Is it Tough Being a Friend? c4p5

Terlepas dari itu semua, aku tidak terluka.
aku pikir aku akan kehilangan dahan atau bahkan ada lubang di perutku, tetapi tidak ada sesuatu pun yang terjadi. Paling-paling, aku mendapat benjolan dari memukul kepalaku di tanah.
(Aktivasinya ... cukup lama ...)
Sambil berbaring berhadapan dengan tanganku terulur, aku membuat keluhan itu.
Karena aku baik-baik saja, sepertinya aku benar-benar "Kura-kura Hitam." Namun ... Aku membuat kesalahan besar. aku sedang menunggu saat yang tepat untuk membuat entri agungku, namun aku mengacaukannya dalam satu detik.
(Sialan ... kalau saja aku bisa menyadari bahwa aku adalah "Black Tortoise" lebih cepat ...)
Dengan begitu, aku bisa melatih dialogku untuk melepaskan kekuatan ilahi. Aku tidak akan meremehkan kata-kataku ... penyesalan seperti itu membuatku sedih.
"Aku, Ichiroooou!"
Dengan jeritan penuh tragedi, aku mendengar suara langkah kaki berlari. Itu tentu saja menjadi Ryuuga.
Mengabaikan pertempuran, dia datang dan mengangkat tubuh bagian atasku. aku melihat wajahnya, dan itu penuh dengan air mata.
“Ichirou, kamu idiot! Kenapa kamu melakukan sesuatu yang gegabah! Sudah kubilang jangan meninggalkan rumahmu! ”
Meskipun dia marah, Ryuuga memelukku erat.
Dalam keadaan normal, aku akan meninggal saat berada dalam pelukannya, tetapi ... untuk mengulangi diriku sendiri, aku tidak terluka.
"Apakah kamu baik-baik saja? Ryuga. "
“Kondisiku tidak penting sekarang! Lebih penting lagi, Ichirou, Ichirou ... ”
Ryuuga tanpa berpikir kembali menjadi seorang gadis.
Untungnya, para pahlawan menjaga perusahaan dengan "Evil Spirit," jadi mereka tidak memiliki kelonggaran untuk memusatkan perhatian mereka di sini.
"Ichirou ... jangan mati ..."
"Tidak, aku──"
aku akan mengatakan bahwa aku baik-baik saja, tetapi aku segera menghentikan kata-kataku.
Pada saat itu, “rencana” tertentu muncul di benakku.
(Mungkin, ini bisa membuat semuanya baik-baik saja pada akhirnya? Jika aku memanfaatkan situasi ini, tidak bisakah aku kembali menjadi teman ...?)
Untuk melaksanakan rencanaku sekaligus, aku akan berpura-pura bahwa aku sedang sekarat. aku akan menyembunyikan fakta bahwa aku baik-baik saja, dan aku akan memberikan senyuman manis sambil terengah-engah.
"Aku senang selama kamu aman ..."
"Tidak! Tentu saja tidak! Aku tidak bisa hidup tanpamu, Ichirou! ”
"Jangan menangis Ryuga ... ada hal-hal yang harus kamu lakukan ..."
Akting aku dan garis-garis ini secara kebetulan sama dengan yang aku lakukan.
Itu sama dengan peran sub-karakterku yang asli, kadal yang berjumbai.
"Aku percaya padamu, Ryuga ... mengalahkan" Evil Spirit, "dan meminta Kyouka kembali."
"B, tapi ..."
"Kamu harus percaya pada ketiga orang itu dan bertarung ..."
aku menyelinap dalam motifku yang sebenarnya di sana.
Pada saat itu aku pikir aku adalah bos terakhir, aku bermaksud menghilang dengan “Evil Spirit,” tetapi memikirkannya, apa yang digunakan untuk memanggilnya hanyalah “kapal.” Bagaimanapun, “Raja Naga” Ryuuga diturunkan antar generasi ... diturunkan dari manusia ke manusia.
Bahkan jika dewa itu menghilang, bejana itu akan tetap ada— titik itu adalah inti dari "rencana."
