kau tahu. ”
... Risiko melakukannya pasti terlalu tinggi. Hukum tidak akan bisa menyalahkan aku, tetapi aku masih memiliki kesadaran bersalah.
Di tempat pertama, bahkan jika ada seseorang yang bisa bertahan menjadi Vessel, bagaimana aku bahkan bisa memaksa "Roh Jahat" ke mereka? Bisakah bajingan melakukan hal seperti itu bahkan memenuhi syarat untuk kembali ke "karakter teman" Ryuuga?
“Aku hanya punya satu permintaan. Tolong biarkan aku tetap sebagai penghunimu. ”
Taotie berbalik ke punggungku dan menggosok bahuku. Seperti yang aku katakan, "Roh Jahat" seharusnya tidak mencoba untuk mentega seseorang.
“Ini akan baik-baik saja, aku tidak akan membuatmu merasa tidak nyaman. Aku bahkan akan membantumu di rumah. "
"Mengesampingkan hal itu, ada sesuatu di pikiranku selama ini ..."
Aku bertanya pada Taotie sambil menyilangkan tangan dan membuat wajah cemberut. Aku merasa sedikit lebih baik sekarang karena dia memijat bahuku.
"Kau mandi beberapa menit yang lalu, kan?"
"benar."
"Kamu juga sedang menyiapkan teh di dapur, kan?"
"iya."
"Dengan kata lain ... kamu mengambil tindakan saat jauh dariku, kan?"
Ini adalah sesuatu yang aku khawatirkan sejak beberapa waktu yang lalu.
Sebenarnya, ini adalah kecurigaan yang aku miliki sejak saat aku meninggalkannya di taman.
"Apakah kau mungkin dapat bertindak secara terpisah dariku?"
"aku bisa. Biasanya aku lakukan. "
“Sungguh tidak adil! Hundun tidak bisa melakukan itu! "
"Roh Jahat" Hundun yang tinggal di dalam Kyouka tidak pernah lepas darinya. Bahkan selama tengah pertempuran, tindakannya terbatas pada apa pun yang bisa dia lakukan saat berada di atas kepala Kyouka.
Begitulah adanya. Agar “Evil Spirit” ada di dunia ini, perlu ada Vessel untuk mereka.
Sepertinya dia berkeliling diam-diam melakukan urusan solonya sendiri tanpa izin saya!
“Sebaliknya, aku tidak memiliki kemampuan untuk membuka pintu ke dunia roh. Singkatnya, setiap "Roh Jahat" memiliki keterampilan khusus yang berbeda ... ah, ngomong-ngomong, aku bisa mengungkapkan tandukku juga. "
Sepasang tanduk melengkung seperti domba tiba-tiba muncul di kepala Taotie.
"Tarik mereka! Sebenarnya, dengan itu, kau dapat memanggil beberapa rekan utusan, bukan? Apa yang akan aku lakukan jika mereka tiba-tiba muncul! "
“Aku tidak butuh bawahan. aku seorang solois. Aku adalah Roh Jahat yang kesepian. ”
"Ngomong-ngomong, aku melarang gerakan bebas!"
Taotie adalah gambar meludahku. aku tidak tahan membiarkan dia berjalan sesukanya.
Jika orang ini menghancurkan kota, aku yang akan ditangkap. Lalu, jika aku dikeluarkan dari sekolah karena itu, aku tidak akan pernah bisa kembali menjadi teman Ryuuga.
“Eh, bukankah tidak apa-apa untuk mengabaikan ini? Biarkan aku pergi ke toserba, setidaknya ... "
"Tentu saja tidak! aku tidak mengizinkanmu pergi ke luar! Aku akan mengalahkanmu sampai mati jika kau menghabiskan malam di tempat lain! ”
“Ada banyak alasan yang bisa kamu berikan untuk kami. Bisa dibilang aku adalah doppelganger kamu, atau aku Player Two. ”
“Itu bukan cara kerjanya! Apalagi dengan yang terakhir itu! ”
"Lalu, kamu bisa berpura-pura menyebut ini 'Seni Ninja Ilmiah, Teknik Kloning Sulap.'"
"Jangan buat aku menjadi karakter yang lebih rumit dari yang sudah kulakukan!"
aku mendapat sedikit pusing karena berteriak pada seseorang dengan wajah yang sama sepertiku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?