“Dengar, Ryuga. Aku tidak menyelamatkanmu sehingga kamu bisa menangis di sini ... kamu seharusnya melindungi dunia ini ... jadi tunjukkan bahwa kamu bisa melindungi Kyouka ...! ”
Mungkin aku berbicara terlalu lama untuk nafas mati. Ini sulit ketika memperhitungkan hal-hal ini.
"Jika kamu mengalahkan 'Evil Spirit' ... aku merasa bahwa aku mungkin bisa hampir tidak bergantung pada hidupku ..."
"b, benarkah ...?"
"Ya, aku berjanji ... sekarang pergi, Ryuga ... jika itu kamu, kamu pasti bisa ..."
Di sana, aku pura-pura pingsan.
Semua yang tersisa sekarang adalah untuk melihat kesimpulannya. Bagaimanapun, jika tampaknya Ryuuga dan yang lainnya masih tidak bisa menang, aku akan berpartisipasi lagi dan mengumpulkan kekuatanku.
(Yah, kekhawatiran seperti itu tidak mungkin terjadi.)
Setelah dengan lembut meletakkan tubuhku di tanah, Ryuuga diam-diam bangkit.
Wajahnya benar-benar kembali seperti anak lelaki yang gagah. Aura emas bangkit dari seluruh tubuhnya dan dia memelototi "Roh Jahat."
“Ichirou, awasi aku. Aku pasti akan mengalahkan 'Evil Spirit' ... dan membawa Kyouka kembali! ”
Ah. Aku menonton. Keren sekali, Ryuuga. Pesonamu adalah celah moe ketika kamu memasuki mode perempuan.
Berpikir tentang itu, dia memberi saya apa-apa selain masalah. Dia terus-menerus menunjukkan cosplay cabul padaku.
Tapi segera ... Aku harus mengucapkan selamat tinggal pada hari-hari itu.
"Melepaskan divine might──'Yellow Dragon! '"
Dengan teriakan kerasnya, aura Ryuuga semakin mengembang. Aura itu secara bertahap mengambil bentuk naga emas di punggungnya.
Sambil membiarkan kilau menyilaukan, tubuh binatang suci itu membentang sekitar dua puluh meter──Ini adalah dewa pelindung Hinomori Ryuuga, "Naga Kuning." Juga dikenal sebagai "Ron."
"Haaaaaaaa!"
"Guaaaaaaa!"
Raungan Ryuuga tumpang tindih dengan "Yellow Dragon's." Seperti itu, Ryuuga menyatu dengan dewa pelindung dan berubah menjadi panah raksasa cahaya menuju ke arah "Evil Spirit" dalam serangan kurang ajar.
"Evil Spirit," yang sedang dalam proses menghimpun para pahlawan wanita, langsung bereaksi.
"Oh, 'Naga Kuning' kebencian ... aku mulai lelah menunggu!"
The "Evil Spirit" mengeluarkan gelombang lain. Kali ini, dia menembaknya dari kedua tangan.
Namun, Ryuuga menyelipkannya saat hanya meninggalkan jejak cahaya di belakang, dan menembus dada lawan.
"Grrr ...!"
Untuk pertama kalinya, ekspresi “Evil Spirit” melengkung. Namun, pada saat yang sama, Kyouka masih menderita.
Tolong tahan dengan itu sedikit lebih lama, Kyouka.
Kakakmu pasti akan menyelamatkanmu. Hinomori Ryuuga adalah protagonis yang bisa saya andalkan.
Beralih menjadi peluru cahaya, Ryuuga menyerang "Evil Spirit" berkali-kali sambil berputar-putar.
Dia tanpa pandang bulu menusuk dan menembus musuh, semua sambil terus meningkatkan kecepatan dan momentum.
"k, kamu ..."
Sudah jelas bahwa "Evil Spirit" tertinggal di belakang karena mampu bereaksi. Karena kesal, dia mulai menembakkan gelombang secara acak yang tidak mengenai Ryuuga atau para pahlawan wanita.
Salah satu ombak mendarat di depanku! Dampaknya mencungkil lubang besar ke tanah.
Hei. Awas. aku hampir melompat berdiri dengan refleks dari itu.
"Mengapa? Kekuatanku seharusnya bisa menangani sebanyak ini ...! ”
Dengan kekesalannya semakin beringas, "Evil Spirit" tampaknya berbicara kepada dirinya sendiri dalam keluhan. aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan menjadi pecundang yang begitu sakit.
"Saudara! Sekarang! Sementara aku menahannya, cepat ... cepat dan lakukan sesuatu tentang 'Evil Spirit!' ”
Di tanah, Kyouka berteriak sambil memiliki wajah basah kuyup dengan keringat.
(Kyouka ... masih memiliki kesadarannya!)
Dengan kata lain, "Evil Spirit" tidak dalam kondisi puncaknya, dan sepertinya Kyouka, Vessel, mampu menahannya dan menahan kekuatannya, meskipun hanya sedikit.
Seperti yang diharapkan dari dia menjadi seseorang dari keluarga Hinomori ... tampaknya bahwa "Evil Spirit" membuat kesalahan di dalam kapal apa yang akan tinggal di dalam.
(Namun, bahkan dalam situasi saat ini, aku tidak bisa mengabaikan bagaimana dia memanggil Ryuga sebagai "Bruder" ...)
Itu tepat mengikuti pola sub-karakter. aku pasti ingin mendiskusikan doktrin peran pendukung dengan Kyouka suatu hari nanti.
"j, jangan memberitahuku gadis muda ini ... jangan bilang padamu ... ngh ?!"
Kesempatan yang Kyouka buat ini akan menentukan kemenangan atau kekalahan.
Terlihat peluru besar cahaya sudah menuju ke arah “Evil Spirit.” Mereka menembak dengan pancaran emas, lalu putih, biru, dan merah. Semua karakter utama telah bersatu untuk menghadapi pukulan terakhir.
"Lenyap, 'Roh Jahat!' Ke kedalaman neraka! ”
Segera setelah itu adalah seruan heroik dari Ryuuga. Cahaya meledak saat tabrakan.
"Gwoooooah!"
Cahaya menyelimuti “Roh Jahat” saat dia membuat teriakan kematian, lalu dia menghilang.
Bentuk bayangan besarnya tersebar, dan raungannya yang bergema dibayangi oleh ledakan.
──The “Apostles of Hell” adalah musuh manusia yang mencari “kematian dan kehancuran” di dunia ini.
Raja mereka, "Evil Spirit," telah tewas di sini.
Dia benar-benar menghilang, meninggalkan Kyouka.
Setelah hampir menyelesaikan pertempuran terakhir, Ryuuga dan yang lainnya mendekatiku.
Yukimiya dipercayakan dengan merawat Kyouka, yang telah pingsan, dan Ryuuga telah berjongkok di depanku. Kemudian, wajahnya dengan lembut mendekat.
“Sudah berakhir, Ichirou. Dengan ini, aku bisa menunjukkan kostum bunnyu kepadaku. ”
Meskipun dia berbisik ke telingaku, aku berada di tengah-tengah pingsan yang dramatis sekarang. Tidak seperti Kyouka, aku hanya pura-pura tidur.
"Semua hal dipertimbangkan, jangan kamu bertanya-tanya siapa yang di bumi ... Kobayashi?"
“Hmm. Tidak ada orang lain selain kami yang seharusnya bisa melawan para rasul ... ”
"Itu misteri terbesar yang tersisa."
Masing-masing pahlawan mengatakan komentar mereka.
aku tidak berpikir itu adalah misteri lagi. Akulah "Black Tortoise." Aku terus mengabaikan ini sepanjang waktu, namun aku masih bisa baik-baik saja setelah serangan terbuka dari bos terakhir. Aku adalah si "Kura-kura Hitam" yang curang seperti itu. Apa lagi yang bisa terjadi?
"Yah, untuk membuatnya lebih sederhana ... sepertinya Ichirou benar-benar bukan orang biasa."
Mengkonfirmasi bahwa aku bernapas, Ryuuga tersenyum sambil membelai pipiku.
“Tapi, tidak masalah siapa dia. Ichirou adalah Ichirou. Dia menyayangiku. ”
Setelah Ryuuga mengatakan itu, para pahlawan langsung memberi suara ketidaksetujuan.
“Hinomori. Kau sedikit menyayangi Ichirou, kan. aku benar-benar tidak menikmati itu. ”
"aku setuju. aku juga tidak menikmatinya. Untuk mulai dengan, apakah kau merasakan apa-apa ketika kau melihat kami, Ryuuga? Bahkan ketika pakaian kita robek di sana-sini, juga memperlihatkan beberapa kulit? ”
“aku juga tidak menemukannya menyenangkan. Namun, aku menyukainya ketika anak laki-laki mendapatkan kasih sayang. ”
Ketegangan pertempuran sudah hilang, dan sepertinya kita telah mencapai kesimpulan.
... Sekarang, aku punya satu tugas lagi yang harus dilakukan di sini.
(Suasana telah tenang pada jumlah yang tepat. Jika aku akan bergerak — maka saatnya sekarang.)
"Rencana" aku adalah sebagai berikut.
Kobayashi Ichirou, yang diyakini telah hampir mati, akan benar-benar baik-baik saja berkat kekuatan pertahanan "Kura-kura Hitam." Aku akan tiba-tiba bangun ketika mengatakan "* menguap * Tidur siang yang menyenangkan." Berikutnya, aku akan pura-pura tidak tahu dengan mengatakan "Hah? dimana aku? Mengapa aku bahkan tidur di sini? ”
Setelah kehabisan kemampuan "Black Tortoise" hingga batasnya, aku kehilangan kekuatan itu sebagai ganti aman. Selanjutnya, ingatanku selama beberapa minggu terakhir akan hilang. Artinya, aku akan kembali menjadi orang biasa.
Semua bendera yang aku angkat dengan para pahlawan wanita dan Ryuuga menjadi seorang wanita terhadapku akan hilang ... itu sempurna, jika aku mengatakannya sendiri.
Ini adalah "tidak ada taktik memori."
Dengan ini, akhir akan tiba denganku menjadi karakter teman Ryuuga! Adapun apa yang terjadi setelah itu, aku akan menyeberangi jembatan itu ketika aku sampai di sana!
Izinkan aku untuk menunjukkan kepadamu permainan besar Kobayashi Ichirou sekali dalam seumur hidup.
Jangan terburu-buru. Belum. Sedikit lagi ... oke, sekarang!
"* Menguap * Apa yang bagus──"
"Semua orang! Apa kamu baik baik saja?!"
Pada saat itu,
Menguap aku tenggelam oleh suara gadis yang tiba-tiba.
Semua orang langsung melihat ke arah itu, dan dengan panik, aku terus berpura-pura tidur. Apa itu tadi? Siapa itu? Semua karakter utama sudah ada di sini, kan ?!
Gadis ceria dengan tubuh kecil dan gaya rambut pendek datang berlarian. Dengan sedikit membuka mata untuk mengamati, aku bisa melihat bahwa dia mengenakan seragam SMA Oumei.
Dia bertubuh rata, memiliki mata bulat, dan tampak lebih muda dari Kyouka, yang merupakan siswa tahun kedua sekolah menengah pertama. Namun, sepertinya kemampuan fisiknya cukup tinggi. Sepertinya dia tidak memiliki titik lemah di mana pun.
(s, siapa ini ...? Apakah ada karakter seperti ini? Kenapa dia muncul sekarang?)
Tidak tunggu - aku punya perasaan bahwa aku pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya. aku memiliki memori tentang dia di dalam relung pikiranku.
aku segera mendapat jawabanku. Meskipun Ryuuga dan yang lainnya membiarkan dia bergabung dengan grup seolah-olah itu normal, dia dengan sembarang memperkenalkan dirinya.
Namun, pengenalan diri itu membalik inti dari "rencana"ku, dan alasan aku untuk menjadi.
“Kurogame Rina di sini. Aku dengan aman menyegel semua pintu ke dunia roh yang terbuka! ”
Kurogame Rina tersenyum dengan hormat.
00014
(Kurogame Rina, katanya ... dia menyegel pintu, katanya ...?)
Di sana, akhirnya aku ingat dia.
Kanan. Orang ini adalah teman masa kecil Ryuuga. Mereka bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dia tinggal di sebelah Ryuuga, mereka berkenalan dalam skala keluarga, dan dia di kelas E tahun kedua.
Dia adalah pahlawan / kandidat yang telah aku abaikan secara sewenang-wenang!
Kalau dipikir-pikir itu, memang ada seseorang seperti dia. Namun, mengapa dia bisa menutup pintu? Tidak heran Ryuuga dan yang lain tidak peduli tentang pintu ke dunia roh ... dan aku kira itu karena dia?
Sementara aku merasa tidak nyaman, Ryuuga dan yang lainnya tersenyum pada Kurogame Rina seolah mereka mengenalnya.
“Kerja bagus, Rina. Tapi aku harap kau bisa tiba lebih cepat. Jika kamu ada di sini, kemenangan pasti akan lebih aman. ”
“Ehehe, maaf, Ryu. aku baru saja terbangun kekuatan ini baru-baru ini, jadi aku tidak pandai memegangnya. "
"Ya ampun, aku khawatir tentang bagaimana kamu melakukan sesuatu dengan caramu sendiri, Rina."
"Ahaha ~."
"Kamu seharusnya menjadi 'The Star-Wall Guardian.' Aku adalah pedang Ryuuga, dan kau adalah perisainya. kau harus memoles diri.
"Aku tahu ~."
“Ini sedikit tidak adil bahwa kaulah satu-satunya yang dikenal Hinomori sejak kecil.”
“Katakanlah, semuanya. Sepertinya kamu belum menyadarinya, tapi Ryu itu ... ”
“Aah! Jangan pedulikan apa yang dia katakan! Jangan pikirkan itu sama sekali! ”
Ryuuga bangkit dan dengan panik berusaha menghindari masalah itu.
Rupanya, Kurogame Rina tahu tentang rahasia Ryuuga. aku kira itu adalah salah satu keistimewaan menjadi teman masa kecil.
(Sebenarnya, aku tidak peduli tentang itu.)
aku gemetar ketakutan sekarang. Pupilku telah menyusut dengan serius.
Sebuah kebangkitan, apakah itu? "The Star-Wall Guardian," apakah itu?
Lalu ada nama belakang Kurogame. Jangan bilang, jangan bilang, dia ...! TLN: Kurogame secara langsung diterjemahkan menjadi "Black Tortoise," tetapi tidak menggunakan karakter kanji yang sama seperti yang dilakukan oleh dewa Black Tortoise. )
“Pokoknya, semuanya! Tolong jaga aku mulai sekarang! aku Kurogame Rina, 'Black Tortoise.' ”
Itu kamu, bukan!
kau adalah "Black Tortoise," bukan!
(Mengapa hal yang penting ini diam saja? Kenapa dia tidak terlibat dengan cerita utama sama sekali! Namun, dia terbangun dan mengambil bagian dalam pertempuran terakhir!)
aku ingin segera bangun dan meraih kerah bajunya. aku ingin bertanya apa arti dari petualangan aneh yang aku lalui ini.
Namun, aku tidak bisa melakukan itu. Jika aku bangun sekarang, aku akan bertanggung jawab karena tidak terluka.
(Aku bukan bos terakhir. Aku bukan utusan. Aku bukan “Black Tortoise.” Jadi apa aku ...? Bukankah aku baru saja meredam ceritanya sejauh ini ...?)
Ngomong-ngomong, berkat Kurogame Rina, aku benar-benar kehilangan kesempatan untuk bangkit— sekarang masih ada satu misteri tersisa.
Siapa Kobayashi Ichirou? Apa yang ada di balik misteri ini?

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?